Connect with us

Tempat Wisata Kuliner Terkenal Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Kuliner Terkenal Di Bandung

Tempat Wisata Kuliner Terkenal Di Bandung – » Tips & Review » Masakan » 33 Tempat Kuliner Legendaris Bandung yang Wajib Kamu Coba

Kota Bandung terletak di sebuah cekungan yang dikelilingi oleh pegunungan dan berada di ketinggian 700-1000 mdpl, terdapat berbagai kuliner khas Bandung untuk memanjakan perut Anda.

Tempat Wisata Kuliner Terkenal Di Bandung

Tempat Wisata Kuliner Terkenal Di Bandung

Suhu terendah di Bandung bisa mencapai 23°C, namun terkadang suhu naik hingga 30°C saat panas. Untuk menuju Bandung, Anda bisa menggunakan transportasi pribadi atau berbagai transportasi umum seperti kereta api, pesawat, dan bus.

Dijamin Kenyang! 10 Wisata Kuliner Malam Di Bogor Ini Legendaris Dan Terkenal

Kota Bandung merupakan salah satu kota wisata andalan di Indonesia dimana Anda bisa menikmati kuliner khas Bandung. Oleh karena itu, Bandung selalu menawarkan konsep destinasi liburan terbaik dan terunik. Kota Paris Van Java tidak hanya menawarkan kawasan hiburan yang menarik, tetapi juga menawarkan wisata kuliner yang beragam. Beragam wisata kuliner tersedia di Bandung, dari masakan tradisional hingga masakan internasional. Soal rasa, jangan ditanya lagi, makanan Bandung selalu menghadirkan kelezatan yang tak terlupakan.

Apakah Anda tergila-gila dengan cita rasa kuliner bandung? Berikut tempat kuliner di Bandung yang wajib Anda coba. Artikel ini dibagi menjadi 2 bagian: Tempat Wisata Kuliner Bandung dan Tempat Wisata Kuliner Terkenal Bandung. Ayo, lihat!

Tempat yang akrab ini berkembang sangat pesat belakangan ini. Selain itu, kamu juga bisa berfoto di lantai atas dengan dekorasi ala kastil di dunia Harry Potter. Tapi bagaimana dengan makanannya?

Untuk memasuki kawasan ini, Anda hanya perlu membayar 100 juta toman. 20.000,00 per orang pada hari kerja dan Rp. 25.000,00 per orang pada akhir pekan dan hari libur nasional. Bahkan, tiket masuk ditukar dengan kupon makanan. Hal inilah yang membuat pengunjung merasa perlu membayar tiket.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bandung

Makanan yang disajikan di sana bervariasi. Hidangan ini termasuk hidangan tradisional dan oriental seperti ayam chipotle atau ramen. Pada saat yang sama, makanan barat seperti steak dan pizza juga tersedia di sana. Jangan lupa untuk mencoba pizza yang sangat enak dan direkomendasikan oleh banyak orang. Apalagi bagi anda yang sudah makan sebelum ke tempat ini.

Kafe dan restoran ini memiliki konsep yang sangat unik. Anda mungkin pernah melihat postingan beberapa influencer yang pernah ke sini. Dengan arsitektur dan desain interiornya yang menarik, One-Eighty Coffee and Music Bandung dijamin akan membuat Anda betah berlama-lama.

Tapi apa menariknya datang ke sini? Wah, ini bisa diperdebatkan. Jadi, ada kolam renang di area restoran! Tak hanya itu, meja dan kursi juga ditata di kolam dangkal ini. Jadi Anda bisa duduk di area ini dengan kaki di bawah sambil makan.

Tempat Wisata Kuliner Terkenal Di Bandung

Meski memiliki kata kopi di namanya, mereka juga menjual berbagai makanan tradisional, barat, dan fusion. Untuk masakan tradisional, mereka menjual iga goreng hingga ayam Rika. Sedangkan untuk menu fusion ada tuna khas Bali, pasta dan potongan tuna dengan bumbu khas Bali.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bandung Yang Buka 24 Jam

Item menu yang sangat direkomendasikan di One-Eighty Coffee and Music adalah Egg Florentine. Jadi, ini adalah croissant dengan telur rebus, bayam, irisan daging sapi, dan saus jamur krim khas di dalamnya. Dan jangan lupa kentang goreng yang menyertainya. Anda dijamin menyukainya.

