Connect with us

Hotel Di Bogor Yang Instagramable

Informasi

Hotel Di Bogor Yang Instagramable

Hotel Di Bogor Yang Instagramable – Kunci dibuat untuk 2FA. Periksa email untuk kunci dan masukkan aplikasi Google Authenticator secara manual dan verifikasi token

Informasi yang diberikan di bawah ini adalah benar dan sesuai dengan ketentuan artikel pada saat publikasi. Liburan ke Bogor menjadi salah satu ide liburan yang bisa diwujudkan pascapandemi. Selain sangat dekat dengan Jakarta di Bogor, masih banyak hotel Instagrammable yang menunggu untuk difoto dan diunggah ke Instagram. Masa PSBB memang belum berakhir, tapi bukan berarti kita tidak bisa merencanakan liburan ke depan. Dari tempat terdekat, penginapan di Bogor bisa jadi pilihan untuk liburan singkat. Biar makin berkesan, cek ke salah satu hotel Instagram di Bogor berikut ini! P.S. Beberapa informasi ini akan berguna bagi Anda! 🙂

Hotel Di Bogor Yang Instagramable

Hotel Di Bogor Yang Instagramable

Note: Harga yang tercantum merupakan hasil pencarian untuk 2 orang yang menginap pada tanggal 3 Juni 2020 dan 18-19 Juni 2020. Agustus 2020 1. Rumah Begreno Ya, suasana Ubud di kota hujan bisa kamu rasakan. akomodasi ini. Begreno Home Boutique Resort terinspirasi oleh suasana pedesaan nusantara, tetapi mencakup fasilitas vila yang mewah, mulai dari kamar yang luas dan nyaman hingga kolam renang. Suasananya benar-benar pedesaan Bali, dengan cabana di tepi kolam renang dan

Hafa Mountain View Sentul, Cafe Instagramable Di Bogor

Sangat menyenangkan untuk teman berenang! Salah satu spot Instagram di sini adalah sudut Villa Roossa. Setiap tipe kamar memiliki gaya dekorasi tersendiri, yang sama-sama cantik! Harga per malam: Dari Rp 1.150.000 di website Begreno Alamat: Kampung Babakan RT 04 RV 04 Desa Ciherangpindok, Caringin, Kabupaten Bogor Nomor Telepon: +62851 829 0468 Website||Facebook|Instagram2. Villa Aman D’sini Villa bisa dikatakan sebagai harta karun yang tersembunyi di Bogor. Lokasinya berada di Bukit Sentul, melewati jalan yang berkelok-kelok. Tapi begitu sampai di sana, perjalanannya worth it karena suasana dan pemandangannya begitu indah. Vila ini sama bagusnya dengan hotel Instagrammable lainnya di Bogor, dengan kolam renang, paviliun vila, dan restoran mirip rumah pohon di langit. Tempat favorit saya untuk berfoto tentunya di depan kolam renang, dimana terdapat dua pohon kamboja yang saling membengkok. Di belakang adalah pemandangan indah air terjun alpine! Harga per malam: Mulai dari Rp 2.000.000 (Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi nomor telepon berikut) Alamat: Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor Nomor telepon: +62815 800 7776 dan +62816 111 3964 Instagram3. Resor bintang 4 New Sijili Hot Spring Hotel ini akan menemani Anda sejenak melepaskan diri dari hiruk pikuk kota, namun tanpa kehilangan suasana santai.

Bangunannya sendiri dipenuhi dengan elemen batu alam, marmer, dan kayu. Spot Instagram paling populer tentu saja ada di sini

Bedanya, yang Anda kagumi bukanlah laut lepas, melainkan lembah hijau dan hutan di kawasan ini. ?

