Connect with us

Hotel Marina Bay Sands Singapura

Informasi

Hotel Marina Bay Sands Singapura

Hotel Marina Bay Sands Singapura – Ulasan Marina Bay Sands: 48 jam di hotel paling ikonis di Singapura Lokasi dua adegan utama di Crazy Rich Asians sesuai dengan reputasinya yang gemerlap

Saya merasa ini adalah tugas saya untuk mengawali ulasan ini dengan peringatan pemicu. Jika Anda mudah tersinggung dengan terlalu banyak kemewahan, karya ini mencakup ilustrasi grafis starter bakso seberat 1 kg, mesin penjual otomatis batangan emas, dan toko pakaian Ferrari khusus untuk anak-anak.

Hotel Marina Bay Sands Singapura

Hotel Marina Bay Sands Singapura

Saya berbicara, tentu saja, tentang Marina Bay Sands, yang dikenal sebagai MBS (jangan bingung dengan putra mahkota Arab Saudi). Inilah ikon tiga menara pencakar langit Singapura, lokasi dua adegan utama dalam program blockbuster tahun 2018

Interior Of The The Marina Bay Sands Hotel, Marina Bay, Singapore Stock Photo

Hotel dan pusat perbelanjaan ini dimiliki oleh Las Vegas Sands Corporation dan merupakan rumah bagi banyak landmark yang membuat kota Nevada memiliki reputasi gemerlap dan glamor. Untuk mengambil satu contoh saja, saya ingin menjelaskan secara singkat Straits Suite of MBS, tempat antipodean terkuat di Hollywood pernah tinggal, Chris Hemsworth.

Pertama-tama, berpikir besar. Berpikir besar. Berpikir besar. 330sqm tepatnya (harus besar untuk mengakomodasi bisep jahat Hemsworth, kan?). Salah satu dinding ruang tamu seluruhnya terbuat dari kaca, menawarkan pemandangan distrik keuangan terkenal Singapura yang menakjubkan dari lantai ke-50.

Dan fasilitasnya sama membingungkannya. Tamu Straits Suite £4.000 per malam dapat menikmati layanan pelayan pribadi 24 jam dan penggunaan salon rambut dalam suite, ruang karaoke, jacuzzi, gym pribadi, ruang pijat, dan ruang tamu-makan besar dengan baby grand piano. Bahkan di antara semua ini, sorotan saya adalah tiga kamar mandi dengan sensor internal sehingga daun jendela otomatis terangkat saat Anda masuk, menyelamatkan lengan Anda yang lelah dari pekerjaan yang tidak perlu. Bukan hanya kemewahan – ini kemewahan MBS.

Tidak semua kamar semegah Straits Suite tentunya. Tapi itu menunjukkan jenis kemakmuran yang dibidik MBS secara keseluruhan. Dengan total lebih dari 2.500 kamar, MBS adalah hotel terbesar di Singapura dan segala sesuatu mulai dari lokasinya yang menghadap ke Sungai Singapura hingga berbagai aktivitas di tempat sesuai dengan reputasi bintang limanya. .

The Iconic Marina Bay Sands Hotel In Singapore , Such An Amazing Place That You Must Visit In ! Stock Photo

Sebagai contoh kecil, setelah tiba kembali ke kamar kami setelah seharian menjelajahi banyak atraksi resor, kami menemukan kabel pengisi daya telepon dan komputer kami yang sebelumnya terurai, yang telah rusak dan Anda bersembunyi dengan penuh kasih. Perhatian terhadap detail seperti inilah yang membuat setiap tamu merasa seperti VIP – meskipun mereka bukan Chris Hemsworth.

MBS adalah semacam utopia mandiri, kemegahan ilahi jika Anda mau. Pikirkan merek mewah elit dan Anda hampir pasti akan menemukannya di dalam pusat perbelanjaan besar yang berdekatan dengan hotel. Dan berkat jalan setapak yang terhubung, Anda dapat berjalan dari situs mewah ke situs mewah tanpa harus keluar!