Pilihan yang tak kalah menarik saat berkunjung ke kawasan Lembang-Bandung adalah mengunjungi Sindang Reret Cikole Lembang Hotel and Restaurant. Hotel dan restoran ini menawarkan berbagai macam hidangan otentik khas Sudan untuk dinikmati di restoran berkapasitas 500 orang. Sangat cocok untuk berbagi makan siang dan istirahat dengan rekan kerja, keluarga atau teman, bukan? Jika mau, Anda dapat mengunjungi pada hari kerja (Senin-Jumat) mulai pukul 10:00 hingga 19:00 atau pada akhir pekan (Sabtu-Minggu) mulai pukul 08:00 hingga 20:00.

Oh ya, selain resto, tempat ini juga memiliki segala fasilitas hotel, seperti kamar, ruang konferensi dan ballroom, serta taman dan area bermain anak, seperti quad bike, trek pompa melengkung, flying fox , sehingga Anda dapat menikmati Bersantai di Hotel dan Restoran Sindang Reret Cikole Lembang dan menikmati liburan terbaik.

Hal lain yang membuatnya menarik adalah jarak antara restoran dan hotel yang sangat dekat dengan berbagai tempat wisata di Bandung seperti Orchid Forest, Maribaya, Floating Markets, Asia Afrika, Farmhouses, Gunung Tangkoban Prahu, Hot Springs, Fresh tea space. Peternakan dan ladang berkuda / patroli rumah. Merupakan pilihan terbaik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara saat berkunjung ke Lembang, Bandung.

Tempat Makan Enak Di Bandung Dengan Menu Khas, Ini Rekomendasinya

Kalian yang pernah ke Bandung dan sekitarnya pasti sudah tahu tempat wisata Lembang Farm kan? Jadi di pintu masuk Anda akan diminta untuk membayar Rs. 10.000,00 sebagai tiket masuk, nantinya Anda akan mendapatkan voucher yang bisa digunakan untuk membeli aneka snack dan makanan di dalamnya.

BACA JUGA!!!  Yang Lagi Hits Di Youtube

Well Backyard Kitchen adalah restoran yang terletak di Farmhouse Lembang. Tempatnya cukup nyaman dengan interior yang cantik. Dengan gaya khas Belanda dan warna-warna hangat dengan tekstur kayu, Anda akan merasa seperti berada di restoran kincir angin khas pedesaan.

Makanan yang terjangkau tidak hanya menu barat tetapi juga menu tradisional. Anda bisa memesan nasi goreng kambing yang sangat direkomendasikan serta ayam bakar yang rasanya cukup menggugah selera untuk menu tradisional. Sedangkan untuk menu Western bisa pesan Spaghetti Bolognese recommended bratwurst, sosis sepanjang 40 cm yang rasanya mirip resto ternama.

Tempat Wisata Kuliner Terkenal Di Bandung

Anda mungkin pernah melihat tempat ini dari postingan media sosial. Padahal, tempat ini penuh dengan orang-orang dari berbagai daerah. Ini terjadi karena pemandangan yang indah, tempat yang ditawarkan tersebar di teras yang ada. Selain ruang tamu yang menarik, konsep kursi juga menarik.

Kuliner Khas Kota Bandung Yang Wajib Dicoba

Konsepnya dibagi menjadi beberapa bagian, mulai dari tempat duduk resto biasa, tempat duduk di sangkar burung besar, hingga tempat duduk di lantai dalam tenda kecil.

Dengan pemandangan yang menakjubkan, arsitektur yang bagus, dan interior yang indah, menunya tidak mahal. Menu disini mulai dari nasi goreng dengan cara memasak yang berbeda, steak dan pizza untuk kamu yang ingin mencoba western food.

Terletak di lantai atas Stevie G Hotel, Maja House menawarkan pemandangan kota Bandung yang indah. Anda dapat memilih untuk duduk di kursi atau di tempat tidur yang dapat diakses. Sofa adalah bale dengan kasur busa. Bale ini memiliki meja makan. Selain itu, Anda akan ditemani live music saat makan malam.

Bicara soal kuliner di Bandung, Maja House adalah jagoannya. Beberapa menu utama yang rasanya pas di lidah adalah pizza, salad, steak, pasta, dan spaghetti. Selain itu, Anda juga bisa mencoba masakan khas Indonesia seperti sop buntut dan iga bakar. Untuk melepas dahaga, Anda bisa mencoba mojito segar rasa apel dengan soda. Hidangan bervariasi ini mulai dari Rs 32.000.

