Connect with us

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bogor

Informasi

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bogor

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bogor – Bogor merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi besar untuk wisata alam. Baik itu wisata, air terjun, pegunungan dan tak kalah kerennya menjadi destinasi para wisatawan saat ini yang bergelut dengan anak muda. Perpaduan antara wisata alam dan wisata foto menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin menikmati liburan yang berbeda dari biasanya. Oke, berhubung Bogor banyak destinasi baru yang baru mulai bermunculan, saya coba bantu daftar ya.

Bukit Alesano kini menjadi salah satu tempat berkemah anak muda lainnya di Bogor, Jawa Barat. Meski gunung ini jauh dari Bogor, namun tempat ini tetap dijadikan tempat perkemahan yang asik mengingat view dan pemandangannya. Gunung itu penuh dengan rumput liar.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bogor

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bogor

Bukit Alesano sebenarnya berada di dekat Embrio Peternakan di daerah Cijeruk – Kampung Pasir, Bogor. Jika tidak ingin tersesat, Anda bisa meminta penduduk setempat untuk mencapai gunung secara langsung. Di atas Pegunungan Alesano terdapat banyak daya tarik bagi mereka yang menyukai fotografi, salah satunya adalah alang-alang yang indah menutupi seluruh area gunung.

Wisata Yg Lagi Hits Di Bogor

Bogor kini terkenal dengan wisata dataran tinggi seperti Puncak Puncak, Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak dan beberapa bukit yang tersebar di sekitar kota Bogor. Perbukitan bertipe “Kota Hujan” ini sebenarnya sangat bersahabat untuk didaki. Tak heran banyak turis dari segala usia mencoba mendaki.

Beberapa bukit ini menjanjikan pemandangan hijau nan asri khas Kota Bogor. Salah satu bukit yang bisa Anda nikmati keajaibannya adalah Bukit Kapur di Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor Barat. Dekat dengan kota dan jalan raya, pengunjung tidak perlu khawatir jika ingin berkunjung.

Di setiap bagian yang berada tepat di dekat Kabupaten Sukabumi dan Cianjur pasti ada air terjunnya, contohnya di Kecamatan Sukamakmur yang persis bersebelahan dengan wilayah Kabupaten Cianjur, dan juga ada wisata air terjun yang indah yaitu CURUG CIHERANG.

Tak perlu jauh-jauh ke Malang untuk memotret Omah Kayu. Di Curug Ciherang kamu bisa berfoto cantik di atas jembatan. Jembatan ini sedang trending di media sosial karena jembatan ini memiliki pemandangan yang indah dan desainnya yang panjang terhubung dengan rumah pohon sehingga strategis dengan pemandangan air terjun dan pegunungan di kejauhan. Di atas rumah pohon anda akan merasa seperti di rumah sendiri, karena udaranya yang sejuk, sangat cocok bagi yang ingin bermain di hammock.

Lokasi Wisata Terbaru Yang Hits Di Bogor, Instagramable Banget

Wisata buatan dengan latar perbukitan bukanlah hal baru di Indonesia. Setelah wisata wisata populer, berbagai bentuk wisata fotografi Yogyakarta, kecuali di Kalibiru, daerah lain mulai menampilkan wisata yang sama dan semakin beragam, seperti di Malang, Bandung dan kota lainnya.

Perjalanan singkat di Bogor baru-baru ini mengunjungi Gunung Pabangbon di Leuwiliang. Di tempat ini pengunjung tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam hutan pinus Pengger atau kota sekitarnya, tapi juga bisa berfoto-foto unik.

Ranggon Hills kini sering disebut-sebut oleh para traveller. Ya, Perbukitan Ranggon merupakan kawasan yang unik dengan pemandangan sekitarnya. Anda mungkin tidak tahu permainan populer Jogja, Kragilan Magelang atau Malang Kali Biru atau Maribaya Lodge. Pengelola kawasan wisata Raggon Hills juga menerapkan konsep yang sama.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bogor

Letak Pegunungan Ranggon yang berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak memungkinkan pengunjung untuk menikmati berfoto dengan alam dan kesejukan udara di sekitarnya, membuat jumlah pengunjung kawasan tersebut baru pada Juli 2017.

Keren 5 Wisata Hits Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi, Instagramable, Healing

Saat ini ada destinasi wisata baru di kawasan Bogor yang lebih banyak diminati wisatawan khususnya warga Bogor. Ada beberapa spot foto khusus di kawasan kota, dan villa sangat menarik, sehingga pengunjung tidak hanya bisa bermalam, tapi juga menikmati beberapa foto keren di sekitar kota.

