Connect with us

Tempat Wisata Di Lembang Terbaru 2020

Informasi

Tempat Wisata Di Lembang Terbaru 2020

Tempat Wisata Di Lembang Terbaru 2020 – Kawasan Lembang mirip dengan destinasi wisata populer di Bandung. Berada di dataran tinggi membuat daerah ini memiliki udara yang sejuk dan bersih. Ditambah dengan pemandangan perbukitan yang hijau, tak ayal banyak tempat wisata di Lembang yang berpusat di sekitar kawasan ini. Maka tak heran jika banyak wisatawan betah lebih dari satu kali untuk hiburan.

Apakah Anda tertarik dengan hobi atau keindahan anggrek? Coba kunjungi Sikol, hutan anggrek di Lembang. Destinasi wisata ini menawarkan suasana alam yang asri dipadukan dengan konsep pariwisata modern. Wisatawan bisa mengunjunginya di Jalan Genteng, Cikole, Lembang.

Tempat Wisata Di Lembang Terbaru 2020

Tempat Wisata Di Lembang Terbaru 2020

Orchid Forest adalah hutan suaka tempat anggrek tumbuh. Berbagai spesies anggrek dari seluruh dunia dapat dilihat dan dibeli. Ada tidak kurang dari 157 spesies, mulai dari anggrek alami hingga langka. Selain itu, peminat anggrek bisa berkonsultasi dengan ahlinya di sini.

Tempat Glamping Di Bandung Untuk Liburan Terbaik 2022

Sedikitnya 12 hektar lahan, pengunjung tak hanya dimanjakan dengan aneka anggrek. Ada wisata rekreasi berupa kegiatan outdoor, camping ground, hingga spot foto pemandangan. Wahana ikoniknya adalah Jembatan Kayu dan Taman Cahaya. Kedua tempat ini menjadi tempat favorit karena memberikan suasana romantis, terutama pada malam hari.

Great Asia Africa merupakan theme park di kawasan sejuk Lembang. Tempat wisata di Lembang ini menawarkan taman bermain dengan plang outdoor kecil. Selain keindahan bangunannya, pengunjung bisa mencoba kuliner khas masing-masing negara. Setidaknya ada lima negara dari dua benua yang siap menerima kunjungan wisatawan.

Taman wisata ini terletak di Jalan Raya Lembang-Bandung No. 71. Tiket masuk berlaku seharga 50 ribu rupiah untuk pengunjung berusia 2 tahun ke atas. Tiket tidak termasuk pakaian atau biaya transportasi.

Kelima zona tersebut adalah Jepang, Korea Selatan, India, india, dan Afrika. Setiap zona didekorasi dengan replika bangunan familiar yang dijadikan sebagai spot selfie. Ada penyewaan kimono dan hanbok yang indah di zona Jepang dan Korea Selatan. Taman ini juga memiliki zona kebun binatang dengan hewan ternak seperti kelinci dan iguana.

Tempat Wisata Di Lembang: 20 Destinasi Terbaik

Salah satu pilihan favorit Bandung untuk rekreasi keluarga adalah Dusun Bambu. Tempat wisata di Lembang ini sangat populer terutama di kalangan wisatawan mancanegara. Lokasinya di Jalan Kolonel Masturi, Situ Lembang, Sisarua, Kabupaten Bangang Barat. Di sini wisatawan dapat bersantai dan belajar tentang budaya Sudan.

Dusun Bambu merupakan theme park yang menganut konsep ekowisata. Ada berbagai kegiatan rekreasi yang dapat dinikmati bersama keluarga, bersama dengan aspek tradisional Sudan. Pengunjung dapat belajar seni, permainan tradisional, memasak dan warisan budaya. Semua kegiatan berada di panggung terbuka di bawah suasana alam yang sejuk.

Selain itu, Dusun Bambu menawarkan akomodasi bermalam dan pilihan menarik. Beberapa restoran dan kafe bertema alam menjadi fasilitas tambahan. Temukan dan alami budaya Sudan yang dalam di sini!

Tempat Wisata Di Lembang Terbaru 2020

Kawah Ratu Tebing Terbesar dan Tempat Wisata Gunung Tangkuban Parahu – Foto: Google Maps/Nani Fama Ramadani

Tempat Wisata The Great Asia Afrika Terancam Ditutup

Tempat wisata di Lembang yang bertemakan alam, hal ini erat kaitannya dengan identitas Kota Bandung. Ya, Gunung Tangkuban Perahu merupakan kekayaan alam Jawa Barat dan telah menjadi donatur utama sejak lama. Gunung berapi aktif ini bukan satu-satunya objek studi. Tapi itu adalah salah satu tempat wisata paling populer di kalangan wisatawan.

