Connect with us

Itinerary Ke Bali 5 Hari 4 Malam

Informasi

Itinerary Ke Bali 5 Hari 4 Malam

Itinerary Ke Bali 5 Hari 4 Malam – Paket Tour 5 Hari 4 Malam akan membuat anda menikmati menjelajahi banyak tempat wisata Bali dalam 5 hari, dengan driver berpengalaman yang akan membawa ribuan wisatawan ke Bali. Silakan pilih hotel sesuai budget dan ketersediaan Anda.

BTH 31 (Bali Junger): check-in, Kintamani – Ubud, Bedugul – Tanah Lot, Bali Selatan, check-out

Itinerary Ke Bali 5 Hari 4 Malam

Itinerary Ke Bali 5 Hari 4 Malam

BTH 264 (Bali Rejang): check-in, Kintamani – Ubud, Nusa Penida, Bali Selatan, check-out

Tour Bali 5 Hari 4 Malam 2022 Mulai 1,2 Juta/orang

BTH 265 (Bali pendet): Tanah lot – makan malam – check in, Kintamani – Ubud, one day tour Lembongan, Bali Selatan, keberangkatan

Pura Tanah Lot – simbol Bali – pura dengan pemandangan langsung Samudera Indonesia / indah saat matahari terbenam

3. Olahraga air: snorkeling ponton, kano pisang, perahu beralas kaca, bust boom, kolam renang, kolam renang, makan siang, pesta teh (kopi dan teh + makanan ringan khas Bali), tamasya: peternakan rumput laut, jembatan kuning, pantai impian, air mata setan , lembongan atas

Pura Uluwatu – Pura ini terletak di tepi gunung yang menghadap ke laut Indonesia dan nikmati berfoto saat matahari terbenam.

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam

Paket Tour Bali Nusa Lembongan 4 Hari 3 Malam Paket Tour Bali 7 Hari 6 Malam (7H/6M) Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam (Khusus 3D2N) Paket Tour Bali 2 Hari 1 Malam Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam (Bali Laris)

Tags: itinerary bali 5 hari, itinerary bali 5 hari, paket bali 5 hari, tour bali 5 hari, tour bali 5 hari 4 hari, tour bali 5 hari 4 hari, tour bali 5 hari

Listed by Bali Top Holiday Tours Bali Top Holiday Tours menawarkan paket tour Bali dan paket tour Bali murah dan terjangkau. Rencanakan liburan Anda bersama kami. Layanan yang ramah dan pengaturan perjalanan yang fleksibel. Profesional dan Pengemudi Turis Turis Bali! Hotline /WA: +6281236727210, +6281246648579 E-mail: [email protected] Berwisata ke Bali, baik itu liburan keluarga, bersama pasangan atau teman, merupakan saat-saat seru yang dinantikan.

Itinerary Ke Bali 5 Hari 4 Malam

Sebagai wisatawan mancanegara, tidak mudah menemukan berbagai jenis penunjang pariwisata di Bali, seperti jasa tour hotel maupun transportasi.

Itinerary Paket Tour Ke Bali 5

Cara terbaik dan termudah untuk menikmati liburan Anda di Bali, terutama jika Anda bepergian bersama keluarga, adalah Paket Wisata Bali.

Jika Anda merencanakan perjalanan 5 hari ke Bali dan mencari penawaran wisata Bali terbaik, Anda berada di tempat yang tepat!

Itinerary tour Bali 5 hari ini terdiri dari beberapa pilihan itinerary perjalanan terbaik yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Bali Tour 5 Days Option A merupakan gabungan antara Bali airport transfer dan tour ke tiga tempat wisata utama di Bali.

Mau Liburan 3 Hari 2 Malam Di Bali Yang Berkesan? Yuk, Coba Rencana Perjalanan Ini

Paket Bali Tour 5 Hari 4 Malam Pilihan B adalah kombinasi dari Bali Half Day Tour, North Bali Tours, Paket Karangasem dan Kintamani Tour.

Berikut syarat-syarat tour, detail dan urutan aksinya, serta berbagai syarat yang harus Anda ketahui.

Harga sudah termasuk : Paket tour sudah termasuk hotel (kecuali paket tanpa hotel), transportasi dan jasa driver, tiket masuk, makan siang dan makan malam sesuai program.

