Connect with us

Tempat Wisata Keluarga Di Bekasi

Informasi

Tempat Wisata Keluarga Di Bekasi

Tempat Wisata Keluarga Di Bekasi – Liputan6.com, Tempat Wisata Rumah Pohon Jakarta di Bekasi merupakan pilihan terbaik bagi Anda untuk menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga. Anda tidak harus meninggalkan kota Bekasi untuk menikmati wisata alam.

Kini tempat wisata rumah pohon di Bekasi bernuansa alam dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bermanfaat. Tempat wisata ini menyuguhkan sisi alam kota Bekasi.

Tempat Wisata Keluarga Di Bekasi

Tempat Wisata Keluarga Di Bekasi

Tidak hanya keindahan alamnya, tetapi juga berbagai perlengkapannya yang lengkap. Mulailah dengan paket outdoor, memancing, dan taman bermain untuk anak-anak. Juga, akses mudah ke tempat wisata rumah pohon di Bekasi.

Objek Wisata Danau Tambelang Mulai Menarik Perhatian Wisatawan

* Fakta atau kebohongan? Untuk mengecek kebenaran informasi yang diposting silahkan WhatsApp fact checking nomor 0811 9787 670 di Liputan6.com, masukkan saja kata kunci yang diinginkan.

Rumah Pohon Bekasi merupakan tempat wisata edukasi dengan konsep alam. Merintis wisata edukasi ramah lingkungan, rumah pohon ini sangat cocok untuk liburan dan keluarga.

Tempat wisata rumah pohon di Bekasi ini sejuk dan cocok untuk tempat berfoto. Nah, buat kamu yang suka berfoto selfie atau swafoto wajib datang ke sini.

Namun, objek wisata rumah pohon di Bekasi dikabarkan ditutup. Kawasan wisata itu sempat ditutup sementara pada 2016 setelah salah satu rumah pohon ambruk dan perlu renovasi terlebih dahulu.

Keunggulan Perumahan Grand Wisata Bekasi

Kini ada kabar bahwa kawasan wisata rumah pohon di Bekasi telah dibuka kembali mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Tempat ini istimewa karena keindahan kawasan hutannya masih terjaga, sehingga mengunjungi tempat ini tidak akan melelahkan.

Rumah pohon ini terbuat dari kayu dan memiliki desain yang sangat natural sehingga terasa natural. Berkunjung ke sini akan membuat Anda betah berada di dalam hutan. Selain rumah pohon, terdapat taman, danau alami, dan tempat pemancingan. Area rumah pohon juga dilengkapi dengan restoran bergaya rumahan dengan menu yang beragam.

Ada juga rumah makan ala saung di area rumah pohon, dengan menu seperti nasi goreng, nasi kepala naga, sayur asem, dan aneka ikan bakar. Jadi, ketika sudah puas berada di kawasan wisata, Anda bisa langsung makan dan bersantai.

Tempat Wisata Keluarga Di Bekasi

Tempat wisata rumah pohon di Bekasi ini juga memiliki taman bermain. Ada pemecah es, pentagon, labirin, jembatan gantung, tali, rubah terbang, memancing, panjat dinding, makan dan minum dan perlengkapan outdoor dan lengkap lainnya.

Pantai Tanjung Pakis, Wisata Keluarga Seru Di Sekitar Bekasi

Jika tidak ingin memancing di danau, Anda bisa menyewa alat pancing yang disediakan untuk masuk ke area pemancingan. Ada juga labirin yang terbuat dari pepohonan dan rerumputan. Meski tidak serumit dan seluas yang ada di Malang Pujong, Jawa Timur, labirin di rumah pohon ini tidak asyik.

Tempat wisata rumah pohon Bekasi ini terletak di pusat kota, sehingga tidak sulit menemukan tempat wisata ini. Sebab, selain lokasinya yang strategis, wisatawan juga bisa menuju kawasan tersebut dengan mobil pribadi atau angkutan umum.

Bagi yang mengendarai mobil pribadi, bisa melalui tol JORR. Kemudian keluar melalui pintu Jatiwarna atau Jatiasih. Kemudian belok kanan dan ikuti jalan menuju pintu masuk TMII. Setelah keluar dari pintu masuk TMII, Anda bisa melanjutkan jalan kaki menuju arah perumahan Villa Nusa Indah, jangan mengambil jalan yang kanan.

