Connect with us

Tempat Rekreasi Hits Di Bandung

Informasi

Tempat Rekreasi Hits Di Bandung

Tempat Rekreasi Hits Di Bandung – Bandung menjadi pilihan para pengunjung untuk menikmati liburannya, karena terdapat berbagai tempat menarik dan spot instagram serta udara di Bandung yang masih sejuk dan bersih.

Berbagai jenis wisata seperti wisata pendidikan, wisata alam, wisata sejarah dan masih banyak lagi selalu tersedia di Bandung.

Tempat Rekreasi Hits Di Bandung

Tempat Rekreasi Hits Di Bandung

Berikut .id akan mengulas beberapa taman baru di Bandung yang paling populer dan instagrammable, dikumpulkan dari berbagai sumber.

Wisata Alam Di Bandung

Seperti namanya, destinasi wisata ini bertemakan wisata budaya pengajaran dan pembelajaran tentang keragaman budaya di tujuh negara dari benua Asia dan Afrika. Tempat ini juga cocok untuk makanan tradisional dari berbagai negara di benua Asia dan Afrika.

Great Asia Afrika terletak di Jl. Raya Lembang-Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempatnya bersebelahan dengan Farm House Susu Lembang,

Di destinasi wisata ini, Anda bisa melihat berbagai bangunan rumah dari negara-negara seperti Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika, dan Timur Tengah. Tentu saja, ini menjadi tempat yang menarik untuk difoto. Terlebih lagi, Anda juga melengkapi foto Anda dengan menyewa pakaian tradisional Jepang dan India.

Untuk biaya masuk Greater Asia Afrika yaitu Rp 50.000 per orang mulai 2 tahun.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable Dan Kekinian Di Tahun 2022, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Biaya masuk Nimo Highland adalah: 35.000 rupee untuk orang dewasa, sedangkan biaya masuk untuk anak-anak adalah 25.000 rupee per orang.

Untuk mengendarai sepeda quad mengelilingi kebun teh, dikenakan biaya: jalan pendek Rp 50.000, jalan sedang Rp 100.000. dan jauh 180.000 rupiah.

Rainbow Slide merupakan atraksi terbaru kota Bandung hadir tahun 2022 dan terbaik di Kota Kembang saat ini.

Tempat Rekreasi Hits Di Bandung

Untuk menuju ke Rainbow Slide ini kita terlebih dahulu membayar tiket masuk Floating Market yaitu 20.000 rupiah pada hari biasa dan 30.000 rupiah pada akhir pekan.

Tempat Wisata Hits Di Bandung Ini Wajib Dikunjungi, Apa Saja?

Tempat wisata baru di Bandung berikutnya adalah Lembang Wonderland. Destinasi wisata ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Ada berbagai wahana yang masing-masing wahana memiliki daya tarik tersendiri, seperti wahana seru di hutan (Rumah Buah, Rumah Pisang, Rumah Serangga, Rumah Tarzan, Rumah Dasar Laut), wahana Ice Cream Park dan pendakian Sweet Fell.

Jangan khawatir bosan saat berada di tempat wisata ini. Tempatnya sendiri terletak di Jalan Raya Lembang no. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat ini terletak di Baleendah, Kecamatan Baleendah, Bandung, Jawa Barat, tempat ini sangat cocok bagi yang suka berfoto sambil makan.

Destinasi Wisata Di Bandung Utara Yang Wajib Kalian Kunjungi Paling Tidak Sekali Seumur Hidup

Konsep Guntur Resort Baleendah benar-benar sebuah identitas dan perjalanan kuliner. Jadi, selain bisa memanjakan lidah, mata juga akan dimanjakan dengan keindahan alam tempat tersebut.

Tersedia juga photo booth yang instagenic di lokasi ini, yang pastinya bagus untuk dijadikan referensi foto bagi para pengunjung. Fasilitas lain di venue ini antara lain coffee shop dan live music yang akan menambah kemeriahan suasana.

MangkokLoca adalah kafe unik yang mengusung konsep alam dengan sentuhan nuansa Bali dan Jogja, serta suasana Bandung yang asri.

Tempat Rekreasi Hits Di Bandung

Dengan desain interior bertema industrial yang dipadukan dengan gaya hutan dan fokus pada alam, setiap sudutnya sangat cocok dijadikan spot foto Instagram.

Rekomendasi Tempat Wisata Hits Dan Kekinian Di Bandung, Tertarik Mengunjunginya?

Tempat duduk yang tersedia pun beragam, dari yang bersila dengan bantal dan meja kayu, hingga kursi dan meja kayu.

Fasilitas yang tersedia di MangkokLoca meliputi ruangan indoor dan outdoor, internet nirkabel, serta area outdoor yang cocok untuk anak-anak.

