Connect with us

Penginapan Di Pantai Kasap Pacitan

Informasi

Penginapan Di Pantai Kasap Pacitan

Penginapan Di Pantai Kasap Pacitan – Berada di kawasan yang sama dengan Pantai Bercak membuat Pantai Kasap tak kalah menarik. Untuk melihat semua keindahan pantai, Anda bisa mendaki bukit.

Pantai Kasap dihiasi banyak bebatuan dan pasir putih bersih, meski tidak terlalu luas. Ombak menghantam bebatuan di sekitarnya.

Penginapan Di Pantai Kasap Pacitan

Penginapan Di Pantai Kasap Pacitan

Lokasi Pantai Kasap berada di Dusun Ketro, Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Lokasinya masih satu jalan dengan Pantai Watu Karung dan Pantai Bercak. Jalan menuju pantai

Pantai Klayar Pacitan

Jalan menuju Pantai Kasap dari Pacitan menempuh jarak sekitar 26,5 km dan perkiraan waktu sekitar 45 menit, bersamaan dengan jalan menuju Pantai Watu Karung.

Sesampainya di pintu masuk Pantai Watu Karung, lanjutkan perjalanan mengikuti petunjuk arah menuju Pantai Kasap. Setelah sampai di tempat parkir mobil, Anda harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sekitar 500 meter menuju pantai. Jam buka

Jam Operasional Pantai Pacitan buka setiap hari Senin sampai Minggu selama 24 jam nonstop. Jadi anda bisa menikmati keindahan pantai ini kapanpun anda mau. Tiket masuk

Pantai-pantai yang ada di Pacitan memiliki keindahan yang luar biasa, seperti halnya Pantai Kasap, pantai ini memiliki daya tarik seperti: 1. Menikmati Alam dari puncaknya.

Akses Dan Harga Tiket Masuk Pantai Kasap Pacitan

Saat Anda mampir ke Pantai Kasap, biasanya Anda tidak bisa melakukan aktivitas olahraga air, karena ombak di sini sangat kencang. Cara menikmati keindahan pantai adalah dengan mendaki ke puncak Kasap.

Anda harus menapaki jalan setapak yang berada di sisi kanan, di jalan berbatu yang cukup terjal. Jadi pastikan Anda menggunakan sepatu yang tidak terlalu datar.

Setelah itu, lanjutkan menaiki beberapa anak tangga hingga mencapai Puncak Kasap. Angin mulai kencang saat berada di sana, keindahan deretan pantai terlihat jelas.

Penginapan Di Pantai Kasap Pacitan

Mulai dari perbukitan yang menghiasi laut biru, Pantai Kasap yang dipenuhi pasir putih, hingga Pantai Bercak yang tenang namun memukau dengan hiasan pegunungan di kedua sisi pantainya.

Hotel Dekat Pantai Kasap, Pacitan

Sungguh pemandangan yang sangat luar biasa, wajar saja kalau disebut Raja Ampat di Pacitan karena sebenarnya mirip tapi tak sama. Ombak yang cukup besar menerjang bukit-bukit berikut hingga menimbulkan cipratan air yang indah. Anda dapat melihat semua ini di situs tontonan di Kasap Peak. 2. Perhatikan matahari terbit dan terbenam

Anda dapat menikmati melihat keajaiban alam ini saat berada di pantai, menyaksikan sendiri betapa indahnya matahari mulai muncul dari ufuk timur. Jika ingin menyaksikan momen ini, sebaiknya Anda berada di Pantai Kasap sekitar pukul 05.00 hingga 06.00 pagi.

Selain melihat matahari terbit, Anda juga bisa menikmati matahari terbenam di sebelah barat. Rasakan diri Anda mengubah warna alam dari terang terang menjadi gelap. 3. Bertamasya di Kali Cokel

Kali Cokel dibuka langsung dengan Pantai Kasap, Anda bisa menyewa perahu yang siap mengantarkan Anda berkeliling selama kurang lebih 30 menit perjalanan menuju Kali Cokel, Pantai Kasap di muara.

Mulai 2 Ribu! Nikmati Indahnya Pantai Bercak Pacitan Yang Masih Alami

Dalam perjalanan menyusuri sungai Cokel Anda bisa melihat sebuah ayunan yang bisa Anda gunakan sebagai spot foto yang menarik untuk diambil.