Setelah 500 meter, ada pertigaan di mana Anda harus mengambil jalan kiri menuju Jalan Raya Paspostel. Rumah pohon Bekasi ada di jalan ini tepatnya di sisi kanan jalan. Rute perjalanan ini berasal dari Jalan Tol Jatiasih. Lewat Tol Jatiwarna, Anda bisa langsung memutari bundaran menuju Jalan Tol Alternatif Jatiwarna yang menghubungkan kawasan Kranggan dan Pondok Gede dengan Jatiwarna.

Tempat Wisata Di Karawang Paling Indah Rekomended

Bagi yang menggunakan angkutan umum, dari Bekasi Town Square ambil Jalan Pramuka 63. Kemudian tunggu bus K01 datang. Setelah itu, menuju Stasiun Bekasi di Jalan Cut Mutia di Bekasi Timur. Kemudian mencapai Terminal Poris dan melanjutkan dengan bus BT. Setelah itu naik bus K02B turun di dekat Jalan Raya Parpostel 99, lalu turun di Jalan Raya Parpostel 99, jalan kaki sebentar ke rumah pohon. Ada banyak tempat wisata di sana untuk berlibur. Salah satu tempat wisata paling populer di daerah tersebut adalah wisata Taman Pelangi. Di tempat-tempat wisata ini Anda bisa menemukan berbagai moda transportasi yang sangat cocok untuk menghilangkan penat.

Tempat wisata ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Artikel ini akan membahas tempat wisata Taman Pelangi di Bandung mulai dari lokasi, transportasi, perlengkapan hingga cara menuju ke sana.

Destinasi wisata ini memiliki berbagai fasilitas dan sarana transportasi yang bisa digunakan saat berkunjung. Obyek wisata ini mengusung konsep makan, bermain, dan memiliki berbagai fasilitas bermain anak yang dapat digunakan oleh siapa saja.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Terkenal Di Pulau Jawa

Tempat Wisata Keluarga Di Bekasi

Situs ini luasnya kurang lebih 3.000 meter persegi dan memiliki konsep arsitektur ruang terbuka, dengan mobil di dalam gedung dan di luar. Berikut adalah beberapa kendaraan dan perlengkapan yang dapat ditemukan di Rainbow Gardens:

Wisata Kuliner Bekasi, Ini 8 Pilihan Tempat Terbaik

Salah satu alat yang bisa ditemui di kawasan wisata ini adalah galeri foto dengan berbagai pemandangan menarik. Spot foto tersebut dapat ditemukan di berbagai tempat di kawasan wisata ini. Itu dapat memenuhi kebutuhan menghemat waktu.

Ada juga hiasan gapura istana dengan backdrop pelangi di pintu masuk yang bisa kamu gunakan untuk mengabadikan momen. Ada jembatan lengkung di kawasan wisata ini, lalu ada berbagai peta istana Cina, tembok kota, dll.

Selain itu, terdapat air mancur yang dihiasi lampu dan gerbang yang menciptakan pemandangan cinta. Ada juga tangga yang dihiasi cat warna-warni. Tempat tersebut dikelilingi oleh danau buatan dan setiap sudutnya dihiasi dengan lampu warna-warni.

Tempat ini cocok untuk anak-anak karena tempat ini menawarkan berbagai kendaraan khusus untuk anak-anak. Wisata khusus anak ini cocok untuk anak usia 2 hingga 12 tahun, dan kawasan ini menyediakan area bermain anak gratis.

Grand Wisata Bekasi

Tersedia permainan khusus untuk anak-anak seperti mandi bola, trampolin kecil, perahu karet dan kendaraan khusus untuk anak-anak. Selain itu, game arcade atau game yang biasa ditemukan di arcade seperti instant driving juga tersedia.

Mobil ini bisa digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak. Anda bisa menggunakan mobil listrik ini untuk berkeliling daerah. Mobil listrik ini untuk 2 orang, dewasa dan anak-anak.

Bentuk mobil listrik ini juga unik, dengan berbagai macam variasi, antara lain mobil seperti Volkswagen, sepeda motor seperti jet ski, dan mobil berbentuk binatang yang sangat bagus. Ada juga bom mobil di sini.

