Connect with us

Tempat Rekreasi Keluarga Di Bogor

Informasi

Tempat Rekreasi Keluarga Di Bogor

Tempat Rekreasi Keluarga Di Bogor – Liburan di Bogor tetap menjadi pilihan favorit sebagian besar warga Jakarta dan sekitarnya. Mereka biasanya mencari destinasi wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tersayang lainnya.

Alasan memilih Bogor telah disebutkan di atas karena kota hujan ini cukup dekat dan mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi. (Jika Jakarta tidak macet, itu bukan Jakarta)

Tempat Rekreasi Keluarga Di Bogor

Tempat Rekreasi Keluarga Di Bogor

Jadi, wajar jika kota kecil di kaki gunung ini ramai dikunjungi pada akhir pekan dan hari libur.

Mengenal Keunikan Rumah Air Ciomas Bogor, Cocok Jadi Tempat Wisata Keluarga!

Ingin bersantai sambil menabung? Jika berbicara tentang liburan/wisata sekeluarga tentunya harus memikirkan BIAYA dengan matang. Membuat rencana untuk membuat liburan tetap menyenangkan dan mengasyikkan bersama keluarga adalah cara yang hemat biaya untuk dibelanjakan. Betulkah?

Sekarang lain lagi ceritanya bagi para sultan berdompet tebal… Soal “harga” tentu bukan sesuatu yang perlu dipikirkan panjang lebar.

Tip: 5 tempat untuk bepergian dengan anggaran terbatas! Jika Anda merasakan hal yang sama dengan saya (dan ingin berhemat), berikut adalah beberapa tempat wisata murah.

Sekitar 5 homestay di sekitar Bogor ramah anak, ceria, dan tentunya bagus untuk siapa pun yang ingin berhemat. Tertarik membaca bagaimana?

Wisata Puncak Bogor Untuk Anak Yang Indah Dan Menyenangkan, Bikin Anak Ceria

Di sini Anda akan menemukan banyak pohon pinus, tanaman bunga berwarna-warni, perkebunan kaktus, teh, dan stroberi yang indah. Untuk anak-anak, tersedia banyak permainan seru seperti go-kart, high rope, trampolin atau bersantai di fun boat.

Usai bermain dan bersenang-senang, saatnya mengisi dan mengisi bahan bakar di dapur Melrimba. Tempat yang sejuk dengan pemandangan pegunungan dan hutan pinus yang lebat. Untuk oleh-oleh, Anda bisa mampir, membeli bibit tanaman, dan mulai berkebun di rumah.

Destinasi wisata ini berada di Kabupaten Bogor tepatnya di Jalan Raya Puncak KM 87. Tiket masuk sekitar Rp 15.000 per orang.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Bogor

Seperti namanya, resor ramah keluarga ini menawarkan liburan ramah rusa. Rutenya menarik dan sedikit menegangkan, karena disana Anda harus melewati jembatan gantung. (disertai dengan tempat-tempat indah)

Rekomendasi Tempat Camping Terbaik Di Bogor Yang Lagi Hits

Di area jarahan, anak-anak bisa bermain dan memberi makan rusa sepuasnya. Selain itu, terdapat sejumlah camp dengan kapasitas hingga 200 orang, dengan lokasi exit.

Destinasi wisata ini terletak di Desa Buana Jaya, Kabupaten Bogor. Tiket masuknya relatif murah karena hanya Rp 10.000 per orang.

Tempat ini memiliki banyak permainan yang menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa. Dari permainan air hingga menjadi petani atau peternak luar ruangan, rubah terbang, tali tinggi, dan lainnya.

Dengan banyaknya tempat bermain yang berbeda, tempat ini membuat keluarga betah berlama-lama dan sepertinya ingin mencoba semuanya.

Tempat Wisata Bagus Di Bogor

Ini adalah tujuan wisata layanan lengkap yang menampilkan wisata air, pendidikan, dan petualangan. Tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan dan anak-anak Anda. Anda dapat bercocok tanam, bermain sepeda yang menantang, atau sekadar bersantai.

Ada juga restoran tempat Anda dapat mengisi ulang baterai. Simak berbagai wisata menarik di Taman Visata Matahari melalui website resminya. Dengan tiket masuk Rp 45.000 per orang, Anda sudah bisa menikmati liburan yang penuh semangat dan hemat.