Anda kami ajak menyusuri Sungai Cokel di tengah lautan dan melewati Pantai Watu Karung, Anda juga bisa menambahkan kereta hingga ke Sungai Maros dengan harga sekitar Rp. 150.000,-. Dijamin aman kok, karena sebelum berangkat mereka akan memberikan jaket pelampung. 4. Berburu foto

Ada banyak spot foto di Pantai Kasap, umumnya spot foto terparah saat badai adalah Puncak Kasap. Dimana Anda bisa berfoto dengan Gerbang Puncak Kasap yang terbuat dari tumpukan dahan dan akar pohon yang indah.

Penginapan Di Pantai Kasap Pacitan

Anda juga dapat mengambil gambar saat melihat pemandangan, pemandangannya bagus untuk mengambil gambar atau video. Namun jangan ragu, karena banyak pengunjung yang siap melakukan hal yang sama.

Rekomendasi 7 Pantai Terindah Dan Ngehits Di Pacitan

Demikian ulasan singkat mengenai Pantai Kasap Pacitan. Nikmati lukisan alam yang ditampilkan di pantai ini, dan rasakan sendiri keindahannya. Nikmati akhir pekan.

Media website informasi tentang destinasi/atraksi wisata yang kami ulas secara lengkap dan informasi tambahan tentang HOTEL/ Wisata Kuliner/Tips and Guide Pacitan merupakan salah satu kota Kabupaten yang termasuk dalam Provinsi Jawa Timur. Kabupaten Pacitan memang sudah terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona dan banyak wisata terbaik di dalamnya.

Gua dan pantai menjadi tujuan wisata di Pacitan yang paling banyak dikunjungi, baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Karena letak geografisnya yang berada di perbatasan Samudera Hindia, tak heran jika kota ini memiliki banyak pantai indah yang layak untuk dikunjungi.

Jika anda mencari wisata pantai yang masih sangat alami bahkan belum dikelola oleh pemerintah setempat, cobalah mengunjungi Pantai Kasap yang memiliki beberapa keindahan alam yang luar biasa.

Batu Hill Villa, Watukarung

Banyak orang beranggapan bahwa keindahan alam Pantai Kasap sangat mirip dengan pantai Raja Ampat yang terkenal dengan pulau-pulau kecil yang tersebar di tengah lautan. Kemiripan inilah yang membuatnya sering disebut Raja Ampat Pacitan.

BACA JUGA!!!  100 Tempat Wisata Di Indonesia

Kondisi Pantai Kasap masih sangat alami sehingga suasananya sangat tenang dan bersih yang membuat siapapun betah berlama-lama di tempat ini.

Layaknya pantai selatan, ciri khas Pantai Kasap adalah pantai berpasir putih, bebatuan karang, dan ombak yang cukup besar. Meski pantainya terbilang sempit dan membentuk teluk berpasir yang melengkung serta dikelilingi tebing di kanan dan kirinya.

Penginapan Di Pantai Kasap Pacitan

Secara administratif, lokasi pantai Kasap berada di Dusun Ketro, Desa Watukarung, Kec. Pringkulu. Jalan untuk mencapai pantai Kasap bisa menggunakan jalan yang menuju ke Pantai Watu Karung.

Penginapan Dekat Pantai Kasap Pacitan

Setelah sampai di gerbang Pantai Watu Karung, belok kiri. Hati-hati karena jalanan di kawasan ini cukup sempit, terutama bagi yang menggunakan kendaraan roda empat.

Selanjutnya Anda tinggal mengikuti jalan tersebut hingga menemukan papan informasi penunjuk arah Pantai Kasap. Setelah itu, pengunjung dapat memarkir mobilnya di tempat parkir yang telah disediakan.

Biaya masuk yang dibayarkan saat mengunjungi Pantai Kasap dapat dibayarkan satu kali saat memasuki Pantai Watu Karung, yaitu sekitar Rp7.000 per orang.

Dan bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi dikenakan biaya parkir sebesar Rp 2.000/motor dan Rp 5.000/mobil. Cukup terjangkau bukan? Pantai Kasap bisa kamu jadikan tempat liburan yang murah dan menyenangkan.

Pantai Kasap: Informasi Rute Dan Harga Tiket Masuk

Saat berkunjung ke Pantai Kasap, sebagian besar pengunjung akan bersantai di tepi pantai sambil merasakan hembusan angin laut dan ombak khas pantai selatan.

Jika ingin mencoba sensasi berbeda, pengunjung bisa mencoba mendaki bukit rerumputan hijau di sisi kiri pantai. Pemandangan pantai dari ketinggian tentunya akan sangat bagus, apalagi saat matahari terbenam.

