Connect with us

Hotel Di Sekitar Bromo Jawa Timur

Informasi

Hotel Di Sekitar Bromo Jawa Timur

Hotel Di Sekitar Bromo Jawa Timur – Saat sampai di puncak Gunung Bromo, wajib menyaksikan detik-detik matahari mulai terbit. Untuk mendapatkan tampilan yang sempurna itu, dibutuhkan sedikit usaha dan perjuangan. Anda tidak ingin menikmati momen ini.”

Sekarang semakin banyak penginapan di sekitar Taman Nasional Bromo Tenger? Ya, ada banyak pilihan akomodasi yang bisa Anda pilih, mulai dari akomodasi sederhana hingga akomodasi dengan fasilitas mewah.

Hotel Di Sekitar Bromo Jawa Timur

Hotel Di Sekitar Bromo Jawa Timur

Dengan jarak yang lebih dekat dengan akomodasi, tentunya Anda dapat mengatur waktu keberangkatan dengan lebih fleksibel dan tentunya lebih hemat energi untuk berfoto dan mengunjungi tempat wisata di sekitar Taman Nasional Bromo Tenger Semeru (TNBTS).

Hotel Sekitar Jalan Raya Bromo

Terbatas bukan berarti tidak bisa menikmati indahnya pemandangan kawasan TNBTS. Cobalah untuk memilih salah satu penginapan ini untuk bermalam.

Berada di tengah keindahan alam yang asri dan dikelilingi oleh tanaman hijau yang rimbun, tempat ini terasa sangat sejuk dan menyegarkan. Dari kamar, Anda bisa langsung menikmati pemandangan Gunung Pundak Lembu dan perluasan Tengar Farm. Fantastis

Tetapi jika Anda menginginkan privasi, Anda harus memilih kamar Merpati, yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Anda juga dapat meminta tempat tidur tambahan jika diperlukan agar Anda dapat tidur lebih leluasa. Tenang, semua kamar di sini lumayan luas, jadi malah tambah

Baca juga: Grand Kumala Legion Hotel, Hotel Murah dengan Pilihan Tempat Wisata dan Hits Meeting Point di Bali

Oyo 3004 Penginapan Bromo Adi Tosari Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Oh ya, bonus bagus lainnya jika Anda menginap di sini adalah banyak spot foto menarik! Setiap sudut wisma ini dirancang khusus dengan cara yang unik dengan pemandangan keindahan alam yang tak tertandingi, kartu memori kamera Anda pasti penuh dengan gambar ketika Anda kembali dari sini.

Pernahkah Anda bermimpi berada di pesawat luar angkasa? Hotel ini mungkin bisa sedikit memuaskan rasa penasaran Anda. Bayangkan, ruang tamu Anda dalam deretan pod berukuran 2×1.2m.

Begitu masuk, Anda akan disambut dengan nuansa putih dengan desain yang mirip dengan ruang kendali pesawat luar angkasa. Seru

Hotel Di Sekitar Bromo Jawa Timur

Jika kapsul terasa terlalu sempit, santai saja… hotel ini juga memiliki kamar berukuran “normal” dan vila yang lebih besar. Pilih saja sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda menginginkan pengalaman foto yang unik dan tak terlupakan, Anda pasti akan memilih kamar kapsul.

Gunung Bromo, Jawa Timur

Hotelnya sangat luas dan fasilitasnya lengkap. Salah satunya adalah Anda bisa menikmati kolam renang yang luas. Berenang di udara Brom yang segar? Menarik!

Jika Anda menginginkan lingkungan yang damai, Istana Peasant Hotel sangat cocok untuk Anda. Menginap di sini seperti kembali ke pedesaan. Bangunan yang terbuat dari kayu dan batu bata ini membuat nyaman untuk beristirahat dalam kesegaran alam.

Bagaimana rasanya tidur di dalam kotak? Jangan khawatir, semua kontainer pengiriman di sini telah diubah menjadi kamar yang nyaman untuk para tamu menginap.

Tempat tidur yang besar dengan kasur yang empuk akan membuat tidur Anda lebih nyenyak. Jangan takut tercekik saat mendengar kata “wadah” karena jendela kaca besar di dinding siap menyuguhkan pemandangan alam yang indah untuk dinikmati.

Dijual 2 Ha Tanah Dekat Kawasan Wisata Gunung Bromo

Walaupun hostel ini tidak terlalu besar, namun kamarnya bersih menjadikannya tempat menginap yang sangat nyaman. Juga, staf di sini dikenal ramah, membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Ingin melihat Gunung Bromo dari dekat dan menikmati matahari terbit dari tempat tidur Anda? Ini adalah hotel kelas “VIP” yang bisa Anda pilih. Bayangkan saja, lokasinya sebenarnya berada di lereng bukit B29.