Di luar suguhan pembeli, ada banyak pilihan untuk memanjakan lidah Anda dengan MBS. Kompleks ini mencakup 80 pilihan tempat makan yang berbeda untuk dipilih, serta 17 restoran khas atau koki selebriti (Gordon Ramsey, Daniel Boulud, dan Wolfgang Puck adalah di antara nama-nama terbesar).

Hotel Marina Bay Sands Singapura

Kami cukup beruntung untuk merasakan beberapa opsi khas tersebut dan memandu Anda melalui beberapa sorotan dan sorotan.

Vertical View Of The Marina Bay Sands Hotel In Singapore At Night Stock Photo

Pada malam pertama kami, kami bersantap di LAVO, sebuah restoran Italia indoor-outdoor dan rooftop bar yang terletak di lantai 57 MBS dengan pemandangan indah cakrawala Singapura yang berkilauan di malam hari. Di sini kami disuguhi starter bakso seberat 1 kg. “The Meatball”, seperti yang disajikan pada menu, adalah hidangan khas di LAVO yang menampilkan daging sapi wagyu “imperial” dan sosis Italia, dan di atasnya diberi ricotta seukuran sendok es krim.

Sayangnya, ketika “The Meatball” sampai di meja saya, saya tidak bisa tidak diingatkan tentang The Merchant of Venice karya Shakespeare (saya salah satu sastra Inggris yang hebat – tuntut saya) dan peran bermasalah yang dimainkan oleh satu pon daging. dalam memainkannya dalam hal itu. kerja. . Meski enak untuk satu, dua, dan mungkin tiga gigitan, mengharapkan siapa pun untuk mengikuti hidangan utama, apalagi hidangan penutup, setelah mengatasi kendala seperti itu, meminta terlalu banyak. Karena sejumlah besar hewan jelas telah mengorbankan hidup mereka untuk menyediakan makanan sebanyak itu, saya merasa terdorong untuk makan sebanyak yang saya bisa. Tapi skala tugas yang sangat besar agak menutupi sisa malam itu. Kursus-kursus lain tentu saja menyenangkan, tetapi saya dalam keadaan delirium yang membengkak sehingga tidak adil untuk menilai. Apakah saya menyebutkan bahwa LAVO memiliki pemandangan yang bagus?

BACA JUGA!!!  Glass House Ritz Carlton Pacific Place

Keesokan paginya saya khawatir tentang pepatah mabuk dari bakso abadi, tetapi nafsu makan saya dengan cepat kembali ketika saya disuguhi berbagai pilihan sarapan lokal dan barat di Spago. Cabang dari restoran Beverly Hills yang terkenal, Wolfgang Puck, restoran yang luar biasa ini juga terletak di atap MBS, menghadap ke salah satu dari tiga kolam renang tanpa batas (ya, itu benar).

Dengan matahari yang mengintip dari balik awan, kami menyeduh jus wortel dan semangka segar kami, dengan puas menyantap dim sum yang lezat dan dengan malas menggali berita utama Straits Times (merasa bersalah saat membaca tentang Storm Eunice menghantam Inggris).

Marina Bay Sands Hotel At Dusk In Singapore, Malaysia Stock Photo

Maju cepat beberapa jam dan kami (entah bagaimana) duduk untuk makan siang di Rise, sebuah restoran bergaya prasmanan Asia Tenggara yang terletak di luar concourse di Tower 1. Bagi saya, prasmanan sering membawa kembali kenangan manis dari nampan logam besar dengan muatan . dengan harga internasional yang membingungkan. Pengalaman ini membalikkan asumsi saya dan kembali lagi.

Kami disambut dengan minuman selamat datang mint segar yang lezat yang berisi buah lengkeng mengambang, diikuti dengan semangkuk sup labu hangat. Kami kemudian berpesta di piring makanan laut besar yang berisi setiap jenis kerang yang dapat Anda bayangkan, termasuk lobster, kerang, dan siput laut (saya mencoba menyimpan salah satu cangkang mereka yang agak berbintik sebagai suvenir, tetapi meskipun ada beberapa scrub yang bersemangat, saya tidak mengerti. menghilangkan bau). Kami kemudian membantu diri kami sendiri dengan pilihan prasmanan apa pun yang masih bisa kami masukkan ke dalam perut kami yang kembung, entah bagaimana menemukan ruang untuk mencicipi beberapa makanan dari papan keju dan sepotong kue kopi ringan. Pada hari tertentu, restoran ini memiliki daftar 20-30 koki yang memasak beberapa hidangan terbaik dari seluruh dunia dan hasilnya adalah kenikmatan gastronomi.