Itinerary Ke Bali 5 Hari 4 Malam

Di bawah ini adalah rincian tempat-tempat yang dapat Anda kunjungi dalam Paket Liburan 5 Hari 4 Malam Bali Ayika Tour Bali.

Paket Wisata Bromo Malang Batu 5 Hari 4 Malam

Pura Uluwatu merupakan salah satu pura yang paling populer di Bali, biasanya ramai di sore hari ketika wisatawan datang untuk menonton tari kecak dan melihat matahari terbenam di Uluwatu.

Terletak sekitar 2 jam dari Kuta, Ulun Danu Beratan memiliki suasana pegunungan yang sejuk dengan pemandangan alam dan pura Ulun Danu yang indah.

Tirta Gangga merupakan tempat wisata yang sedang naik daun belakangan ini, terletak di wilayah Kabupaten Karangasem Bali, sekitar 2 jam perjalanan dari Kuta.

Taman Tirta Gangga adalah taman indah yang dulunya merupakan taman hiburan raja, di mana Anda akan menemukan banyak spot foto menarik yang akan menghiasi galeri atau jejaring sosial Anda.

Paket Wisata Bromo Malang 5 Hari 4 Malam Murah 2022

Desa Penglipuran adalah sebuah desa tua di Bali dan juga merupakan desa wisata bagi orang asing dan penduduk lokal.

Di desa wisata ini Anda akan melihat keindahan arsitektur asli Bali, keramahan masyarakatnya dan kehidupan sosial yang dapat Anda lihat dengan mata kepala sendiri.

Pantai Tanjung Benoa merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang terkenal sebagai tempat olahraga air di Bali dengan lebih dari 20 orang bekerja di air.

Itinerary Ke Bali 5 Hari 4 Malam

Di tempat ini Anda bisa memainkan banyak permainan, mulai dari yang memacu adrenalin hingga yang cocok untuk berwisata bersama keluarga.

Paket Tour Bali Gili Trawangan 5 Hari 4 Malam

Standar Hotel: Kami hanya menggunakan hotel dengan standar bintang 3 kecuali ada permintaan untuk menggunakan hotel di bawah 3 bintang.

Infrastruktur hotel: Semua tur dan layanan hotel yang kami sediakan sudah termasuk sarapan. Kami juga akan membuat hotel memiliki fasilitas tambahan seperti kolam renang.

Lokasi Hotel: Kami selalu memilih hotel dengan lokasi yang baik, seperti dekat dengan pantai, pertokoan, fasilitas atau layanan medis, untuk memudahkan hidup para tamu kami.

Alron Kuta terletak di Jalan Blambangan No 10 Kuta Bali. Lokasinya sangat strategis, sekitar 15 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai dan 10 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta atau Monumen Bom Bali Legian.

Paket Tour Ke Bali Dari Sidoarjo 5 Hari 2 Malam

Anda dapat dengan mudah menemukan pertokoan dan restoran di dekat hotel, seperti Nasi Pedas Ibu Andika atau Warung Laota Kuta.

Neo+ Hotel terletak di Jalan Tropozone Legian Gang No. 8, jaraknya sangat baik, hanya 1 menit jalan kaki dari Legian Center atau 20 menit jalan kaki dari Pantai Kuta.

Menginap di hotel ini akan membuat Anda merasa sangat dekat dengan kecepatan pariwisata di Legian Bali yang merupakan salah satu tujuan wisata Bali Selatan.

Itinerary Ke Bali 5 Hari 4 Malam

Semua pengemudi dalam tour kami telah divaksinasi Covid 19, selain itu kami juga telah mengikuti standar kebersihan seperti kebersihan/sensitivitas kendaraan, penggunaan mulut hidung dan layanan kontrol jarak Anda berlibur 5 hari di Bali dan Anda ingin kunjungi tempat wisata di Bali, apa yang anda suka? Jika iya, mungkin paket tour di Bali 5 hari 4 malam tanpa hotel di halaman ini bisa ditentukan pilihannya. Juga, 5 hari sudah cukup bagi Anda untuk berkeliling Bali. Tentunya mengunjungi tempat wisata populer di Bali, dan wisata kuliner, menikmati makan siang dan makan malam di restoran seperti Bali.

