Connect with us

Tempat Makan Favorit Di Lembang

Informasi

Tempat Makan Favorit Di Lembang

Tempat Makan Favorit Di Lembang – Jika anda berlibur ke Bandung, tidak akan puas jika tidak mampir ke Lembang bukan? Dataran tinggi adalah rumah bagi banyak tempat wisata. Selain itu, ada banyak tempat makan dan berpenampilan cantik.

Menikmati makanan yang lezat dan pemandangan yang menarik, sangat menyenangkan. Keduanya bisa kamu lakukan di Lembang lho. Berikut 10 tips tempat makan terlezat dan terpopuler di Lembang untuk inspirasi liburan Anda selanjutnya.

Tempat Makan Favorit Di Lembang

Tempat Makan Favorit Di Lembang

Gubug Makan Mang Engking menawarkan makanan khas Sunda. Anda dapat memilih dari berbagai hidangan lezat seperti nasi tunggal, nasi kukus, udang bakar, dan kari goreng.

Windy Point Of Punclut, Tempat Kuliner Dan Selfie Favorit Di Bandung Utara

Tidak hanya makanannya yang enak, pemandangan tempat ini juga indah. Letaknya yang dekat dengan Gunung Putri membuatnya semakin atmosfer dan asri.

Seperti namanya, restoran ini akan membuat Anda serasa makan di lumbung. Ada di dataran tinggi dan konsepnya

Makanan yang disajikan sangat khas Sudan. Namun, ada juga masakan Barat dan Jepang. Anda bisa makan sepuasnya di alam.

Lokasinya bersebelahan dengan Tafso Barn, sehingga lingkungan hijaunya sangat asri. Dengan pikiran terbuka, Anda bisa menikmati makanan enak sambil melihat pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

Tempat Nongkrong Outdoor Di Bandung Ini Bikin Gak Mau Pulang!

Ruang makan yang tertutup pohon ini sangat indah. Selain makanan berat, tersedia aneka kopi dan snack yang akan mengenyangkan perut Anda.

Jika ingin makan di tengah hutan, Lembang Imah Seniman bisa menjadi pilihan. Begitu masuk ke dalam area restoran, Anda serasa memasuki dunia lain.

Ada rumah bambu di danau untuk makanan. Menikmati makanan khas Sunda lebih nikmat lagi, deh. Jika ingin menginap ada wisma di dekat danau.

Tempat Makan Favorit Di Lembang

Sapu Lidi Resto membawa Anda ke tengah padang hijau. Anda akan merasa tenang dan nyaman saat bersantap di sini. Menunya ada sunda, seperti nasi tunggal, nasi merah, sepak, gurame dan lain-lain.

Warung Langit, Tempat Kuliner Favorit Dekat Tebing Keraton

Jika ingin menginap di kafe yang unik dan cantik, datanglah ke Twig Cafe. Tempatnya terletak di sebelah Curug Cigulung sehingga Anda bisa menikmati makan sambil melihat air terjun.

Kamu masih bisa melihat keindahan alam di sekitarmu karena dinding kafe berubah menjadi kaca. Makanan dijual dari India ke Italia.

Restoran ini terletak di area peternakan Lam Bang. Berbeda dengan nama lain, restoran ini bernama tuari. Udaranya indah dan ada banyak bunga dan pohon.

Seperti yang Anda ketahui, Duson Bambu merupakan destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam. Sebuah danau yang dikelilingi oleh rumah-rumah bambu.

Rumah Makan Sunda Di Bandung Rekomended Enak Banget

Di Dusun Bambu ada dua tempat makan yang bisa Anda coba: Rumah Makan Purbasari dan Kafe Burangrang. Keduanya menawarkan makanan khas Sunda.

Kampong Daun semakin besar di malam hari. Pengunjung tak hanya ingin menikmati makanan khas Sunda, tapi juga menikmati alam yang indah.

Ada banyak penginapan untuk bersantap. Yang istimewa di sini adalah semua staf restoran memakai seragam. Dijamin menyenangkan Anda.

