Connect with us

Wisata 1 Hari Di Bali

Informasi

Wisata 1 Hari Di Bali

Wisata 1 Hari Di Bali – Desa Penglipuran, sebuah desa adat Bali yang sangat kental dengan kerukunan dan kebersamaannya. Villa ini terletak di Kelurahan Kubu, Kelurahan Bangli, Kabupaten Bangli – Bali. Pada tahun 1995, desa Penglipuran juga ditetapkan sebagai desa wisata oleh pemerintah kabupaten Bangli. Sejak saat itu, desa tersebut semakin banyak dikunjungi wisatawan yang ingin mengetahui bagaimana kearifan datang ke desa Penglipuran.

Paket Wisata Budaya Bali mengajak anda untuk mengunjungi Desa Penglipuran. Desa adat ini terletak 45 km dari Denpasar di daerah Bangli. Karena Desa Penglipuran terletak di dataran tinggi yang cukup tinggi, maka suasananya sangat sejuk. Lingkungan taman yang indah, penduduk desa yang ramah untuk tamu yang berkunjung.

Wisata 1 Hari Di Bali

Wisata 1 Hari Di Bali

Banyak wisatawan yang berkunjung dapat menikmati suasana desa dan memasuki rumahnya untuk melihat kehidupan sehari-hari penduduk desa. Apa yang membuat vila ini istimewa adalah struktur desa tradisional yang rapi dengan banyak ruang terbuka dan taman yang indah yang memungkinkan pengunjung merasakan Bali seperti sebelumnya.

Paket Wisata Bali 1 Hari Liburan Hemat & Asyik

Keunggulan lain desa Penglipuran dibanding desa lain di Bali adalah keseragaman fasad rumah dari ujung utama desa hingga bagian bawah desa. Lumpur masih digunakan untuk dinding dan atap yang terbuat dari senger dan bambu untuk bangunan di seluruh desa. Di sisi tradisional, desa ini mengikuti tradisi ratusan tahun.

Candi Kehen memang merupakan peninggalan sejarah masa lampau, sampai saat ini belum dapat dipastikan kapan Candi Kehen dibangun, namun berdasarkan tiga prasasti yang ditemukan, angkanya tertulis tahun 1204 Masehi.

Terletak di desa Sempaga di Bangali, Pura Kehen memiliki banyak keistimewaan. Selain letaknya yang strategis, tidak ada tempat pemujaan bentar di pintu masuk pura seperti pura Khayangan Jagat pada umumnya. Pintu masuk ke Pura Kehen sedikit berbeda, artinya penggunaan candi kurung.

Jangan ngaku pernah ke Bangli kalau belum makan Mujair Bagong. Mungkin ini berlebihan, tapi toko ini memancarkan kesederhanaan dan kelapangan. Dekat dengan kota Bangli dan masih di jantung kota, warung sederhana ini sangat cocok untuk memuaskan selera Anda setelah berkeliling menikmati barang antik Bali. Item menu utama Restoran Pak Bagong adalah Ikan Mujair. Paket sembako ini berisi 1 ekor ikan mujair yaitu bakar kering, bakar basah, goreng ringan dengan bumbu spesial, lauk nasi taruh kol, sambal (mentah), sambal tomat dan semangkuk sayur isi kacang hitam. (membuka).

Open Trip Tour Bali 4 Hari

Minum kopi di udara segar Kintamani dengan Perkebunan/Agrowisata bisa jadi penutup manis perjalanan Anda ke masa lalu. Menyajikan minuman berupa kopi luwak

Menurut masyarakat setempat, kata Penglipuran berasal dari kata Pengaling Pura yang berarti tempat suci untuk mengenang leluhur. Berbicara tentang leluhur, terlihat bahwa masyarakat yang tinggal di desa ini sangat patuh pada leluhurnya. Hal ini terlihat pada arsitektur desa Penglipuran yang mengutamakan keharmonisan tersebut.

Ciri yang sangat mencolok dari desa ini adalah arsitektur bangunan tradisional yang ada di desa ini, rata-rata arsitekturnya sangat mirip dari satu ujung desa ke ujung lainnya.

Wisata 1 Hari Di Bali

Perbedaan inilah yang membuat desa Penglipuran menjadi sangat asri, dengan simetri yang sangat jelas antara satu rumah dengan rumah lainnya. Pintu setiap rumah saling berhadapan, hanya dibatasi oleh jalan utama kecil di tengahnya. Gerbang ini disebut Angkul-Angkul (Gerbang Khas Bali), yang arsitekturnya mirip dengan Angkul-Angkul dari semua rumah di desa ini. Jalan utama desa Penglipuran mengarah ke bagian utama desa yang berada di puncak tertinggi.

