Connect with us

Hotel Dekat Jl Malioboro Yogyakarta

Informasi

Hotel Dekat Jl Malioboro Yogyakarta

Hotel Dekat Jl Malioboro Yogyakarta – Jika Anda menginap di hotel dekat Malioboro, sebaiknya ke Jogja karena ada transportasi umum yang bisa Anda akses dengan mudah. Cukup jalan-jalan menyusuri Jalan Malioboro untuk berbelanja, cari oleh-oleh khas Jogja, coba penawaran makanan khas Jogja, murah di kantong dan Anda bisa menikmati jalan-jalan larut malam tanpa harus khawatir terjebak macet. tabel.

Bagi yang ingin istirahat relatif lama, berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dan menyediakan lingkungan yang nyaman untuk Anda dan keluarga.

Hotel Dekat Jl Malioboro Yogyakarta

Hotel Dekat Jl Malioboro Yogyakarta

Hotel Inna Garuda Malioboro Jl. Malioboro No.60, Yogyakarta. Terletak di dekat Malioboro, hotel bintang 4 ini memiliki 222 kamar. Kamar Anda memiliki AC, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, kulkas, mini bar, dan pembuat kopi/teh.

Amaris Hotel Malioboro

Selain letaknya yang sangat strategis di Malioboro, hotel ini memadukan desain interior tradisional dan modern untuk membuat Anda betah di sini. Ada juga fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, spa, layanan pijat, kedai kopi dan klub.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini memiliki 144 kamar dengan tiga tipe: superior, deluxe, dan deluxe. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi, meja, TV, dan Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki berbagai fasilitas termasuk taman bermain anak-anak, karaoke, spa, pijat, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna, dan bar tepi kolam. Lokasi hotel ini dekat dengan Stasiun Lampuyangan, sehingga tidak akan menyulitkan masyarakat kota untuk mencari penginapan.

Horison Ultima Riss Hotel terletak di 33-49 Jalan Gowongan Kidul. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 94 suite dengan atau tanpa sarapan. Setiap kamar memiliki AC, mini bar, meja, tirai anti tembus pandang, TV dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang tamu terpisah, pembuat kopi dan teh, Wi-Fi gratis. Fi.

Hotel Sekitar Malioboro Dengan Kolam Renang, Langsung Byur Usai Jalan

Kamar hotel ini memiliki balkon dimana Anda dapat menikmati pemandangan kota Yogyakarta di malam hari dan bersantai dengan secangkir kopi atau teh.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi #18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini menawarkan 138 kamar dalam empat kategori: superior, deluxe, executive, dan deluxe. Semua tipe kamar dilengkapi dengan AC, televisi dengan saluran internasional, meja kerja, mini bar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, fasilitas pembuat teh/kopi dan kotak penyimpanan laptop.

Grand Zuri dekat dengan kawasan Malioboro dan tidak jauh dari Pura Agung Suhad, Tugu Yogyakarta dan trekking Kartika.

Hotel Dekat Jl Malioboro Yogyakarta

Dapham Fortuna Malioboro Hotel terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini memiliki 100 suite dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, fasilitas menyetrika, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini menawarkan layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang outdoor.

Hotel Di Yogyakarta, Mulai Rp51000 Per Malam

Bagi yang tidak ingin tawar-menawar dan berbelanja di sepanjang Jalan Malioboro bisa langsung menuju ke Mirota Batik yang tidak jauh dari hotel ini.

Whiz Hotel terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro. Hotel ini dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat ke mal di Malioboro, sehingga ideal bagi mereka yang mencari one-stop shopping. Anda dapat mencapai hotel ini dengan becak dari stasiun Tuog.

Anda dapat menggunakan semua layanan publik seperti binatu, kafe, TV kabel, dan Wi-Fi gratis. Hanya lima tipe kamar yang ditawarkan: Whiz Single Room, Whiz Single, Whiz Double, dan Whiz Twin. Harga kamar mulai dari 280.000 rupiah sudah termasuk sarapan.

Hotel Neo Malioboro terletak di 21 Jalan Pasar Kembang, Malioboro. Hotel Neo adalah hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar: standar, superior dan deluxe. Semua tipe kamar memiliki AC, meja, mini bar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang kedap suara, pembuat teh/kopi, dan Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga dapat menikmati kolam renang outdoor hotel.

Hotel Dekat Stadion Kridosono, Lokasi Konser Scorpions Di Jogja 2020

Hotel Ameera telah berdiri sejak tahun 1960 dan awalnya bernama Hotel Sriwibowo. Direnovasi pada tahun 2010 dan berganti nama menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta. Ameera Hotel terletak di Jalan Dagen 13-15.

Tipe kamar yang ditawarkan juga unik, antara lain Sido Asih (Standard Room), Sido Mukti (Superior Room), Sido Mulio (Deluxe Room), Sido Mulia (Family Room) dan kamar khusus backpacker. Harga setiap kamar mulai dari 300.000 hingga 700.000 rupiah. Tarif khusus untuk kamar backpacker adalah Rp 115.000. Harga ini dapat berubah menjadi lebih mahal pada akhir pekan dan hari libur.

Hotel @HOM Platinum Gowongan terletak di 57 Gowongan Kidul, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini menawarkan 111 kamar dengan dua tipe: superior (dengan atau tanpa sarapan) dan suite keluarga.

