Connect with us

Tempat Wisata Alam Di Tangerang

Informasi

Tempat Wisata Alam Di Tangerang

Tempat Wisata Alam Di Tangerang – Ada banyak tempat wisata Instagrammable di Tangerang. Secara regional Tangerang sangat luas dan wilayahnya terbagi menjadi Kota Tangerang, Tangerang Selatan dan Tangerang Selatan.

Tangerang adalah kota yang dekat dengan Jakarta dan merupakan salah satu daerah penyangga ibu kota negara. Tak heran jika Tangerang memiliki kepadatan yang hampir sama dengan DKI.

Tempat Wisata Alam Di Tangerang

Tempat Wisata Alam Di Tangerang

Atraksi yang beragam ini bisa membuat pengunjung bosan. Dan dijamin instagrammable dan kekinian….

Tempat Wisata Di Tangerang Terbaru Yang Lagi Hits 2022 Explore Tangerang

Sebagai tujuan wisata pertama saya, saya memilih tempat yang instagramable di mana Anda merasa seperti berada di kandang Godzilla. Nama tempat wisata yang tidak biasa ini bernama Tebing Koja.

Lokasi wisata ini menjadi viral sekitar tahun 2017 karena banyak pengunjung yang mengunggah fotonya dengan latar belakang tebing batu yang tinggi. Ya….sama seperti di film Jurassic Park, , , , ,

Tebing Koja selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama di akhir pekan. Selain mencari foto yang keren, biasanya menunggu malam.

Atraksi selanjutnya adalah Scientia Square Park yang menawarkan area terbuka hijau dengan segala macam keseruan dan tentunya wahana edukatif. Cocok sebagai destinasi wisata keluarga akhir pekan.

Yuk, Kunjungi 10 Tempat Wisata Alam Yang Ada Di Tangerang!

Selain itu ada Educatography Floating Castle yang mengusung konsep storytelling yang akan memberikan pengalaman seru bermain sambil belajar.

Bangunan Froating Castle Froggy Educatography terlihat sangat megah dan menawan, berdasarkan informasi yang didapat, konsep bangunan diambil dari cerita Jack and the Beanstalk. Meski dia benar-benar tidak melayang di atas awan.

Dengan 10 lantai, dimana setiap lantai memiliki konsep yang berbeda dalam mewujudkan impian anak-anak. Floating Castle Froggy juga dilengkapi dengan beberapa foto Instagram.

Tempat Wisata Alam Di Tangerang

Museum Benteng Pusaka merupakan tempat wisata sejarah yang wajib dikunjungi ketika berada di Kota Tangerang. Museum ini akan memberikan gambaran tentang peradaban Tionghoa di Tangerang pada masa lalu.

Wisata Tangerang Selatan

Fort Heritage Museum dibangun pada abad ke-17 namun masih terlihat kokoh dan kuat. Museum ini satu atap dengan restoran yang menyajikan makanan khas China.

Pasar Lama Tangerang mungkin adalah tempat kuliner favorit di Tangerang. Di mana Anda akan menemukan berbagai jajanan lezat, terutama di malam hari.

Apalagi di akhir pekan, kawasan Pasar Lama akan lebih ramai di malam hari, banyak orang yang datang bersama di malam hari sambil menikmati makanan yang berjejer di sepanjang jalan. Bagi yang suka ngemil, sempatkan untuk berkunjung ke Pasar Lama Tangerang.

Kelenteng Boen Tek Bio merupakan tempat ibadah bagi masyarakat Tionghoa dan merupakan kelenteng tua di Tangerang. Klenteng ini dibangun sekitar tahun 1684. Dan lokasinya tidak jauh dari kawasan alun-alun lama.

Tempat Wisata Alam Di Tangerang Yang Wajib Dikunjungi

Kelenteng Boen Tek Bio dapat dijadikan sebagai tempat wisata sejarah dan budaya dimana anda akan menemukan barang-barang antik dan bangunan yang menarik.

Situ Gintung dapat dijadikan sebagai tempat wisata selanjutnya yaitu sebuah danau buatan yang dibangun pada tahun 1933. Mulai beroperasi sebagai tempat wisata sekitar tahun 1970.

Saatnya main air guys, , , , Ocean Park BSD bisa jadi pilihan selain banyak tempat wisata air di Tangerang. Kenapa saya memilih Ocean Park BSD? Karena taman air ini merupakan taman air terbaik ke-17 di kawasan Asia Pasifik.

