Connect with us

Informasi

Berenang Di Queen Of The South Beach Resort – Queen of the South Resort adalah sebuah resort yang terletak di kawasan pantai Parangtritis Jogjakarta. Namun letaknya lebih tinggi dari pesisir pantai, justru lebih dekat dengan kawasan perbukitan yang digunakan untuk paralayang di Perantartit. Sejauh ini, inilah satu-satunya hotel di Yogyakarta yang berkonsep beach resort. Rabu lalu saya pergi ke sana dengan iseng, saya tidak punya niat untuk pergi ke sana. Sesampainya di Gogja, saya tidak tahu harus ke mana dulu, lalu saya menghubungi sepupu saya. Awalnya kami akan pergi ke bioskop dan berbelanja, tetapi setelah berbicara, kami akhirnya pergi ke resor pantai Princess of the South di sana karena cuaca cerah. Jadi, dirancang untuk menikmati matahari terbenam dan mengambil foto di sana.

Di pintu masuk kawasan wisata Parangtrit, resort ini sangat mudah dinavigasi. Setelah loket hadiah turis, berjalanlah di sepanjang jalan sampai Anda melihat jalur masuk dan keluar Pantai Parangtrit, lalu berjalan menanjak dan di sebelah kanan ada tanda The South Beach Resort Parangtrit Queen. Anda kemudian akan memasuki ruang tamu, lalu cukup ikuti instruksi. Sebuah resor mulai muncul. Waktu Perjalanan Sekitar satu jam perjalanan dari Malioboro ke resor ini.

Berenang Di Queen Of The South Beach Resort

Saat kami tiba di resort sekitar jam 4 sore, kami disambut hangat oleh security di tempat parkir dan langsung ditanya tentang fasilitas yang ada di hotel ini. Bahkan satpam ini bisa merespon lebih ramah dan mudah menjelaskan fasilitas di resort ini. Ada ruang perjamuan, ruang konferensi, spa, restoran, kolam renang dengan pemandangan dan tipe kamar yang sejuk. Segera setelah saya melihat ruang perjamuan dan ruang pertemuan, saya berpikir bahwa ini adalah tempat pertemuan kantor akan berlangsung. Dan jika Anda memiliki seorang istri, Anda ingin datang ke sini. Hawane cocok dan romantis, bagaimana kalau tidak seram seperti Pantai Parangtrit atau Parangkusumo.

Hotels In Air Papan From $29

Ketika mereka tiba di resepsi, ada tiga orang di sana, dua wanita dan seorang pria dengan wajah sangat jelek dan seorang pria. Lalu aku berkata aku akan pergi ke kolam renang. dan iseng-iseng menanyakan harga kamar, yang ternyata jauh lebih mahal dari yang ditawarkan situs booking hotel online. Ketika saya bertanya tentang fasilitas hotel dan pilihan akomodasi yang maksimal, saya terlalu malas untuk menjelaskan kepada para wanita, hanya tersenyum atau tidak. Mungkin setelah disemprot bos, ya. Ha ha ha. Mereka hanya memberikan kartu nama dan disuruh menghubungi bagian pemasaran, bukan di sana tapi di Kota Baru, Joja. Kemudian massa bergabung dan menjelaskan fasilitas dengan ramah. Kemudian saya membayar 100.000 rupiah untuk tiket masuk kawasan resort dan kolam renang yang dibuka untuk umum. Ambil sebotol kecil air mineral dan sebungkus kue kering cokelat. Ternyata resort ini memiliki 2 pool, tapi pool kedua hanya untuk tamu yang menginap di hotel.

Begitu sampai di kolam renang, kami langsung terkesima dengan pemandangan di sini. Mungkin ini bukan akhir pekan, jadi tidak banyak pengunjung. Hanya beberapa orang yang berenang di sini dan menikmati pemandangan. Saya sendiri tidak berenang, saya hanya ingin berfoto dan menjelajahi tempat tersebut dari berbagai sudut. Kolamnya juga tidak terlalu dalam, bahkan terlihat ada bagian yang dangkal dengan pagar, jadi anak-anak pasti bisa menyelam ditemani orang tuanya. Kita juga bisa memesan makanan atau minuman sambil menikmati tepian infinity pool resort ini. Kami tinggal di sini sedikit lebih dari dua jam setelah matahari terbenam. Setelah puas dengan pemandangannya, kami kembali ke Jogja dan mencari makan sambil istirahat. Saya harap Anda dapat kembali ke resor ini lain kali jika Anda sudah memiliki istri dan tinggal di kamar tengah atau suite, hehehe. Karena saya melihat kamar standar, saya sedikit lebih nyaman. Itu saja, semoga bermanfaat.

