Connect with us

Ritz Carlton Pacific Place Wedding

Informasi

Ritz Carlton Pacific Place Wedding

Ritz Carlton Pacific Place Wedding – Dalam hal merencanakan hari terpenting dalam hidup Anda, tidak ada yang menandingi romansa mewah di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Resort.

Rasakan santapan lezat di Jakarta di restoran PASOLA milik hotel, yang menawarkan pilihan prasmanan dan a la carte.

Ritz Carlton Pacific Place Wedding

Ritz Carlton Pacific Place Wedding

Di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pasangan akan menemukan tempat yang sempurna untuk pernikahan mereka, apakah mereka menginginkan perayaan akbar atau acara yang lebih intim. Grand Ballroom, yang terbesar di Asia, dapat menampung hingga 7.000 tamu pernikahan di ruang tanpa tiang dengan langit-langit setinggi sembilan meter, aksen emas, dan lampu gantung yang berkilauan. Kemewahan dan kehijauan berpadu di rumah kaca di lantai 8, di mana taman mewah kami menjadi latar belakang yang indah untuk upacara atau resepsi pernikahan Anda.

Wedding & Events Venue In San Francisco, United States

Untuk mengecek ketersediaan tempat pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silakan hubungi +62 21 2550 1888 atau minta informasi lebih lanjut.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menghadirkan pengalaman kuliner dan bersantapnya yang terkenal di luar hotel. Sekarang, jika Anda memilih acara di rumah pribadi, toko, kantor, puncak atau lokasi luar ruangan, tim acara luar ruangan akan bekerja sama dengan Anda untuk memberi kompensasi kepada tamu dan tingkat stres yang Anda nikmati.

Hadirin sekalian, dari pertemuan pertama para ahli kami dengan para ahli utama, Anda akan menerima perhatian tak terduga yang layak untuk acara Anda.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menawarkan berbagai pilihan katering untuk acara outdoor. Menu sepenuhnya dapat disesuaikan.

Mc Wedding Intimate Ritz Carlton Pacific Place Ballroom

Paket wedding di ritz carlton pacific place, paket wedding ritz carlton pacific place, harga sewa ballroom ritz carlton pacific place, apartemen ritz carlton pacific place, ritz carlton jakarta pacific place, ritz carlton pacific place, harga ballroom ritz carlton pacific place, the ritz carlton pacific place, harga paket wedding ritz carlton pacific place, ritz carlton pacific place wedding package, hotel ritz carlton pacific place, the ritz carlton jakarta pacific place

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top