Puncak Mustika Manik merupakan kawasan perbukitan yang dikemas dalam bentuk wisata foto dengan berbagai bentuk arsitektur yang unik. Puncak Mustika Manik terletak di Bogor, Jawa Barat. Sebenarnya Puncak Mustika Manik tidak jauh berbeda dengan wisata kekinian lainnya yang ada di Bogor, seperti Bukit Pabangbon Leuwiliang, Bogor, Khayangan Villa, dll.

Puncak Mustika Manik Bogor terletak di Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Seperti yang telah dibahas, jika semakin banyak tempat wisata di kawasan TNGHS, Anda bisa melihat pemandangan alam Hutan Taman Nasional, seperti Bukit Ranggon di Gunung Salak Endah. Pemandangan di sekitar Puncak Mustika Manik juga sangat indah, dengan perbukitan hijau di padang pasir yang luas. Namun jangan mengira hanya tempat wisata di Bogor saja yang terbaik. Banyak sekali tempat wisata di Bogor kecuali Danau Situ Gede, Taman Meksiko atau Kebun Raya. Daerah beriklim sejuk ini selalu menjadi incaran wisatawan di Jawa Barat karena banyaknya destinasi wisata. Selain itu, Bogor juga memiliki banyak air terjun tersembunyi yang menjadi spot bawah laut favorit para wisatawan. Itu sebabnya, banyak pemburu spot bawah air datang ke Bogor hanya untuk mengabadikan momen bawah laut.

Nah, kali ini kami akan mengajak Anda berwisata ke 37 tempat wisata di Bogor yang masih sangat baru, memang melawan arus utama. Mulai dari wisata alam hingga wisata sejarah!

Tempat Wisata Baru Di Bogor Yang Lagi Hits

Tempatnya di Gunung Sari, Pamijahan, Bogor. Perjalanan alam ini memiliki jalur yang sangat menantang. Foto oleh @chairulh_

BACA JUGA!!!  Reddoorz Near Rumah Mode 2 Bandung

Nah, itulah 37 tempat wisata baru di Bogor yang sedang ramai dikunjungi. Beberapa tempat wisata di atas memang sudah standar, namun keindahannya tidak bisa dipungkiri! Selain itu, masing-masing tur arus utama ini memiliki sumber daya tambahan. Kalau kamu punya saran tempat wisata lain di Bogor, silahkan share di kolom komentar ya. Teruslah menjelajah dan jadilah traveler yang bijak, guys!

Tempat wisata di bogor tempat wisata di bogor barat tempat wisata di bogor untuk anak-anak tempat wisata di bogor dan sentul tempat wisata di bogor timur tempat wisata di bogor murah yang merupakan tempat wisata romantis baru di bogor wisata anti alam bogor wisata arus utama bogor wisata curug bogor wisata kekinian bogor wisata keluarga bogor wisata kota bogor wisata murah bogor wisata bogor wisata top di bogor yang hits di wisata bogor

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bogor

Peserta – Anak muda yang beruntung lahir dan besar di lingkungan yang berbeda. Sudah jatuh cinta dengan dunia otak kanan dan Nasi Pecel Nganjuk yang biasa. Sibuk mengerjakan tugas kuliah dan memecahkan hati dari wiski terkutuk setan – Ingin bersantai sejenak, sambil berwisata menikmati kesegaran alam. Akhir pekan atau hari libur besar selalu menjadi waktu yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang, yang seringkali membebani beberapa pekerjaan. Musim liburan ini juga menjadi waktu yang tepat untuk menyegarkan pikiran dengan mengunjungi tempat-tempat wisata. Salah satu destinasi wisata yang recommended untuk dikunjungi untuk mengisi waktu liburan adalah dengan mengunjungi rangkaian wisata di Bogor.

Rekomendasi Wisata & Tempat Nongkrong Di Bogor Hits Buat Tahun Baru 2021

Bogor, Jawa Barat. Bogor masih menjadi salah satu destinasi wisata terbaik bagi wisatawan yang ingin mengisi waktu luangnya saat musim liburan. Di Bogor banyak terdapat tempat wisata dengan pemandangan panorama.