Untuk menikmati indahnya panorama Gunung Bromo, Anda hanya perlu keluar dari hotel dan duduk di bangku semen. Dijamin Anda tidak akan bosan berlama-lama duduk di sini.

Hotel Di Sekitar Bromo Jawa Timur

Mengenai kamar, hotel ini memiliki beberapa tipe. Tapi yang terbaik adalah tipe kamar sunrise suite. Kamar super luas dengan tempat tidur mewah yang besar, jendela kaca besar dan balkon pribadi bisa menjadi tempat yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbit di pagi hari.

Hotel Dekat Bromo Untuk Melihat Pemandangan Sunrise

Alamat: Semorolawang, Ngadisari, Ngadisari, Sukapura, Probolingo, Jawa Timur, Ngadisari, Sukapura, Probolingo, Jawa Timur 67254.

Dikelilingi oleh alam yang indah, wisma ini mempertahankan nuansa alaminya dengan kamar-kamar yang terbuat dari kayu. Selain itu, dindingnya dihiasi dengan kaca sehingga semua tamu dapat menikmati pemandangan dari dalam ruangan sepuasnya.

Pencinta kopi? Ini dia kafe seru yang lagi hits di Bromo. Café De Potrek menawarkan berbagai macam kopi yang nikmat. Dengan pemandangan di sekitar lokasi yang membuat pengunjung tidak bisa berkata-kata, aktivitas wisata yang menjamin peningkatan kopi di Gunung Bromo telah dilanjutkan mulai akhir Agustus 2020. Lima tempat wisata juga bisa dikunjungi. Jika Anda berencana berkunjung ke sana dan menemukan lima tempat wisata Gunung Bromo, Anda bisa menginap di lima penginapan yang dirangkum Kompas.com, Minggu (10/11/2020).

Selain menawarkan harga yang sangat murah, lokasinya juga tidak jauh dari Gunung Bromo. Perlu diperhatikan bahwa selama menginap, tamu harus mengikuti protokol kesehatan.

Oyo 1765 Herman Homestay

Untuk kamar deluxe double harganya sekitar Rp 325.000 per kamar per malam. Fasilitas yang disediakan meliputi sarapan gratis, Wi-Fi, TV, dan kamar mandi.

Sementara itu, fasilitas hotel yang tersedia antara lain kafe, Wi-Fi gratis, layanan binatu dan wisata, serta toilet dan tempat parkir bagi penyandang cacat, serta penyewaan sepeda.

Hostel ini menawarkan kamar standar double atau twin dengan harga mulai dari Rp 454.836 per kamar per malam.

Hotel Di Sekitar Bromo Jawa Timur

Fasilitasnya meliputi TV, sarapan gratis, dan akses Wi-Fi. Fasilitas hotel yang dapat dimanfaatkan antara lain layanan wisata dan layanan kamar. Ada juga resto dan Moor Cafe Bromo.

Hotel Yoschi’s Bromo At Desa Wisata Bromo, Ngadisari

Istana Farmer Hotel and Resto berlokasi di Jalan Raya Bromo Kilometer 31, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Hostel ini menawarkan berbagai pilihan tipe kamar mulai dari Rp 450.000 per malam untuk tipe kamar standar.

Fasilitas termasuk dua botol air, fasilitas pembuat teh atau kopi, televisi, sarapan prasmanan dan air panas untuk mandi. Namun, kapasitas kamar hanya untuk dua orang.

Jika menginap bersama keluarga, Anda bisa menginap di kamar superior triple dengan harga mulai dari Rp 750.000 per malam.

Homestay Lereng Bromo, Bromo

Fasilitas yang tersedia di kamar triple capacity kurang lebih sama, kecuali penyediaan botol untuk tiga orang.

Ada juga kamar keluarga dengan harga mulai Rp 900.000 per malam untuk empat orang. Kurang lebih fasilitasnya sama. Namun, penginapan memang menyediakan empat botol air.

Sementara itu, fasilitas akomodasi seperti restoran dan akses Wi-Fi dapat dimanfaatkan. Ada juga layanan sarapan prasmanan seharga Rp 50.000 per orang. Cafe Lava Hostel terletak di Jalan Raya Bromo, RT.03/RW.03, Cemorolawang, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Hotel Di Sekitar Bromo Jawa Timur

Penginapan ini menawarkan kamar double mewah mulai dari Rp 580.000 per malam, termasuk sarapan gratis, WiFi, dan kamar mandi.

