Connect with us

Mobil Suv Termahal Di Indonesia

Informasi

Mobil Suv Termahal Di Indonesia

Mobil Suv Termahal Di Indonesia – Itulah beberapa mobil Audi termahal yang dijual di Indonesia. Meski banderolnya bikin geleng-geleng kepala, ternyata masih ada saja yang membeli mobil ini. Wow!

Audi merupakan merek mobil asal Jerman yang terkadang cenderung tersingkir jika dibandingkan dengan Mercedes-Benz atau BMW. Meskipun pabrikan dan logo yang dipadukan dengan cincin memiliki kemampuan yang tepat untuk diserang oleh pesaing dari negara lain.

Mobil Suv Termahal Di Indonesia

Mobil Suv Termahal Di Indonesia

Desain elegan dan keunggulan teknologi yang secara konsisten menjadi yang terdepan di kelasnya membuat kemampuan Audi terbukti di banyak negara Eropa. Ada juga para pemimpin atau pejabat negara-negara tersebut yang memilih Audi ketimbang jenis mobil mewah lainnya sebagai kendaraan dinas.

Menu Suv Mewah Yang Bisa Dipilih Buat Tamu Negara

Audi pun tak luput menunjuk Indonesia sebagai pasar di kawasan Asia Tenggara. Penjualan di segmen mobil mewah juga tidak boleh dianggap remeh. Sehingga Audi sangat percaya diri menawarkan banyak tipe di pasar domestik. Mulai dari tipe sedan, sport hatchback, SUV, hingga sport coupe juga ada. Untuk kisaran harganya, tersedia dari harga mobil rata-rata hingga harga Audi termahal. Sesuaikan saja budget Anda dengan kebutuhan dan minat Anda.

Lantas mobil mewah Audi mana saja yang juga termahal di Indonesia? Berikut pembahasan lengkap hasil rangkuman kelompok.

Tentunya mobil Audi termahal di dunia ini tidak ada di Indonesia, karena hampir semua tipe Audi bisa diproduksi sesuai dengan keinginan pemesan. Semakin tinggi kualitas komponen yang terpasang pada mobil, tentunya harganya akan semakin meningkat. Misalnya, jika pembeli menginginkan jok yang dipasang di mobil menggunakan warna dan jenis bahan yang berbeda, maka pembeli harus mengeluarkan biaya lebih dari pembeli yang menerima kondisi jok seperti yang ditawarkan oleh penjual.

Namun, dalam keadaan normal pun, masih banyak mobil Audi yang harganya mencapai miliaran rupiah. Penasaran dengan harga mobil Audi termahal di Indonesia? Inilah 5 di antaranya.

Vinfast Lux Sa President, Suv Mewah Dari Vietnam

Dengan wajah yang menarik, mobil ini memiliki dimensi yang tidak bisa dibilang pendek. Panjangnya mencapai 4,9 meter (m), lebarnya 2,1 m, tetapi badannya rata karena panjangnya 1,4 m. Audi mengklaim desain seperti itu menciptakan aerodinamika yang baik saat mobil dikendarai dengan kecepatan tinggi.

Konsep ini didasarkan pada mesin yang dipasang di Audi A7 Sportback. Sebab Audi memasang mesin Quattro TDI 3.000 cc bertenaga 315 hp dan torsi 500 Nm. Tidak sulit bagi A7 untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam, karena mobil ini juga memiliki transmisi S-Tronic 7 percepatan dan sistem penggerak semua roda (AWD).

Fitur yang terdapat pada mobil ini juga terbilang lengkap. Sebagai head unit berukuran 10,1 inci dengan navigasi Audi MMI dan radio satelit SIRIUS, serta terhubung dengan Bang & Olufsen 3D Premium Sound system dengan 16 speaker.

Mobil Suv Termahal Di Indonesia

Q7 juga bukan SUV kompak dari Audi. Mobil ini memiliki panjang hingga 5,5 m, lebar sekitar 2 m dan tinggi lebih dari 1,7 m. Desainnya modern, stylish, namun terlihat tangguh seperti SUV Jerman.

Harga Honda Hr V Termahal Tembus Setengah Miliar, Bakal Ganggu Penjualan Cr V?

Mesinnya menggunakan mesin 3.000cc TFSI Quattro 6 silinder DOHC full dan supercharged. Hasilnya, tenaga maksimalnya bisa mencapai 333 HP dan torsi 440 Nm. Meski didesain sebagai SUV keluarga, Audi mengatakan mobil ini masih sulit dinavigasi di medan datar seperti pegunungan.