Tempat Wisata Keluarga Di Bekasi

Kawasan ini juga menawarkan ruang yang bisa digunakan untuk hiburan. Ada area karaoke di mana Anda bisa bernyanyi dan menghibur tamu lain.

Rainbow Alamanda Bekasi Harga Dan Wahana Terbaru November 2022

Karena tema tur ini adalah makan dan bermain, terdapat area food court yang besar di area ini, dan pedagang yang berbeda menjual berbagai jenis makanan. Makanan yang dijual mulai dari snack hingga dessert.

Konsep food court ini memanfaatkan gazebo sebagai tempat makan para tamu. Gazebo juga dihiasi lampu-lampu yang mendukung tema pelangi tempat wisata ini. Harga makanan di daerah ini juga relatif murah dibanding tempat wisata.

Untuk menunjang kepuasan tamu, destinasi wisata ini menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap. Alat-alat tersebut berguna bagi pengunjung yang berlama-lama di kawasan tersebut. Berikut beberapa layanan yang dapat diberikan oleh Rainbow Garden Harapan Indah:

Ada juga gazebo di area selain area gourmet. Tersedia gazebo bagi pengunjung untuk beristirahat atau bersantai menikmati suasana tempat wisata tersebut. Gazebo yang disediakan juga serbaguna, sehingga para tamu tidak perlu khawatir.

Tempat Wisata Bekasi

Toilet di kawasan wisata ini juga bersih. Setiap kamar mandi memiliki beberapa bilik. Selain itu, toilet di kawasan ini juga tersebar di berbagai wilayah.

Tempat parkir yang disediakan juga cukup luas untuk menampung mobil bekas. Bahkan, tempat parkir ini juga bisa untuk parkir minibus. Keamanan dan kenyamanan tempat parkir ini juga dijamin oleh pihak pengelola.

Untuk tamu muslim dan ingin mengadakan ibadah, tempat ini menyediakan mushola yang dapat digunakan. Ada juga tempat untuk mencuci. Bagi tamu yang tidak membawa perlengkapan sholat, tersedia mukena dan sajadah di musala ini.

Tempat Wisata Keluarga Di Bekasi

Untuk masuk ke Taman Pelangi, harga tiketnya murah, Rp 10.000 untuk dewasa dan anak-anak. Namun, harga tiket tersebut belum termasuk tiket wahana di dalam kawasan wisata.

Destinasi Wisata Di Bekasi Yang Asyik Dan Instagenik

Bersepeda di tempat wisata ini, ada beberapa wahana yang bisa dikunjungi tanpa harus membayar lebih, bahkan ada yang perlu membeli tiket. Harga pasarannya juga murah.

Harga tiket setiap gerbong berbeda-beda, sekitar 30.000 hingga 35.000, dan harga spesifiknya dapat disesuaikan dengan peraturan penanggung jawab tempat wisata tersebut.

Tempat ini dapat dicapai dengan mobil pribadi dan kendaraan umum. Jika Anda menggunakan mobil pribadi dan datang dari kota, silakan berkendara ke Jalan Fajar Utama lalu ke Jalan Fajar Niaga Teratai.

Setelah itu, berkendara ke Jalan Raya Pantura. Ikuti jalan ini hingga menemukan Jalan Harapan Indah Boulevard. Ikuti jalan tersebut, Rainbow Garden ada di kiri jalan.

Wisata Bekasi Untuk Mengisi Waktu Liburan, Spot Menarik Cocok Dikunjungi Keluarga

Waktu terbaik untuk mengunjungi Rainbow Garden adalah pada malam hari. Selama di sana, tetap berpegang pada protokol kesehatan. Selalu awasi barang bawaan Anda dan waspadai aktivitas anak. tidak mau

Tempat makan keluarga di bekasi, tempat wisata keluarga di malang, tempat wisata di jogja untuk keluarga, tempat wisata keluarga di yogyakarta, tempat wisata di bogor untuk keluarga, tempat wisata keluarga di sentul, tempat wisata keluarga di puncak, tempat wisata keluarga di lembang, tempat wisata keluarga di jogja, tempat wisata keluarga di bogor, wisata keluarga di bekasi, tempat wisata di jawa barat untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top