Baca Juga: Tersangka MAH Sebut Jual Channel Telegram Senilai Rp 1,5 Juta ke Netizen Bjorka

Jika Anda mencari tempat wisata populer di Bandung yang memiliki penginapan dan makanan sekaligus, cobalah pergi ke Bukit Saung Bambu.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Lagi Kekinian Dan Hits, Lengkap Dengan Lokasi Dan Tiket Masuk

Tempat ini mengusung konsep ‘Sunda Worldwide’ dan menawarkan arsitektur, desain interior, dan makanan. Perhiasan itu juga dibuat dengan cara yang indah sehingga cocok untuk berfoto.

Bukit Saung Bambu terletak di pegunungan pada ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut (mdpl), dengan pemandangan pegunungan yang mengelilingi kota Bandung yang indah.

Baca Juga: Kawasan Walini Bakal Jadi Pusat Wisata Bandung Barat Senilai Rp 3 Triliun, Dilengkapi Ikon Soekarno

Tempat Rekreasi Hits Di Bandung

Setiap bangunan memiliki dua lantai, kamar tidur di lantai dua, ruang kerja dan kamar mandi di lantai pertama, penuh dengan kursi berlengan, meja rias, meja silang, permadani bambu mengkilap, bantal lempar, dan dekorasi unik.

Berikut Rekomendasi 25 Tempat Wisata Hits Di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi Untuk Liburan Akhir Tahun

Harga menginap di Bukit Saung Bambu berkisar antara Rp 700.000 hingga Rp 1,5 juta tergantung hari menginap. Gunung Saung Bambu terletak di Jalan Padasuka Atas Blok F Nomor 31, Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Bandung.***

Link Walking Wounded Hero Class 1 Episode 1-8 Lengkap dengan Sub Indo: Aksi Park Ji Hoon Melawan Bullying Bandung menjadi tempat liburan favorit. Berikut adalah beberapa saran tempat wisata Bandung yang wajib Anda kunjungi.

Bandung memiliki berbagai macam tempat wisata. Dari wisata alam, kuliner, hingga hiburan ada.

Ingin melintasi negara dalam satu hari? Hal ini dapat dilakukan di Asia Afrika Raya yang berada di daerah Lembang.

BACA JUGA!!!  Wadai Khas Banjar Bulan Puasa

Selain Di Lembang, Ini Daftar Tempat Wisata Hits Dan Instagramable Di Bandung Barat 2022

Great Asia Afrika adalah taman hiburan yang memamerkan tujuh negara kecil di satu tempat. Anda dapat mengunjungi Korea Selatan, Thailand, India, Jepang dan negara lainnya.

Terinspirasi dari Alice in Wonderland, Lembang Wonderland mengusung konsep wisata seperti di negeri ajaib. Ada 3 area yaitu sweet field, Treehouse dan Ice Cream area.

Di zona es, Anda berfoto di antara deretan es krim dan permen yang lezat. Jika membawa anak-anaknya, mereka bisa mengumpulkan mainan ikan sebanyak yang mereka mau di sekitar kolam.

Tempat Rekreasi Hits Di Bandung

Di area di belakang zona es, Anda bisa merasakan diri Anda terlempar oleh salju. Ini adalah tempat favorit bagi para fotografer. Lokasi Sweet Field ada di dalam ruangan. Di sini, pengunjung akan merasakan petualangan para kurcaci seperti di negeri dongeng.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Paling Enak Dan Hits

Tempat ini menawarkan nuansa koboi dengan suasana peternakan kuda. Ada menunggang kuda di sana. Selain itu, ada juga toko makanan ringan dan restoran yang akan mengisi perut Anda.

Dusun Bambu Theme Park merupakan destinasi wisata menarik yang memiliki pemandangan yang cocok dengan alam. Dusun Bambu dibuka pada tahun 2014 dan populer saat ini karena pemandangannya yang unik.

Areal kompleks Dusun Bambu sangat luas sehingga mampu menampung berbagai kesempatan, seperti olah raga, taman bunga yang indah, resto bertema 3, amphitheater di tengah kolam buatan, taman bermain, berkemah , dan berkilauan.

Dusun Bambu Lembang sendiri berada di Jalan Kolonel Masturi KM 11 atau lebih tepatnya berada di Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bogor Barat, Jawa Barat.

Deretan Tempat Wisata Hits Di Bandung Yang Murah, Instagramable Dan Gak Bikin Kantong Jebol

Tiket masuk ke Dusun Bambu adalah Rp 30.000 per orang. Itu belum termasuk biaya parkir sebesar Rp 10.000 untuk sepeda motor dan Rp 15.000 untuk mobil.

Liburan bersama anak-anak, Anda bisa mampir ke Bænor. Tempat wisata ini mengusung ide peternakan dan peternakan ala Eropa.

Selain itu, ada juga rumah makan yang menjual masakan khas Lembang dan Eropa. Jika ingin berfoto, Anda bisa menyewa alat peraga ala Eropa.

