Connect with us

Villa Yang Ada Kolam Renang Di Bandung

Informasi

Villa Yang Ada Kolam Renang Di Bandung

Villa Yang Ada Kolam Renang Di Bandung – Bandung, kota dengan seribu taman dan tempat wisata yang berbeda, selalu menjadi pilihan terbaik untuk akhir pekan. Jika Anda bepergian sendiri, Anda bisa memilih menginap di hotel Bandung yang hemat. Saat Anda berlibur bersama keluarga, rumah Bandung dengan kolam renang bisa menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul dan bermain. Berikut tip dari.

Jika Anda ingin bersantai. Rumah 5 kamar tidur ini cukup besar untuk menampung semua anggota keluarga Anda. Lokasinya yang berada di pegunungan tinggi membuat Villan terasa sangat sejuk. Ada 2 karyawan yang melayani tamu, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan diri sendiri.

Villa Yang Ada Kolam Renang Di Bandung

Villa Yang Ada Kolam Renang Di Bandung

Osmond Villa Lembang dikelilingi oleh 3 gunung yaitu Tangkuban Perahu, Putri, dan Burangrang. Pemandangan menakjubkan yang hanya bisa dilihat dari satu kota dan resor. Tempatnya hanya 10 menit dari wisata Bandung, De Ranch Lembang. Kolam renang dengan teras besar di belakang rumah sangat cocok untuk barbekyu. Apakah Anda siap untuk bersenang-senang?

Adelia Villa Lembang Bandung, Nikmati Liburan Berkesan Dengan Fasilitas Mewah

Villa Gardenia Bandung menawarkan beberapa pilihan dengan jumlah kamar yang dibutuhkan. Mereka semua menggunakan bahan kayu yang membawa penduduk setempat lebih dekat dengan alam. Lokasinya jauh dari keramaian jalanan, sehingga ketenangannya menjanjikan. Tempat yang sempurna untuk acara kantor atau pertemuan keluarga, bukan? Villa Gardenia juga menawarkan 6 kamar hotel.

Ajak orang tua dan saudara untuk menikmati akhir pekan di Bandung di Summer Hills Hotel and Villa. Tidak perlu pergi ke Lembang, ada banyak tempat menarik di kota ini untuk dijelajahi. Summer Hill tidak jauh dari Amazing Art World 3D dan Paris Van Java. Pilih Villa dengan kolam renang sebagai pemandangan.

Anda punya rencana liburan rombongan di kota kembang? Pilih saja Manoko Ville yang didesain untuk dekorasi dan warna yang cantik. Tempat ini bisa digunakan hingga 12 orang dengan 4 kamar. Sebuah kolam renang berukuran sedang disediakan, sangat menyenangkan untuk berkumpul sambil bernyanyi sepanjang malam. Selain itu, dalam jarak berjalan kaki dari kawasan wisata Bandung, Floating Market berjarak kurang dari 10 menit perjalanan dengan mobil.

Rencanakan liburan Anda bersama keluarga atau teman dari sekarang. Undanglah mereka untuk memilih majelis tinggi. Jadi, mana yang lebih keren? Buat kalian yang nonton

Rekomendasi Villa Di Bandung Murah Dengan Private Pool

Bandung pertama. Bagi mereka yang berlibur dengan rombongan, Dago Heuvel Resort and Villa menawarkan vila

Bandung juga sangat indah karena dikelilingi oleh taman-taman hijau. Saat malam tiba, kamu juga bisa menikmati indahnya pemandangan kota Bandung dari atas lho.

Dengan desain yang modern, dikelilingi oleh lingkungan yang asri, pemandangan yang menarik, dan tentunya private pool area menjadi kelebihan dari 3 BR City View Villa with private pool di kawasan Dago Pakar. Seperti namanya, Villa

Villa Yang Ada Kolam Renang Di Bandung

Lokasi: Jl. Kebun Mawar No.9, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40198

Foto, Harga Tiket Dan Lokasi Kolam Renang Villa Pasir Bungur Bandung

Masih di sekitar Dago Pakar, pilihan vila dengan kolam renang pribadi di Bandung selanjutnya ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menginap nyaman dengan fasilitas lengkap. Ini bukan hanya tentang menyediakan sumber daya

, vila mewah ini juga menawarkan kolam renang berpemanas untuk relaksasi. Lebih nyaman lagi, kolam renang pribadi vila didesain dengan gaya

Dan sangat indah. Terdapat 5 kamar, masing-masing kamar utama didesain dengan jendela besar sehingga Anda dapat menikmati pemandangan dengan leluasa selama menginap di vila dengan kolam renang pribadi di Bandung ini.