Gunung Tangkuban Perahu menawarkan beberapa sumur yang terbuka untuk umum. Beberapa di antaranya adalah Kawah Ratu, Kawah Domas dan Kawah Upas. Wisatawan bisa mengagumi panorama lubang belerang ini dari jarak tertentu. Kawah Domas bahkan bisa menjadi tempat penetasan telur.

Tidak hanya menarik wisatawan domestik, Gunung Tangkuban Perahu juga banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Tiket masuk untuk wisatawan domestik sebesar 20 hingga 30 ribu rupiah dan untuk wisatawan asing sebesar 200 hingga 300 ribu rupiah. Tempat wisata ini sering menjadi lokasi pengambilan foto dan video. Ada biaya tambahan bagi pengunjung yang ingin memotret di area ini.

Anda akan sangat menyukai akhir pekan Anda di Graphic Cikole. Tempat wisata di Lembang yang menawarkan tempat rekreasi outdoor di tengah hutan pinus yang asri. Berada minimal 1.400 meter di atas permukaan laut dengan iklim sejuk Pegunungan Lembang memanjakan para wisatawan.

Harga Tiket Masuk D’dieuland Wisata Punclut November 2022

Graphic Sicole terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM 8, Lembang. Secara umum, suhu rata-rata sekitar 20 derajat Celcius. Sedangkan untuk masuk kawasan wisata, wisatawan harus membayar tiket masuk sebesar 20 ribu rupiah. Sedangkan harga tiket permainan dan tiket masuk zona khusus mulai dari 5 ribu rupiah. Kemudian akomodasi mulai dari 400 ribu rupiah.

Daya tarik utama dari Graphic Seacol adalah taman bermain di tengah hutan. Wahana outdoor seperti flying fox, paint ball, hingga foot bridge tersedia di sini. Perkemahan dan penginapan tersedia untuk mendukung rekreasi akhir pekan. Oleh karena itu, tempat wisata ini cocok untuk kegiatan dekat atau piknik keluarga.

Bagi yang ingin merasakan pengalaman mendaki gunung di tingkat pemula, Anda bisa mencoba mendaki Gunung Putri Lembang. Gunung yang termasuk dalam wilayah desa Jayagiri ini memiliki ketinggian 1.587 mdpl. Jalur pendakian sangat nyaman dan aman. Jadi, bahkan pemula pun bisa menikmati pendakian tanpa banyak persiapan.

BACA JUGA!!!  Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bogor

Tempat Wisata Di Lembang Terbaru 2020

Hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mendaki ke puncak. Tiket masuk trekking di gunung ini seharga 10 ribu rupiah. Gunung ini bisa menjadi tempat berkemah. Tiket camping semalam hanya 22 ribu rupiah, belum termasuk biaya parkir kendaraan semalam.

Tempat Wisata Terbaik Yang Ada Di Lembang Bandung

Meski tidak tinggi, gunung ini tetap menarik sebagai tujuan hiking. Area ini dipenuhi dengan pohon pinus yang rindang dan sangat cocok untuk spot selfie yang sempurna. Wisatawan juga bisa menikmati panorama matahari terbit atau terbenam dari atas. Pemandangan di malam hari pun tak kalah indah.

Pilihan tempat wisata di Lembang lainnya untuk mengajak keluarga dan anak-anak adalah Taman dan Kebun Binatang Lembang. Tempat wisata yang tergolong baru ini menawarkan berbagai koleksi hewan. Jangan lewatkan berbagai wisata hiburan dan kesempatan berfoto

Untuk masuk ke Taman dan Kebun Binatang Lembang, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar 40 hingga 50 ribu rubel. Tiket ini tidak termasuk biaya perjalanan. Biaya masuk untuk tempat dan wahana khusus berkisar antara 10 ribu hingga 250 ribu rubel.

Taman perlindungan hewan resmi ini mengusung tema kawasan Bavaria, Jerman. Karena suasananya yang unik dan udaranya yang sejuk, pengunjung dapat bersentuhan dengan berbagai jenis hewan. Tidak hanya itu, ada juga wahana seperti dayung berperahu dan berkuda. Masih lokal, jangan lupa untuk mengunjungi kafe bertema seperti Neko Cat Cafe yang menawarkan pengalaman bersantap bersama kucing-kucing lucu.

Tempat Wisata Bandung Yang Sudah Buka Di Era New Normal

Berbicara tentang wisata selfie, Farm House Lembang mungkin salah satu pionirnya. Tempat wisata ini menawarkan berbagai wahana dan fasilitas yang Instagrammable dan unik. Bekerja serius pada tema Eropa dan dapat didengar dari dekorasi. Selain itu, wisata edukasi mendukung destinasi hiburan keluarga ini.