Hotel Dekat Jl Malioboro Yogyakarta

Fasilitas standar di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, televisi dengan saluran internasional, meja kerja, shower, dan Wi-Fi gratis. Meski tidak dilengkapi dengan kolam renang, Anda bisa bersantai dan minum kopi di kedai kopi atau di taman hotel ini.

The 101 Hotel Yogyakarta

Mutiara Malioboro Hotel terletak di 18 Jalan Malioboro. Hotel bintang tiga ini memiliki 120 suite dan kamar superior dengan AC, kamar mandi pribadi, mini bar, meja kerja, TV dengan saluran internasional, dan Wi-Fi gratis.

Mutiara Malioboro tergolong hotel bintang 3 namun memiliki fasilitas hiburan yang lengkap antara lain spa, layanan pijat, kolam renang anak, kolam renang outdoor, coffee shop dan bar.

Hotel Liberty terletak di Jl. Pringgokusuman No.17, Yogyakarta menawarkan 5 tipe kamar: Standard Twin, Standard Twin, Premium Room, Suite, dan Family Bunk Bed, yang cocok untuk Anda bersantai sendiri atau bersama keluarga.

Fasilitas yang Anda dapatkan sama dengan hotel bintang 4, antara lain kolam renang, gym, kafe, restoran, Wi-Fi, resepsionis 24 jam, dan keamanan. Juga, dalam hal fasilitas kamar, AC, pemanas air, balkon, TV, brankas kamar, pembuat kopi. Keistimewaan hotel ini adalah kamar mandi swalayan gratis.

Khas Malioboro Hotel Yogyakarta

Lokasi Liberta Malioboro sangat strategis karena hanya berjarak 600m dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan <1km ke Jalan Malioboro. Dengan harga mulai dari Rp 270.000,00 Anda akan merasakan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Malioboro.

Por Aqui Jogja (Website Resmi) Desain eksterior Jogja akan selalu mengingatkan Anda pada budaya asli Indonesia. Makan, tapi bagaimana dengan Por?

Liburan ke luar kota bukan hanya tentang kemewahan atau anggaran yang besar. Perjalanan ala backpacker akan menghemat banyak uang dan…

Hotel Dekat Jl Malioboro Yogyakarta

Sebagai destinasi wisata favorit Tanah Air, Bali tidak pernah berhenti berinovasi dan terus menghadirkan banyak hal baru. Seperti sebelumnya…

Rental Motor Jogja Gratis Antar Jemput: 10 Hotel Murah Di Malioboro Jogja

Bandung selalu punya cerita tersendiri bagi setiap traveler. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang sering datang…

Highland Park Resort adalah resor mewah yang terletak di Gunung Bogor di kaki Gunung Salak. Dimata… Booking tour – Kawasan Malioboro merupakan kawasan wisata di Yogyakarta yang tidak pernah sepi wisatawan. Tentunya tempat yang menjadi simbol kota pelajar ini menawarkan banyak tempat wisata. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan saat berada di sana: kuliner, belanja, sejarah dan budaya, pertunjukan seniman jalanan, dan banyak lagi.

Jangan lewatkan tempat ini untuk mengakhiri liburan Anda di kota pelajar. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih akomodasi yang dekat dengan Malioboro untuk mendapatkan hasil maksimal dari kota ini.

Reservasi.com Jangan Bingung Cari Hotel Murah di Malioboro Yogyakarta!

Rekomendasi Hotel Dan Hostel Murah Di Dekat Malioboro Yang Instagramable Ala Backpacker Di Bawah 200 Ribu 2022

Hotel murah di Malioboro Yogyakarta berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan pertama Anda. Harga sewa sangat masuk akal dan ramah kantong. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 212.700 dan sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di sana. Setiap kamar di hotel bintang satu ini memiliki kipas angin, TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi. Berlokasi di Jalan IKIP PGRI 113, hotel ini sangat dekat dengan kawasan Malioboro. Hotel ini berjarak sekitar 3 km dari Pondok Villa Hotel.

Dengan harga sewa hanya 200.000 rubel, hotel budget ini memiliki semua fiturnya! Mulai dari kamar ber-AC, TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi gratis hingga fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor dan kafe. Metro Hotel terletak hanya 2,5 km dari Malioboro. Untuk menuju ke sana, Anda bisa naik angkutan umum atau berjalan kaki. Alamat hotel ini adalah Jl. Pravirotaman 2 no. 71, MG III/606 Mergansan.

Puri Chorus Hotel adalah hotel murah lainnya di Malioboro Yogyakarta. Hotel ini memiliki suasana yang akan membuat Anda betah berlama-lama

Hotel Dekat Jl Malioboro Yogyakarta

. Hotel ini terletak hanya 3 km dari Malioboro. Jika Anda ingin merasakan keseruan dan keunikan saat menjelajahi tempat ini, Anda bisa menggunakan jasa persewaan sepeda dari hotel ini. Hotel ini terletak di Jl. Masalah baru Samirono. 50, Gejayan, Katurtungal, Yogyakarta. Sewa mulai dari Rp 215.000

Pop! Hotel Malioboro

Hotel di jl sosrowijayan malioboro, hotel dekat jl malioboro, hotel di jl malioboro yogyakarta, hotel murah jl malioboro yogyakarta, hotel jl dagen malioboro yogyakarta, hotel jl malioboro yogyakarta, hotel grand malioboro jl dagen, hotel jl malioboro, hotel di jl dagen malioboro, hotel di jl malioboro, hotel dekat jl malioboro jogja, hotel di jl dagen malioboro yogyakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top