Dengan harga diatas Rp. 2 miliar, ini adalah salah satu mobil Audi termahal yang sudah pasti dilengkapi dengan fitur premium. Seperti Audi Virtual Cockpit dengan layar 12,3 inci, 4 Zona AC, sound system Bang & Olufsen dan 4 mode berkendara: Automatic, Comfort, Dynamic, Efficiency dan Individual.

Mobil termahal berikutnya dari Audi adalah Q8. Model ini juga masuk dalam kategori SUV namun dimensinya tidak sebesar Q7. Audi Q8 berukuran panjang 4.986 milimeter (mm), lebar 1.995 milimeter, dan tinggi 1.705 milimeter.

Mesin yang digunakan hampir sama dengan Q7, berkapasitas 3.000 cc TFSI Quattro 6 silinder namun dengan tenaga 340 HP dan torsi 500 Nm. Rekor akselerasi sedikit lebih pendek dari Q7. Mungkin ini karena ukuran bodinya yang ringkas.

Karlmann King, Suv Termahal Di Dunia Asal China

Sedangkan karakteristik Q8 tidak kalah dengan mobil mahal Audi lainnya. Mulai dari lampu berteknologi LED Matric HD, panoramic sunroof, sound system Bang & Oluson dengan 19 speaker dan Audi Drive Pilih dari empat mode berkendara yaitu Auto, Comfort, Dynamic, Efficiency dan Individual.

Jika Anda ditanya mobil Audi mana yang paling mahal di kelas sedan? Maka jawabannya adalah A8. Pesaing Mercedes-Benz S-Class dan BMW Seri 7 ini benar-benar diposisikan sebagai sedan premium Audi sejak awal. Maka tidak heran jika unit tersebut menjadi mobil termahal Audi.

Mesinnya berkapasitas 3.000 cc V6 dengan Supercharged Intercooler yang mampu menghasilkan tenaga 333 HP dan torsi 440 Nm. Mesin ini dirasa cukup untuk membuat mobil dengan panjang 5.302 mm, lebar 1.945 mm, dan panjang 1.485 mm bagi pemiliknya dimanapun.

Mobil Suv Termahal Di Indonesia

Meskipun fitur utamanya akan terlalu panjang untuk dicantumkan di sini. Yang jelas, beberapa di antaranya adalah penggunaan lampu HD matrix dan Audi Laser Light, panoramic sunroof dengan sunshade hitam, audio Bang & Olufesen 3D Premium Sound dengan 17 speaker dan amplifier 16 channel, serta jok elektrik, setir dan kemudi. jendela listrik.

BACA JUGA!!!  10 Tempat Wisata Di Pekanbaru Yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Mobil Mewah Toyota, Cek Harganya!

Mungkin saat ini mobil Audi termahal di Indonesia adalah R8. Coupe sport menggunakan banyak teknologi yang tidak digunakan pada model Audi lainnya, yang semuanya ditujukan untuk menciptakan efisiensi dan aerodinamis.

Tengok saja mesin yang terpasang pada mobil sport mahal Audi berkapasitas 5.200 cc FSI V10 ini. Mesin sebesar ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 570 hp pada 8.100 rpm dan torsi maksimal 560 Nm. Akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 3,4 detik.

Mobil sport termahal Audi ini juga banyak menggunakan bahan serat karbon yang membuatnya ringan. Sementara itu, lebih banyak fitur keselamatan disertakan, termasuk kontrol traksi driveline, airbag samping yang dipasang di kursi, dan airbag lutut pengemudi dan penumpang.

Menulis untuk media online sejak 2009, Pras memiliki pengalaman luas di bidang otomotif. Pria penyuka mobil modifikasi ini sudah menjajal berbagai mobil mulai dari LCGC hingga Hypercar. Pras telah menjadi anggota tim redaksi sejak 2019. TANGERANG – Banyak pabrikan mobil yang memperkenalkan model SUV di pasar kendaraan Tanah Air, inisiatif ini turut mendorong beberapa pabrikan untuk memperkenalkan model kelas premium di segmen ini. Jajaran kendaraan berbodi kencang ini juga hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019).

Inilah Spesifikasi Range Rover Terbaru Di Indonesia

Hadir sebagai mobil premium yang terkenal dengan fitur-fitur mewahnya yang bekerja dengan menggunakan teknologi terkini, memastikan kenyamanannya yang mencerminkan kepribadian yang mendalam dari pemiliknya. Karena itu tidak jarang mobil ini ditawarkan dengan harga sebagus itu. Fitur berteknologi tinggi pada kendaraan ini dan kabin yang menawarkan kemewahan.

