Connect with us

Mobil Yang Termahal Di Indonesia

Informasi

Mobil Yang Termahal Di Indonesia

Mobil Yang Termahal Di Indonesia – Pasar mobil di Indonesia tidak hanya dipenuhi oleh kendaraan yang bernilai antara 100 juta hingga 1 miliar rupiah. Di Indonesia juga banyak terdapat mobil premium yang harganya mencapai puluhan miliar rupiah.

Salah satu Importir Kendaraan Mewah (IU) terkemuka di Indonesia Prestige Image Mrcars memiliki berbagai macam model mobil premium. Mobil-mobil ini kebanyakan adalah mobil super dengan tenaga besar seperti Ferrari dan Lamborghini. Namun di antara nama-nama tersebut juga ada model mobil listrik Tesla.

Mobil Yang Termahal Di Indonesia

Mobil Yang Termahal Di Indonesia

Inilah Lamborghini termahal yang dijual di Indonesia. Harganya menyentuh Rp 22,5 miliar off the road. Dari segi performa, Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto ditenagai oleh mesin 770 CV naturally aspirated V12 6.498 cc yang menghasilkan tenaga 774 hp pada 8.500 rpm dan torsi 720 Nm pada 6.750 rpm. Mobil berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,8 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 350 km/jam.

Mobil Mobil Termahal Toyota Indonesia, Ada Harga Ada Rupa

Di luar jalan, penipuan Lamborghini Aventador SVJ Verde bernilai 22 miliar Birr. Di bawah kap mobil ini terdapat mesin V12 6,5 liter yang menghasilkan 760 hp dan torsi 728 Nm. Tenaga disediakan oleh transmisi manual-otomatis kopling tunggal 7-percepatan. Berbicara soal performa, ia mampu mengejar kecepatan 0-100 km/jam dalam 2,9 detik dan kecepatan tertinggi 350 km/jam.

Masih dengan logo Bull merek pabrikan Italia, kali ini dengan banderol Rp 18,5 miliar adalah varian roadster Lamborghini Aventador S Giallo Spica. Supercar ini ditenagai oleh mesin 6.500 cc V12 yang dikawinkan dengan transmisi ISR ​​7-percepatan. Mesin mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 740 hp dan torsi 690 Nm.

Saingan Lamborghini, Ferrari, juga memiliki jajaran mobil mahal. Salah satunya adalah Ferrari 488 Pista Rosso Corsa Off-Road 16,5 Miliar.

Mobil ini didukung oleh mesin V8 – 90° Twin Turbo, 3.902 cc yang menghasilkan 710 hp pada 8.000 rpm dan torsi puncak 770 Nm pada 3.000 rpm. Mesin ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,85 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 340 km/jam.

Mobil Termahal Di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Harga Ferrari 458 Special Giallo Modena adalah 14.850 Miliar Birr. Mobil ini ditenagai oleh mesin 8 silinder, 4.497 cc, yang menghasilkan tenaga maksimum 600 hp dan torsi maksimum 540 Nm. Mesin tersebut dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,0 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 325 km/jam.Mobil termahal di Indonesia ini tentu saja memiliki harga yang mahal. Mobil-mobil ini biasanya memiliki desain yang menarik. Mobil termahal di Indonesia biasanya dimiliki oleh supercar.

Dilansir dari laman CaruserMAGZ, supercar merupakan langkah maju dari mobil sport. Mobil ini biasanya memiliki tampilan yang lebih impresif dengan tenaga yang besar. Supercar disebut mobil eksotis karena merupakan salah satu koleksi orang terkaya.

Industri otomotif saat ini saling bersaing untuk menyediakan produk mobil berkualitas tinggi. Mobil yang paling mahal biasanya memiliki kualitas dan nilai tertinggi. Salah satunya adalah Lamborghini Aventador SVJ.

Mobil Yang Termahal Di Indonesia

Dilansir dari situs OTO, Lamborghini Aventador SVJ merupakan salah satu flagship dari keluarga Aventador yang menggunakan mesin V12. Hanya 900 unit mobil ini tersedia di seluruh dunia. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 silam. Harga mobil ini di Indonesia adalah 22 miliar rubel.