Tempat Makan Favorit Di Lembang

Lembang Kitchen sangat cocok untuk yang ingin makan bersama keluarga. Makanan khas sunda dikemas mulai dari nasi tunggal, nasi boram, nasi mentah dan masih banyak lagi. Makanan ini terkenal dengan rasanya yang enak, sehingga tidak heran jika selalu dikemas.

Rekomendasi Restoran Yang Patut Kamu Coba Di Pasteur Bandung

Berikut 10 tempat makan di Lembang yang mungkin bisa menjadi referensi kuliner Anda. Jika Anda sedang berlibur di Lembang, pastikan untuk menikmati beberapa makanan khas Sunda di salah satu tempat di atas! BANDUNG, – Berlibur di Bandung belum lengkap tanpa berwisata kuliner. Selain itu, Bandung terkenal sebagai surga kuliner di Indonesia. Banyaknya tempat makan bisa menyulitkan wisatawan untuk memilih restoran bagus yang direkomendasikan oleh koki.

Kini Wargi Bandung tidak lagi menjadi masalah. Pasalnya, kini hadir aplikasi Traveloka Eats untuk membantu Wargi Bandung menemukan tips memasak enak di tempat wisata populer di Indonesia. Ini menarik di luar yang sudah jelas

Nah, jika Anda sedang berlibur di Bandung, berikut beberapa restoran terbaik di Bandung yang mendapat sambutan hangat dari pecinta kuliner.

Batagor adalah makanan tradisional dari Bandung. Sajian ini tersedia dalam bentuk tahu goreng, dipotong-potong dan disajikan dengan bumbu kacang. Di Bandung, salah satu toko yang paling populer adalah Batagor Riri.

Rekomendasi Restoran Di Bandung Paling Terkenal

Berlokasi di Jalan Burangrang #41, restoran btagor ini menawarkan menu btagor makarel yang lezat. Disandingkan dengan bumbu kacang spesial, rasa dan perpaduan rasa akan terlihat jelas saat menikmati seporsi Batagor Riri. Tidak hanya batagu, di Wargi Bandung Anda bisa mencicipi berbagai makanan seperti siomay, bubur ayam, dan jus buah.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Alam Di Cimahi

Berkunjung ke kawasan Pasundan belum lengkap rasanya jika belum mencoba makanan khas Sunda. Nah, salah satu tempat makan Sunda yang direkomendasikan di Bandung adalah Alas Daun. Seperti namanya, restoran ini menyajikan gaya makanan yang unik dengan alas daun pisang. Pasalnya, nasi panas dengan taburan daun pisang memberikan rasa yang lebih nikmat sehingga lebih nikmat untuk disantap.

Untuk makanannya, resto ini menyajikan aneka masakan sunda seperti nasi tunggal, wortel, ayam bakar dan marrangi. Tak lupa sayuran seperti pepaya, pepaya, asam jawa dan ginkgo juga ditawarkan sebagai suplemen. Anda ingin mencoba kelezatannya di Jalan Citarum No. 34.

Tempat Makan Favorit Di Lembang

Jika Anda mencari restoran Sunda yang enak dan nyaman, Sunda Sedep Malem adalah tempat yang tepat. Restoran ini terletak di Jalan Burangrang No. 11. Dengan area restoran yang luas dan asri, Wargi Bandung bisa makan di meja makan atau duduk-duduk di gazebo yang tersedia.

Inilah 10 Tempat Makan Yang Hits Banget Di Dago, Bandung

Untuk menunya banyak menu spesial hari minggu seperti sayur asem, nasi kukus, ayam goreng, daun jeruk kering dan masih banyak lagi. Untuk sambalnya, Restoran Chedep Malam juga menawarkan berbagai macam sambal yang bisa Anda pilih, mulai dari sambal, tumis, paprika hijau dan masih banyak lagi.

Mie Kocok Mang Dadeng adalah tempat makan mie yang populer di Bandung. Berlokasi di Jalan Banteng (KH Ahmad Dahlan) No 67, warung mie ini sudah berjualan sejak tahun 1970 dan memiliki cita rasa unik yang dibuat dengan menggunakan 27 bumbu keluarga yang berbeda. .