Kemeriahan GIIAS tahun ini tidak terselamatkan oleh produsen mobil premium yang mengambil kesempatan maju ke pameran internasional ini untuk meluncurkan jajaran SUV mahal bagi konsumen Indonesia. Berikut lini produk SUV premium yang dipamerkan di GIIAS:

Diluncurkan pada hari pembukaan GIIAS 2019 Kamis (18/07/2019) lalu, Audi Q8 menyedot perhatian sebagai unit unggulan dari jajaran kendaraan pabrikan asal Jerman tersebut di ajang tersebut. Audi menjual SUV jenis ini dengan harga Rp 2,45 miliar, untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kendaraan ini memiliki mesin 3.0L V6 dan perpaduan teknis yang halus dengan transmisi otomatis Tiptronic delapan kecepatan.

Mobil Suv Termahal Di Indonesia

Pabrikan asal Jerman lainnya, BMW, juga meluncurkan lini mobil sportnya, yakni varian X di ajang GIIAS 2019. Model terbarunya, X7 xDrive40i Pure Excellence, menjadi model termahal di grup SUV yang diusungnya, hadir di 2.390 juta rupiah. . Menurut perkiraan, varian bermesin 3.000cc akan mulai dikirimkan ke pelanggan mulai November mendatang. TANGERANG SELATAN, 11 Agustus 2018 – Prabowo Subianto kembali mencalonkan diri sebagai presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Kali ini ia menggandeng Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai pasangannya. Sebagai salah satu tokoh terpenting Tanah Air, ternyata Prabowo sangat menyukai mobil mewah.

Adu Spek Hyundai Palisade Dengan Cx 9 Dan Land Cruiser, Unggul Mana?

Dalam kesehariannya, Prabowo yang menjadi presiden pada 2014 ini mengandalkan SUV mewah sebagai alat transportasi. Peringatan SUV merek Lexus kini menjadi fokus utama Prabowo.

Prabowo tercatat sebagai salah satu pemilik model Lexus LX570, model SUV terbesar di jajaran Lexus saat ini. Nampaknya tema “King of Power and Fame” yang dikendarai LX570 cukup menarik perhatian Prabowo untuk mempercayakan mobil ini sebagai partner aktivitasnya.

Benar sekali, Lexus Indonesia sendiri menyasar para eksekutif dan pemimpin dengan model SUV yang tidak hanya paling besar tapi juga paling mahal. Bahkan, harga saat ini sudah melebihi Rp. 3.000 juta

Dimensi LX570 yang besar juga didukung oleh mesin besar yaitu V8 5,7 liter dengan teknologi VVT-i dan transmisi otomatis 8 percepatan. Mesin tersebut mempertahankan tenaga 362 hp, yang mampu membuat Prabowo mencapai kecepatan 200 km/jam.

Mobil Termahal Di Giias 2021, Ada Yang Cuma Satu Satunya Di Indonesia!

Kemewahan mobil ini tercermin dari dekorasi krom pada front grill, sedangkan velgnya menggunakan diameter 21 inci. Sedangkan interiornya dilengkapi sistem infotainment dengan layar multifungsi 12,3 inci terbesar di kelasnya, serta jok kulit yang menutupi jok dan lingkar kemudi.

Fitur keselamatan pun turut mendukung kemewahan dan kenyamanan mobil ini mulai dari 10 airbag, parking assist, hill start assist, monitor blind, lampu kabut samping dan fitur tambahan kemampuan SUV yakni multi monitor terrarin.

Selain Lexus LX570, Prabowo juga dikelilingi mobil-mobil mewah lainnya. Dalam LHKPN, yakni Laporan Harta Kekayaan Negara (LHKPN), pada 20 Mei 2014, Prabowo tercatat memiliki kekayaan bersih Rp. 1.670.392.580.5402. Dari jumlah tersebut, alat angkut dan mesin lainnya milik Prabowo senilai Rp 1.432.500.000.

Mobil Suv Termahal Di Indonesia

1. Mobil, merek TOYOTA ALPHARD, tahun pembuatan 2005, yang

Karlman King Seharga Rp 27.5 Miliar, Ini 7 Keunggulannya

Harga mobil suv termahal, mobil suv termahal di dunia 2020, suv termahal di dunia, mobil suv termahal di dunia 2021, mobil suv termahal, suv termahal di indonesia, mobil suv termahal di dunia, mobil suv di indonesia, mobil suv terbaik di indonesia, mobil suv termahal di indonesia 2020, mobil suv termahal di indonesia 2021, harga mobil suv termahal di indonesia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top