Connect with us

Tempat Wisata Di Ciawi Bogor

Informasi

Tempat Wisata Di Ciawi Bogor

Tempat Wisata Di Ciawi Bogor – Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor – Menu Review Harga, Tempat Wisata dan Lokasi – Bogor saat ini menghadirkan tempat nongkrong yang membuat banyak orang ingin tahu. Ceritakan Taman Fathan Alesano, Kopi Tubing Cafe & Resto, Jongkon Sentul Village, Mandapa Kirana Resort atau bisa merujuk pada artikel sebelumnya yang kami rangkum dalam 7 Rekomendasi Tempat Wisata dan Nongkrong di Bogor Hits.

Selain itu, Bogor kembali memperkenalkan tempat nongkrong baru yang memiliki konsep unik. Tempat ini bernama Tapos Garden Coffee & Eatery, sebuah tempat nongkrong yang menawarkan keunikan tersendiri. Tempat ini sangat cocok untuk quality time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta untuk bersantai di akhir pekan.

Tempat Wisata Di Ciawi Bogor

Tempat Wisata Di Ciawi Bogor

Taman Tapos merupakan tempat wisata sekaligus kuliner di Bogor yang baru saja viral di berbagai jejaring sosial, khususnya Instagram. Lokasi ini masih baru karena baru dibuka pada pertengahan Desember 2020.

Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor

Tapos Garden Bogor hadir menawarkan konsep bertema Garden Coffee & Eatery yang unik. Maka dari itu, para tamu akan diajak nongkrong membuat kopi sambil menikmati indahnya taman bunga.

Selanjutnya telah kami rangkum informasi penting mengenai objek wisata, fasilitas lengkap, harga menu, jam buka dan lokasi Tapos Garden Coffee and Restaurant. Bacaan yang bagus.

Taman Tapos Ciawi Bogor memiliki banyak pesona untuk dinikmati wisatawan. Sebelum berkunjung ke kawasan ini, tidak ada salahnya untuk mengetahui beberapa objek wisata yang dimilikinya. Inilah poin penting:

Hal pertama yang membuat tempat ini populer adalah hawanya yang dingin, sejuk dan memiliki keindahan alam yang menarik. Karena lokasi Taman Tapos berada di dataran tinggi dekat Gunung Pangrango, tentu memiliki pesona alam yang menawan.

Tempat Makan Ciawi Bogor Dengan Panorama Alam Indah

Tapos Garden Citapen menawarkan berbagai jenis iklan di instagram. Salah satunya, seperti namanya, memiliki area foto berupa taman bunga. Wisatawan di sana bisa menikmati dan mengabadikan momen di tengah deretan aneka bunga yang bermekaran.

Selain taman bunga, ada spot selfie lainnya. Mulai dari papan bambu bertuliskan Taman Tapos, ada juga gazebo yang dibangun berbentuk segitiga, jembatan bambu dan lainnya.

Uniknya, ada juga wisatawan yang sekaligus bisa menikmati masakan. Selain keindahan taman bunga, Tapos Garden juga menawarkan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Tempat Wisata Di Ciawi Bogor

Menawarkan ruang indoor dan outdoor, di dalamnya terdapat banyak meja dan kursi bambu. Sedangkan untuk area outdoor, wisatawan akan mendapatkan area tempat duduk di tengah taman bunga yang dihamparkan di atas karpet warna-warni.

Wisata Puncak Bogor Terbaru: Telaga Saat, Ini Harga Tiketnya!

Sebagai restoran populer di Bogor, Tapos Garden menawarkan fasilitas yang cukup untuk kenyamanan dan kepuasan para tamu. Ini kit lengkapnya:

Mengingat masih dalam masa wabah, bagi yang ingin memasuki kawasan wisata harus mengikuti protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, mengecek suhu tubuh, mencuci tangan sebelum masuk dan menjaga jarak.