Kuliner Bandung Yang Dapat Peringkat ‘wajib Coba’ Dari Netizen

Untuk memasuki kafe mewah ini, Anda harus memasuki kawasan Stevia G Hotel di Jalan Sersan Bajuri, Lembang. Aksesnya relatif mudah jika Anda berangkat dari Stasiun Bandung. Waktu tempuh dengan mobil sekitar 30 menit.

Memasak di Bandung bukan hanya tentang makanan. Sisankoy Yogurt merupakan salah satu kuliner khas Bandung berupa minuman yang unik. Tak sedikit yang datang ke Bandung untuk memburu minuman legendaris ini. Namun, sejak tahun 1976 Chisankui Yogurt justru menjadi makanan pokok pelepas dahaga. Rasanya tidak asam, tapi manis dan segar. Tempat kuliner Bandung ini bisa kamu temukan di Jalan Cisankuy, Bandung.

Lokasinya strategis, cocok dan memiliki segala fasilitasnya. Tempat parkir mobil juga sangat luas, jadi tidak perlu repot saat memarkir mobil. Di dalam kafe terdapat taman yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas permainan seperti becak mini dan kuda. Kursi dan meja kafe juga ditata dengan payung berbentuk jugal.

Tempat Wisata Kuliner Terkenal Di Bandung

Hanya dengan 20.000 rupiah, Anda bisa mendapatkan segelas yogurt lezat kebanggaan kota Bandung. Potongan buah dan sirup dalam yogurt memberikan rasa yang berbeda. Anda dapat memilih dari berbagai rasa seperti anggur, stroberi, apel, dan leci. Ada juga rasa coklat yang tidak akan membuat lidah berhenti merasakan manisnya.

Tempat Wisata Kuliner Terkenal Di Jogja Yang Lagi Hits Banyak Dikunjundi Dan Terbaru

Suasana Resort Cafe adalah restoran bergaya Bali dan Sudan yang terletak di jantung kota Bandung. Pojok kuliner Bandung yang hanya berjarak 15 menit dari alun-alun ini ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai kota. Konsep bersantap di gubuk dan gazebo merupakan kesempatan istimewa yang sulit Anda nikmati di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Anda tidak perlu khawatir kekurangan tempat untuk bersantap karena kafe ini mampu menampung lebih dari 600 orang sekaligus.

Harga makanan dan minuman di kafe “Atmosfera” cukup terjangkau. Harga main course mulai dari 50.000 Toman. Sedangkan harga makanan penutup mulai dari 20.000 toman. Tak lupa, semua jenis jus buah, es krim, dan coklat disajikan dengan cita rasa yang istimewa. Jika tidak ingin ribet, Anda bisa memesan paket masakan Bandung yang terdiri dari lima jenis makanan. Cukup bayar 40000 sampai 70000 rupiah sudah bisa dicoba kemasannya.

Menariknya, Atmosfera Cafe juga memiliki TV raksasa untuk menonton acara. Jika Anda membutuhkan akses internet cepat, Anda dapat menggunakan jaringan nirkabel secara gratis.

Terletak di Dataran Tinggi Dago, Lisong Cafe menawarkan berbagai ruang makan yang unik. Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk untuk menciptakan suasana yang tenang dan damai. Interior kafe agak sederhana dan memiliki 30 meja makan kayu. Lantai dan dinding resto ini terbuat dari kayu berwarna coklat dengan ukiran yang minimalis.

Ini Dia 16 Makanan Dan Minuman Khas Bandung Murah Beserta Lokasi Dan Harganya

Di malam hari, pemandangan Lautan Cahaya menjadi daya tarik paling menarik dari Lisong Cafe. Beberapa meja sengaja diletakkan di pinggir balkon agar pengunjung bisa melihat panorama.

Kuliner terkenal di batu, kuliner bandung terkenal, kuliner terkenal di solo, kuliner di bandung yang terkenal, kuliner terkenal di bogor, kuliner terkenal di bandung, kuliner terkenal di bali, tempat kuliner terkenal di bandung, kuliner terkenal di surabaya, kuliner di solo yang terkenal, tempat wisata terkenal di bandung, kuliner terkenal di semarang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top