Connect with us

Kota Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Kota Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Kota Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi – Thailand telah menjadi salah satu tujuan wisata paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan reputasi Thailand dikenal luas oleh para pecinta travel.

Thailand tidak hanya terkenal di kawasan Asia, tetapi juga populer di negara lain di luar kawasan Asia. Oleh karena itu, tidak heran jika jumlah wisatawan yang datang ke Thailand untuk berlibur cukup tinggi, bahkan meledak saat hari raya tiba.

Kota Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Kota Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Dijuluki “Gajah Putih”, negara ini menawarkan berbagai macam tempat wisata yang indah dan menjanjikan. Terutama pantai dengan pemandangan yang sangat mempesona.

Rekomendasi Kota Tempat Wisata Di Thailand Selain Bangkok, Salah Satunya Tempat Para Pengedar Opium Dulunya

Bahkan tak hanya itu, Thailand juga sarat dengan berbagai kuliner yang nikmat dan dikenal sebagai pusat perbelanjaan dan komersial.

Oleh karena itu, jika Anda berencana untuk berlibur ke suatu negara di kawasan Asia, Thailand adalah salah satu negara yang wajib Anda kunjungi.

Salah satu simbol pariwisata Thailand, kawasan Phuket sangat populer dan dikenal oleh masyarakat dunia.

Phuket adalah pulau besar dan nyaman yang terletak di selatan Thailand, pulau ini merupakan bagian dari provinsi Phuket.

Agendakan Liburan Ke 5 Tempat Wisata Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Salah satu hal yang membuatnya sangat populer adalah pantainya yang sangat indah dan dipadukan dengan pasir pantai yang putih dan air laut yang berwarna biru kehijauan.

Ada beberapa pilihan pantai yang memukau di sini, seperti Pantai Karon, Patong, Kata Noi, Kamala, dan lainnya.

Anda tidak hanya dapat mengunjungi pantai, tetapi juga menikmati atraksi Aquarium Phuket, Monumen Dua Pahlawan dan masih banyak lagi. Pastikan untuk mencicipi berbagai kuliner yang nikmat saat berkunjung ke pulau cantik ini.

Kota Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Pulau ini berada di provinsi Krabi, salah satu kawasan wisata dan tujuan wisata paling populer di Thailand.

Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Chiang Rai

Pulau ini menawarkan pemandangan alam yang mempesona dan dilengkapi dengan fasilitas wisata kelas satu. Di pulau ini, kawasan Phi Phi Don menjadi satu-satunya kawasan pemukiman.

Dan jika Anda berencana untuk pergi ke objek wisata ini, Anda bisa bersenang-senang dan bermain di Monkey Beach. Tempat wisata ini sering dihuni oleh sekelompok monyet pantai yang berinteraksi dengan wisatawan yang berkunjung.

Banyak paket wisata yang ditawarkan di sini, mulai dari snorkeling dan diving hingga mengunjungi Maya Bay, tempat syuting film “The Beach” yang dibintangi Leonardo DiCaprio.

Saat berlibur di Bangkok, pastikan mengunjungi Grand Palace, salah satu destinasi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Grand Palace adalah sebuah istana yang terletak di jantung kota Bangkok.

Objek Wisata Di Bangkok Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Dahulu, kawasan ini hanya digunakan untuk raja-raja Thailand. Bangunan ini sangat unik dan kaya sehingga Anda akan melihat pemandangan unik di sini.

Lokasi ini terdiri dari berbagai bagian mulai dari candi, ruang bawah tanah hingga labirin bekas ruang Kerajaan Thailand.

Banyak peninggalan sejarah yang tersimpan di sini, sehingga Anda bisa melihat betapa kayanya budaya dan kemegahan Thailand tempo dulu.

Kota Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Kuil ini merupakan salah satu kuil tertua di Thailand, bercirikan gaya arsitektur kuno dan menarik.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Songkhla

Wisata sejarah di Bangkok ini sungguh indah dan yang paling menarik disini adalah prang berbentuk tombak yaitu pagoda ala Khmer. Pagoda ini dilapisi dengan porselen dan mozaik terbaik di Tiongkok.

Prang pusat (tama) tingginya mencapai 70 meter dan dikelilingi oleh 4 prang kecil. Di bagian atas Prang tengah dihiasi dengan trisula berujung 7, yang oleh banyak orang disebut “Trident of Shiva”.