Tempat Wisata Alam Di Tangerang

Luasnya kurang lebih 8,6 ha. Ocean Park BSD memberikan sensasi bermain yang berbeda selain bermain di air. Dan tidak pernah sepi pengunjung, apalagi di akhir pekan.

Wisata Alam Di Tangerang

Saat ini tiket Ocean Park BSD hanya dapat dibeli melalui ATM atau ECR, dan pengunjung lanjut usia, ibu hamil, dan anak-anak di bawah 90 cm tidak diperbolehkan masuk.

Seperti kota-kota besar pada umumnya pasti memiliki mall modern yang megah, atau yang biasa disebut dengan mall. Ada mall ala Jepang di Tangerang, khususnya di kawasan BSD.

Namanya AEON Mall yang dibuka pada tahun 2015. Dengan konsepnya, mall ini berhasil menarik pengunjung untuk terus datang.

Daya tarik utama dari AEON Mall adalah Sakura Illumination Park atau Taman Sakura atau Sakura Park yang di dalamnya terdapat banyak bunga sakura. Pada malam hari, Taman Sakura akan terlihat sedikit berbeda, dihiasi dengan lampu warna-warni yang menarik.

Diindonesiaaja 8 Tempat Wisata Di Tangerang Untuk Temani Akhir Pekan Kamu.

Inilah destinasi wisata di Tangerang terakhir yang wajib dikunjungi, Telaga Biru Cisoka atau Telaga Biru Cigaru. Daerah ini awalnya merupakan tambang pasir yang ditutup pada tahun 2010.

Kemudian, selama ini berubah menjadi kawasan wisata yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Yaitu, danau atau danau dengan air biru.

Hanya dampak pandemi yang mempengaruhi tempat wisata yang satu ini, sehingga situasi saat ini agak kacau balau. Meski sempat viral beberapa waktu lalu, karena banyak orang yang datang untuk memposting keindahan Telaga Cisoka yang membiru ini.

Tempat Wisata Alam Di Tangerang

Lubana Sengkol merupakan tempat wisata keluarga yang memiliki tema unik yaitu kawasan pemancingan yang kemudian dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata lainnya.

Rekomendasi Wisata Romantis Di Kota Tangerang

Anda tidak perlu bersusah payah untuk memancing di Lubana Sengkol, karena semua yang Anda butuhkan ada di sini. Mulai dari sewa joran hingga beli pakan ikan tersedia dan biayanya tidak terlalu mahal, mulai dari Rp. 12.000,- saja.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Baru Di Bandung Dan Lembang

Selain memancing, Lubana Sengkol juga memiliki restoran yang nyaman, lokasi outlet yang luas, wahana air dan juga dekat dengan kawasan Al Mahmudah Manasik Training Center (AMTC).

Trans Snow World Bintaro adalah cara yang menyenangkan untuk bermain salju di daerah tropis seperti Indonesia karena iklim kita tidak memungkinkan turunnya salju. Inilah yang membuat orang Indonesia penasaran dengan bentuk dan rasa salju.

Apalagi lokasi destinasi wisata keluarga ini tidak hanya di satu kawasan, melainkan di beberapa tempat seperti:

Objek Wisata Tangerang Selatan Yang Asyik Untuk Isi Waktu Akhir Pekan

Tema yang dibawakan oleh Trans Snow World Bintaro berbeda dengan Bekasi, jika Bekasi mengusung tema musim dingin di Swiss, sedangkan di Bintaro mengusung tema musim dingin di Jepang, view utamanya Gunung Fuji.

Tidak hanya anak-anak saja yang heboh, Anda yang pertama kali merasakan suasana seperti itu pasti akan merasa heboh dan sangat bahagia. Selain itu, ada banyak jenis wahana menegangkan yang bisa Anda lakukan.

Broadway Natural Silk Flavour Bliss atau lebih dikenal dengan Broadway Natural Silk merupakan tempat nongkrong yang asyik untuk dikunjungi bersama keluarga atau pacar.

Tempat Wisata Alam Di Tangerang

Flavour Bliss atau Broadway Alam Sutera merupakan destinasi kuliner yang menyenangkan untuk dikunjungi, terutama pada siang dan malam hari. Banyak restoran ikonik dengan harga yang worth it.

Cek! 8 Wisata Tangerang Untuk Weekend Seru

Bangunannya sangat indah, warnanya berwarna-warni. Seakan tidak ada apa-apanya di Tangerang, konsep Broadway hits banget di rumah. Yang sangat cocok untuk digunakan sebagai lokasi fotografi.