Tempat Rekreasi Hits Di Bandung

Peternakan ini terletak di Jalan Raya Lembang No.108, Gudang Kahuripan, Lembang. Tiket masuk Rp 30.000 per orang ditambah biaya parkir Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Fairy Garden merupakan destinasi wisata dengan sebutan Negeri Dongeng atau Negeri Dongeng. Obyek wisata ini didesain bak negeri dongeng, mulai dari seragam dinas, bangunan kayu hingga perkebunan dan taman.

Ada banyak kegiatan edukatif dan menyenangkan yang dapat dinikmati anak-anak di sana, antara lain Art Factory, Florania, Lola’s Library, Bouncy castle, trampolin, memberi makan kelinci, belajar tentang spesies burung, dan menunggang kuda.

Lodge Maribaya terletak di atas bukit dan dikelilingi oleh hutan pinus, memiliki pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Siapa pun yang ingin bersantai dari kehidupan kota dapat mengalihkan perhatian mereka untuk sementara waktu di sini.

Selain itu, The Lodge Maribaya juga memiliki beberapa wahana ekstrim yang memacu adrenalin. Beberapa wahana ekstrim antara lain zip-bike, sky tree, swing valley dan hot air balloon.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi 2022

Itulah tujuh tempat wisata di Bandung. Jika Anda tertarik, kunjungi saja. Ingatlah untuk mematuhi aturan kesehatan saat Anda bepergian. Siapa yang tidak tahu betapa terkenalnya kota kembang yaitu Bandung. Oleh karena itu, banyak tempat wisata di Bandung yang menjamur dan populer di tahun 2021. Munculnya berbagai tempat wisata ini tentunya karena para wisatawan.

Dari tahun ke tahun, terjadi peningkatan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Sebagian besar ditempati Jakarta dan Jabodetabek, seperti Tangerang, Bekasi dan lainnya. Mungkin karena suasana kota yang penuh.

Mobilitas dan etos kerja yang tinggi di kota-kota besar dan berbagai kota lainnya di Indonesia semakin mendorong untuk berlibur. Karena di penghujung hari, alasan istirahat adalah untuk menyegarkan kembali rutinitas harian.

Tempat Rekreasi Hits Di Bandung

Tak kalah pentingnya, Anda mungkin salah satu orang yang juga menyisihkan uang untuk berlibur. Pasti ada yang suka bersenang-senang saat liburan.

Wisata Bandung Berdekatan Dengan Destinasi Favorit Hanya Berjarak Beberapa Menit Saja Dengan Tujuan Wisata Selanjutnya

Apalagi sekarang evolusi media sosial telah menambahkan kebutuhan baru untuk membagikan kualitas pribadi untuk dibagikan. Bagikan waktu perjalanan dan jadilah penonton pada saat yang bersamaan. Itulah yang membuat sebagian orang mengenali tempat baru.

Nah, ada banyak tempat wisata di Bandung yang viral di tahun 2021 ini. Kamu bisa mencoba mengunjungi berbagai tempat wisata tersebut untuk memilih trip. Jangan lewatkan satu lagi.

Mungkin jika sudah biasa mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal. Namun jika mencoba taman-taman Bandung yang menular dan mencapai 2021 akan menjadi pengalaman baru dan seru.

Mengunjungi tempat-tempat di tempat wisata utama akan menimbulkan kesan yang baik. Karena merasa berbeda, berbanggalah bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang tidak dikunjungi orang lain.

Dago Bakery Punclut, Kafe Bak Istana Kerajaan Eropa Kuno Di Bandung

Ada hal-hal baru untuk dikatakan dan dibagikan di media sosial. Tentunya karena tempatnya yang indah dipandang mata dan menarik, pemandangannya Instagramable.

Foto atau video yang bagus untuk dibagikan kini telah diposting di media sosial Instagram. Media ini suka memilihnya untuk membagikan sesuatu yang menarik, terutama foto dan video.

Pengalaman mengunjungi tempat wisata Bandung 2021 ini bisa Anda bagikan kepada followers Instagram dan media sosial lainnya. Senang rasanya bisa berbagi pengalaman perjalanan.

Tempat Rekreasi Hits Di Bandung

Properti wisata ini terletak di kawasan Punclut, Desa Pageurmanah, Lembang, Kabupaten

Tempat Wisata Paling Indah Dan Instagrammable Di Bandung Untuk Liburan Keluarga Di Akhir Pekan!

Tempat yang lagi hits di bandung, tempat rekreasi baru di bandung, tempat hits di bandung, tempat rekreasi di bandung untuk keluarga, tempat rekreasi di dago bandung, tempat hits di bandung kota, tempat ngopi hits di bandung, tempat kopi di bandung yang hits, tempat paling hits di bandung, tempat rekreasi di bandung yg lagi hits, tempat wisata yg hits di bandung, tempat rekreasi di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top