Berikut 5 Jejeran Mobil Termahal Di Dunia 2021

Mobil bermesin V12, 60 °, MPI Bercubicci 6, 498 cc, seperti dikutip situs resmi Lamborghini. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 566 kW pada 8.500 rpm. Torsi maksimumnya adalah 720 Nm pada 6.750 rpm. Mesin ini bersertifikat Euro 6 tingkat emisi 3 .

Sistem penggerak 4WD (penggerak empat roda) sudah digunakan di mobil ini. Kecepatan mobil ini lebih dari 350 kilometer per jam. Kecepatan dari 0 hingga 100 km/jam bisa dicapai hanya dalam 2,8 detik.

Pada mobil ini, banyak material berat yang digunakan pada bodi dan sasis. Sasis Lamborghini Aventador SVJ menggunakan monocoque serat karbon dengan aluminium di bagian depan dan belakang. Sementara itu, serat karbon dan aluminium telah digunakan di beberapa bagian bodi mobil ini.

Lamborghini Aventador SVJ memiliki panjang 4.943 mm, lebar 2.098 mm, dan tinggi 1.136 mm. Kursi roda tersebut memiliki panjang 2.700 mm. Dengan dimensi tersebut, mobil ini memiliki bobot 1.525 kg.

Harga Dan Spesifikasi Mobil Sport Termahal Januari 2020

Untuk fitur keselamatan, mobil ini telah dibekali dengan dual-stage driver airbag depan dan front dual-stage driver airbag. Selain itu, kursi mobil ini dilengkapi dengan airbag “head-chest” dan airbag lutut di beberapa pasar. Sedangkan untuk sistem proteksi pasif, mobil ini memiliki struktur di setiap sisi mobil yang menahan benturan dari depan dan belakang. Sedangkan untuk sistem keselamatan aktif, mobil ini hadir dengan ABS dan TC terintegrasi dengan kontrol stabilitas elektronik.

Interior mobil ini tidak terlalu jauh dari teknologi serat karbon yang terlihat pada pintu jok. Konsol tengah terletak di tengah antara kursi pengemudi dan kursi penumpang. Menurut Lamborghini, desainnya terinspirasi dari kabin pesawat. Interior menggunakan jok kulit dan Alcantara yang memberikan sentuhan berani pada interior mewah. Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto merupakan mobil sport Lamborghini termahal yang dijual di Indonesia dengan harga Rp 22,5 miliar.

Selain tampilannya yang mewah, dapur pacu mobil-mobil ini ditopang tenaga mesin yang mumpuni. Tak heran mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,8 detik. Anehnya, mobil itu hanya diproduksi dengan cara tertentu

Mobil Yang Termahal Di Indonesia

Tidak semua orang bisa membelinya. Hanya orang berkantong tebal yang bisa memiliki mobil impian. Nusabanya sering disebut sebagai harga mobil.

Mengintip Mobil Mobil Mewah Di Pertemuan Imf Bank Dunia Di Bali

Nama merek mobil mahal ini tentunya sangat dikenang oleh para pecinta otomotif. Ya, supercar asal negeri pizza Italia ini memang membawa banyak kekerasan di jalanan Indonesia. Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto merupakan model Lamborghini termahal yang dijual di Indonesia. Harganya menyentuh $22,5 miliar off-road. Dari segi performa, Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto ditenagai oleh mesin 770 CV naturally aspirated V12 6.498 cc yang menghasilkan tenaga 774 hp pada 8.500 rpm dan torsi 720 Nm pada 6.750 rpm. Mobil berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,8 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 350 km/jam.

Baris kedua daftar mobil termahal masih pabrikan Italia dengan logo merek Bull, kali ini varian roadster Lamborghini Aventador S Giallo Spica dengan harga jalanan Rp 18,5 miliar. Supercar ini ditenagai oleh mesin 6.500 cc V12 yang dikawinkan dengan transmisi ISR ​​7-percepatan. Mesin mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 740 hp dan torsi 690 Nm.