Promo Paket Wisata Ke Bali (private Tour)

Apa yang membuat vila ini istimewa adalah struktur desa tradisional yang rapi dengan banyak ruang terbuka dan taman yang indah yang memungkinkan pengunjung merasakan Bali seperti sebelumnya.

Keunggulan lain desa Penglipuran dibanding desa lain di Bali adalah keseragaman fasad rumah dari ujung utama desa hingga bagian bawah desa. Tanah liat masih digunakan untuk dinding dan atap yang terbuat dari penangkar dan bambu untuk bangunan di seluruh desa.

Dilarang menggunakan mobil atau motor untuk memasuki desa Penglipuran. Sebaiknya Anda memarkir kendaraan di tempat parkir yang luas tidak jauh dari kawasan wisata desa Penglipuran. Untuk memasuki desa ini, cukup membayar beberapa rupee dan Anda akan menyadari indahnya keharmonisan antar keluarga di desa ini.

Misalnya anda berlibur ke Bali sambil bekerja atau memiliki waktu liburan yang terbatas seperti hari sabtu dan minggu saja.

Destinasi Wisata Bali 2019 Yang Wajib Dikunjungi

Banyak sekali tempat wisata di Bali yang mungkin ada beberapa tempat yang belum pernah dikunjungi oleh orang Bali sendiri.

Namun Anda tidak perlu khawatir, jika liburan ke Bali hanya satu hari, tentunya Anda bisa memilih salah satu pilihan tour yang tepat dari berbagai pilihan paket tour Bali day kami.

Agar Anda tidak perlu menunggu terlalu lama, di bawah ini kami akan memberikan gambaran singkat tentang berbagai pilihan yang tersedia untuk wisata sehari di Bali.

Wisata 1 Hari Di Bali

Jika Anda ingin mengunjungi dua destinasi populer Bali sekaligus, pilihan paket wisata Uluwatu Tanah Lot sangat cocok untuk Anda.

Paket Tour 1 Hari Nusa Penida Bali Bagian Barat

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, paket wisata ini juga sudah termasuk tiket masuk tempat wisata, makan siang dan makan malam, souvenir wisata dan snack sepanjang jalan.

Jika anda penikmat wisata pantai, maka pilihan wisata pantai Bali ini sangat cocok untuk anda pilih.

Jika anda menyukai wisata pura dan pemandangan alam yang indah di Bali, tour ke Bedugul dan Tanah Lot atau tour ke Bali Utara sudah pasti menjadi pilihan yang tepat.

Jika Anda menyukai aktivitas wisata alam yang menenangkan dan menjelajahi suasana asli Bali, Anda bisa berwisata ke Kintamani dan Ubud sebagai alternatif.

Paket Tour 1 Hari Di Bali Tanpa Hotel

Nusa Penida Tours adalah salah satu pilihan wisata paling populer di Bali pada tahun 2021 dan 2022. Home » Paket Day Tour Bali » Paket Day Tour Bali (Paket 1 Hari Tanpa Hotel)

Kami menawarkan berbagai paket tour Bali 1 hari yang sangat diminati oleh wisatawan yaitu full day tour. Jadwal acara kami sangat menarik, kami merencanakan beberapa tempat wisata utama di pulau Bali secara detail dan baik.

Paket wisata Bali 1 hari ini disebut sebagai Bali Full Day Tour atau Bali Day Tour. Paket wisata ini menjadi pilihan banyak wisatawan yang waktunya singkat, misalnya hanya 1 hari di Bali.

Wisata 1 Hari Di Bali

Kami merencanakan itinerary dengan baik, efisien dan efektif sehingga anda mendapatkan kepuasan berkeliling Bali dalam 1 hari.

Open Trip Bali Start Jogja,magelang,klaten,solo

Paket Day Tour Bali ini cocok untuk keluarga, pasangan, rombongan dan segala usia.

BTH 289 (Bali Green): Garuda Visnu Kenkana (GWK), Pantai Dreamland, Pantai Pandawa, Pura Uluwatu.