Menawarkan vila 5 kamar tidur, Daily Home Villa Dago dapat mengakomodasi hingga 10 orang tamu. Vila dengan

Hotel Murah Di Bandung Dengan Kolam Renang Anak

Villa juga menawarkan meja biliar, peralatan BBQ, sauna, kamar tambahan seperti dapur, balkon, ruang keluarga yang luas.

Bandung memiliki 4 kamar tidur dan dapat menampung hingga 12 tamu. Suasana yang ditawarkan Alessandra Private Villa Syariah luar biasa

, Villa Anjali Lembang juga memiliki halaman yang luas dan ruang berkumpul yang besar bagi Anda untuk melakukan berbagai aktivitas atau kegiatan yang menyenangkan. Menyenangkan, bukan?

Villa Yang Ada Kolam Renang Di Bandung

Lokasi : Jalan Ranca Kendal Raya No. 175 Rt 05 Rw 01 Bandung, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40191

Vila Murah Di Bandung

Di sebelah Bandung adalah Zeva Villa Dago. Apartemen 3 kamar tidur ini dapat menampung hingga 8 orang tamu dan memiliki sejumlah fasilitas seperti dapur dengan fasilitas memasak dan kamar mandi.

Di kota Bandung, dengan suasana asri dan santai, Villa Ganesha – 88 Lembang bisa menjadi pilihan yang tepat. Vila dengan

Kota Bandung dikelilingi oleh taman-taman yang asri dan terletak di kawasan alami dekat persawahan sehingga suasana dan suasana selama berada di sini pasti akan menyegarkan pikiran Anda.

Bandung memiliki 3 kamar tidur, tetapi dapat menampung hingga 12 tamu. Lokasinya yang strategis memungkinkan Anda untuk menjelajahi berbagai tempat wisata di Lembang yang tidak terlalu jauh dari Villa Ganesha – 88 Lembang.

Villa Bukit Punclut, Bandung

Lokasi : Jalan Dago Pakar Permai II No. 53C Dago Pakar Resort, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40198

Jika Anda sudah memiliki kapasitas lebih atau kurang untuk rombongan liburan Anda, Anda bisa mencoba opsi Villa berikut ini. Terletak di Dago Atas, akomodasi ini menawarkan 6 BR Hill View Villa dengan kolam renang pribadi 3 dengan 6 kamar tidur serta 7 BR Hill View Villa dengan kolam renang pribadi 3 dengan 7 kamar tidur yang dapat menampung 12 hingga 14 orang.

Bandung ini menawarkan kota yang luas sehingga cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Tambahkan lebih banyak,

Villa Yang Ada Kolam Renang Di Bandung

Ajukan untuk melihat lebih banyak pilihan Villa di Bandung dengan harga terbaik sesuai dengan kebutuhan anda!

Villa Murah Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang, Berikut Review, Harga Dan Lokasinya

Selain itu, Anda dapat memilih akomodasi dari mitra CleanAccommodation untuk memastikan bahwa properti Anda telah menerapkan protokol kesehatan seperti yang direkomendasikan oleh CHSE. Jadi, liburan atau

Sekarang bukan hanya nyaman tapi juga #worryfree! – Teman seumur hidup yang menjadikan #StaycationSo (Pasangan hidup terpenting Anda untuk melihat dunia lagi) Beranda > Vila di ciater dan resor terdekat lainnya

Bagi Anda yang membutuhkan informasi tentang akomodasi Villa di Ciater dengan fasilitas kolam renang air panas pribadi, kami merekomendasikan beberapa Villa di Ciater yang dapat Anda sewa, jika itu adalah Villa untuk setiap kamar dan Anda mampu membelinya. dan 3 kamar tidur untuk keluarga dengan 10 sd 25 orang, dan rombongan seperti perlengkapan perusahaan, keluarga besar, pintu keluarga, dan lain-lain dengan kapasitas lebih dari 40 orang dan lebih.

