Connect with us

Hotel Dekat Kota Tua Jakarta Barat

Informasi

Hotel Dekat Kota Tua Jakarta Barat

Hotel Dekat Kota Tua Jakarta Barat – J.L. Taman Fathila No.3, RT.7/RW.7, Kell. Pinangsia, K.C. Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia – Lihat di peta

Ya! Tarif kamar terendah di hotel ini Rp 325.200 Tarif kamar terendah Rp 523.200, baru ludes. Jangan khawatir, Anda masih memiliki pilihan kamar lainnya.

Hotel Dekat Kota Tua Jakarta Barat

Hotel Dekat Kota Tua Jakarta Barat

* Jika tamu check-in setelah jam 9 malam. dan mereka kesulitan untuk sampai ke hotel, hubungi +021 22694007*

Hotel Dekat Kota Tua Jakarta , Jakarta Barat

Terbang tinggi! Terletak di bagian atas kotak kami, Anda harus bangun untuk naik ke tempat tidur. Sempurna untuk orang yang suka berpetualang dan aktif.

Pod kami memiliki tempat tidur king, AC, area kerja minimal, speaker Bluetooth, panel kontrol, dan pencahayaan adaptif. Mulai dari membuka pintu hingga meredupkan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu sentuhan.

* Semua tamu harus mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum check-in * TERBANG TINGGI! Terletak di bagian atas kotak kami, Anda harus bangun untuk naik ke tempat tidur. Sempurna untuk orang yang suka berpetualang dan aktif. Pod kami memiliki tempat tidur king, AC, area kerja minimal, speaker Bluetooth, panel kontrol, dan pencahayaan adaptif. Mulai dari membuka pintu hingga meredupkan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu sentuhan. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Jadilah mood! Begitu berada di dalam kotak kami, Anda harus merangkak untuk naik ke tempat tidur. Dirancang khusus untuk orang yang bekerja dengan mudah dan menyukai kehidupan yang nyaman.

Spot Wisata Di Kawasan Kota Tua Jakarta Terbaik!

*Semua tamu harus mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum check-in* Tetap disini! Begitu berada di dalam kotak kami, Anda harus merangkak untuk naik ke tempat tidur. Dirancang khusus untuk orang yang bekerja dengan mudah dan menyukai kehidupan yang nyaman. Pod kami memiliki tempat tidur king, AC, area kerja minimal, speaker Bluetooth, panel kontrol, dan pencahayaan adaptif. Mulai dari membuka pintu hingga meredupkan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu sentuhan. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Hotelnya asik, sayang daerahnya berisik walau tengah malam, lebih cocok untuk traveller daripada untuk menginap.

Kamarnya bersih, tapi seperti tempat tidur susun, suara dari tetangga sebelah, karena masalah kamar mandi, toiletnya asing bagi orang Indonesia dan privasinya kurang.

Hotel Dekat Kota Tua Jakarta Barat

Informasi masuk bobobox kota lama harus lebih detail, karena kalau ada yang check in jam 5 pagi, masuk karena kurang informasi.

Hotel Keren Dekat Cfd Jakarta Thamrin

Saya mendapatkan harga promosi yang menarik.. Pertama kali saya ke Bobobox ada yang unik yaitu lebih untuk anak-anak.

Pasti worth it, agak repot kalau harus jauh-jauh lewat kantor pos kotu untuk masuk malam.

Recommended banget, tempatnya nyaman dan bersih, sayang tangganya kalau yang itu bikin ibu-ibu agak capek juga. Akan kembali ke sini lagi

Ini adalah pengalaman pertama saya tinggal di Bobobox Old Town. Saya pasti akan kembali untuk pengalaman Bobobox lainnya.

Hotel Terpopuler Di Jakarta Barat Mulai Dari Rp203.636

Bobobox Pods Kota Tua merupakan akomodasi yang nyaman dan bersih. Berbagai fasilitas ditawarkan demi kenyamanan menginap para tamu. Harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi untuk perjalanan Anda.

Setiap tamu Hotel Bobobox harus menunjukkan sertifikat vaksinasi (setidaknya dosis pertama) atau hasil tes smear antigen negatif (H-2 dilakukan sebelum tanggal menginap yang dipesan). Sertifikat atau hasil tes hanya berlaku untuk satu tamu. Jika tidak memenuhi persyaratan pesanan, tidak dapat dikembalikan atau ditransfer.

