Connect with us

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya

Informasi

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya – Chitra Raya World of Wonders Theme Park – tempat wisata modern di Thangarang dengan fasilitas pendidikan dan hiburan

Saya rasa kota besar seperti Tangerang sering menganut konsep theme park sebagai tempat wisata yang menyenangkan. Bahkan, Tangerang juga memiliki tempat wisata alam seperti Batu Goja yang terkenal memiliki panorama alam berupa bebatuan yang eksotis.

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya

Tidak jarang wisatawan mengubah mal menjadi tujuan wisata yang menyenangkan, dan di zaman modern saat ini, mal memiliki banyak permainan yang menyenangkan seperti seluncur es di lapangan anggrek.

Akhir Pekan Seru Di World Of Wonders Citra Raya Tangerang

Jika saat ini Anda sedang berlibur atau tinggal di Tangerang dan membutuhkan referensi tempat wisata seru, kami punya rekomendasi untuk Anda yaitu Chitra Raya World of Wonder Tangerang. Wisata Tangerang ini menawarkan berbagai permainan seru yang menarik untuk dicoba agar Anda bisa mengalahkan rasa bosan dan membahagiakan teman-teman Anda.

Chitra Raya World of Wonder Tangerang Wisata saat ini menjadi salah satu tempat wisata favorit di Tangerang. Para tetangga menjadikan tempat wisata ini sebagai kawasan wisata untuk semua kalangan. Karena World Of Wonder menawarkan wahana untuk segala usia, tempat selfie yang bagus, dan permainan yang menyenangkan.

Pengelola wisata sudah menyediakan berbagai spot foto kekinian, jadi teman-teman pecinta fotografi akan merasakan wisata ini seperti surga dunia. Karena inilah yang diinginkan oleh anak muda saat ini.

Seperti Wisata Taman Bunga Celosia Bandungan yang menjadi favorit sebelumnya, menawarkan berbagai spot foto berupa landmark dari negara-negara di dunia yang berpadu sempurna dengan keindahan bunga herba dan bunga Celosia.

Rekreasi Seru Di Citra Raya World Of Wonders Theme Park Tangerang

Wisata theme park Tangerang ini tidak hanya menjadi destinasi taman wisata, tetapi juga tempat wisata edukasi yang menyenangkan, karena terdapat berbagai miniatur keajaiban dunia yang menarik di Indonesia dan luar negeri, semuanya lengkap di sini. Miniatur tersebut antara lain Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Sphinx Mesir, Menara Pisa,

Piramida, Kuil Karnak, Ziggurat, dan Mercusuar Alexandria. Sebagian besar turis menemukan thumbnail di sana sebagai tempat yang bagus untuk mendapatkan latar belakang foto yang keren.

Kehadiran miniatur dunia ini akan membuat wisatawan betah berlama-lama, terutama bagi wisatawan yang hobi mencari spot selfie kecil-kecilan. Sehingga bangunan miniatur ini menjadi spot selfie yang epic dan membuatnya tetap hidup.

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya

Jadi sobat tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mencari lokasi foto yang membutuhkan biaya besar. Saking meriahnya tempat wisata Tangerang ini, kamu bisa berfoto selfie bersama keluarga atau teman dan puas.

World Of Wonder, Keliling Nusantara Hingga Keliling Dunia Tanpa Pesawat

Jenis tour ini hampir sama dengan jenis tour di surabaya yang sama-sama mengadopsi konsep theme park yaitu atlantis land surabaya. Mereka tidak hanya menawarkan berbagai spot foto, tetapi Anda juga harus mencoba atraksi olahraga yang menarik dan menantang berikut ini:

Movie Parthenon, Minoan Train, Alexandria Shell, FR Bikers, Electric Bike, Gladiator Car, Kepet Kebit, Keliling Dunia, Emperor’s Swing, Play Arena, Jurassic Wheel, Haunted House, Liberty Ship, Paralayang, Sepeda Terbang, Tornado Cup, Boat Mine , Taman Bermain Luar Ruangan, Kuda Rhea dan banyak lagi,

Jam buka tour Buka setiap hari kerja pukul 10:00 WIB dan tutup pukul 18:00 WIB, akhir pekan pukul 09:00 dan 18:00 WIB. Jika sobat ingin bertanya langsung bisa bertanya seputar pariwisata di 021-29003640/ 021-29003655/ 021-29003656.