Saingan Lamborghini, Ferrari, juga memiliki jajaran mobil mahal. Salah satunya adalah Ferrari 488 Pista Rosso Corsa Off-Road 16,5 Miliar.

Mobil ini ditenagai oleh mesin V8-90 ° twin turbo, 3.902 cc, menghasilkan tenaga maksimum 710 HP pada 8.000 rpm dan tenaga maksimum 770 Nm pada 3.000 rpm. Mesin ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,85 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 340 km/jam.

Mobil Raffi Ahmad Yang Harganya Bikin Kamu Tercengang!

Ferrari 599 GTO dibanderol dengan harga Rs 14,5 miliar, ditenagai oleh mesin V12 6.000 cc. Mesin Brutal menyemburkan tenaga maksimal 670 hp dan torsi 470 Nm.

Bicara soal akselerasi, mobil ini mencapai 100 km/jam dari keadaan diam hanya dalam 3,4 detik. Kecepatan maksimumnya mencapai 334,7 km/jam.

Pada McLaren 720S RP. 9, 2 miliar dijual di jalan. Mobil ini ditenagai oleh mesin 3.994 cc yang menghasilkan torsi puncak 710 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak 770 Nm pada 5.500 rpm; Beberapa mobil Honda yang sangat mahal diimpor ke Indonesia. Tentu saja, semua mobil tersebut menawarkan kemewahan dan teknologi terbaik.

Mobil Yang Termahal Di Indonesia

Honda merupakan merek mobil yang memiliki banyak penggemar setia di Indonesia. Karena orang yang memiliki mobil honda biasanya membeli mobil honda jenis lain. Hal ini karena mereka percaya bahwa Honda memiliki haknya sendiri di antara pembuat mobil lain di Jepang.

The Black Car

Untuk memilih mobil Honda terbaru, Anda bisa langsung mendatangi dealer mobil Honda yang tersebar di seluruh pulau. Tetapi jika Anda sedang mencari mobil Honda bekas, itu lebih mudah lagi. Karena hampir setiap dealer mobil bekas memiliki mobil Honda bekas untuk dijual.

Hal ini dimungkinkan karena Honda memiliki berbagai macam mobil yang dijual. Keduanya dipasarkan di Indonesia atau dijual di negara lain tetapi biasanya didatangkan ke Indonesia oleh Importir (IU). Dari SUV kecil hingga besar atau MPV besar. Dari harga 150 juta rubel hingga mobil Honda termahal.

Lantas apa saja mobil Honda termahal dunia di Indonesia? Simak ulasan berikut ini.

Jika sudah mendunia, maka pasti mobil Honda termahal di dunia milik merek Acura. Karena merupakan sub-brand mewah Honda yang dijual ke berbagai negara seperti Amerika Serikat (AS) dan Kanada.

Mengenal Merek Mobil Termahal Dunia Pilihan Miliarder Otonews51

Tapi bagaimana dengan mobil Honda termahal di Indonesia? Beberapa di antaranya dipasarkan secara resmi oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda di Tanah Air. Namun ada juga mobil mewah Honda yang didatangkan oleh IU karena ada konsumen yang memesan langsung dari negara lain. Berikut 5 mobil Honda termahal di dunia yang diimpor ke Indonesia.

Mungkin inilah mobil sport Honda termahal di Indonesia. Meski belum resmi dijual oleh HPM, mobil tersebut diperkirakan menelan biaya di atas 4 miliar Birr untuk diimpor.

Mesin 3.500 cc V6 DOHC yang digunakan di Honda NSX 2019

Mobil Yang Termahal Di Indonesia

Harga mobil termahal di indonesia, mobil suv termahal di indonesia, mobil termahal di indonesia, mobil honda termahal di indonesia, mobil toyota termahal di indonesia, mobil mercedes benz termahal di indonesia, mobil keluarga termahal di indonesia, mobil suzuki termahal di indonesia, daftar harga mobil termahal di indonesia, mobil bmw termahal di indonesia, urutan mobil termahal sampai termurah di indonesia, mobil termahal yang ada di indonesia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top