Hal yang menarik dari candi ini bukan hanya Prang utamanya saja. Namun, ada juga Balai Nizam yang pintu masuknya dihiasi keramik berwarna asal Cina.

Di pintu masuk utama, terdapat 2 mural yang menjadi pelindung tempat suci. Kuil ini cukup dekat dengan Istana Agung, jadi jika Anda ingin mengunjungi kuil tertua ini, Anda hanya perlu berjalan kaki. Sangat menguntungkan dan tidak membuang waktu?

Inilah 7 Lokasi Kuil Terbesar Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Bagi pecinta alam dan ingin melihat langsung kehidupan hewan-hewan eksotis, Anda bisa mengunjungi taman nasional di provinsi Nakhon Nayok.

Tempat wisata berpemandangan indah ini merupakan tempat terbaik untuk dikunjungi saat berada di Thailand. Di sini Anda bisa menjumpai beragam spesies hewan, terutama gajah yang berkeliaran di habitat aslinya.

Nyatanya, bukan hanya gajah yang berkeliaran. Anda juga dapat melihat monyet, raptor, dan makhluk tropis lainnya yang hidup di taman nasional ini.

Kota Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Pantai indah di provinsi Krabi ini merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi. Pantai ini berhasil memanjakan para wisatawan dengan airnya yang biru pekat dan pasir putihnya.

Kuil Yang Wajib Dikunjungi Di Bangkok, Serasa Di Kota Malaikat!

Untuk mencapai tempat wisata ini, Anda perlu naik perahu dari kota Krabi dan Ao Nang. Padahal keindahan pantai ini menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA!!!  Rekomendasi Villa Di Puncak Untuk Keluarga

Namun, tebing kapur yang tinggi dan eksotis yang mengelilingi pantai juga menarik banyak wisatawan untuk mendaki tebing tersebut. Tidak hanya itu, Anda dapat menikmati snorkeling, kayak, dan arung jeram.

Tamasya pantai indah lainnya yang wajib dikunjungi selama liburan Anda di Thailand. Nyatanya, tidak hanya keindahan pantainya saja yang bisa Anda nikmati, tetapi juga banyak kuliner dan hiburan seru yang bisa dinikmati di sepanjang pantai.

Bahkan larut malam, daerah ini penuh dengan turis. Juga, jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, jangan khawatir karena ada banyak pilihan akomodasi dengan harga terjangkau.

Tempat Wisata Di Thailand, Lengkap Dengan Wisata Malam Yang Seru

Ayutthaya adalah ibu kota Provinsi Ayutthaya, terletak sangat dekat dengan Lembah Sungai Chao Phraya. Kota ini menawarkan suasana Thailand kuno yang sangat eksotis.

Anda bisa melihat banyak kuil dan istana kuno yang telah ada selama ratusan tahun. Ada juga banyak pemukiman asing untuk dikunjungi dan banyak hal bersejarah yang bisa dipelajari di sini.

Pai adalah desa yang tidak populer di Thailand utara. Namun kini desa ini cukup populer dan menjadi bagian dari lingkungan Mae Hong Son. Desa ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling diminati oleh para wisatawan, khususnya para backpacker.

Kota Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Karena letaknya yang berada di kaki pegunungan, banyak wisatawan yang datang untuk mendaki atau mengunjungi perbukitan Karen, Lisu, Lahu dan Hmong. Anda juga bisa berpetualang di Sungai Pai sambil melihat Giant Wheel dan Pai Canyon.

Kawasan Perbelanjaan Di Bangkok Thailand

Mall di Bangkok ini memiliki daya tarik tersendiri yang membuat banyak wisatawan yang berlibur di Thailand selalu mampir ke tempat ini.

Kawasan ini merupakan surga kuliner dan oleh-oleh khas Thailand. Jadi Anda tidak hanya bisa menemukan makanan enak, tetapi juga barang dan suvenir menarik lainnya dengan harga murah.