Saat malam tiba, dan dengan ikat pinggang saya mengendur beberapa tingkat, kami melewati pusat perbelanjaan MBS yang mirip labirin menuju DB Bistro & Oyster Bar. Restoran tersebut dengan sederhana menggambarkan dirinya sebagai menyajikan “makan bergaya rumahan Prancis dengan hidangan klasik brasserie penuh perasaan yang mendalami tradisi” – dan makanan yang kami cicipi cocok dengan itu.

Hotel Marina Bay Sands Singapura

Kami disuguhi tiram spesial DB sebagai starter – pusaran magis hazelnut, kerak rumput laut, dan gratiné yang menyatu dalam harmoni hidangan laut yang kaya. Untuk hidangan utama, kami berbagi burung camar Tasmania dan schnitzel babi, keduanya porsi yang murah hati tetapi untungnya tidak berlebihan. Kami mencuci semuanya dengan koktail lezat yang disajikan dalam apa yang hanya bisa digambarkan sebagai piala, dan mandi dalam kepenuhan yang megah saat malam tiba.

Unknown Facts About Marina Bay Sands In Singapore

Tidak ada kekurangan aktivitas untuk membuat Anda tetap aktif dan sibuk di MBS. Mungkin yang paling Instagrammable adalah infinity pool ikonik di tingkat atas hotel – yang berdiri 200m dari permukaan tanah. Ini dibagi menjadi tiga segmen 50m dan Anda yang khawatir akan senang mendengar bahwa itu tidak memiliki kebijakan pelampung tiup, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang hembusan angin yang mengambil giliran Anda dalam perjalanan paralayang dadakan.

Kami cukup beruntung untuk mendapatkan yang terbaik dari kolam berkat kemurahan hati anggota staf yang sangat membantu, Moe. Membuktikan dirinya sebagai fotografer yang baik sebagai penjaga pantai, dia bersikeras untuk mengambil foto-foto indah (dan sangat memalukan) dari pacar saya dan saya duduk di tepi kolam, dengan hamparan kanopi Singapura yang menjulang tinggi terbentang di latar belakang. . Humor dan kemurahan hati Moe menyimpulkan jenis keramahan yang kami terima selama kami tinggal. (PS: terima kasih kepada Covid, saat ini Anda harus memesan slot waktunya di kolam renang dan saya sangat merekomendasikan sesi malam atau matahari terbit untuk melihat Singapura yang paling spektakuler.)

Fitur air menyenangkan lainnya ada di ujung lain hotel, di lantai bawahnya. Di sana Anda akan menemukan penghormatan ke Venesia, atau Vegas, dalam bentuk naik gondola di sungai air hujan yang dikumpulkan oleh salah satu dari dua ocoli hujan hotel (Google itu). Okulus lain mengumpulkan air untuk keperluan sanitasi.

Sebelum Covid, kita bisa pergi dugem di klub malam resor Marquee, yang menampilkan bianglala sendiri dan seluncuran tiga lantai. Untuk penggemar TLC, ada juga Banyan Tree Spa yang mewah, yang tidak sempat kami kunjungi selama perjalanan.

Safdie Architects To Add Fourth Tower To Marina Bay Sands Resort In Singapore

Dan bagi para shopaholic di luar sana, MBS adalah semacam nirwana. Setelah Anda melewati menjadi sedikit sombong

Hotel terdekat marina bay sands singapura, marina bay sands shopping mall, agoda marina bay sands, marina bay sands hotel, skypark marina bay sands, marina bay sands mall, marina bay sands singapore, harga kamar hotel marina bay sands singapura, marina bay sands singapura, harga hotel marina bay sands singapura, hotel terdekat di marina bay sands singapura, marina bay sands hotel booking

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top