Connect with us

Tempat Wisata Di Ciwidey Bandung Terbaru

Informasi

Tempat Wisata Di Ciwidey Bandung Terbaru

Tempat Wisata Di Ciwidey Bandung Terbaru – Sividei adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Ada jutaan tempat wisata dan pemandangan alam yang menakjubkan dan tersembunyi di kawasan ini, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui keindahan dan tempat keren di Ciwidey. Ciwidey memiliki banyak tempat wisata menarik mulai dari tempat budaya, tempat bersejarah, spot fotografi modern hingga air terjun yang benar-benar memanjakan mata.

Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Ciwidey, jangan khawatir dengan keindahannya, kawasan ini menawarkan banyak pilihan wisata untuk Anda kunjungi. Selama ini kalau ke Siwidi yang kamu tahu hanya Kawah Putih, tapi ternyata Siwidi juga punya tempat wisata keren dan alami yang tidak kalah dengan wisata di Semarang, Jogja ataupun kota besar lainnya.

Tempat Wisata Di Ciwidey Bandung Terbaru

Tempat Wisata Di Ciwidey Bandung Terbaru

Nah, untuk mempersingkatnya, kita akan langsung ke tempat kita membuat artikel ini. Tujuan dari artikel ini adalah untuk menemukan tempat wisata paling indah, terbaru dan paling direkomendasikan untuk Anda di Sividei. Berikut kami rangkum 33 tempat wisata di Ciwidey terbaru yang harus segera Anda jelajahi: 1. Kawah Putih

Tempat Wisata Anak Di Bandung Paling Hits

Lokasi: Jalan Siwiday-Patengan Km. 11, Desa Patangan, Kek. Rankball, Cobb. Bandung, Jawa Barat 13. Kamp Ranka Kangkuang

Lokasi: Jl. Raya Sividei – Patengan, Tenjolaya, Sividei, Patengan, Rankabali, Bandung, Jawa Barat 21. Pemandian Air Panas dan Pondok Simangu

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Rancabali KM. 7, Panyocokan, Ciwidey, Alamenda, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 33. Kampung Pa’go Hotel & Resort

Itulah 33 tempat wisata di Ciwidey yang menarik dan direkomendasikan untuk dikunjungi saat Anda berada di Ciwidey atau memutuskan untuk berlibur. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca. Selalu jaga lingkungan, jangan membuang sampah sembarangan saat berkunjung ke Ciwidey dan hargai kearifan lokal. Saya harap Anda menikmati masa tinggal yang menyenangkan dan memuaskan di Seaside. Tempat wisata di Bandung yang sayang untuk dilewatkan. Banyak tempat alam di kawasan ini menarik wisatawan. Jalanan Jakarta bisa sepi di akhir pekan karena beberapa warga bersantai di kota kembang. Yang bosan dengan Lembang bisa mencoba Rankabali yang tak kalah menarik. Ayo lihat lebih dekat

Ecopark Curug Tilu Ciwidey, Review Harga Tiket & Lokasi

Rasa sejuk alam merupakan salah satu ciri khas kawasan Jawa Barat yang dikenal dengan sebutan Paris of Java. Aya Glamping di Danau Rankabali merupakan destinasi wisata baru yang menawarkan penginapan ala camping namun dengan berbagai fasilitas layaknya hotel berbintang mewah. Tidur di bawah tenda, tapi dengan kasur yang nyaman, tapi dengan pemandangan pegunungan yang indah.

Dari kejauhan, model konstruksi restoran ini sangat unik dan langsung menarik perhatian. Gabungkan program makan yang menarik dengan Mt., seperti kapal yang siap berlayar. Baru dibuka pada pertengahan tahun 2016 lalu, objek wisata ini langsung menjadi favorit pengunjung Kota Kembang. Anda harus membayar 10.000 rupee untuk masuk ke sana, yang sudah termasuk makanan atau minuman.

Perkemahan Mewah Danau Ranchabali menawarkan banyak hal untuk menyenangkan mata. Bayangkan bisa bangun pagi dan menikmati kopi dengan keindahan alam di depan mata, sungguh mengasyikkan bukan? Biaya sewa tenda di kawasan Rankabali sekitar Rp 1,8 juta. Itu menonjol dengan kesejukannya yang tidak dapat ditemukan di pusat kota.

Tempat Wisata Di Ciwidey Bandung Terbaru

Atapnya langsung menghadap ke Situ Patenggang. Danau ini tidak hanya pemandangan, tetapi juga dapat dikelilingi oleh perahu. Dikenakan biaya 20.000 per orang dan Anda akan dapat menikmati indahnya pepohonan hijau di sekitar Patengang.