Bagaimana? Bukan pilihan wisata di Thailand yang seru? Jika Anda sedang menghabiskan liburan panjang di Thailand, kami sangat menyarankan Anda untuk mengunjungi berbagai tempat wisata, jika mendengar nama Thailand maka kota yang terlintas di benak Anda pasti Bangkok. Padahal, Thailand punya banyak kota wisata lain yang menawarkan beragam destinasi. Mulai dari pemandangan alamnya hingga peninggalan sejarahnya hingga berbagai tempat hiburan bisa Anda nikmati di kota-kota lain di Thailand selain Bangkok.

Pada artikel kali ini kami akan merangkum beberapa kota di Thailand dengan tempat wisata yang tidak kalah menarik dari Bangkok.

Kuil Terindah Di Bangkok: Tips, Aturan Berpakaian & Tur Pribadi

Tempat wisata pertama yang bisa Anda kunjungi di Thailand adalah Phuket. Meski bukan sebuah kota, pulau ini merupakan pulau terbesar di Thailand dan memiliki keindahan alam yang menakjubkan.

Anda dapat menikmati banyak pantai indah di pulau ini secara gratis. Ada juga tempat menarik lainnya di sini, seperti kawasan yang dipenuhi bangunan tua. Bangunannya sebagian besar bergaya arsitektur Sino-Portugis. Ada juga candi yang indah, salah satunya memiliki patung Buddha yang sangat besar.

Jika Anda ingin menikmati kehidupan malam di Phuket, Anda bisa pergi ke Jalan Bangla. Di sini Anda bisa bertemu dengan berbagai turis dan penduduk lokal dari berbagai negara.

Kota Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Kota Chiang Rai adalah ibu kota Provinsi Chiang Rai. Kota Thailand utara ini juga menawarkan tujuan wisata yang unik.

Tempat Wisata Di Thailand Bangkok Yang Sering Dikunjungi

Ada bangunan dan kuil dengan desain yang tidak biasa. Misalnya Museum Bendungan Baan dan Kuil Putih.

Museum Bendungan Baan juga dikenal sebagai Museum Rumah Hitam. Tempat ini adalah rumah bagi seorang seniman yang mengoleksi banyak karya seni menarik.

Kuil Putih cukup unik. Desainnya sendiri mengandung unsur surga dan neraka. Di lokasi ini Anda akan melihat bangunan serba putih.

Anda tidak hanya dapat mengunjungi tempat wisata berupa bangunan dan candi, tetapi juga tempat wisata alam di Chiang Rai. Kota ini memiliki Root River sepanjang 130 km. Anda juga bisa mengunjungi perkebunan teh, pemandian air panas, air terjun, dan wisata goa.

Tempat Wisata Seru Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Ingin menikmati nuansa kota pesisir? tempatnya adalah Pattaya! Terletak sekitar 150 km dari bagian tenggara Bangkok, kota ini adalah tempat yang tidak pernah sepi pengunjung.

Pattaya memiliki berbagai macam pantai yang bisa Anda kunjungi, mulai dari pantai yang sering dikunjungi hingga pantai tersembunyi. Di sana Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas, mulai dari berjemur hingga bermain berbagai permainan.

Tidak hanya wisata pantai yang bisa Anda nikmati di kota ini, namun juga wisata malam yang sangat menarik untuk dikunjungi. Namun, masih banyak industri seks yang aktif dan berkembang di kota ini.

Kota Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Untungnya, pemerintah setempat telah mengarahkan pariwisata di kota Pattaya untuk membuat kunjungan bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan. Hal ini dilakukan dengan menambahkan berbagai atraksi seperti:

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Bangkok Thailand

Dijuluki “Mawar dari Utara”, kota ini terletak di sisi utara Thailand. Kota ini merupakan ibu kota provinsi Chiang Mai dan kota terbesar kelima di Thailand.

Ada banyak tempat wisata di kota ini yang bisa Anda kunjungi. Anda bisa mengunjungi berbagai candi, museum, dan wisata alam yang menyuguhkan pemandangan indah. ini dia

Tempat yang wajib dikunjungi di thailand, yang wajib dikunjungi di singapura, yang wajib dikunjungi di bandung, yang wajib dikunjungi di jogja, yang wajib dikunjungi di bali, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, yang wajib dikunjungi di semarang, tempat wajib dikunjungi di thailand, yang wajib dikunjungi di surabaya, tempat yang wajib dikunjungi di kota bandung, bandung yang wajib dikunjungi, wisata thailand yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top