Pada tahun 2022 Selama bulan Ramadhan, BoboBox dan BoboCabin akan memberikan Takjeel gratis berupa snack box kepada tamu yang menginap, dengan ketentuan sebagai berikut:

Hotel Dekat Kota Tua Jakarta Barat

1. Tamu berhak mendapatkan Takjil gratis hingga waktu persediaan terakhir. Setiap tamu yang menginap berhak mendapatkan 1 kotak Takjeel (tidak termasuk tamu jangka panjang). Traveling adalah salah satu kegiatan favorit banyak orang. Setiap traveler memiliki jenis wisata favorit, ada yang suka menjelajah dari satu pantai ke pantai lainnya. Ada juga orang yang suka mendaki gunung. Bagi pecinta sejarah, satu hal yang tidak boleh dilewatkan adalah mengunjungi kota-kota tua di Indonesia. Jadi selama berada di ibu kota, menginaplah di tempat menginap termurah di Kota Tua Jakarta. Apa saja, ya?

Hotel Di Jakarta Dengan Unit Besar (sampai 3 Bedroom In 1) Untuk Staycation Rame Rame!

Anda tidak perlu menginap di hotel mahal. Ada berbagai tempat menginap yang murah tapi nyaman, salah satunya adalah hostel. Jika Anda ingin menjelajahi Kota Tua Jakarta, Wonderloft Hostel bisa menjadi pilihan yang cocok. Lokasi ini berada di Jalan Bank No.6, RT.3/RW.6, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat.

Untuk mencapai kota tua, Anda hanya perlu berjalan kaki. Jangan ragu untuk memperkenalkan diri kepada tamu lain, yang sebagian besar juga merupakan wisatawan. Siapa tahu bisa jadi teman liburan baru. Siapkan sekitar Rp 250 per malam untuk menginap di sini.

Ada juga Rumah Shinta di Jalan Jalan Manga Dua Raya no. 41 Pinangsia Tamansari RT.4/RW.4, RT.4/RW.4, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Akomodasi ini terletak di depan Gereja Sion, salah satu gereja klasik abad ke-18 yang paling indah. bangunan. Juga dekat dengan Manga Dua, salah satu tempat belanja favorit di Jakarta. Budget sekitar Rp 250.000 per malam di Rumah Shinta.

Tempat menginap murah di Kota Tua Jakarta lainnya adalah Teduh Hostel. Hostel ini terletak di Jalan Pintu Besar Selatan No. 82M, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Hostel murah dan Instagrammable ini terletak di kawasan Kota Tua. Gedung Olweh hanya berjarak dua menit jalan kaki, sebuah bangunan indah era Belanda yang sempurna untuk fotografi. Harga satu malam di hostel ini sekitar Rp 200.000. Festival yang murah bukan?

Museum Wayang, Kota Tua (old Town), Jakarta

Pilihan akomodasi lain di kota tua adalah Hotel 55. Hotel ini terletak di Jalan Pangeran Jayakarta, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak dua menit berjalan kaki dari Stasiun Jayakarta. Tarif kamar di Hotel 55 sekitar Rp 250.000 per malam. Kamarnya cukup luas dengan tempat tidur yang nyaman. Di sini, setelah jalan-jalan di kota tua, Anda bisa tidur dengan nyaman.

Siapa bilang tabungan berakhir saat liburan? Tidak perlu bayar tiket kalau jalan-jalan ke Kota Tua, Jakarta ini. Sangat mudah menemukan akomodasi murah dan nyaman di Kota Tua Jakarta. Bagaimana Anda ingin menjelajahi Jakarta?

Hotel daerah kota tua jakarta, penginapan dekat kota tua jakarta, hotel dekat kota tua, hotel dekat kota tua semarang, hotel murah dekat kota tua jakarta, hotel sekitar kota tua jakarta, hotel di dekat kota tua, hotel kapsul kota tua jakarta, hotel di kota tua jakarta, hotel di dekat kota tua jakarta, hotel dekat kota tua jakarta, hotel kota tua jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top