Harga per malam: dari Traveloka Rp 784.026 Alamat: Jalan Sindanlaia Raia no. 180, Sindang Jaia, Cipanas, Kabupaten Cianjur Phone Number: +62263 511 5111 Website|Facebook|Instagram4. Edensor Hills Dinamakan setelah sebuah desa di pinggiran Inggris. Seperti namanya, suasana itu juga menyelimuti villa ini. Situs ini terletak di bukit Sentul yang menghadap ke air terjun Bidadari dan dekat dengan taman hiburan Jungle Adventure. Selain lanskap hijau yang asri, eksterior mansion ini menjadi daya tarik lain yang membuatnya Instagrammable! Salah satu tempat terbaik untuk berfoto adalah di depan kompleks vila yang dindingnya ditumbuhi tanaman merambat bunga yang cantik. Dilihat lebih dekat, sepertinya suasana Hogwarts? ? Jangan hanya terpaku di satu tempat. Ada juga banyak sudut yang menarik untuk dibidik, seperti jendela di atas! Tips #HHVT: Vila ini juga memiliki restoran yang dibuka untuk umum. Jadi kamu bisa makan siang dan foto-foto tanpa mampir ke sini. Harga per malam: Traveloka mulai Rp 1.000.000 Alamat: Jalan air terjun no. 11 Bojong Koneng, Sentul, Bogor Telepon: +82811 147 9966 dan +62815 1490 6333 Website|Facebook|Instagram5. Highland Park Memadukan Timur dan Barat, resor di kaki Gunung Salak ini mengusung konsep

Hotel Kampi, Kekinian Dan Instagramable

Anda dapat tinggal di tenda bergaya Mongolia dan India dan menghirup udara segar dan indah. Deretan tenda putih di sini juga jadi pemandangan Instagramming yang unik! Berdiri di jalan melalui tenda-tenda ini,

Anda juga memiliki foto unik untuk diunggah ke Instagram. Selain di sini, kamu juga bisa berfoto di balkon gedung utama dengan background tenda besar. Harga per malam: Traveloka mulai Rp 1.218.000 (4 orang) Alamat: Jalan Curug Nangka Sinarvangi, Sukajadi, Tamansari, Bogor Nomor telepon: +62855 8132 999 Website||Facebook | Instagram6. Plataran Puncak Mendengar namanya saja sudah membuat kami tertarik untuk menginap disini. Salah satu properti Plataran Group terletak di kawasan Cold Leaf Puncak. Lokasinya yang jauh dari keramaian membuat menginap di sini tenang dan santai. Bangun pagi lalu pergi ke teras untuk memotret sungai. Jangan terburu-buru berpindah tempat untuk berfoto, nikmati saja pemandangannya. Selain teras ini, sudut-sudut ruangan dan balkon juga menjadi tempat yang bagus untuk berfoto. Tarif per malam: Traveloka Rp 6.736.675 (10 orang) Alamat: Jalan Raia Puncak KM 84, Bogor Nomor telepon: +62811 8112 385 Situs web|Facebook|Instagram7. Alana Sentul hanya berjarak 30 menit dari Jakarta dan 10 menit dari Bogor! Hotel ini merupakan hotel pertama dari rangkaian Alana yang didirikan di Jawa Barat. Semua kamar di hotel ini memiliki balkon sendiri. Jadi anda bisa berfoto dengan keindahan alam Sentul atau sekedar menikmati segarnya udara pagi di kamar anda. Ingin beberapa foto? Turun saja ke kolam renang di lantai satu. Selain memiliki kolam berbentuk unik dan area duduk melingkar yang bagus untuk foto-foto, salah satu spot favorit saya yang lain adalah area duduk berbentuk persegi seperti di atas! Permainan

Berbeda saat memotret di sini, hasilnya tidak kalah satu sama lain. Harga per malam: Traveloka Mulai Rp 1.219.680 Alamat: Jalan Ir. H. Juanda no. 76 Sentul, Babakan Madang, Bogor Telp: +621 8428 0888 Website|Facebook|Instagram8. Hotel Pullman Ciavi Vimala Hills yang relatif baru terletak hanya satu jam berkendara dari Jakarta. Seperti namanya, hotel ini terletak di Ciavi dan bisa dijangkau melalui jalan tol. Pepohonan, desain arsitektur modern, suasana asri. Berjalanlah ke kolam untuk mendapatkan satu atau dua foto artistik seperti di atas! Selain kolam renang, bagian hotel ini juga memiliki banyak spot cantik untuk foto. Mulai dari tangga di dalam gedung hotel dan turun ke jalur berpagar yang ditumbuhi tanaman rambat untuk mengambil foto seperti gambar di atas. Tarif per malam: Traveloka mulai dari Rp 1.633.500 Alamat: Bogor Jalan Raia Puncak Gadog Megamendung Nomor telepon: +62251 830 6888 Website | Facebook | Instagram Deretan hotel di Bogor yang cocok untuk Instagram ini bisa kamu tuliskan, jadi kamu bisa berekreasi Kemudian merencanakan liburan bersama keluarga atau teman. Meski di Instagram, jangan sampai waktu Anda terbuang sia-sia untuk berfoto. Pastikan untuk meluangkan waktu untuk mengobrol dengan mereka juga. Kami harap kalian bisa bersenang-senang dengan liburan di rumah di Bogor ini setelah sekian lama menghabiskan waktu sendirian di rumah. Staication Bogor di Instagram – Liburan yang sangat dinantikan banyak orang akhir-akhir ini. Tidak perlu bepergian kemana-mana. Cukup tinggal di tempat dengan suasana yang nyaman dan fasilitas sesuka hati, maka liburan tetap sangat menyenangkan.

