Connect with us

Rekomendasi Hotel Di Braga Bandung

Informasi

Rekomendasi Hotel Di Braga Bandung

Rekomendasi Hotel Di Braga Bandung – Resmi menjadi bagian dari Ascot Limited (Ascot), Kimia Braga Bandung merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari kenyamanan dengan berbagai keunikan tempat wisata di Kota Bandung.

Berlokasi strategis di Jalan Braga yang bersejarah, hotel ini menawarkan akomodasi ekonomi premium dengan harga yang sangat kompetitif.

Rekomendasi Hotel Di Braga Bandung

Rekomendasi Hotel Di Braga Bandung

Dari Kimia Braga, dengan berjalan kaki Anda bisa menjelajahi gedung-gedung bersejarah seperti Gedung Merdeka, Museum Konferensi Asia Afrika, Alun-alun Kota Bandung, serta pusat kuliner dan pusat perbelanjaan.

Rekomendasi Hotel Dekat Jalan Braga, Bandung

Nama kimia berasal dari bahasa Sanskerta yang berarti keajaiban. Dengan burung phoenix sebagai logo yang mewakili alkimia itu sendiri, burung itu adalah simbol kekuatan, perubahan, dan pembaharuan.

“Seperti burung phoenix, kami berharap Kimia bisa terbang, naik tinggi dan sukses di masa depan,” ujar Mohamed Elham, Marketing Communications Executive Kimia Braga Bonding.

Dengan total 193 kamar, Kimia Braga Bandung memiliki 5 tipe kamar yaitu Standard Room Braga View, Standard Room Asia Africa View, Studio Room, Family Room, Junior Suite Room.

Bagi tamu yang membawa keluarga, tipe kamar keluarga bisa menjadi pilihan terbaik karena memiliki 2 tempat tidur khusus untuk anak-anak di kamar terpisah.

Menginap Di Bandung

Untuk melengkapi fasilitas di setiap kamar, terdapat TV LCD layar datar 32′ dengan berbagai saluran internasional, akses internet Wi-Fi, shower, pengering rambut, fasilitas pembuat teh dan kopi, minibar, dan brankas.

Sajian berbagai menu makanan dan minuman di Kimia Braga Bandung tersedia di Restoran Coconut Club. Mulai dari kuliner khas Indonesia seperti sup dan roti taruna, hingga menu internasional seperti pasta dan steak, berikut rekomendasi menu yang wajib Anda coba selama berada di Kimia Braga Bandung.

Jangan lupa mampir ke kolam renang outdoor yang terletak di lantai 16 dengan pemandangan Kota Bandung.

Rekomendasi Hotel Di Braga Bandung

Bagi Anda yang ingin mengadakan pertemuan atau pernikahan, Kimia Braga Bandung memiliki 6 ruang pertemuan yang dapat digabungkan dengan ballroom berkapasitas 160 orang, tentunya dengan penerapan social distancing. Selain itu, Kimia Braga Bandung juga menyediakan 2 ruang meeting medium untuk kebutuhan meeting skala kecil.

Hotel Di Bandung Strategis Dekat Tempat Wisata, Cocok Untuk Liburan!

Selama seminggu, Kimia Braga Bandung menghadirkan Terrace Cafe setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Selain itu, Kimia Braga Bonding juga memiliki promo khusus untuk pengendara. Setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 06.00 hingga 11.00, Anda bisa menikmati sarapan sepuasnya hanya dengan Rp 50.000 per orang untuk menu prasmanan dan Rp 25.000 per orang untuk sarapan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kimaya Braga Bandung, silahkan hubungi 022-421-3070. Jangan lupa kunjungi Instagram Kimaya Braga Bandung @kimayabandung atau www.discoverasr.com untuk reservasi kamar. (N-2)

The Capability Project bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan instansi terkait melakukan skrining gula darah bagi warga untuk mendeteksi diabetes…

Menikmati Bandung Sepenuhnya Bersama Kimaya Braga Bandung

Pro-Suriah: Insya Allah, Herman mencalonkan diri sebagai gubernur Sulawesi Selatan untuk dua periode

Hal itu diungkapkan Surya Pro saat hari ini di kantor NasDem DPW Sumsel menginstruksikan kepada seluruh kader NasDem di Sumsel…

Bupati Sponsor Flotium: Desa terpencil bisa nikmati internet tahun depan 👤 Frances Gerardos/Metro TV 🕔 Sabtu 19 November 2022, 20:25 WIB

Rekomendasi Hotel Di Braga Bandung

Tujuannya untuk memulai pekerjaan dengan membangun 5 tower Base Transceiver Station (BTS) dengan radius atau jangkauan 6 km dari Bandung… Hotel untuk bekerja dari Bandung – Wabah yang terjadi memaksa hampir semua perusahaan menerapkan kebijakan work from home atau

Hotel Murah Di Bandung Untuk Staycation Bersama Keluarga, Fasilitas Menarik Mulai Rp 100 Ribuan

(WFH) untuk menekan tingginya angka penularan virus corona. Sayangnya, bekerja lebih lama dari rumah dengan sosialisasi yang semakin terbatas membuat karyawan merasa lelah dan bosan.