Jadwal Tour Bali 5 Hari 4 Malam

Ya, jika anda mencoba paket tour Bali 5 hari akan memberikan pengalaman wisata baru di Bali. Selain itu, paket tour bali ini akan lebih berkesan jika anda berwisata bersama keluarga atau teman dekat, karena harga paket tour bali murah, akan lebih mahal lagi jika dihitung untuk satu orang jika anda berencana mengajak banyak orang. .

Apakah Anda ingin privasi selama liburan Anda di Bali? Berpengalaman dalam menyediakan paket wisata Bali untuk wisatawan Indonesia, kami tahu bahwa wisatawan Indonesia tidak suka ditempatkan di mobil yang sama dengan tamu lain yang tidak mereka kenal. Oleh karena itu, paket wisata Bali 5 hari 4 malam tanpa hotel adalah private tour! Artinya, Anda dan keluarga tidak akan berbagi dengan tamu lain di mobil yang sama. Dijadwalkan untuk hari saya, paket tour di Bali 5 hari 4 malam

NB: Paket liburan hari pertama di Bali sudah termasuk mobil wisata dengan AC dan supir + bensin. Selain itu, bagasi tersedia di buku liburan untuk lebih dari 20 orang.

NB: Paket tour Bali 5 hari 4 malam termasuk mobil ber-AC dengan supir + bbm, truck tersedia untuk pemesanan lebih dari 20 orang.

Tour Bali 4 Hari 3 Malam

Semua konsumen yang sedang berlibur menginginkan privasi saat berlibur. Kami memahami hal ini karena privasi akan mempengaruhi kepuasan pelanggan kami. Karena alasan ini, kami tidak menempatkan pelanggan lain bersama Anda di mobil yang sama.

Kami memperhatikan mobil yang kami gunakan dalam paket tour bersih dan nyaman, karena kenyamanan pelanggan kami akan bergantung pada hal ini.

Rumah makan yang kami sertakan dalam semua paket wisata bali yang kami tawarkan bukan hanya rumah makan saja, melainkan rumah makan atau kafe yang makanannya enak dan bersih. Sebagian besar pelanggan kami adalah warga negara Indonesia atau Malaysia yang beragama Islam, sehingga kami hanya merekomendasikan dan mengajak Anda ke restoran atau kafe yang memiliki makanan halal.

Itinerary Ke Bali 5 Hari 4 Malam

Itinerary paket tour ke Bali yang kami sediakan dapat anda ubah sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk mengubah rute, silakan hubungi layanan pelanggan kami.

Paket Tour Medan 5 Hari 4 Malam

Sejak tahun 2008 kami telah berpengalaman dalam menyediakan paket wisata. Berkat ini, pengemudi yang kami sediakan memiliki pengalaman pelanggan lebih dari lima tahun.

Anda tidak perlu khawatir dengan transportasi dari bandara ke hotel karena kami akan menjemput Anda di bandara (hanya berlaku untuk paket tour yang sudah termasuk pesawat service hotel/bandara).

Anda tidak perlu menunggu di bandara karena kami akan menunggu Anda di bandara (hanya berlaku untuk paket wisata yang sudah termasuk layanan hotel/bandara).

Selama anda liburan di Bali, anda tidak perlu memikirkan sewa mobil di Bali karena kami telah menyediakan mobil + supir + bbm untuk liburan anda.

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam Terbaik

Biaya mengunjungi tempat wisata di Bali lebih murah dibandingkan dengan menyetir sendiri dan membeli tiket tempat wisata di Bali karena sudah termasuk dalam harga paket tour.

Ketika liburan Anda selesai dan saatnya Anda pulang, kami akan menyediakan Anda dan pengemudi transportasi ke bandara (hanya berlaku untuk paket wisata yang sudah termasuk dengan layanan hotel/bandara).

Anda bisa melihat harga paket wisata untuk kategori “anak”.

Itinerary Ke Bali 5 Hari 4 Malam

Itinerary bali 4 hari 3 malam, itinerary bali 4 hari 3 malam keluarga, itinerary ke bali 3 hari 2 malam, itinerary ke bali 4 hari 3 malam, contoh itinerary bali 5 hari 4 malam, itinerary bali 3 hari 2 malam keluarga, itinerary 5 hari 4 malam di bali, itinerary bali 5 hari 4 malam keluarga, itinerary bali 2 hari 1 malam, itinerary bali 5 hari 4 malam, itinerary tour bali 3 hari 2 malam, itinerary bali 3 hari 2 malam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top