Connect with us

Hotel Di Madiun Dan Tarifnya

Informasi

Hotel Di Madiun Dan Tarifnya

Hotel Di Madiun Dan Tarifnya – Jawa Timur memang surganya resort. Tak hanya Malang dan Batu dengan alamnya yang indah, kota-kota lain juga dikaruniai wisata yang indah dan menarik, termasuk Madiun. Ada banyak wisata Madiun seperti air terjun baru yang akan membuat anda betah dan tidak ingin pulang. Setelah menjelajahi area ini secara maksimal, Anda bisa tenang. Berikut beberapa pilihan hotel di Madiun. Perhatian.

Aston Madiun adalah hotel pilihan pertama di Madiun. Lokasi hotel bintang empat ini berada di Jalan Mayjend Sungkono No.41, Nambangan Kidul, Mangu Harjo, Madiun. Setiap malam, hotel ini menelan biaya sekitar Rp500.000. Anda bisa menginap di kamar mewah bintang lima. Liburan Anda tentu akan sangat nyaman. Situasinya juga sangat strategis. Dari hotel ini, Anda bisa menuju Stasiun Madiun dengan berkendara kurang dari 10 menit.

Hotel Di Madiun Dan Tarifnya

Hotel Di Madiun Dan Tarifnya

Hotel buruk lainnya di Madiun adalah Fave Hotel. Rumah itu langsung menarik perhatian dengan warna pinknya yang ceria. Lucu dan menggemaskan. Ini termasuk hotel baru di Bremen. Setiap malam, hotel yang terletak di Jalan Mayjen Sungkono No.43, Nambangan Kidul, Mangu Harjo, Kota Madiun ini hanya dibanderol mulai dari Rp 400.000 saja. Karena hotel ini baru, Anda tidak perlu khawatir. Jelas bahwa semua perabotan baik-baik saja.

The Sun Hotel Madiun

Sun Hotel juga bisa menjadi salah satu pilihan hotel di Madiun. Menariknya, hotel ini satu dengan toko. The Sun Hotel terletak di Kawasan Bisnis dan Hiburan Festival Suncity, Jl. Membuat saya. Jend. S Parman No. 8, Rejomulyo, Kartoharjo, Oro-oro Ombo, Kota Madiun. Setiap malam, kamar di hotel ini dibanderol mulai dari Rp 700.000. Selain itu, hotel ini juga berada di area yang sama dengan Waterboom. Ini adalah tempat yang ideal untuk tinggal saat berlibur bersama keluarga.

Hotel lain di Madiun adalah Setia Budi. Hotel ini terletak di pusat kota. Lokasi sebenarnya ada di Jalan Mangga No. 4, Kel. Kejuron, Keron, Madiun, Kota Madiun. Tarifnya juga sangat murah. Setiap malam, hotel ini hanya mengenakan biaya Rp 400.000. Hotel ini saya tahu karena makanannya yang lezat dan layanan yang sangat ramah. Hotel ini hanya berjarak sekitar enam menit dari Stasiun Madiun.

Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi mencari tempat menginap saat berwisata ke Madiun. Kalau mau nongkrong di Kota Brem, Hotel Setiabudi Madiun terletak di Madiun dan menawarkan Wi-Fi gratis. Hotel yang nyaman ini menawarkan para tamunya fasilitas tempat penyimpanan barang, layanan kamar dan meja resepsionis 24 jam.

Dengan kolam renang luar ruangan, Aston Madiun Hotel & Conference Center terletak di Madiun dan menawarkan akomodasi bergaya. Hotel ini menawarkan akomodasi bintang 4 dengan kamar-kamar ber-AC. Hotel kontemporer ini menawarkan gym di tempat, layanan kamar 24 jam, dan parkir valet. Fasilitasnya meliputi bagian penerima tamu 24 jam, pramutamu, dan ruang pertemuan. Aston Madiun Hotel & Conference Center menawarkan kamar-kamar dengan saluran kabel/satelit, minibar, dan TV layar datar. Aston Madiun Hotel & Conference Center memiliki restoran dan bar dimana para tamu dapat bersantai di penghujung hari. Hotel ini juga menyediakan sarapan setiap hari.

Hotel Kharisma, Kota Madiun

Favehotel Madiun terletak di Madiun dan menawarkan Wi-Fi gratis. Hotel ini memiliki kamar bintang 3 dengan pemandangan kota.

Dengan kolam renang luar ruangan, Aston Madiun Hotel & Conference Center terletak di Madiun dan menawarkan akomodasi bergaya. Hotel ini menawarkan akomodasi bintang 4 dengan kamar-kamar ber-AC.

Kami hanya mengumpulkan dan menampilkan ulasan dari daftar terverifikasi yang dibuat oleh pengguna nyata oleh atau dengan mitra eksternal tepercaya kami.

Hotel Di Madiun Dan Tarifnya

Untuk pertanyaan seputar Setia Budi Madiun dan reservasi Anda, silakan langsung hubungi front desk di +62 813 3270 0408.

Hotel Merdeka Madiun, Indonesia

Check-out di Setia Budi Madiun adalah pukul 12:00. Check-out terlambat mungkin tersedia, tetapi harus disetujui oleh pihak hotel.

Rata-rata, tamu membayar $15 per malam untuk menginap di Setia Budi Madiun. Beberapa pengguna telah menemukan kamar dengan harga $14 per malam. Masukkan tanggal Anda di formulir di atas untuk melihat tingkat harga yang tersedia untuk perjalanan Anda.

Jika Anda perlu mencuci pakaian selama menginap, Anda dapat memanfaatkan fasilitas dan layanan binatu di Setia Budi Madiun.

Hotel di malang dan tarifnya, hotel di purworejo dan tarifnya, hotel di kediri dan tarifnya, hotel di blitar dan tarifnya, harga hotel di madiun, hotel di cirebon dan tarifnya, hotel terbaik di madiun, hotel di madiun, hotel termahal di dunia tarifnya 6 miliar, hotel di jember dan tarifnya, daftar hotel di semarang dan tarifnya, daftar hotel di brebes dan tarifnya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top