Tags: Kolam Renang Queen Of The South Resort, Pantai Di Yogyakarta, Queen Of The South Beach, Liburan Di Jogja, Sunset Di Perangtarit, Travel, Wisata Pantai Di Yogyakarta Home Honeymoon Hotel Reviews Yogyakarta Queen Of The South Beach Resort : Hotel Romantis Pantai Parangtrit pantai

Itu selalu menjadi impian saya untuk menikmati matahari terbenam yang indah di pantai dengan orang yang saya cintai. Suasana romantis hadir dengan deburan ombak pantai saat matahari terbenam dan pemandangan indah dari atas bukit.

Pattaya Paradise Village 2 House For Rent

Saya salah satu yang beruntung mendapat kejutan dari suami dimana kami pengantin baru #batuk

Meskipun kami punya rencana, jika Anda akan pindah, suka atau tidak, jangan pergi berbulan madu. Tapi keberuntungan pengantin baru selalu ada. Akhirnya, kami berhasil pergi ke Joja dengan kereta api untuk bulan madu kami.

Pertunjukan super dadakan itu ternyata seru. Bahkan setelah kami membeli tiket kereta, kami mencari hotel. Pada hari Senin, 29 Juli 2019 pukul 21:45, kami akan berangkat ke Jogja menggunakan kereta api yang dioperasikan oleh Bogogonto Rp. 350.000 per orang.

Berenang Di Queen Of The South Beach Resort

Kami tiba di hotel pada siang hari itu. Semuanya dibayar pada hari Senin sebelum kami pergi. Bahkan rencana perjalanan awal kami tidak berhasil. Saya khawatir saya lelah, dan saya bahkan tidak menikmati bulan madu saya.

Mercure Resort Sanur, Denpasar

Senin 29 Juli 2019, perjalanan bermalam kami di kereta api Boguvento tidak terlalu lebar, melainkan dengan pijakan kaki. Selain itu, selimut dibagikan kepada setiap penumpang agar tidak masuk angin selama perjalanan.

Tiba di Jogja pada pukul 05:44 pada hari Selasa, 30 Juli 2019. Kami tidak langsung ke hotel karena waktu check-in pukul 14.00. Jadi kami jalan-jalan keliling Malioboro dan mengunjungi Museum Wardburg.

Tepat setelah tur saya ke Museum Wardburg pada 09:21. Perjalanan kami lanjutkan ke Pantai Parangtritis dan Pantai Depok, Desa Parangrejo RT 13/ RW 13, Kecamatan Purvosari, Kabupaten Bantul, Queen of South Beach Resort.

Kami tidak menyewa mobil, tapi kami memesan taksi online sambil berdiri di depan museum. Kami pikir akan lama untuk mendapatkan taksi online karena jaraknya sekitar 29,7 km ke daerah Bantul, harganya Rp 124.000.

Queen Of The South Beach Resort

Untungnya, kami mendapat sopir taksi online yang setuju untuk membawa kami ke hotel. Kami tidak sempat menyewa mobil karena rencananya menginap di hotel dan tidak kemana-mana.

Lokasi Queen of the South masih berada di area yang sama dengan Fahrenheit Beach. Dari Jogja, kami mengarahkan GPS hanya ke Pantai Parangtrit. Setelah sampai di pintu masuk Pantai Parangtritis di daerah Bantul. Kami dikenakan ganti rugi sebesar Rp. 9.750 per orang.

Jaraknya sekitar 1,5 km untuk mencapai Princess of South Beach Resort. Sementara GPS mengarahkan kami ke Pantai Farangetritis, kami tidak pergi ke sana. Ikuti jalan sampai Anda akhirnya menemukan pertigaan yang bertuliskan Queen of South Beach Resort. 800 meter.

