Connect with us

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bogor

Informasi

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bogor

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bogor – Bogor memiliki banyak tempat wisata yang bisa dijadikan tempat bersantai jauh dari hiruk pikuk kota.

Dengan udara Bogor yang segar dan berbagai atraksi, tak heran Bogor menjadi salah satu tujuan wisata favorit banyak orang.

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bogor

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bogor

Sevillage merupakan wisata alam yang didesain di alam terbuka yang terletak di kaki Gunung Gede Pangrango. Sevillage adalah salah satu tempat wisata paling populer bagi pengunjung luar kota dan luar kota.

Traveloka Xperience Weekend Guide 4 Juli 2019: Liburan Keluarga Di Bogor

Di dalam Sevillage, terdapat banyak fasilitas yang dapat dinikmati pria dan wanita dari segala usia, seperti kafe, pendakian, dan pemandangan indah tempat Anda dapat menikmati selfie.

Daman Langit Resort menawarkan pemandangan alam yang indah. Ini adalah tempat yang direkomendasikan bagi mereka yang mencari kesegaran jauh dari hiruk pikuk kota.

Telaga Saat merupakan salah satu destinasi wisata populer di kawasan Puncak Bogor. Tempat ini menawarkan pepohonan hijau dan pemandangan segar yang indah yang dapat menyegarkan pikiran Anda.

Cimory Dairyland adalah konsep pertanian di pedesaan Eropa dan Amerika. Di tempat ini Anda bisa menikmati banyak fasilitas menarik yang cocok untuk berbagai kalangan usia.

Tempat Wisata Di Bogor Terbaru Dan Populer

Di objek wisata Gayatri Mountain Adventure, Anda bisa mendirikan tenda dan menikmati suasana sejuk di bawah rerumputan.

Arum Rafting Bogor terletak di kawasan Sungai Cisadene Bogor. Tempat ini cocok bagi mereka yang menyukai pemandangan yang memacu adrenalin.

Gunung Batu Jongol bisa menjadi objek wisata pendakian bagi wisatawan yang menyukai atraksi berenergi tinggi.

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bogor

Penginapan ini terkenal dengan konsepnya yang menarik dan unik sehingga dapat meningkatkan daya tarik wisatanya.

Mau Liburan Keluarga? 8 Destinasi Wisata Ramah Anak Di Bogor Ini Wajib Dikunjungi

Dengan pisang buatan sendiri dan bahan-bahan ini, Magic otomatis menjadi camilan favorit keluarga Anda: Tea Time Friends

Ini Tiga Solusi Nasib Tenaga Honorer Non-ASN Tahun 2023, Menpan.

Info PPPK 2022: Guru Kategori P2 dan P3 Akan Lakukan Ini, Pejabat Kemendikbud, 4 Hari Lagi! Berlibur di Bogor masih menjadi pilihan favorit sebagian besar warga Jakarta dan sekitarnya. Mereka biasanya mencari tempat wisata yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat dekat.

Seperti disebutkan sebelumnya, Bogor dipilih karena kota hujan ini sangat dekat dan mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi. (Kalau bukan Jakarta, bukan Jakarta)

Tempat Wisata Di Bogor, Cocok Untuk Liburan Keluarga

Maka tak heran jika kota kecil di kaki gunung ini selalu dipadati pengunjung saat akhir pekan dan saat liburan.

Ingin berlibur dan tetap hemat? Ketika kita berbicara tentang perjalanan/wisata keluarga, tentunya kita harus banyak memikirkan apa yang disebut dengan BIAYA. Rencanakan liburan Anda agar menyenangkan dan memungkinkan Anda menumbuhkan antusiasme bersama keluarga, tetapi itu juga harus dibayar mahal.

Nah, jika Anda seorang sultan dengan dompet besar, lain lagi ceritanya.

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bogor

Rekomendasi: 5 Tempat Wisata Murah! Jika Anda seperti saya (dan ingin berhemat), berikut adalah beberapa tips tempat wisata yang tidak terlalu mahal.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Jarang Diketahui

Kawasan Bogor memiliki sekitar lima tempat wisata keluarga yang cocok untuk mereka yang ingin ramah anak, ceria, dan tentunya hemat. Bagaimana tertarik membaca?

Di sini Anda akan menemukan banyak pohon pinus, bunga berwarna-warni, kaktus yang indah, perkebunan teh, dan stroberi. Untuk anak-anak ada banyak permainan menyenangkan seperti go-kart, tali tinggi, trampolin atau bersantai di perahu yang menyenangkan.

