Connect with us

Kapan Musim Salju Di Korea

Informasi

Kapan Musim Salju Di Korea

Kapan Musim Salju Di Korea – – Merencanakan liburan musim dingin di Korea tidak harus melibatkan ski atau menunggu salju turun. Karena di musim apapun, kamu bisa ikut dalam perayaan winter fun games lho. Jadi, sebelum Anda pergi ke Korea, penting untuk merencanakan dan membuat daftar festival yang ingin Anda kunjungi.

Tidak seperti olahraga musiman lainnya, Anda pasti akan merasa “menggigil” di musim dingin. Namun, jangan salah… karena tentunya olahraga musim dingin bisa memberikan pengalaman unik saat berlibur di Korea. Tidak hanya

Kapan Musim Salju Di Korea

Kapan Musim Salju Di Korea

Versi CNN. Tidak hanya unik, karena game ini selalu mendatangkan jutaan pengunjung setiap tahunnya. Bahkan, olahraga ini mampu mempertahankan predikat empat olahraga musim dingin terbesar di dunia, karena banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan. Jika Anda bergabung dengan permainan ini, Anda bisa memancing ikan trout gunung, bermain di garis zip gratis di area bermain dan membuat patung es yang berbeda. Bisa dibilang game ini sangat populer di Korea. Nah, jika kamu ingin ikutan keseruannya, kamu bisa membuat rencana jalan-jalan ke Korea untuk menghadiri Hwacheon Sancheoneo Ice Festival dari tanggal 5 hingga 27 Januari 2019 di Hwacheoncheon, Hwacheon-gun, Gangwon-do.

Tempat Wisata Korea Selatan Saat Musim Dingin

Kapan waktu terbaik untuk memancing di es? Ketika musim dingin datang tentu saja! Danau Soyangho akan dipenuhi dengan tawa meskipun cuaca dingin, karena semua orang ingin bergabung dalam merayakan Festival Ikan Es Inje. Selain menangkap ikan, Anda juga bisa mencicipi masakannya

Itu enak, lalu pergi seluncur es dan bermain bola es! Ingat, festival ini akan diadakan pada Januari 2019 di Jembatan Injedaegyo, Nam-myeon, Inje-gun, Gangwon-do. Jadi jangan sampai ketinggalan ya?

Gunung Taebak selalu tertutup salju di musim dingin dan merupakan lokasi Festival Salju Gunung Taebak. Dalam game ini, Anda tidak hanya dapat melihat keindahan pegunungan yang tertutup salju, tetapi juga melihat patung salju para seniman. Di sisi lain, di festival ini kamu juga bisa melihat pameran patung es internasional lho. Tidak hanya itu, Anda bisa mengikuti olahraga es, kompetisi panjat es, dan olahraga es. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada Januari 2019.

Menjadi tempat yang ideal untuk merayakan musim dingin dengan festival yang unik. Anda menangkap ikan trout dengan ikan kosong. Kemudian Anda meluncur dan pergi naik eretan tradisional, Anda tahu.

Barang Yang Harus Dibawa Saat Akan Berlibur Musim Dingin Di Korea Selatan.

Di musim dingin, banyak turis mengunjungi Sungai Hongcheongang yang membeku. Tujuannya adalah untuk menangkap “ginseng trout”. Ikan ini istimewa karena diberi makan ginseng Hongcheon berusia enam tahun. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga bisa mengikuti permainan ini dan ikut memancing. Selain memancing, yang menarik dari festival ini adalah Dunia Musim Dingin yang ditawarkan oleh Vivaldi Park, pemandangan spektakuler dari rumah jerami dan restoran tradisional. Nah, perhatikan bulan, tentu saja! Anda dapat bergabung dengan game ini pada Januari 2019.