Amsterdam Water Park salah satu kolam renang di Kotabumi yang sering dijadikan lokasi wisata keluarga bertemakan Amsterdam di Belanda.

Di lahan pabrik tersebut, terdapat banyak bangunan ikonik yang mengelilingi Amsterdam Water Park, menjadikannya spot foto yang paling banyak dikunjungi pengunjung.

Kolam renang di Amsterdam Water Park terdiri dari kolam anak dan kolam dewasa yang dilengkapi dengan permainan yang seru dan sangat seru.

Tempat Wisata Serpong Untuk Anak Dan Keluarga

Citra Raya World Of Wonder berlokasi di Citra Raya Cikupa Tangerang yang merupakan tempat wisata atau taman hiburan yang menawarkan berbagai wahana seru. Lokasinya dekat dengan Citra Raya Water World.

Ada banyak wahana permainan yang bisa dicoba, dan yang lebih seru lagi adalah Anda tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk menaiki semua wahana tersebut, apalagi promo tiket sering tersedia.

Selain digunakan sebagai tempat hiburan, World Of Wonder Citra Raya juga menghadirkan beberapa atraksi edukasi, termasuk 7 Keajaiban Dunia. Selain sebagai tempat edukasi, tempat ini juga bisa dijadikan sebagai tempat berfoto.

Tempat Wisata Alam Di Tangerang

Citra Raya Water World merupakan lokasi bertema wisata air di sebelah barat Jakarta, tidak jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Tempat Wisata Di Tangerang Murah

Citra Raya Water World berlokasi di lahan seluas 5 ha, dengan konsep yang unik dan bertema serta dilengkapi dengan berbagai wahana air yang pastinya sangat menarik.

Selain berbagai kolam renang, Citra Raya Water World juga memiliki beberapa seluncuran air yang akan membuat perjalanan Anda semakin menarik.

Taman Gajah Tunggal salah satu taman di Kota Tangerang ini terletak di kawasan yang cukup luas, dan ciri khasnya adalah mendaur ulang ban menjadi barang yang bermanfaat.

Dimana wahana dan dekorasinya hampir seluruhnya dilengkapi dengan ban yang akhirnya berbeda dengan taman lainnya.

Daftar Tempat Wisata Di Tangerang

Hal itu ditandai dengan adanya patung gajah yang mengangkat salah satu kakinya dan berwarna hitam karena terbuat dari seperangkat ban bekas.

Ada banyak kursi untuk permainan santai dan berkendara yang juga terbuat dari ban bekas, unik dan menarik bukan?

Pantai Tanjung Pasir memiliki garis pantai sepanjang 2 km dengan pasir halus berwarna coklat. Dari pesisir pantai, kita bisa melihat deretan pulau-pulau kecil di Kepulauan Seribu.

Tempat Wisata Alam Di Tangerang

Selain bermain air dan pasir di Pantai Tanjung Pasir, ada wahana air lain yang wajib dicoba, salah satunya adalah Banana Boat.

Tempat Wisata Di Tangerang, Yang Instagramable Dan Kece Banget

Pantai Tanjung Pasir adalah surganya para nelayan, banyak spot mancing yang ditandai di sekitar pantai. Anda harus benar-benar mencoba memancing di tengah laut dengan menyewa perahu, banyak keluarga yang berlibur akhir tahun ke kota-kota sekitar Jakarta. Salah satu tempat wisata paling populer di Tangerang.

Selain ibu kota Jakarta, kawasan Tangerang juga memiliki tempat wisata yang tak kalah menarik dan patut untuk dilihat.

Para ibu bisa berkunjung ke kawasan Alam Sutera, khususnya Dunia Terbalik, untuk berfoto unik bersama keluarga sebagai kegiatan liburan akhir tahun yang menyenangkan.

Di objek wisata baru di Tangerang ini, ibu dan anak bisa berfoto di ruangan bertema dengan gaya super unik dan terbalik!

Taman Teluknaga Tempat Rekreasi Gratis Bagi Warga

Upside-Down World Alam Sutera buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Harga tiketnya Rp 100.000 untuk dewasa dan Rp 50.000 untuk anak-anak.

Meskipun lokasinya tidak terlalu dekat

Tempat wisata alam di batu, tempat wisata alam di tangerang selatan, tempat wisata alam di solo, tempat wisata alam di medan, tempat wisata alam di sleman, tempat wisata alam di lombok, tempat wisata di tangerang selatan, tempat wisata alam di bekasi, tempat wisata alam di malang, tempat wisata alam di singapura, tempat wisata di tangerang, tempat wisata di tangerang bsd

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top