Tak hanya untuk menjaga kehangatan dan kualitas kuah mie, Mandada juga menggunakan arang untuk memanaskan mie. Proses pengolahan kaki dan tulang sapi juga berbeda. Setelah mendidih selama empat jam, daun salam dan jahe ditambahkan ke dalam panci untuk menghilangkan bau tulang dan rasa sup.

Wingz of Wingz adalah restoran baru yang hanya ada di Antapani di Jalan Purwakarta no 29, Antapani. Buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00, tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai sambil bercengkrama bersama teman atau keluarga.

Inilah 10 Daftar Tempat Makan Di Bandung Yang Murah Dan Enak

Soal harga, Wargi Bandung tidak perlu khawatir karena kafe ini menawarkan harga yang wajar untuk menunya. Dengan harga hanya 33.000 Rp. Wargi Bandung akan menyukai paket ini.

, Giggle Box Café bisa jadi pilihan. Didirikan pada tahun 2010 di Jalan Progo Bandung, kafe ini kini memiliki cabang di seluruh Bandung, di BIP (Bandung Indah Plaza), lantai satu, Ciwalk, dan Jalan Karangsari no 1.

, dan banyak lagi. Soal harga, Wargi Bandung tidak perlu khawatir, karena semua makanan yang disajikan di kafe ini tidak melebihi Rp100.000.

Tempat Makan Favorit Di Lembang

Hal pertama yang menjadi daya tarik restoran ini adalah bus berwarna hijau tosca dengan desain eksteriornya yang retro. Tak lupa lampu-lampu cantik dan kursi-kursi warna-warni diletakkan di sekelilingnya.

Makan Di Bandung Yang Enak Pisan, Buruan Catat Dan Kunjungi

. Namun, salah satu kuliner favorit Jonn and Sons yang tak boleh dilewatkan di Wargi Bandung adalah 1984.

. Dengan patty daging empuk yang diolah dengan bumbu untuk isian dan sayuran segar serta topping keju, burger ini pasti akan membuat lidah Anda geli.

Bagi para pecinta kopi, Kopi Ireng merupakan kedai kopi yang wajib dikunjungi di Bandung. Kafe tersebut menawarkan kopi ala Karneli Sadikin yang disukai oleh pecinta kopi.

Mengusung konsep ngopi di gedung joglo dan pemandangan kota Bandung dari puncak gunung, kafe ini menyajikan beragam kopi yang siap memenuhi kebutuhan para penikmat kopi dari Toraja Coffee.

Rumah Makan Bandung Lesehan Suasana Pedesaan Cocok Untuk Keluarga Besar

Bagi yang belum familiar dengan kopi Wargi Bandung, jangan khawatir, karena kafe ini juga menawarkan beberapa minuman yang tak kalah enak, seperti air putih.

Suasana Resort Café adalah restoran Minggu dan Bali yang berlokasi di pusat kota Bandung di Jalan Lengkong Besar no 97 selama sebulan. Ide makan di rumah-rumah dan gazebo adalah tempat khusus untuk berada di restoran ini.

Untuk hidangan utama, restoran ini menawarkan masakan khas Indonesia dan Eropa yang disajikan dengan harga mulai dari Rp50.000. Beberapa di antaranya sangat populer di kalangan pengunjung di sana

Tempat Makan Favorit Di Lembang

Tak ketinggalan, mereka juga menyajikan berbagai makanan dan minuman yang enak dengan harga mulai dari Rp20.000. Jika bingung menentukan pilihan, Wargi Bandung juga bisa memesan paket masakan Bandung dengan harga mulai dari Rp40.000 hingga Rp70.000.

Kuliner Enak Di Dekat Stasiun Bandung Yang Wajib Dicoba

Menikmati makanan di pegunungan adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersantai di Bandung. Ya, Peak Resort Dining salah satunya.

Tempat wisata favorit di lembang bandung, tempat makan favorit di bogor, hotel favorit di lembang bandung, tempat wisata favorit di lembang, tempat makan di lembang murah, tempat favorit di lembang, villa favorit di lembang, tempat makan enak di lembang, wisata favorit di lembang, tempat makan di lembang, tempat makan yang enak di lembang, hotel favorit di lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top