Setelah semua kesenangan, dinginkan dan dinginkan di dapur Merimba. Tempatnya sejuk dengan pemandangan pegunungan dan hutan pinus yang lebat. Untuk oleh-oleh, Anda bisa membeli bibit tanaman atau mulai berkebun di rumah.

Tempat wisata ini berada di Kabupaten Bogor tepatnya di Jalan Raya Puncak KM 87. Tiket masuknya sekitar Rp 15.000 per orang.

Rekreasi Wisata Keluarga Taman Buah Mekarsari Di Bogor

Seperti namanya, ini adalah tempat wisata keluarga di mana Anda bisa menghabiskan liburan bersama rusa. Rutenya menarik dan sedikit menegangkan karena harus melewati jembatan gantung. (dengan pemandangan alam yang indah)

Di area penangkaran, anak-anak bisa makan dan bermain bersama rusa sepuasnya. Selain itu, terdapat juga exit site dan beberapa camping ground yang mampu menampung hingga 200 orang.

Destinasi wisata ini terletak di Desa Buana Jaya, Kabupaten Bogor. Tiket masuknya relatif murah sekitar Rp 10.000 per orang.

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bogor

Tempat ini memiliki banyak mainan untuk dinikmati anak-anak dan orang dewasa. Mulailah dengan bermain di air, jalan-jalan, petani dan peternak, rubah terbang, tali tinggi, dan banyak lagi.

Wisata Keluarga Di Bogor, Destinasi Ramah Anak Yang Cocok Untuk Liburan

Ada banyak taman bermain, sehingga sepertinya akan menjadi tempat bersantai keluarga untuk waktu yang lama dan ingin mencoba berbagai hal.

Merupakan tempat wisata dengan kesempurnaan wisata air, edukasi dan petualangan. Tempat yang bagus untuk bersenang-senang dengan pasangan atau anak-anak Anda. Bercocok tanam, berjalan-jalan, atau sekadar bersantai.

Ada juga restoran untuk mengisi bahan bakar. Simak berbagai wahana menarik Taman Wisata Matahari di website resminya. Dengan tiket masuk sekitar Rp 45.000 per orang, Anda sudah bisa menikmati liburan yang penuh semangat dan murah.

Tempat ini didesain dengan nuansa pedesaan Eropa. Anda dan keluarga Anda bisa menjadi koboi dan mengikuti balapan yang berbeda. Diantaranya ada panah, menunggang kuda, rumah hobbit, dan jembatan peri.

Daftar Tempat Wisata Di Bogor Untuk Anak

Saat lelah, nikmati makanan Sunda seperti gnocchi, batagore, dan susu. Tiket masuk juga merupakan kupon diskon untuk menikmati makanan yang ada. Harga tiketnya sendiri sangat terjangkau hanya Rp 20.000 per orang.

INFORMASI TAMBAHAN… Jadi jika Anda merencanakan liburan di salah satu perjalanan di atas dan sedang mencari akomodasi, pastikan Anda mendapatkannya di Airy Rooms. Jaringan hotel dan wisma terbesar di Indonesia menawarkan hotel yang aman dan nyaman di Bogor.

Dari segi fasilitas, setiap kamar dilengkapi dengan AC, toilet, shower air panas, TV, tempat tidur, air minum, dan WiFi gratis. Cara pembayarannya juga mudah, bisa menggunakan transfer atau kartu kredit.

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bogor

Jika Anda tertarik, lakukan pemesanan melalui website atau aplikasi Airy Rooms di gadget Anda. Anda tidak akan kecewa dengan masa inap Anda di Airy Rooms.

Wisata Keluarga Di Bogor Dan 15 Tempat Yang Bisa Kamu Kunjungi!

Catatan… Harap diingat bahwa poin-poin di atas adalah pendapat pribadi saya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak hal yang tidak Anda setujui atau setujui saat membaca artikel ini.

Sebaliknya, jika Anda tidak sengaja tersesat di blog ini, jangan terlalu cepat pergi. Saya merekomendasikan untuk menelusuri daftar isi dari kumpulan artikel yang saya tulis di blog singkat ini.

Itu dia artikel kami tentang 5 tempat wisata keluarga di Bogor yang aman dan seru!

Kerja sama? ? ? Cek halaman di PM 082338743885 (chat only). 🤝 FOLLOW US 📱IG : @ 📱FB : Reza Nauma || 💬 E-mail : [email protected] ✅Bogor adalah tempat wisata favorit warga Jakarta. Karena alamnya yang masih asli dan banyaknya tempat wisata keluarga yang menarik di Bogor serta kedekatannya dengan ibu kota, banyak orang yang menghabiskan waktu di kota hujan ini.