Akibatnya, beberapa karyawan kini memutuskan untuk tidak mencari lingkungan kerja baru dengan menginap di hotel. Istilah WFH juga mengalami perubahan makna, tidak lebih

Sebagai destinasi wisata, Bandung memang bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik yang dimiliki Indonesia. Ibu kota provinsi Jawa Barat ini memiliki beragam tempat wisata menarik, makanan lezat, serta penginapan dengan fasilitas kelas atas. Bagi Anda yang sedang mencari hotel untuk bekerja di Bandung, berikut beberapa rekomendasinya:

Lokasi: Jl. Braga No.8, Braga, Kik. Air Mancur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111, Braga, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40111

Braga City Walk Bandung Review Wisata + Bioskop & Hotel

Terletak di daerah yang sangat populer di Bandung, Chemia Braga Bandung adalah pilihan yang cocok untuk hotel oleh Harris.

Tentunya fasilitasnya sangat bervariasi. Selain kamar yang nyaman, Anda bisa mendapatkan internet gratis di setiap sudut hotel. Jadi Anda dapat dengan mudah mengakses pekerjaan online kapan saja. Saat bersantai, tak ada salahnya mencoba berbagai fasilitas pendukung, seperti rooftop swimming pool, bersantai di spa center, atau menikmati sarapan dan menu lezat lainnya di restoran.

Jika Anda masih memiliki waktu luang, coba jelajahi kawasan Braga yang sangat populer, terutama di malam hari. Rasakan berbagai kuliner khas Bandung atau bersantai di kafe. Jangan lupa, pastikan kamu mematuhi protokol kesehatan dan menghindari keramaian ya?

Rekomendasi Hotel Di Braga Bandung

Bandung yang damai dengan fasilitas penunjang yang mewah, Jakarta Suites Bandung bisa dipertimbangkan. Terletak di kawasan Dagu Atas, akomodasi bintang empat ini menawarkan pemandangan Bandung Atas yang menakjubkan. Udaranya sejuk dan segar.

Hotel Keluarga Di Bandung Yang Super Nyaman Untuk Anak

Jayakarta Suites Bandung menawarkan berbagai tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa fasilitas dalam kamar yang bisa Anda gunakan antara lain kamar mandi dengan bathtub dan air panas, meja kerja, bar kecil untuk membuat kopi atau teh, dan ruang keluarga untuk beberapa tipe kamar. Jangan lupa, akses internet cepat untuk mendukung pekerjaan dan aktivitas Anda di dunia maya.

Di luar, resor menawarkan kolam renang, spa dan pusat kebugaran, sauna, jacuzzi, dan layanan pijat. Tersedia pula restoran dengan berbagai pilihan menu lokal dan internasional, serta kafe yang menawarkan suasana santai untuk bersantai.

Suka dengan suasana Bondio yang sejuk untuk bekerja dan bersantai? Sri Athir Hotel adalah penawaran terbaik untuk Anda. Akomodasi bintang tiga di Lembang ini menawarkan suasana damai dengan pemandangan alam yang indah. Udara dingin dan sejuk membuat suasana kerja semakin nyaman.

Jika lelah bekerja, Anda bisa bersantai sejenak dan merilekskan tubuh serta pikiran di kolam renang air panas. Tenang saja, fasilitas yang ditawarkan di sebuah hotel

Hotel De Braga By Artotel Bandung: Sentuhan Klasik Dipadu Artistik

Ikatannya benar-benar sempurna. Kamar nyaman dengan balkon, ruang makan, kafe, bar, lounge, pusat kebugaran, Anda bisa mencoba berbagai aktivitas fisik di luar ruangan sambil bekerja.

Bagi Anda yang senang dengan hotel khusus untuk menambah semangat kerja, sebaiknya menginap di Bihai Boutique Hotel. Akomodasi ini terletak di Dagu, salah satu kawasan wisata paling populer di Bandung. Ini karena ada banyak tempat makan enak di Daegu yang bisa kamu kunjungi.

