Connect with us

Paket Liburan Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Informasi

Paket Liburan Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Paket Liburan Ke Jogja 3 Hari 2 Malam – Dalam paket wisata Jogja 3 hari 2 malam ini kami mengajak Anda untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata populer seperti Bukit Panguk Kediwung, Seribu Batu Songgo Langit, Pantai Sadranan dan masih banyak lagi. Selain paket yang kami susun, Anda juga bisa request tempat wisata mana yang ingin Anda kunjungi.

Tour hari pertama adalah menikmati berbagai tempat wisata di kawasan Mangunan dan diakhiri dengan sunset di Tebing Brexi.

Paket Liburan Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Paket Liburan Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Jogja merupakan kota yang memiliki banyak destinasi wisata, terdapat lebih dari 50 lokasi wisata yang sering dikunjungi, mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata petualangan dan masih banyak lagi. Paket wisata ini merupakan salah satu paket yang paling diminati wisatawan yang datang ke Jogja.

Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam

Anda bisa memesan paket wisata jogja 3 hari 2 malam dari jakarta, bandung, surabaya, medan, semarang, balikpapan dan kota besar lainnya di indonesia. Untuk kota yang jarak tempuhnya lebih dari 8 jam dari Jogja, kami sarankan menggunakan kereta api atau pesawat. Jika kurang dari 8 jam (misalnya Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Purwokerto) bisa menggunakan bus atau kereta api.

Berikut adalah Itinerary Paket Wisata Jogja 3D2N. Tour ini hanyalah salah satu dari pilihan paket tour 3 hari 2 malam yang kami miliki. Jika Anda menginginkan paket wisata yang disesuaikan, Anda dapat menghubungi kami untuk membuat paket.

Dalam paket custom ini, Anda bisa memilih destinasi yang Anda inginkan. Ada puluhan destinasi di sekitar Joja yang bisa Anda sertakan dalam paket wisata Joja 3 hari 2 malam ini.

Jika Anda memiliki waktu liburan lebih, tidak ada salahnya memilih paket wisata Jogja 4D3N atau 5D4N yang kami tawarkan. Dengan perjalanan yang lebih panjang, tentunya akan semakin banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi.

Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam Paket 2

Semua paket wisata yang kami tawarkan dapat disesuaikan dengan keinginan para tamu. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih detail.

Saat ini kami melayani paket wisata Jogja dari Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia. Sampai saat ini kami juga sering menerima langsung dari Jakarta. Anda dapat memilih moda transportasi yang diinginkan dari Jakarta ke Jogja hal. Ada 3 alternatif yaitu bus, kereta api dan pesawat. Setiap moda transportasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Ya, saat ini kami melayani paket wisata lengkap termasuk tiket pesawat dari berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Balikpapan, Bali dan lainnya.

Paket Liburan Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Jumlah peserta tour tidak dibatasi. Anda bisa memesan paket wisata untuk 2 orang bahkan satu orang pun bisa melakukannya.

Paket Wisata Jogja Overland 2 Hari Tanpa Inap

Mereka bisa. Semua paket wisata Joja 3 Hari 2 Malam kami dapat disesuaikan dengan keinginan para tamu. Anda bisa request untuk mengunjungi fasilitas wisata kelas atau nama hotel yang ingin digunakan.

Ada beberapa fasilitas di sini, antara lain Pinus Pengger, Bukit Paralayang (waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah sore menjelang matahari terbenam), pantai Ngrawe, pantai Drini, lokasi off-road Goa Pinduli, Atraksi Dunia – Taman Merapi Yogyakarta.