Rekomendasi 3 Tempat Wisata Di Kota Bogor Yang Paling Instagramable, Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga

Kota Hujan memiliki banyak destinasi wisata dan menawarkan berbagai tema wisata, termasuk liburan keluarga. Kabar baiknya, Bogor memiliki banyak tempat wisata keluarga yang juga cocok dijadikan destinasi liburan bersama teman-teman. Tak hanya memanjakan si kecil, orang tua juga bisa bersantai, bersenang-senang, bugar, dan menghadapi kebosanan sehari-hari.

Bagi yang belum familiar dengan tempat wisata keluarga Bogor, mungkin bisa jadi inspirasi Anda untuk menjadi destinasi liburan akhir pekan nanti. Saksikan berikut ini!

Mengklaim sebagai kebun buah terbesar di dunia, Mekarsari memiliki koleksi pohon buah yang sangat beragam. Tidak hanya anak kecil, orang dewasa pun bisa memiliki banyak informasi tentang budidaya pohon buah-buahan di kebun ini. Taman Buah Mekarsari merupakan pusat ilmu buah di Indonesia.

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bogor

Untuk atraksinya sendiri, Mekarsari menawarkan banyak wahana untuk liburan yang seru. Arboretum, wisata air, wisata permainan, wisata mengemudi, dan paket wisata menarik lainnya berkisar dari yang langka hingga yang biasa. Setelah puas bermain dan menjelajahi taman ini, Anda juga bisa membeli bibit tanaman yang sudah tersedia.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah: 16 Paling Ok (review & Harga Tiket)

Apakah Anda ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anak Anda? Cobalah bergabung dengan Hiking Boy. Klub anak-anak untuk kegiatan luar ruangan untuk anak-anak berusia 3 hingga 15 tahun. Selama anak Anda bisa berjalan, mereka bisa mengikuti kegiatan di sini. Semua aktivitas mereka mendekatkan anak-anak dengan alam, baik melalui hiking maupun arung jeram untuk anak-anak.

Setiap anak harus didampingi oleh orang tua atau orang dewasa lainnya. Oleh karena itu, jika seorang anak ingin digendong, maka menjadi tanggung jawab orang yang mendampinginya. Jalannya berada di atas bukit dengan pemandangan indah Kabupaten Kattulampa Bogor. Ada beberapa jarak yang bisa dipilih, dari ringan hingga berat. Arung jeram menyediakan peralatan keselamatan untuk semua peserta. Hiking Boy juga siap menjadi tuan rumah kegiatan yang lebih eksklusif seperti acara sekolah dan komunitas.

Seperti namanya, itu adalah taman tempat Anda dapat menikmati alam seperti safari. Berkendara melewati berbagai area tempat hewan dapat berkeliaran dengan bebas. Selain itu, Taman Safari Bogor juga memiliki banyak penawaran dan aktivitas seru lainnya untuk membuat liburan Anda benar-benar berkesan.

Anda dapat memilih paket safari siang atau malam. Anda juga bisa memilih paket outbound trekking dan safari untuk aktivitas seru. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lucu dan menggemaskan, datanglah ke Istana Panda. Koleksi satwa di sini juga relatif banyak, mulai dari burung, reptil, hingga primata. Ada juga area hiburan dengan beberapa pertunjukan. Restoran dan akomodasi juga dapat ditemukan di sini. Sangat teliti, bukan?

Tempat Wisata Di Bogor Asyik Buat Dijelajahi

Ini adalah dunia anak-anak. Kidzoona memberikan kebebasan kepada anak Anda untuk bermain di berbagai wahana seru untuk belajar tentang karya orang dewasa. Sementara orang tua tidak bisa berbuat banyak di sini

Rekomendasi tempat wisata keluarga di jogja, tempat wisata keluarga di bogor, tempat wisata keluarga di puncak bogor, rekomendasi hotel keluarga di bogor, rekomendasi tempat makan keluarga di bogor, tempat wisata di bogor untuk keluarga, rekomendasi villa di bogor untuk keluarga, rekomendasi tempat wisata keluarga di bandung, rekomendasi tempat makan di bogor untuk keluarga, rekomendasi tempat wisata alam di bogor, rekomendasi wisata keluarga di bandung, rekomendasi hotel di bogor untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top