Sobat yang berencana liburan ke sana sebaiknya mengetahui terlebih dahulu alamat tempat wisatanya di Perum Chitra Raya Blok KH 01/ 01, Zona 3.1, Area Marticross Chitra Raya, Chikuba, Magar Bhakti, Keg. Panongan, Piala.Tangerang, Panten. Jika sobat mengetahui wisata religi Kapal Bozok Serbu Panten, jarak tempuh Kapal Bozok ke tempat wisata sekitar satu setengah jam, berikut peta navigasi untuk membantu anda menemukan tempat wisata tersebut.

Harga Tiket Info Baru Citraraya Water World

Disediakan berbagai permainan olah raga yang menjadi daya tarik wisata ini sob, berbagai fasilitas umum disediakan khusus agar wisatawan dapat berharap untuk merasa aman dan betah.

Demikian gambaran review World Of Wonder Citra Raya, jauh sebelum main ke sana guys, ada baiknya siapkan budget perjalanan saat memasuki tempat wisata tersebut. Wisatawan perlu membayar tiket masuk terlebih dahulu sebelum memasuki kawasan wisata dan mencoba permainan yang telah disiapkan. Tiket weekday Rp 60.000 dan weekend / hari libur Rp. 70.000.

Demikian ulasan singkat mengenai “Chitra Raya World of Wonders Theme Park – Tempat Wisata Modern dengan Sarana Edukasi dan Hiburan” Kapan anda akan mengunjungi tempat keren ini? Buka : 09.00 – 17.00 WIBNo. Telp: (021) 29003655/081381882397 Alamat: Marticross Chikupa Area, Jalan Chitraraya Boulevard Bundaran 3, Magar Bhakti, Panongan, Tangerang, Panten, Indonesia, 15710

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya

Berlibur ke Tangerang tidak akan menyenangkan tanpa mengunjungi taman hiburan Chitra Raya World of Wonders. Destinasi wisata yang telah mendapatkan sertifikat CHSE mencakup seluruh theme park di Indonesia. Karena menawarkan berbagai permainan mekanik dan replika 7 keajaiban dunia. Dari candi Borobudur hingga keajaiban dunia di luar negeri.

Tiket Masuk World Of Wonders Theme Park Harga Promo 2022

Selain menawarkan berbagai atraksi olahraga, juga menawarkan wisata edukasi dan ilmiah. Pengunjung bisa bermain game dan belajar banyak ilmu baru di objek wisata ini. Jadi, mari bersenang-senang berlibur di sini.

Taman wisata keluarga ini buka dari pagi hingga malam hari. Dengan lebih banyak waktu di akhir pekan. Setiap hari Jumat, Citra Raya World Of Wonder tidak beroperasi.

Taman hiburan Chitra Raya World of Wonders menawarkan berbagai wahana yang patut dicoba. Jalan-jalan keluarga, anak-anak, pendidikan dan sains, dll. Selain itu, destinasi wisata ini memiliki replika 7 keajaiban dunia. Anda bisa memainkan atraksi ini tanpa harus membayar lagi karena tiket masuk ke tempat ini sudah termasuk

Destinasi wisata ini menawarkan berbagai wisata keluarga yang bisa dinikmati oleh anak kecil maupun orang dewasa. Ada taman dongeng yang menampilkan cerita rakyat Indonesia. Wahana Taman Selfie termasuk bangunan menarik seperti “Hollywood” yang cocok sebagai tempat foto dan untuk menjelajahi hutan.

Harga Tiket Citra Raya World Of Wonders

Selain itu, wahana ini juga memiliki liku-liku berupa labirin kristal. Lalu ada Dino Hunter, dimana kamu bisa berburu dan menembak berbagai jenis dinosaurus. Selain itu, Waterpark dan Adventure Waterpond adalah satu-satunya atraksi air di taman hiburan ini. Rumah hantu juga bisa dijadikan tempat menguji nyali seseorang.

Wahana keluarga termasuk Techno Fly, Cup Spin, Mini Coaster Kepet Kebit, Paralayang, Kapal Bajak Laut, Top Alexandria, Sepeda Udara, dan Roda Jurasik Raksasa.

Selain itu, pengunjung bisa membaca di Illusionary Gallery, melatih keberanian di Outgoing Tower, menonton film di Parthenon 4D Cinema, dan berkeliling dunia dengan mobil bumper.