Tidak masalah 🙂 Silakan klik tombol WhatsApp di pojok kiri bawah untuk menghubungi customer care kami. Kami akan membantu Anda membuat rencana liburan terbaik untuk Anda. Jogja sebagai kota wisata selalu memiliki ciri khas tersendiri yang selalu menarik wisatawan. Hal ini diwujudkan dengan adanya paket wisata Joja 3 hari 2 malam yang meliputi beberapa kawasan wisata di destinasi tersebut. Tempat-tempat ini termasuk pilihan favorit di Yogyakarta. Tempat-tempat tersebut antara lain Pantai Depok, Candi Borobudur dan Keraton Yogyakarta. Selain itu, wisatawan biasanya berkunjung ke Meraf untuk mengunjungi kawasan di lereng gunung. Jangan lewatkan kegiatan berbelanja di Pasar Berinharjo yang terkenal dengan batik murahnya. Tempat terakhir yang bisa Anda kunjungi adalah kawasan Kotagede yang terkenal dengan kerajinan perak Kotagede. Di bawah ini adalah contoh rencana kegiatan yang dapat dijadikan referensi.

Hari pertama dalam paket wisata Joja 3 hari 2 malam ini adalah proses kedatangan plus mengunjungi kawasan wisata Tamansari, Keraton, Parangtrit dan Pantai Depok. Pihak penanggung jawab akan bertemu baik di stasiun maupun di bandara, tempat pengunjung pertama kali tiba di Jogjakarta. Setelah penjemputan dilanjutkan mengunjungi tempat wisata keraton Jogjakarta sebagai landmark kebanggaan masyarakat di Jogjakarta. Selain itu, kawasan Keraton merupakan tempat tinggal Sultan. Pengunjung juga dapat melihat dan mempelajari warisan budaya Jawa di tempat ini. Setelah itu, wisatawan bisa melanjutkan perjalanan ke kawasan wisata Tamansari yang tidak jauh dari keraton. Kawasan ini merupakan tempat pemandian para raja dan putri sejak zaman dahulu. Arsitektur bangunan disini juga terlihat sangat indah. Lalu ke selatan yaitu pantai Parangtrit dan Depok yang letaknya berdekatan. Wisatawan dapat menikmati keindahan alam yang tersaji saat sunset. Lengkapi paket perjalanan Anda hari ini. Kemudian, perjalanan dilanjutkan menuju hotel dan disediakan tempat makan lokal. Dalam hal ini, program ini gratis dan dapat dilanjutkan dengan istirahat.

Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam 5

Hari kedua paket Joja tour 3 hari 2 malam sudah termasuk mengunjungi candi Borobudur, lava tour dan shopping di kawasan Malioboro. Setelah sarapan pagi di hotel, keesokan harinya dihabiskan mengunjungi Borobudur, candi Buddha terbesar yang berasal dari abad kesembilan. Setelah candi Borobudur, dilanjutkan makan siang di local resto. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Gunung Merapi untuk melakukan lava tour. Kemudian dilanjutkan ke kawasan Malioboro sebagai kawasan wisata paling terkenal di daerah Yogyakarta. Acara diakhiri dengan makan malam, selanjutnya diantar ke hotel.

Hari ketiga paket wisata Joja 3 hari 2 malam belanja dan check out dari hotel. Pagi harinya, setelah sarapan pagi, wisatawan dibawa ke kawasan pasar Berinharjo. Setelah puas berbelanja, lanjutkan perjalanan ke Kotagede, pusat kerajinan perak di Yogyakarta. Setelah datang dari kawasan Kotagede, mereka membeli oleh-oleh berupa baju Dagadu dan Bakpiya. Ini dilakukan di stasiun atau bandara sambil menunggu keberangkatan. Kami menawarkan paket wisata Joja selama 3 hari 2 malam dengan harga sekitar satu juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya guide dan fasilitas air mineral selama tour berlangsung. Selain itu, mencakup biaya tiket masuk kawasan wisata, biaya operasional dan transportasi yaitu BBM dan supir. Sebagai informasi, pemandu wisata hadir untuk total lima peserta. Jika kurang dari lima orang, maka akan dipimpin oleh seorang pengemudi. Silahkan rate item rating ini di Paket Budget Jogja Kami menawarkan paket wisata Jogja dengan harga murah dan konsep liburan budget. Dalam Paket Hemat Jogja di Jogja ini, peserta juga bebas memilih masakan/makan sesuai dengan selera masing-masing dan kami juga siap merekomendasikan tempat kuliner/makanan dengan harga yang murah namun dengan kualitas terbaik. Mari kita lihat dulu 11 destinasi yang dibeli.