Hal yang menarik dari penginapan ini adalah desain bangunannya yang sebenarnya cukup unik. Bahan kayu penting digunakan di interior, ada juga kamar di loteng yang sangat nyaman. Tak ketinggalan, ada banyak tempat menarik dengan penataan furnitur yang sangat bersih yang bisa Anda gunakan untuk berfoto selfie.

Rekomendasi Hotel Di Braga Bandung

Jika ini akomodasi yang cocok untuk Anda yang menyukai nuansa hotel yang kreatif dan unik. Hotel untuk

Rekomendasi Hotel Di Bandung Terbaik Untuk Keluarga & View Bagus

Ini adalah Creative Reboot Hotel atau disingkat Kartel, sebuah hunian dari Damn I Love Indonesia yang berlokasi di kawasan Dagu Atas.

Setiap ruangan memiliki hiasan dinding atau bingkai yang berbeda, yang menunjukkan keunikan dan nilai seninya. Bahkan, Anda juga bisa melihat dinding kaca. Tentunya bagi Anda yang sedang mencari inspirasi atau ide baru untuk berkarya, Kartel by Damn I Love Indonesia mungkin bisa menjadi tempat terbaik untuk singgah.

Belum lagi fasilitas lengkap yang ditawarkan indoor dan outdoor. Misalnya akses internet cepat, restoran dengan menu lengkap, kafe untuk bersantai, dan masih banyak lagi. Anda pasti akan betah berlama-lama di sini.

Tidak sesuai dengan kebutuhan Anda sebelumnya, lihat berbagai opsi lain di aplikasi. Pesan hotel di Bandung hanya melalui. sebaik

Sewa Ruangan Di Favehotel Braga Bandung Mulai Rp. 195.000/jam

Tidak hanya itu, Anda mendapatkan pengalaman working holiday terbaik di Bandung dengan berbagai penawaran melalui Express. Berikut 5 hotel rekomendasi kami untuk menginap bersama keluarga di kawasan Jalan Braga Bandung saat weekend 2022.

Selama Hari Raya 2022, beberapa hotel di kawasan Jalan Braga Bandung menyasar wisatawan yang menginap bersama keluarga.

Selain harga yang terjangkau, lokasi hotel yang berada di kawasan Jalan Braga Bandung ini sangat dekat dengan wisata kuliner dan tempat wisata, sangat cocok untuk liburan lebaran bersama keluarga di tahun 2022.

Rekomendasi Hotel Di Braga Bandung

Hotel ini sebelumnya bernama Aston Braga Bandung dan merupakan salah satu hotel paling direkomendasikan di kawasan Braga Bandung, hotel bintang 4 yang bagus untuk Anda dan keluarga atau jika Anda tinggal bersama orang yang Anda cintai.

Rekomendasi Hotel Ramah Anak Di Bandung

Hotel Gino Feruci Braga juga nomor 2, sangat direkomendasikan untuk akomodasi bintang 3 di kota Bandung tepatnya di kawasan Braga.

Hotel ini merupakan salah satu hotel kelas bintang 3 terbaik dan terindah di Kota Bandung yang bisa Anda pertimbangkan untuk menginap.

Hotel Ersada Bandung yang terkenal dengan akomodasinya yang sangat terjangkau terletak di Jalan Braga Bandung yang populer di kalangan backpacker.

Hotel Braga Bandung Terbaik ini sangat cocok untuk Anda menginap di kawasan kota Bandung sambil menikmati pemandangan di kota kembang ini.

Sejarah Jalan Braga Jadi Barometer Kesenian Kota Bandung

Hotel ini terletak di kawasan Barga bergaya Paris di antara pertokoan dan kafe di Jalan Braga, inilah beberapa hotel Jalan Braga Bandung terbaik yang cocok sebagai tempat menginap di akhir pekan.

Barga adalah nama jalan utama kota Bandung yang sangat terkenal, bahkan sejak pemerintahan Hindia Belanda. Jalan Braga adalah kawasan hiburan utama bagi wisatawan di luar Bandung. Ada pusat perbelanjaan dan bangunan arsitektur kuno di sepanjang jalan ini

Hotel di bandung dekat braga, hotel di jln braga bandung, hotel baru di braga bandung, hotel di jalan braga bandung, hotel di jl braga bandung, hotel di sekitar braga bandung, rekomendasi tempat makan di braga, hotel di braga bandung, hotel di bandung daerah braga, hotel murah di braga bandung, hotel bagus di braga bandung, hotel terbaik di braga bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top