2PM Berita Korea bigbang BTS CN Blue Descendants of the Sun Drama Korea EXO f(X) Girls’ Generation Goblin Gong Yoo Got7 Infinite IU Ji Chang Wook Jun Ji Hyun JYJ KDrama Kim Soo Hyun Kim Woo Bin Drama Korea Berita Korea Korea Selatan KPop KTO Jakarta Kyuhyun Lee Jong Suk Lee Min Ho Miss A Park Bo Gum Park Shin Hye Running Man SHINee Sistar SM Entertainment SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki Super Junior Suzy WKS 2018 Tur Korea YG Entertainment

Bahasa Korea Berita Korea Budaya Populer Berita Acara Hadiah KDrama KPop Masakan Korea Musik Pemberitahuan Jajak Pendapat Gaya & Kecantikan Tradisional Korea Video & Foto Pariwisata Korea

Kapan Musim Salju Di Korea

Kangin Super Junior berjanji untuk berlari dengan pakaian dalamnya hanya ketika “The Cat Funeral” mencapai 1 juta penonton. 19 Februari 2019 21:58 19 Februari 2019 21:58 Diperbarui: 19 Februari 2019 22:59 1541 3 1

Promo Paket Tour Winter Korea Selatan 2020 2021

Pada hari Selasa tanggal 22 Januari 2019, kami tiba di Incheon pukul 07.30 setelah menempuh perjalanan selama 6 jam 30 menit dari Kuala Lumpur Malaysia, putri saya sangat senang ketika roda pesawat menyentuh jalan, dia memperhatikan bahwa sebagian besar penumpang Korea mulai. mengenakan pakaian musim dingin. pakaian, jadi kami juga memakai jaket yang tebal dan tidak terlalu menderita di minus derajat Celcius.

Setelah sampai di gerbang dan melalui proses check-out dan pengambilan bagasi, kami pergi ke informasi turis untuk menanyakan bagaimana kami bisa sampai ke Seoul, mengetahui bahwa kami semua tersesat tanpa pemandu wisata dan banyak yang meyakinkan kami untuk pergi. tanpa pemandu, dijamin tersesat. ….Ini mulai sulit untuk menemukan semua informasi, untungnya saya menemukan mereka dan mereka berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik, memberi saya saran yang harus saya ambil dengan cepat. bus bandara langsung menuju stasiun samsoeng dan dekat dengan apartemen daerah gangnam gu yang saya pesan online. Kami bertukar uang, membeli kartu sim turis selama 1 minggu dan T Money, yaitu sejenis uang elektronik yang digunakan untuk membayar transportasi umum, dan menuju ke terminal bus.

BACA JUGA!!!  Tempat Yg Lagi Hits Di Bandung

Begitu kami keluar dari bandara, putri saya berteriak kegirangan, karena hari itu di luar dingin 1 derajat dan ketika dia berbicara banyak asap keluar dari mulutnya, bukannya dingin dia langsung ditangkap. bumerang.Akhirnya yang kami tunggu datang, bus yang sangat bagus dan besar seperti fashion anak muda di bandara soekarno Hatta, bedanya kami membayar dengan T Money dengan mesin yang terpasang di bus. hari itu memakan waktu lebih dari 2 jam untuk pergi ke Seoul karena lalu lintas, Dalam perjalanan, Anda dapat melihat bahwa semua rumput telah menguning dan beberapa sungai telah membeku karena salju. Setelah pertama kali memasuki Seoul, pengemudi memberi kode bahwa kami akan segera tiba di stasiun Samsoeng.

Tampaknya SMTOWN adalah kediaman putri idola saya EXO di depan mata saya dan di depan halte bus dia meminta kami untuk pergi ke SMTOWN lagi hari ini. Begitu turun dari bus, ternyata angin mulai reda, lalu kami putuskan untuk mencari rumah dimana Bu Gugel tinggal, katanya jalan kaki 5 menit saja, oppa bisa bahasa inggris, kami menemukan rumah Khan Residence. di Teheran ro 88 gil, Ya, misi berhasil… tiba di wisma.