Hari 1: Candi Prambanan – Museum Ullen Sentalu – Museum Jogja Lagi – Taman Pelangi (L/D)

Paket Liburan Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Pada hari pertama, Anda akan dijemput di Bandara/Stasiun Yogyakarta. Paket tour jogja 3D2N ini akan dimulai dengan tour ke candi prambanan, wisata candi ini sangat menarik bersama keluarga, anda bisa berfoto dan melihat berbagai relief candi yang indah, kemudian kami ajak anda untuk mengunjungi museum ullen sentalu museum sejarah ini. Wisata tersebut dapat memberikan wisata edukasi untuk menambah pengetahuan, anda akan disuguhi berbagai koleksi peninggalan dinasti mataram dengan koleksi batik dengan berbagai motif yang indah, dan kami akan mengantarkan anda ke Museum Joja Lag atau biasa disebut “Monjali”, tempat ini adalah salah satu tempat bersejarah dan merupakan simbol kembalinya NKRI yang bersejarah Terdapat bukti penarikan pasukan belanda dari wilayah joja maka kami mengajak anda untuk menikmati suasana malam kota Joja disertai dengan foto. Dengan beberapa lampion dengan bentuk dan warna yang cantik, selanjutnya anda akan diantar ke hotel untuk check in dan istirahat.

Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam Hits

Hari 2: Jojabai Water Park – Demata 3D Museum – Sindu Edu Park – Malioboro (B/L/D)

Keesokan harinya Anda akan sarapan di hotel dan kami akan mengantar Anda ke Jojabai Water Park, tempat ini merupakan water park bertema bajak laut terbesar di Indonesia dan memiliki 19 permainan yang siap untuk Anda bersantai dan dinikmati anak-anak. Bermain air dan jalan-jalan di tempat ini, selanjutnya kami akan membawa anda ke Museum 3D Demata, tempat ini menawarkan banyak keunikan, seni yang bagus dan anda bisa membuat spot foto yang menakjubkan, selanjutnya kami akan membawa anda ke Taman Sindhu Edu. Tempat ini merupakan salah satu wisata edukasi dan rekreasi keluarga yang menawarkan berbagai wahana dan atraksi seru seperti ‘Light Festival’.

Hari 3: Keraton Yogyakarta – Taman Pintar – Pusat Oleh-Oleh Khas Yogyakarta (B/L)

Di hari ketiga anda akan sarapan pagi di hotel dan check out, selanjutnya anda akan diajak ke Keraton Yogyakarta, tempat ini merupakan cagar budaya yang masih kental dengan upacara adat jawa, banyak acara yang diadakan di tempat ini dan telah banyak. Koleksi seni. Jawa, dan anda akan kami ajak ke Taman Pintar, tempat ini merupakan salah satu wisata edukasi dan edukasi yang sering dikunjungi karena tempat ini sangat edukatif untuk mendapatkan edukasi sambil bermain bersama keluarga.

Paket Tour Jogja 3 Hari 2 Malam

Harga paket liburan ke jogja, paket liburan jogja 3 hari 2 malam, paket liburan murah ke jogja, paket liburan ke bali 4 hari 3 malam, paket liburan ke jogja, paket hemat liburan ke jogja, paket liburan ke jogja 2021, paket liburan berdua ke jogja, paket liburan ke bali 3 hari 2 malam, paket liburan keluarga ke jogja, budget liburan ke jogja 3 hari 2 malam, paket liburan ke jogja 3 hari 2 malam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top