Connect with us

Hotel Melati Di Mataram Lombok

Informasi

Hotel Melati Di Mataram Lombok

Hotel Melati Di Mataram Lombok – Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 15 kamar berpenyejuk udara. Tempat tidur busa memori Anda dilengkapi dengan seprai katun mesir. Tersedia akses internet kabel dan nirkabel gratis. Kamar mandi pribadinya memiliki rainshower dan perlengkapan mandi desainer. Nikmati masakan internasional di Melati Restaurant, restoran tepi kolam renang dengan bar/lounge dan pemandangan taman. Anda juga dapat menginap dan menggunakan layanan kamar (jam terbatas). Sarapan dibawa pulang tersedia setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 11:00 dengan biaya tambahan.

Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel gratis, pusat bisnis, dan check-in ekspres. Dengan biaya tambahan, tamu dapat menggunakan antar-jemput bandara pulang pergi (tersedia 24 jam) dan antar-jemput terminal kapal pesiar. Bersantailah di spa dengan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat. Hotel Gaya Art Deco ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan pernikahan, dan televisi di ruangan umum. Antar-jemput (dengan biaya tambahan) akan membawa Anda ke pantai atau pusat perbelanjaan terdekat. Saat Anda menginap di Melati Resort & Hotel di kota Kuta, Anda berada 0,1 mi (0,1 km) dari Pantai Kuta dan 3,2 mi (5,2 km) dari Pantai Serenting dan Torok Bare. Hotel spa ini berada 5,1 mi (8,2 km) dari Pantai Tanjung Aan dan 32 mi (51,4 km) dari Mataram Mall. Jarak ditunjukkan ke 0,1 mil dan kilometer terdekat. Pantai Kuta – 0,1 km / 0,1 mi Pantai Seger – 1,2 km / 0,7 mi Pantai Seger – 2,6 km / 1,6 mi Pantai Serenting na Torok Bare – 2,6 km / 1,6 mi Sirkuit Jalan Internasional Mandalika – 3,6 km / 2,2 mi Pantai Tanjung Aan – 8,2 km / 5,1 mi Bukit Merese – 8,3 km / 5,2 mi Air Guling – 9,1 km / 5, 7 mi Pantai Mawun – 10,1 km / 6,3 mi Pantai Mawun – 10,1 km / 6,3 mi Pantai Lancing – 12,6 km / 7,8 mi Pantai Selong Belanak – 20 km / 12,4 km Pantai Mawi – 20,4 km / 12,7 km Mataram Mall – 51,4 km / 32 km Bandara pilihan untuk Melati Resort & Hotel adalah Lombok (LOP-Lombok Intl.) – 18,7 km / 11,6 km

Hotel Melati Di Mataram Lombok

Hotel Melati Di Mataram Lombok

Dengan tarif Flex kami, pelanggan selalu dapat membatalkan pemesanan hotel mereka secara gratis sebelum pukul 18:00 pada hari check-in.

Mataram, Indonesia Hotel Downtown

Di akun saya, Anda mendapatkan miles dan poin dengan mitra kami ‘Miles & More’, ‘BahnBonus’ setiap kali Anda memesan hotel. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di sini..

Hotel baru di mataram lombok, harga hotel di mataram lombok, fave hotel di mataram lombok, hotel lombok raya di mataram, hotel di kota mataram lombok, hotel melati mataram, hotel lombok plaza di mataram, hotel terbaik di mataram lombok, hotel murah di lombok mataram, hotel melati viktor mataram, hotel di mataram lombok, hotel melati mataram lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top