Berenang Di Queen Of The South Beach Resort

Belok kanan menuju resor. Sayangnya, jalan menuju resor ini masih kurang bagus, karena masih banyak bebatuan kecil dan terbengkalai dengan pasir putih seperti pasir kapur. Perjalanan kami hanya berlangsung satu jam.

Velassaru Resort Maldives

Sampai di Queen of South Beach Resort jam 10.35, saya masih belum bisa check-in. Jadi kami menitipkan barang bawaan kami pada resepsionis dan akhirnya berjalan ke restoran Parang Kencono di sebelah kolam renang hotel.

Area restoran memiliki konsep semi terbuka dengan bangunan berbentuk seperti rumah jello dengan kursi putih dan bantal biru yang memenuhi setiap sudut ruangan.

Namun, ada beragam furnitur dengan kursi dan meja kayu di sudut kanan dan kiri. Di Restoran Parang Kencono, ukiran kayu mendominasi semua area. Bahkan ada gerobak berisi buah dan telur sudut di pagi hari.

Saat hendak makan siang, kami melihat garis pantai Parangtrit di kejauhan. Sayangnya, makanan di restoran Parang Kencono rata-rata. Ini agak mahal untuk harganya.

New Beginnings In Bali As Island Lures Back Tourists

Sayangnya, layanannya terlalu lama. Hanya untuk menanyakan menu makanan, saya bertanya berkali-kali, tetapi pelayan di restoran bahkan tidak datang ke meja kami. Akhirnya, saya harus ke sana dan mengambil menu makanan sendiri.

Tidak hanya itu, tetapi juga saat memesan makanan. Ketika saya menelepon pelayan, dia tidak pernah datang kepada kami. Sampai akhirnya, sayalah yang datang ke pelayan. Sayang sekali jika staf tidak bertindak cepat ketika datang ke layanan pelanggan.

Setelah saya memesan makanan. Kami bahkan tidak mendapatkan makanan kami selama setengah jam. Saya tidak tahu apakah pelayannya rendah atau apa masalahnya. Tapi tentu saja, saya bertanya dua kali apakah makanan kami sudah siap, tetapi makanannya tetap tidak datang.

Berenang Di Queen Of The South Beach Resort

Untungnya, kami sedang dalam suasana hati yang baik karena pemandangan dari atas sangat indah. Jadi kami tidak mengeluh dan masih bagus untuk melihat keindahan alam di depan kami.

Sri Sharavi Beach Villas & Spa

Namun, sayang sekali hotel yang begitu indah dengan tata letak kamar yang begitu indah memiliki layanan yang buruk. Sebaiknya ditingkatkan lagi pelayanannya agar para tamu lebih puas dengan pelayanan staffnya.

Pemandangan di area restoran sangat indah. Kami diberi pemandangan luas dari Pantai Farangetritis. Garis laut tampak terlihat di kejauhan. Meskipun hari itu sangat panas, anginnya sangat sejuk. Jadi kita mengabaikan matahari di siang hari.

Kami masih kagum dengan keindahan yang kami temukan di depan mata kami. Pohon kelapa juga bergoyang mengikuti arah angin. Jogja sangat sejuk hari ini bahkan di siang hari. Saya belum pernah merasakan udara sejuk di Gogja.

Memang benar, sudah beberapa hari Joja kedinginan di wilayah Bantul. Di pagi hari, suhu bisa mencapai 18 derajat. Tidak seperti biasanya, cuaca di pantai Farangetritis tidak panas.

Queen Of The South Resort

Weiiiittss, tapi jangan lupa pakai sunscreen juga ya. Meski cuacanya sejuk, sinar matahari tetap saja menyengat. Tanning pasti akan terjadi, dan bagi Anda yang terlalu malas untuk menggunakan tabir surya, jangan heran jika kulit Anda terbakar.

Queen of the south resort, renang di queen of the south beach resort, queen of the south beach resort harga, queen of the south beach, queen of the south beach resort yogyakarta, queen of the south beach resort jogja, queen of the south beach resort parangtritis, queen of south beach, no telp queen of the south beach resort, queen of south beach resort, queen of the south beach resort, queen south beach resort hotel yogyakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.