Tempat Wisata Ciwidey Bandung Yang Asyik Dikunjungi Saat Akhir Pekan

Mencapai Ranchabali sangat mudah. Wisatawan dari Jakarta dapat masuk ke Sividei, Rankabali melalui Tol Kopo dan mencapai Danau Glamping. Hindari perjalanan ke dan dari tempat kerja untuk menghindari kemacetan lalu lintas di jalan tol Bandung yang padat. Bagi yang menggunakan angkutan umum dapat menggunakan angkutan umum menuju Sividi dilanjutkan dengan ojek atau angkutan pedesaan.

Paris Van Java memang tidak pernah berhenti menawarkan wisata alam, bukan? Kini tak hanya Lembang, Ciwedey juga sangat menarik dengan Glamping Rancabali. Kamu tidak perlu bingung saat memilih tempat berwisata ke Siwiday Bandung Sobat Traveler. Mulai dari wisata selfie, wisata alam hingga wisata buatan, semuanya bisa mengangkat semangat Anda. Yang relatif baru di sini adalah Taman Palangon Siwidi. Tempat wisata Bandung yang tidak jauh dari Perbukitan Barosen ini menawarkan tempat berfoto ala Titanic. Pasti menarik, bukan? Informasi ada di sini!

Saat traveling ke Bandung, jangan lupa mampir ke Siwiday. Ada banyak destinasi wisata yang menarik. Beberapa dari mereka relatif baru. Seperti Taman Palangon. Ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan, termasuk spot foto Instagram.

Palalangon Park Ciwidey adalah salah satu wisata Bandung yang cocok untuk keluarga. Beragam fasilitas di sini, antara lain kolam renang, mini water boom, perahu dan perahu angsa, membuat asyik untuk dinikmati bersama keluarga. Selain itu, pemandangan Taman Palalangon yang tertata apik dan cantik sangat istimewa. Memuaskan hasrat Teman Traveler untuk berfoto selfie.

BACA JUGA!!!  Cara Menyenangkan Suami Diatas Ranjang

Paket Tour Ciwidey Bandung Archives

Destinasi wisata yang ada rasanya kurang lengkap tanpa menciptakan lokasi yang fotogenik. Sekarang saatnya berfoto selfie dan mengunggahnya ke media sosial. saat sekarang! Teman-teman yang suka berfoto, jangan khawatir, Palagon Park menyediakannya! Salah satu area foto yang menjadi daya tarik objek wisata ini adalah spot foto ala Titanic yang khas.

Di atas batu ada kapal buatan, air mancur, dan taman buatan. Beberapa pengunjung memilih untuk berpose di atas kapal dengan tangan terentang, seperti adegan ikonik antara Rose dan Jack.

Palalangon Park Ciwidey terletak di Kecamatan Sibodas, Pasijambu, Bandung. Tempatnya terletak tidak jauh dari destinasi wisata taman bunga yang indah, Perbukitan Barosen. Kalau Teman Traveler sudah pernah berkunjung ke taman bunga, kamu tidak akan kesulitan menemukan Taman Palalangon. Biaya masuk ke Taman Palangon juga terjangkau, sekitar 20.000 rupiah.

Tempat Wisata Di Ciwidey Bandung Terbaru

Saat Teman Traveler sedang berlibur di Bandung, Palangon Park Siwiday bisa menjadi destinasi lainnya. Fasilitas yang lengkap, cuaca yang sejuk dan spot foto yang unik menjadikan paket liburan yang menyenangkan. Kapan ke Bandung lagi? Jangan lupa untuk melihat foto-foto ala Titanic! Jawa Barat adalah tujuan wisata terbaik. Karena Bandung menawarkan banyak pilihan wisata yang layak untuk dikunjungi. Salah satunya di wilayah Sividei. Tempat wisata di Siwiday merupakan kawasan pedesaan di selatan Bandung yang sejuk dan masih asri.

Inilah 23 Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Hits Dan Sudah Buka Setelah Pandemi Lengkap Dengan Htm Dan Alamatnya

Sividi juga sarat dengan tempat wisata alam seperti perbukitan dan persawahan. Tentu saja hal itu menjadikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Setelah menghabiskan hari kerja dalam seminggu, Anda harus menyegarkan diri di akhir pekan. Berada di selatan Bandung, destinasi wisata ini memiliki daya tarik yang menarik dan beragam serta cocok untuk penyembuhan diri.

A harus mengunjungi Ciwidey sebagai tujuan akhir pekan. Ada berbagai pilihan tempat wisata yang menarik dan populer untuk dikunjungi.