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya

Kapan lagi bisa belajar sambil bermain saat liburan? Keduanya bisa Anda dapatkan di theme park Citra Raya World of Wonders. Selain permainan, terdapat pula jalan-jalan edukatif dan ilmiah seperti planetarium untuk mempelajari struktur tata surya dan benda-benda antartika. Lalu ada ruang serangga untuk mempelajari spesies serangga.

Liburan Akhir Pekan Di Citra Raya World Of Wonders

Ada juga ruang biologi tempat Anda bisa belajar anatomi tubuh dan hewan. Ada museum satwa liar tempat berbagai spesies hewan dipelihara. Jika ingin berinteraksi langsung dengan satwa, pengunjung bisa datang ke taman satwa.

Selain itu, kendaraan ini juga memiliki ruang fisika dengan berbagai eksperimen seperti optik dan lensa, gergaji, katrol, magnet, dan lainnya. Selain itu, kolam tembak adalah tempat untuk belajar tentang mekanika, seperti cara kerja pompa air.

Liburan adalah salah satu kegiatan favorit anak-anak. Jalan-jalan olahraga menjadi tujuan utama saat berlibur di destinasi wisata. Taman hiburan World of Wonders Chitra Raya memiliki beberapa atraksi khusus untuk anak kecil. Misalnya atraksi Emperor Swing yang bisa dimainkan oleh anak-anak dengan tinggi 85 cm.

Ada juga permainan komidi putar bernama Kuta Rea, Shock Frog, Dufanil Hysteria, Perahu Liberty, Kar Kadiator yang mirip dengan Bombom Car. Selain itu, ada taman lalu lintas tempat Anda bisa bermain mobil mainan sambil belajar rambu lalu lintas.

Cerita Kita Seputar World Of Wonders Citra Raya Cikupa

Di dalam area anak-anak terdapat taman bermain Istana Seria. Anak-anak bisa melompat dan bermain di area ini. Terdapat taman bermain anak-anak outdoor dengan set perosotan dan set kereta mainan berwarna-warni.

Patung Sphinx merupakan replika dari 7 Keajaiban Dunia yang ada di taman ini. Foto: Google Maps/El Hakeem

Selain permainan, taman hiburan Chitra Raya World of Wonders juga memiliki 7 bangunan terindah di dunia. Semua bangunan ini berbentuk replika yang dibuat semirip mungkin dengan bentuk aslinya. Pengunjung dapat melihat bangunan-bangunan tersebut tanpa harus datang ke negaranya sendiri. Pada umumnya bangunan menjadi spot fotografi.

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya

Beberapa di antaranya adalah replika sphinx seperti yang ada di Mesir. Kemudian pembangunan ikon Indonesia seperti Candi Prambanan dan Candi Borobudur. Selain itu, tempat ini juga merupakan tempat berdirinya Tembok Besar China yang terkenal di negara tersebut. Jangan lewatkan Jembatan San Francisco di destinasi wisata ini.

Lokasi Seru Di Citra Raya World Of Wonders Dan Harga Tiket Masuknya

Jangan lupakan replika Menara Miring Pisa di Italia dan Colosseum di mana, menurut legenda, para gladiator bertarung dengan hewan liar. Selain itu, ada pula replika piramida Mesir yang terbuat dari kaca. Terakhir, Istana Parthenon dibangun untuk dewi Athena di Yunani.

Selain miniatur 7 keajaiban dunia, di sini juga terdapat berbagai atraksi. Contoh: Allasaurus, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Colosseum, Candi Amunra, Candi Athena, Candi Karnak, Parthenon, Menara Pisa, Menara Alexandria, Patung Liberty, Persepolis, Plesiosaurus, Piramida, Jembatan Golden Gate, Sphinx, Stone Henge , Tembok Besar Cina, Tyrannosaurus, Velociraptor, Ziggurat

Anak-anak dari 1 tahun

Tiket masuk wonder world citra raya, harga tiket masuk citra raya world of wonder, harga tiket masuk world of wonder citra raya 2020, harga masuk citra raya world of wonder, world of wonder citra raya, harga tiket world of wonder citra raya, harga tiket world of wonder citra raya 2021, tiket promo world of wonder citra raya, tiket masuk citra raya world of wonder, tiket world of wonder citra raya, harga tiket masuk world of wonder citra raya 2021, tiket wonder world citra raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top