Liburan Musim Dingin 2019 Di Korea Selatan Halaman 1

Kami penasaran bertemu Pak Kim yang menjaga akomodasi kami dan dia bertanya kepada kami dari Indonesia yang hangat mengapa kami pergi ke Korea di musim dingin? apartemennya di lantai 4 dan dia menjelaskan cara menggunakan semua peralatan listrik menggunakan huruf hangul seperti pemanas, mesin cuci, mesin masak, toilet otomatis, remote TV, router wifi dan semua petunjuknya … dia meninggal, ada tidak ada instruksi. in English Untungnya putri saya bisa membaca dan menerjemahkan Hangul, jadi jika Anda lupa bekerja, mintalah bantuan. Setelah menyimpan tas kami, kami siap untuk pergi ke SMTOWN, yang hanya berjarak 5 menit berjalan kaki. Kami segera mengenakan jaket 3 lapis begitu keluar dari pintu apartemen, bibir dan kulit wajah kami seperti pisau cukur. , yang mengingatkan Pak Kim, jadi kami dulu memakai topeng untuk menghindari dingin, jadi tahukah Anda mengapa Naruto sering memakai topeng di musim dingin di Jepang, itu untuk melindungi dingin, bukan gambar, jadi dia bisa mengatakan itu keren.

Kami berdua kedinginan dalam perjalanan ke SMTOWN, tetapi sangat senang bahwa kami akhirnya berhasil sampai di sana tanpa tersesat, menikmati keindahan Gangnam dan para pejalan kaki yang sepertinya selalu sibuk. manajemen perusahaan musik besar, kami menutup malam itu dengan ice skating dan menikmati makanan Korea di sekitar Gangnam.

Hari kedua kami habiskan untuk menjajal Bus Angkutan Umum, seperti Busway Jakarta dan 99 persen penumpangnya hanya berbahasa Korea: “Berani Bu, kalau tersesat, gampang naik taksi.” Baiklah, mari kita pergi dan membawa Google map dan uang untuk memandu kita tentang berapa banyak bus yang bisa kita gunakan.Halte yang kita tuju hari itu adalah halte di depan Balai Kota, karena kita bisa naik ke sana. Hop on Hop off Bus Tour (bus pariwisata yang menggunakan banyak rute untuk turis dan penumpang bisa turun di setiap bus besar yang ada di depan tempat wisata dan dilanjutkan dengan bus yang datang setiap 30 menit di halte yang sama. kawasan wisata (membeli tiket di titik keberangkatan pertama) dan kota Seoul dapat membawa kita ke tempat wisata sejarah, atraksi dan wisata belanja dengan harga murah.

Kapan Musim Salju Di Korea

Jika Anda ingin melakukan City Tour dengan bus ini, saya sarankan Anda pergi di pagi hari sehingga Anda dapat mengunjungi banyak pilihan tempat wisata terkenal seperti Istana Deoksungung, Museum Perang, Museum Nasional, daerah Itaewon, Menara Namsan, Myeondong dan lagi. jalan-jalan tidak bisa dilakukan dalam satu hari jadi buatlah daftar pertama tempat untuk dikunjungi dengan menghitung waktu untuk mengunjungi setiap tempat wisata yang dikunjungi dan pada hari kedua kami berhasil menyelesaikan transportasi bus dan kembali ke wisma tanpa masalah.

Wisata Korea Selatan Yang Terkenal Dan Wajib Dikunjungi

Suatu hari, setelah banyak kesulitan, kami memiliki kepercayaan diri untuk mencoba transportasi kereta cepat (KTX) dan Korail, yang terhubung ke hampir seluruh Korea Selatan.

Kapan musim hujan di indonesia, kapan indonesia musim salju, baju musim salju di korea, musim salju di london, foto musim salju di korea, musim salju di turki, musim salju di korea, kapan musim panas di indonesia, gambar musim salju di korea, musim salju di korea selatan, kapan musim salju di australia, musim salju di jepang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top