Di sini kami merekomendasikan beberapa rumah Ciater dengan kolam renang air panas alami belerang murni dari gua aktif Gunung Tangkuban Perahu yang dapat Anda sewa saat bepergian ke Sumber Air Panas dan Resor Sari Ater, pilihan yang baik.

Villa Dago Pakar 73

– Fasilitas: kolam renang air panas pribadi, 2 kamar tidur, bak mandi air panas alami, ruang tamu lengkap, parkir luas.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman di sini: Villa di ciater untuk keluarga dengan peralatan kolam renang

– Jarak antara desa dan tiket masuk ke kolam air panas alami Sari Ater adalah ± 20 meter dan hanya dapat dicapai dengan berjalan kaki.

Villa Yang Ada Kolam Renang Di Bandung

– fasilitas: kolam renang air panas alami pribadi, 6 kamar tidur, 8 tempat tidur, lounge lengkap dengan tempat duduk, bak mandi air panas alami, jalan kaki lengkap, parkir luas.

Villa Besar Minimalis Lembang

– Deskripsi: Villa Majelis Nasional terdiri dari 3 bangunan Villa dengan fasilitas yang berbeda, dapat disewa sebagian atau seluruhnya, sangat cocok untuk keluarga atau bahkan kelompok, untuk mengetahui lebih lanjut tentang desa di sini di Ciatar Anda dapat mengunjungi situs web di sini : Villa Munas Ciatar

– Lokasi kota : terletak di kawasan wisata pemandian air panas alami Pemandian Air Panas dan Wisata Sari Ater

– Fasilitas vila: kolam renang pribadi di halaman vila, 4 kamar tidur, hot tub alami, 2 kamar mandi, ruang tamu dengan sofa, dll. Anda dapat menyewa sebagian atau seluruhnya, untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi halaman di bawah ini:

– Lokasi desa : terletak di kawasan wisata pemandian air panas alami sari ater, langsung di parkiran barat tempat wisata, .

Nuansa Liburan Ala Bali Di Kolam Renang Villa Jeep Pasir Bungur Bandung

– Jarak desa dengan pintu masuk wisata hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki, yang pasti hanya ± 30 meter.

– Properti vila: 1 kamar tidur untuk 2 orang saja, kolam renang air panas pribadi di halaman pertama air panas alami di dalam, semuanya adalah air panas, air belerang murni, tentu saja, TV, dan distributor, .. informasi lebih lanjut atau order, bisa kunjungi halamannya disini : 1 bedroom villa in ciater

Ada 5 Rumah Ciater yang bisa anda sewa saat berwisata di Pemandian air panas alami Ciater Sari Ater Subang Jawa Barat dengan bellerang kolam renang air panas alami yang tersedia di kawah aktif Tangkuban Perahu, untuk informasi informasi atau pemesanan anda bisa menghubungi kami dengan jawaban yang Anda berikan atau Anda dapat mengunjungi halaman di sini: ciate customer villaNavigasi maju untuk berinteraksi dengan menu dan pilih tanggal. Tekan tombol tanda tanya untuk menemukan pintasan keyboard untuk tanggal perubahan.

Villa Yang Ada Kolam Renang Di Bandung

Kembali untuk berinteraksi dengan kalender dan pilih tanggal.

Sewa Rumah Harian Di Kopo Bandung

Villa di guci yang ada kolam renang, villa yang ada kolam renang di batu, villa murah di bandung ada kolam renang, villa di bandung yang ada kolam renang, villa di bandung ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang di bandung, villa di bogor yang ada kolam renang, villa di pacet yang ada kolam renang, villa bandung ada kolam renang, villa di pangalengan yang ada kolam renang, villa di malang yang ada kolam renang, villa yang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top