Bromo Terrace Hotel, Bromo

Ada juga layanan kamar 24 jam dan pembersihan kamar setiap hari. Fasilitas akomodasi yang tersedia antara lain kafe, restoran, Wi-Fi di tempat umum, minuman selamat datang dan layanan wisata.

Wisma ini juga menawarkan layanan penyewaan mobil, layanan antar-jemput ke stasiun kereta, dan antar-jemput bandara. Bromo Eco Lodge terletak di Jalan Raya Bromo, RT.02/RW.01, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Hotel ini terletak di Jalan Raya Bromo, Wonotoro, Sukapura, Probolingo, Jawa Timur. Kamar Deluxe dibanderol Rp 1,3 juta per malam. Anda dapat menikmati sarapan gratis, fasilitas membuat kopi atau teh, televisi, air panas untuk shower, dan perlengkapan kamar mandi termasuk pengering rambut.

Fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh penginapan antara lain wisata sepeda gunung, kafe dan restoran, layanan wisata dan transfer bandara berbayar. Di masa pandemi seperti ini, selama bermalam sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan COVID-19, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan tidak bepergian jika sedang demam atau suhu tubuh. Di atas 37,3 derajat Celcius.

Oyo 3298 Bromo Guest House Family, Malang

CS Surabaya Tersedia CS Jakarta Tersedia CS Semarang Tersedia CS Banjarmasin Tersedia CS Yogyakarta Tersedia CS Bandung Tersedia Gunung Bromo adalah destinasi wisata yang wajib dikunjungi di provinsi Jawa Timur. Dengan ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut, Gunung Bromo tersebar di empat kabupaten yaitu Kabupaten Probolingo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang. Berkunjung ke Gunung Bromo tidak akan lengkap tanpa menunggu matahari terbit di puncak Penanjakan. Untuk ini lebih baik menginap di hotel di Bromo.

Sebelumnya, sebagian besar hotel di Bromo hanya dijadikan tempat persinggahan wisatawan. Namun, dalam lima tahun terakhir, akomodasi di Bromo sudah mulai berkembang dan layanan telah meningkat karena beberapa wisatawan merasa perlu menghabiskan lebih banyak waktu di Taman Nasional Bromo Tenger Semeru. Sehingga hotel-hotel di Bromo menambah fasilitas untuk memuaskan para tamu. Ada enam hotel yang bisa Anda pilih di Bromo.

Platran Bromo adalah resor bintang lima pertama di kawasan Bromo. Dengan cabang di Bali, Jakarta, Sumba dan banyak tempat lainnya; Nama Plataran adalah jaminan kualitas untuk akomodasi kelas premium. Tak tanggung-tanggung, Platran Bromo punya vila 3 kamar tidur dengan kolam renang pribadi!

Hotel Di Sekitar Bromo Jawa Timur

Plataran Bromo juga memiliki beberapa pilihan kamar lainnya seperti Deluxe, Deluxe Family dan Deluxe Attic. Fantastis, ada kamar tidur mezzanine dengan dua tempat tidur single atau tempat tidur ganda bagi mereka yang ingin tinggal dan tidur. Tenang, fasilitas lain seperti kamar mandi dan perlengkapannya masih lengkap kok.

Oyo 807 Hotel Grand Bromo, Pacitan

Plataran Bromo tidak hanya dilengkapi dengan restoran yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan, tetapi juga memiliki layanan piknik di padang rumput. Saat Anda menyaksikan matahari terbit Plataran dengan sopir jeep yang handal, kepala pelayan akan menyiapkan sarapan di padang rumput Bromo. Tentu saja, Anda tidak lupa mengabadikan pengalaman tersebut dengan satu atau dua postingan Instagram.

Bagi mereka yang mengunjungi Bromo sendirian, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo adalah pilihan yang sempurna. Kapsul berukuran 2 x 1,2 meter persegi ini sangat nyaman dan hangat

Hotel di sekitar gunung bromo, hotel bagus di sekitar gunung bromo, hotel di sekitar bromo, hotel sekitar bromo jawa timur, hotel di bromo jawa timur, hotel sekitar gunung bromo, tempat wisata di sekitar bromo, hotel sekitar bromo malang, penginapan di sekitar bromo, penginapan di sekitar gunung bromo, wisata di sekitar bromo, hotel sekitar bromo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top