Tempat yang satu ini didesain dengan nuansa pedesaan Eropa. Anda dan keluarga Anda bisa menjadi koboi dan menunggang kuda yang berbeda. Diantaranya adalah anak panah, menunggang kuda, rumah hobbit, jembatan peri, dll.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Bogor

Jika lelah, manjakan diri dengan makanan khas Sunda seperti siomay, batagor, dan susu. Tiket masuk tersebut dapat berupa kupon diskon untuk menikmati penawaran makan yang ada. Tiketnya sendiri sangat terjangkau – hanya Rp 20.000 per orang.

Rekomendasi 23 Hotel Keluarga Ramah Anak Di Puncak Bogor (update 2022)

More info… Jadi jika Anda sedang merencanakan liburan di salah satu wisata di atas dan sedang mencari akomodasi, kunjungi Airy Rooms. Jaringan hotel dan hotel terbesar di Indonesia menawarkan hotel yang aman dan nyaman di Bogor.

Untuk kenyamanan, setiap kamar dilengkapi dengan AC, perlengkapan mandi, shower air panas, TV, tempat tidur, air minum, dan WiFi gratis. Cara pembayarannya juga mudah, bisa dilakukan dengan transfer bank atau kartu kredit.

Jika Anda tertarik, silakan pesan melalui website Airy Rooms atau aplikasi di gadget Anda. Jika Anda menginap di Airy Rooms, Anda tidak akan kecewa.

PS… Perlu diingat bahwa di atas adalah pendapat pribadi saya. Jadi wajar jika Anda yang membaca artikel ini akan memiliki beberapa hal yang tidak disetujui / tidak disetujui.

Layaknya Di Luar Negeri, 4 Tempat Wisata Di Bogor Ini Suguhkan Suasana Eropa

Sementara itu, saran saya kepada siapapun yang tersesat di blog ini adalah JANGAN tinggalkan. Sebaiknya lihat contoh konten yang saya tulis di blog sederhana ini.

Itu dia… Ini adalah artikel tentang 5 destinasi wisata keluarga di Bogor yang akan menyelamatkan dan menginspirasi Anda!

Kolaborasi??? PM 082338743885 (chat only) untuk informasi. 🤝 Follow me 📱IG : @ 📱FB : Reza Nauma || 💬 Email : [email protected] ✅Karena di Bogor banyak sekali tempat wisata yang bisa dijadikan tempat bersantai dari hiruk pikuk kota.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Bogor

Dengan udara Bogor yang sejuk dan banyaknya tempat wisata, tak heran jika Bogor menjadi salah satu tujuan wisata favorit banyak orang.

Ramah Anak! 7 Tempat Wisata Di Bogor Yang Cocok Untuk Piknik Keluarga

Sevillage merupakan wisata alam outdoor di kaki Gunung Gede Pangrango. Seville adalah salah satu tempat wisata paling populer, kebanyakan untuk orang-orang dari atau ke kota.

Seville memiliki banyak fasilitas seperti kafe, panjat tebing, pemandangan indah untuk selfie, dll yang dapat dinikmati oleh segala usia.

Daman Langit Resort menawarkan pemandangan yang indah. Orang-orang yang membutuhkan tempat sejuk jauh dari hiruk pikuk kota, inilah tempatnya.

Telaga Saat adalah salah satu tempat wisata favorit di Puncak, Bogor. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dan sejuk dengan pepohonan hijau yang dapat menyegarkan pikiran Anda.

Tempat Wisata Baru Di Bogor Yang Lagi Hits

Cimory Dairyland membawa konsep bertani ke pedesaan Eropa dan Amerika. Di tempat ini wisatawan bisa menikmati berbagai fasilitas menarik yang cocok untuk berbagai kalangan usia.

Anda bisa mengunjungi situs wisata petualangan gunung Gayatri di mana Anda bisa mendirikan tenda dan menikmati suasana sejuk di bawah rerumputan.

Arum Rafting Bogor terletak di kawasan Sungai Sisaden Bogor. Tempat ini sangat cocok bagi yang suka menarik adrenalin para wisatawan.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Bogor

Gunung Batjongol bisa menjadi tujuan wisata pendakian gunung bagi wisatawan yang suka memacu adrenalin.

Panorama 10 Tempat Wisata Alam Di Bogor Ini Bikin Adem Mata

Penginapan ini dikenal dengan konsepnya yang menarik dan unik untuk menarik wisatawan.

Dengan pisang dan bahan-bahan ini di rumah, sulap berubah menjadi camilan favorit keluarga otomatis: teman minum teh

Informasi PPPK 2022: Guru P2 dan P3 Lakukan, Kemendikbud, 4 Hari Lagi!