Hotel Di Bogor Yang Instagramable

Salah satu penginapan yang bisa dikunjungi adalah vila yang ada di kota Bogor yaitu Kaiuman Vilas. Tempat ini menjadi salah satu pilihan akomodasi di Bogor, masih terbilang baru karena baru dibuka pada awal tahun 2021.

Hotel Alam Eksklusif Di Malang Paling Instagramable Untuk Liburan

Tempat ini menawarkan suasana yang asri dan hijau. Selain itu, letaknya yang jauh dari pemukiman penduduk, menjadi daya tarik bagi wisatawan yang mencari kenyamanan dan ketenangan.

Seperti namanya, vila ini memiliki bangunan kayu. Kaiuman Villas memiliki dua bangunan yang berdekatan. Vila besar atau vila kayu dan vila kecil atau vila Uman.

Villa Kaiu memiliki dua lantai, di lantai pertama terdapat ruang tamu, termasuk lemari es, sofa, TV, dan kamar mandi. Selain arsitektur vila yang apik, kamar mandi Kaiuman Villas juga unik.

Keunikannya adalah dinding kamar mandinya terbuat dari kayu, lantainya ditata dari batu, dan diselingi dengan beberapa tanaman hias untuk memberikan nuansa estetika pada kamar mandi.

Hotel Instagramable Di Puncak Murah 2021 Cisarua Bogor Pas Pass

Di lantai dua terdapat kamar tidur, dimana pengunjung dapat melihat pemandangan hijau yang indah di sekitarnya. Ini membuat lantai dua menjadi favorit pengunjung.

Sedangkan Villa Uman bisa menampung 2 orang dengan konsep industrial minimalis. Villa Uman memiliki dua lantai, di lantai satu terdapat kamar tidur, dan di lantai dua terdapat ruang terbuka (atap) dengan pemandangan vila-vila di sekitarnya.

Villa Uman Dekanai disewakan seharga Rp 450.000 pada hari kerja dan Rp 550.000 pada akhir pekan.

Hotel Di Bogor Yang Instagramable

Meski menerapkan protokol kebersihan, setiap pengunjung wajib mengikuti protokol kebersihan masing-masing, mulai dari memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Hotel Staycation Bogor Yang Sangat Instagramable

Kaiuman Vilas adalah sebuah vila yang terletak di Cimande, Kecamatan Caringin, Kota Bogor, Jawa Barat 16730. Untuk petunjuk lebih lengkap, lihat di sini. Di PSBB transisi ini, menginap di Bogor adalah ide yang cocok untuk berlibur. Selain dekat dengan Jakarta, Bogor memiliki banyak hotel Instagrammable yang bisa kamu kunjungi dan berfoto bersama.

Memang musim PSBB belum berakhir, tapi tidak ada salahnya merencanakan liburan keluarga untuk menghibur diri setelah beberapa bulan yang berat, bukan?

Meski hanya untuk 1-2 malam, tapi bisa menyegarkan Anda. Langsung saja telusuri pilihan hotel di Instagram di Bogor yang bisa kamu kunjungi di bawah ini!

Kamu bisa

Hotel Instagramable Di Bogor

Resto di bogor yang instagramable, penginapan di bogor yang instagramable, villa di bogor yang instagramable, kuliner di bogor yang instagramable, tempat yang instagramable di bogor, hotel instagramable di bogor murah, hotel instagramable di bogor, restoran di bogor yang instagramable, hotel instagramable di bogor kota, hotel instagramable di puncak bogor, wisata di bogor yang instagramable, cafe di bogor yang instagramable

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top