Dan udara segar juga. Nah, itulah destinasi wisata di Bogor tahun 2019 yang wajib masuk dalam daftar destinasi

Megamendung Bogor Range terletak sekitar 18 kilometer dari pusat kota Bogor, tepat di Jl. Raya Puncak – Cianjur, dsn. Leuwimalang, Ds. Ratusan, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Wisata ini menawarkan beberapa wahana menarik dan pemandangan yang indah. Pada tiket masuk akan dikenakan refund fee sebesar Rp 20.000/orang, belum termasuk biaya tour.

Devoyage Bogor terletak sekitar 5,6 kilometer dari pusat Kota Bogor, tepatnya di kawasan Perumahan Bogor Nirwana, Jl. Raya Bogor – Jakarta, Mulyaharja, Kabupaten Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi wisata ala eropa ini dikenakan pajak sebesar Rp. 25.000/orang (weekdays) dan Rp. 35.000/orang (weekend), belum termasuk biaya tour. Suasana tempat ini membuat pengunjung serasa berada di Eropa. Baca selengkapnya di sini.

Ayo, Kunjungi 10 Tempat Wisata Di Bogor Yang Sangat Hits!

Growejo Farm terletak sekitar 22 kilometer dari pusat kota Bogor, tepat di Jl. desa, ds. Karang Tengah, Kec. Babakan Madang Kab. Bogor, Jawa Barat. Wisata ini menawarkan tempat untuk foto dan akomodasi berupa tenda segitiga. Di dekat tempat itu terdapat sebuah leuwi dengan pemandangan yang sangat indah. Tiket masuknya Rp 10.000/orang.

Curug Cihrang terletak sekitar 48 kilometer dari pusat kota Bogor, tepat di Ds. Sukawangi, Kec. Sukamuka, Cab. Bogor, Jawa Barat. Air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter ini menawarkan pemandangan yang sangat menarik dan atraktif dengan beberapa spot foto yang instagramable. Salah satu tempat menarik yang wajib anda coba saat berkunjung ke sini adalah menaiki rumah pohon, dari sini anda bisa menikmati keindahan air terjun dengan keindahan alam disekitarnya yang begitu asri dan damai. Namun, untuk mencapai rumah pohon tersebut, Anda akan diajak mencari sekitar 10-20 menit. Tiket masuk Rp 15.000 per orang. Baca selengkapnya di sini.

Rumah Pohon Pabongbon terletak sekitar 38 kilometer dari pusat kota Bogor, tepat di Ds. Pabongbon, Kec. Leuwiliang, Cab. Bogor, Jawa Barat. Wisata ini menawarkan beberapa spot foto dan pemandangan alam yang benar-benar menyegarkan mata. Tempat wisata ini bisa menjadi pilihan lain bagi mereka yang ingin bersantai sejenak dari kerja keras. Tiket masuk Rp. 15.000/orang. Bagi pengunjung yang ingin berfoto di spot selfie dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 5.000 menjadi Rp. 10.000/orang. Parkir Rp 5.000/motor dan Rp 10.000/mobil. Baca selengkapnya di sini.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bogor

Leuwi Hejo terletak sekitar 38 kilometer dari pusat kota Bogor, tepat di Desa Cibadak, Kec. Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Mengusung konsep kolam renang alami dengan dukungan udara segar dan air bersih serta pemandangan sekitar yang indah, memang akan menjadi keajaiban tersendiri bagi siapa saja yang berkunjung ke sini. Yang cukup menarik, di sini ada air terjun kecil yang juga dikenal dengan nama Curug Bengkok. Tiket masuk Rp. 15.000/orang. Ayo segera buat jadwal bersama orang-orang terdekat. Baca selengkapnya di sini.

Objek Wisata Di Bogor Yang Hits Dan Instagenik Untuk Liburan Tahun 2019. Tag Partner Trip Mu!

Leuwi Cieung tidak jauh dari kawasan Lewui Hejo, tepatnya di Ds. Paban, Republik Ceko. Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Berjarak sekitar 34 kilometer dari pusat kota, tempat ini sangat ideal bagi mereka yang ingin bersantai sejenak dan rehat sejenak dari hiruk pikuk kota. Ia juga memiliki karakter air yang jernih dan jernih

Tempat wisata di sentul yang lagi hits, tempat wisata di lombok yang lagi hits, tempat wisata di solo yang lagi hits, tempat wisata di jakarta yang lagi hits, wisata bogor yang lagi hits, tempat wisata di ambon yang lagi hits, tempat wisata di palembang yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits, tempat wisata di batam yang lagi hits, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, tempat wisata di padang yang lagi hits, tempat wisata di ubud yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top