Kabar gembira bagi seluruh guru dan kepala sekolah di penghujung tahun Dirjen GTK Kemdikbud Taman Visata Matahari memiliki banyak hal seru untuk dinikmati. Wisata Bogor ini tersebar luas dengan berbagai wisata dan spot foto yang indah. Deretan pepohonan memberikan kesejukan. Semilir angin alami di sini menambah kesegaran untuk menjernihkan pikiran. Apalagi jika Anda datang bersama keluarga dan melihat senyum dan tawa mereka. Tempat wisata apa lagi yang ada di Bogor?

Tempat Wisata Di Puncak Yang Menarik Untuk Anda Kunjungi Di Akhir Pekan

Bogor memang memiliki banyak taman bermain modern namun Taman Wisata Matahari ini tetap menjadi salah satu destinasi bagi keluarga yang ingin bersenang-senang. Lokasi di Puncak sangat sejuk dan menyegarkan.

Untuk mengimbangi taman wisata baru, Taman Wisata Matahari terus menambah taman-taman indah seperti Taman Bunga Nusantara Cianjur yang dikenal keindahannya di Indonesia. Jangan khawatir kehabisan spot foto yang bagus, oke?

Wahana baru yang langsung menjadi spot foto terpopuler adalah kincir angin. Kincir Angin di Merapi Park Yogyakarta berukuran sangat besar dan langsung menghadap ke danau. Sempurna untuk latar belakang foto Anda, bukan?

Tempat Rekreasi Keluarga Di Bogor

Ada juga wahana unik dan menantang seperti balon air. Sangat cocok untuk yang ingin bermain di danau tapi tidak ingin basah. Anda dan pasangan bisa memainkan permainan semacam ini untuk menguji kekompakan kalian.

Objek Wisata Di Bogor Yang Hits Dan Instagenik Untuk Liburan Tahun 2019. Tag Partner Trip Mu!

Dibangun pada tahun 2007, Taman Wisata Matahari sangat ideal untuk resor keluarga. Jika orang dewasa bermain di berbagai atraksi dan anak-anak bersenang-senang di kolam, semua orang akan senang!

Selain kincir angin raksasanya, sangat indah untuk difoto. Ada juga payung warna-warni yang mengapung. Pastikan Anda tidak melewatkan tempat ini tanpa mengambil foto. Baru-baru ini, organisasi payung telah meningkat. Untuk memanjakan para tamu yang ingin menginap, wisata Bogor ini menciptakan tempat keindahan yang sayang untuk dilewatkan.

Dengan teman-teman yang datang. Tantang diri Anda untuk menggantung tepat di atas danau seperti ini. Berani?

Jangan takut kehabisan tempat wisata di Bogor untuk liburan puncak Anda. Tak jauh dari Taman Matahari terdapat agrowisata Gunung Mas yang tak kalah keren. Selain menikmati suasana hijau yang menyegarkan mata, Anda juga bisa menunggang kuda.

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Terlengkap 2022 Murah

Bagaimana Anda mengetahui tentang tempat wisata Bogor di atas? Yang harus Anda lakukan adalah memilih aktivitas mana yang akan dilakukan bersama keluarga Anda. Jangan menunda-nunda, luangkan waktu Anda! Jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat lain di Bogor, The Ranch Bogor menjadi tujuan wisata favorit warga Jakarta. Dengan alam Bogor yang masih alami, banyak tempat wisata yang cocok untuk keluarga, dan kedekatannya dengan ibu kota, wajar jika banyak orang menghabiskan waktu di kota hujan.

Seperti banyaknya tempat wisata di Kota Boro yang memiliki tema wisata yang beragam seperti liburan keluarga. Lucunya, banyak tempat wisata keluarga di Bogor yang menjadi tempat bersantai bersama teman-teman. Selain memanjakan si kecil, orang tua juga bisa bersenang-senang sambil bersantai dan membentuk tubuh untuk menghadapi kesibukan sehari-hari.

Bagi yang belum mengetahui tempat wisata keluarga di Bogor, berikut tersedia daftarnya

Tempat Rekreasi Keluarga Di Bogor

Rekreasi di bogor untuk keluarga, tempat rekreasi keluarga di tangerang, tempat rekreasi keluarga di jakarta, tempat rekreasi keluarga di sentul, tempat rekreasi keluarga di bali, tempat rekreasi keluarga di surabaya, tempat rekreasi keluarga di medan, rekreasi keluarga di bogor, tempat rekreasi keluarga di jogja, tempat rekreasi keluarga di bandung, tempat rekreasi keluarga di malang, tempat rekreasi di bogor untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top