BTH 291 (Bali Ungu): Penjemputan Hotel/Bandara, Bermain Air di Tanjung Benoa (Game Olahraga Air Gratis yaitu 1x Banana Boat), Makan Siang di Jimbaran Chicken Rice, Pantai Blue Point, Pura Uluwatu, Menonton Tari Kepiting di Pura Uluwatu, Jimbaran Seafood Makan malam

BTH 292 (Bali Brown): Tari Barong, Batubulan, Kintamani, Makan Siang di Kintamani Resto, Pura Tirta Empul, Pasar Seni Sukawati, Bali Memorial Center

Apa Mungkin Keliling Bali 1 Hari? Tour 1 Hari Di Bali 2022

BTH 285 (Bali Grey): Penjemputan Hotel, Kebun Raya Bedugul, Pura Ulun Bedugul, Makan Siang Bedugul, Pasar Buah Permen Kuning, Pura Tanah Lot, Makan malam di Peristirahatan Lokal, Pusat Oleh-Oleh Bali

BTH 294 (Jeruk Bali): Pantai Pandawa, Pura Uluwatu, Menonton Tari Kekak di Uluwatu, Makan malam di Jimbaran

BTH 286 (Bali Kirmiji): Melihat lumba-lumba di Pantai Lovina, Air Terjun Gitgit, Bedugul, Pura Ulundanu Beratan, Ulundanu Resto

Wisata 1 Hari Di Bali

BTH 193 (Bali White): Penjemputan hotel, Taman Ujung, Tirta Ganga Water Park, Makan siang di restoran lokal, Candidasa, Makan malam di restoran lokal, Kembali ke hotel

Paket Wisata Bali Murah 5 Hari 4 Malam 5h4m Opsi 1

BTH 287 (Bali Tosca): Penjemputan dari hotel, Bali Bird Park, Makan siang di rest area, Kopi Luwak Agritourism, Tegallang, Makan malam di rest area

BTH 131 (Bali Red): Penjemputan dari hotel, Bali Safari and Marine Park, Makan siang di restoran lokal, Agrowisata Kopi Luwak, Teras Sawah Tegallang, Makan malam di restoran lokal, Transfer ke hotel (area Kuta)

BTH 295 (Emas Bali): Mengunjungi Desa Adat Penglipuran, Mengunjungi Pura Kahen Bangli, Mengunjungi Mujair Goreng Bangli (Pak Bagong), Mengunjungi Kedai Kopi Kintamani

BTH 249 (Bali Silver): Penjemputan dari hotel, Pantai Sanur, Goa Gala Gala, Jembatan Kuning, Makan Siang di Resto, Blue Lagoon Nusa Ceningan, Devil’s Tears

Paket Wisata Bali Terjangkau

BTH 158 (Bali Yellow): Hotel Kuta/Lejian/Seminyak/Nusa Dua, Klingking Beach, Angels Billabong, Makan Siang di Rest Area, Broken Beach, Crystal Bay, Transfer ke Hotel.

Penjemputan dari Bandara/Hotel, Wanagiri Hidden Hill – 1x Ayunan Menghadap Danau Kembar (Tamblingan & Danau Bayan), Pura Bedugul Ulundanu & Danau Beratan Bedugul, Makan Siang di Restoran Ulundanu, Joger Bedugul, Pura Tanah Lot, Makan Malam di Restoran Lokal, Diantar Di Hotel/Bandara.

BTH 139 : Penjemputan Hotel, Kunjungan ke Pura Lempuyang, Tirta Ganga, Makan Siang di Lokasi Resto, Taman Ujung Karangasem, Makan Malam di Lokasi Resto

Wisata 1 Hari Di Bali

BTH 89 : Pantai Puri Bali Nyang Nyang, Pura Uluwatu, Bersantap di Restoran Lokal, Pantai Pandawa, Top Side Down, La Plancha,

Malang 1 Hari

BTH 170: Hotel, Penjemputan di Pura Besakih, Makan siang di Kintamani Restaurant (buffet style), Kintamani Penelokan, Agroturismo Luwak Coffee, Makan malam di local restaurant

BTH – S : Hotel, Taman Ujung, Tirta Gangga, Makan di restoran lokal, Virgin Beach, Village

Paket wisata bali 2 hari 1 malam, wisata siang hari di bali, paket wisata 1 hari di bali, wisata 1 hari di bandung, tour 1 hari di bali, paket wisata ke bali 2 hari 1 malam, paket wisata 1 hari di jogja, paket wisata bali 2 hari 1 malam plus tiket pesawat, wisata pagi hari di bali, wisata 1 hari di jogja, paket wisata bali 1 hari, wisata malam hari di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top