Mushroom Hill merupakan salah satu wisata unik di Seaside yang memberikan pengalaman liburan yang mendebarkan. Ini bukan peternakan jamur atau wisata kuliner bernuansa jamur. Namun, tempat wisata ini seluruhnya tertutup oleh pohon pinus berbentuk jamur.

Daftar Tempat Wisata Di Bandung Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Bahkan ada yang mengambil foto prewedding dengan Mushroom proof. Hanya saja jalan menuju tempat wisata ini agak datar.

Ini adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Sividei. Banyak anak muda berhenti di sini untuk mencari spot foto spesial. Karena Kampung Rai Ranka Upas menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Ada juga sebuah kamp di mana anak-anak dapat dengan mudah bersenang-senang. Menariknya, Anda juga bisa menemukan tempat penangkaran rusa. Jadi, Anda tidak perlu pergi ke kebun binatang untuk bertemu rusa.

Tempat Wisata Di Ciwidey Bandung Terbaru

Destinasi wisata di Siwiday selanjutnya adalah Situ Patenggang. Tempat wisata populer ini masih menawarkan pemandangan alam dengan hamparan danau biru yang sangat luas. Setelah seminggu yang melelahkan melakukan pekerjaan sehari-hari, itu pasti bisa membuat Anda lelah.

Wisata Bandung Selatan Yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi

Untuk menikmati pemandangan alam di Situ Patenggang secara maksimal, Anda perlu menyewa perahu. Anda bisa menikmati keindahan danau sambil berfoto dengan harga terjangkau. Tak perlu khawatir karena setiap perahu sudah dilengkapi dengan jaket pelampung.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata Ciwidey bersama si kecil, Anda wajib mampir ke Taman Kelinci Ciwidey.

Seperti namanya, Anda bisa menemukan berbagai jenis kelinci penangkaran di sini. Bahkan Anda dan si kecil pun dapat dengan mudah berinteraksi dengan kelinci-kelinci tersebut.

Tidak hanya untuk anak-anak, Anda akan menemukan berbagai foto seru dan Instagrammable. Simak kisah lengkapnya di akun Instagram Happy Farm Ciwidey.

Tempat Wisata Di Bandung Selatan Terbaru Dan Terfavorit

Fasilitas objek wisata Ciwidey juga sangat lengkap. Mulai dari toilet yang bersih dan luas, tempat parkir yang nyaman, hingga berbagai penjual makanan dan minuman yang berada tidak jauh dari tempat wisata tersebut.

Tempat wisata ini bernama Sunan Ibu Sunrise Point. Sesuai dengan namanya, Anda harus datang ke sini pagi-pagi sekali, sebelum matahari terbit, untuk menyaksikan matahari terbit.

Anda tak perlu khawatir tempat wisata ini ramai dikunjungi pengunjung yang ingin menikmati matahari terbit bersama di pagi hari.

Tempat Wisata Di Ciwidey Bandung Terbaru

Tempat wisata di Siwiday selanjutnya yang benar-benar alami dan layak untuk dikunjungi adalah Taman Palalangon. Tempat ini sangat ideal bagi mereka yang suka menjelajahi tempat-tempat penuh warna dengan pemandangan yang indah.

Tempat Wisata Menakjubkan Yang Ada Di Ciwidey Bandung

Wajar jika banyak anak muda pergi ke acara yang menyenangkan di sini. Selain itu, fasilitas tempat wisata ini tergolong lengkap.

Ada beberapa kursi santai yang bisa dijadikan tempat bersantai. Kemudian selain food court, tempat ini juga menawarkan berbagai menu lezat yang sesuai dengan selera Anda.

Tentu sangat sulit menemukan kebun yang penuh dengan tanaman obat di kota-kota besar. Nah, jika Anda ingin bersantai di tempat wisata tersebut, Anda bisa mengunjungi Kebun Tanaman Obat Sari Alam di Sividei, Pasijambu.

Anda bisa leluasa menikmati pemandangan taman yang penuh dengan tanaman obat, rempah-rempah dan berbagai jenis.

Home Wisata Terbaik Di Bandung Selatan

Tempat wisata terbaru di ciwidey, wisata di ciwidey bandung, tempat wisata baru di ciwidey bandung, tempat wisata ciwidey bandung, wisata di ciwidey terbaru, tempat wisata ciwidey terbaru, tempat wisata di sekitar ciwidey bandung, tempat wisata ciwidey bandung terbaru, wisata ciwidey bandung terbaru, tempat wisata di ciwidey, tempat wisata di ciwidey bandung selatan, tempat wisata di ciwidey bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top