Pemandangan matahari terbenam yang terlihat dari bukit ini begitu indah sehingga sayang jika tidak diabadikan dengan kamera kesayangan Anda. Selain itu, pemandangan pulau-pulau kecil di sebelah barat bisa dinikmati sambil menaiki tebing di Pantai Kasap.

Penginapan Di Pantai Kasap Pacitan

Selain itu, pengunjung juga bisa menyewa perahu dan menikmati pemandangan Sungai Cokel. Ada banyak perahu nelayan di sekitar tempat itu yang bisa disewa hanya dengan Rp 15.000.

Tempat Paling Ngehits Di Pacitan

Kemudian wisatawan mengambil untuk menjelajahi Sungai Cokel yang terhubung langsung ke pantai. Selain itu, jangan lupa untuk berfoto selfie dengan pemandangan alamnya yang indah dan pemandangan alam yang indah. Apakah Anda berencana untuk berlibur ke Pacitan? Ada baiknya Anda menentukan terlebih dahulu destinasi wisata mana yang akan Anda kunjungi dan akomodasi mana yang perlu Anda persiapkan, mengingat Pacitan memiliki destinasi wisata yang sangat populer untuk dikunjungi.

Setelah anda sudah menentukan tempat wisata yang ingin anda kunjungi, tidak ada salahnya jika anda juga mencari tempat penginapan di Pacitan. Sebagai kawasan wisata, di Pacitan terdapat banyak pilihan tempat menginap berupa hotel sederhana, homestay maupun hotel yang tersebar di wilayah Kabupaten Pacitan.

Berikut beberapa penginapan di Pacitan yang menawarkan tempat nyaman, bersih dan asri yang bisa kamu jadikan referensi untuk bermalam.

Homestay Kinasih merupakan salah satu penginapan terbaik dan terpopuler di Pantai Klayar. Terletak di tepi pantai, pub ini menarik banyak wisatawan lokal dan mancanegara. Homestay Kinasih memiliki 10 kamar dan 2 kamar mandi yaitu AC dan Non AC.

Kamu Bertanya, Saya Menjawab Tentang Ini Itu Di Pacitan

Jika anda ingin merencanakan liburan ke Pantai Watukarung, tidak ada salahnya menyimpan informasi ini. Sackstone Hotel salah satu pub, hotel kecil terbaik di pantai watukarung. Hotel ini menawarkan 3 tipe kamar yaitu luxury, superior dan standard.Untuk informasi lebih lanjut hubungi nomor di bawah ini.

Pondok Kranji Homestay terletak di pinggir Pantai Bercak atau persis di belakang bukit Pantai Kasap. Pub ini berbeda dengan pub lainnya karena di sisi kanan dan kiri surga ini terdapat tebing berbatu yang ditumbuhi tumbuhan liar. Yang tidak ditemukan di pub lain adalah saat menginap di sini keluar kamar akan disambut hamparan pasir putih dan deburan ombak laut di pantai selatan. dan pemandangan eksotis.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke pacitan dan berencana untuk bermalam, saat ini sudah banyak penginapan murah di pacitan yang bisa anda jadikan tempat istirahat salah satunya adalah Arsyana Inn. Arsyana Inn merupakan salah satu penginapan murah di Pacitan yang terletak di kawasan Pantai Teleng Ria atau 3 KM dari alun-alun kota Pacitan.

Penginapan Di Pantai Kasap Pacitan

Green House Stay Cholifanida merupakan hunian yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman. Pub ini terbagi menjadi 2, pub dalam kamar dan pub dalam satu full house. Adapun akomodasi yang kami tawarkan adalah sebagai berikut : Berikut ulasan tempat wisata di Pacitan, sebuah kawasan yang terletak di provinsi Jawa Timur. Memang tidak banyak yang menjadikan Pacitan sebagai tujuan wisata favorit seperti Bali, Yogyakarta dan lainnya. Namun, jangan lihat daerahnya lagi

Pantai Indah Di Pacitan

Penginapan dekat pantai pacitan, penginapan pantai kasap pacitan, hotel dekat pantai kasap pacitan, penginapan dekat pantai kasap pacitan, penginapan dekat pantai klayar pacitan, penginapan di pantai klayar pacitan, penginapan di pantai kasap, penginapan pantai klayar pacitan, pantai kasap pacitan, penginapan pinggir pantai pacitan, penginapan murah di pacitan, penginapan pantai pacitan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top