Farm House Lembang di Jalan Raya Lembang no. 108. Harga tiket masuknya mulai dari 25 ribu hingga 30 ribu rupiah. Sedangkan atraksi antara lain photo booth dengan kostum, restoran, edukasi peternakan dan belanja souvenir.

Daya tarik utama rumah pertanian adalah dekorasi yang manis. Sementara itu, tempat wisata populer termasuk rumah hobbit dan desa-desa Eropa. Di sini, pengunjung bisa berfoto dengan mengenakan pakaian ala Eropa. Pengunjung dapat menjumpai hewan ternak lucu seperti domba, kuda, dan kelinci.

Tempat Wisata Di Lembang Terbaru 2020

Begitu pula dengan hiburan Lembang dengan berbagai tempat wisata modern. Namun, Lembang memiliki Curug Cipanas yang bisa menjadi pilihan wisata alam. Air terjun ini memiliki air panas alami yang mengalir langsung dari sumbernya. Dengan suasana perbukitan yang hijau, Coorg Sipanas menjadi tempat wisata yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Objek Wisata Tetap Buka, Penurunan Pengunjung Di Bulan Ramadan Jadi Hal Biasa

Air terjun ini terletak di Jalan Nagrak Kulon, Desa Sukajaya, Lembang. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati manfaat air panas. Tiket masuk berharga 15 hingga 20 ribu rubel. Fasilitasnya lengkap dan cocok untuk tamasya keluarga atau camping.

Di bawah aliran air terjun, terdapat tiga jenis kolam dengan ketinggian 50-70 cm. Kolam-kolam ini bisa menjadi tempat menyelam sambil bersantai. Selain bersuhu tinggi, airnya juga mengandung belerang yang bermanfaat bagi kulit.

Ada legenda di sekitar Lembang. Dalam mimpi ini tempat wisata Lembang Lembang adalah negeri ajaib. Seperti namanya, Lembang Wonderland menawarkan dunia yang indah penuh imajinasi. Taman hiburan ini terletak di Jalan Raya Lembang No. Terletak di 177, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Objek wisata ini memiliki beberapa zona. Snow Village adalah zona di mana pengunjung dapat mengalami hujan salju sesekali. Selanjutnya ada Sawah Manis yang merupakan area dimana para dawas bisa bersenang-senang dan ramah anak.

Wisata Dago Bandung Yg Murah Dan Menarik Bagi Wisatawan Dari Jakartade Reiz Villa

Magic Forest menawarkan lingkungan hutan magis dengan lampu redup yang indah. Sedangkan Ice Cream Park memiliki candy bridge dan ice rink raksasa. Tidak hanya nyaman untuk dimainkan, seluruh zona juga asyik untuk dijadikan spot selfie. Seluruh area dapat dinikmati dengan tiket masuk hanya 35 lakh.

Taman Lembah Dewata memang tidak sepopuler tempat wisata lain di Lembang. Namun, taman ini layak menjadi tujuan wisata karena kawasan ini dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang indah. Danau tadah hujan yang luas di kawasan tersebut menambah keindahan objek wisata ini.

Taman ini merupakan tempat wisata di Lembang yang ramah kantong. Tiket masuk mulai dari 15 ribu hingga 20 ribu rubel. Lokasinya di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 3.7, Cibogo, Lembang.

Tempat Wisata Di Lembang Terbaru 2020

Di sini pengunjung dapat menikmati keindahan danau dengan melakukan berbagai kegiatan rekreasi. Berkuda, piknik, olahraga, bersama keluarga bisa dilakukan di area taman. Valley of the Gods Park juga memiliki spot foto yang unik. Beberapa di antaranya adalah rintisan miniatur Borobudur dan Bukit Labirin.

Wisata Lembang Bandung Yang Tetap Menjadi Favorit Di Tahun 2020

Tafso adalah salah satu restoran outdoor dining di Lembang – Foto: Google Maps/Hartati Kamsina

Mencari tempat yang nyaman untuk makan dan bersantai sekaligus? Datang saja ke tempat

Tempat wisata di lembang 2020, tempat wisata di lembang bandung 2020, tempat wisata lembang terbaru, tempat wisata di lembang bandung terbaru, tempat wisata di lembang, tempat wisata terbaru di lembang 2020, wisata terbaru di lembang 2020, tempat wisata dan penginapan murah di lembang, tempat wisata lembang terbaru 2020, tempat wisata di lembang terbaru 2021, tempat wisata di lembang bandung yang terbaru, tempat wisata terbaru di lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top