Tersedia berbagai menu makanan dan minuman dengan harga bersahabat. Mulai dari nasi goreng, seafood, mie goreng, pisang keju coklat dan lainnya. untuk minuman mulai dari teh, jeruk, aneka kopi, kopi jepang.

Harga makanan di Tapos Garden berkisar antara Rp 5.000 hingga Rp 30.000. Meski untuk mengizinkan wisatawan masuk ke HTM Tapos Garden akan dikenakan biaya Rp 5.000 untuk biaya parkir.

Lokasi Puncak Bogor Malam

Alamat Taman Tapos adalah Jl. Tapos Lbc No. 23, Citapen, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720. Akses ke lokasi sangat mudah karena tidak jauh dari kota Bogor. Sebenarnya tempat ini tidak jauh dari Lingkung Gunung Adventure, hanya berjarak 12 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 33 menit.

Tentang Jam Buka / Jam Operasional Taman Tapos Ciawi Bogor buka dari pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB setiap hari.

Demikian informasi tentang Taman Tapos di Kota Bogor Ciawi. Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dimanapun Anda berlibur. Ini mungkin berguna. Seperti yang bisa kita lihat, padatnya kawasan Puncak tidak menyurutkan niat wisatawan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada disana, Trivers, kalau tempat wisatanya banyak, baru-baru ini muncul Chevilly Resort & Camp yang memadukan konsep kawasan wisata yang eye catching ketika menyediakan penginapan berupa standard room dan glamping! Wah cocok banget nih buat yang udah lama gak nyari dan terjebak di hiruk pikuk kota.

Tempat Wisata Di Ciawi Bogor

Desain bangunan di resort ini modern namun modern, didesain dengan gaya rumah eropa dengan warna putih, dan disebelahnya terdapat area yang luas dengan pemandangan yang memanjakan mata dan bagus untuk spot foto dengan tema Gunung Salak. Tamannya juga terlihat bersih dan terawat dengan bunga berwarna-warni. Ada space yang paling keren, area tempat duduk melingkar di area kolam ikan dengan konsep infinity.

Liburan Seru Di 10 Tempat Wisata Kekinian Di Bogor

Nah selain itu ada 1 tempat cantik ala Korea, ada jembatan dan juga gedung dengan tema yang sama. Yang suka K-pop dan belum pernah ke Korea dipersilahkan untuk berfoto disini dulu

Oleh karena itu, untuk tamu yang tidak menginap, tidak hanya disediakan area dingin, tetapi Anda juga dapat berenang di kolam pada umumnya dengan membayar lebih, tetapi tidak mahal. Kolam ini juga terbagi menjadi 2, kolam anak dan kolam dewasa. Oh iya, kolam disini airnya dingin ya Trivers.

Sekarang satu hal lagi yang istimewa dari resor ini adalah semirnya. Bagi yang ingin merasakan camping tapi tidak ingin repot, Anda bisa menyewa glamping. Ada 2 tipe camping yang bisa kamu pilih, yaitu camping besar dengan 2 tempat tidur queen size dan kamar yang lebih luas yang bisa menampung 4 orang dewasa dengan biaya sekitar Rp 1.200.000 per malam.

Nah, selain menawarkan glamping, Chevilly Resort & Camp juga menawarkan berbagai tipe villa, yaitu Villa Orchid dengan 6 kamar tidur, Jasmine 5 kamar tidur, Lotus and Rose dengan 3 kamar tidur, kisaran harga Rp 1.400.000 hingga Rp 1.800.000 per malam, harga tersebut. harga per kamar adalah Trivers dan kapasitas per kamar adalah 2 orang dewasa dan 1 anak.

Rekomendasi Tempat Main Di Bogor Yang Hits Dan Kekinian

Selain bangunan yang mewah dan terang, terdapat tipe kamar lain seperti di hotel dengan tipe Deluxe, Executive Deluxe dan 2 tipe Family Bed. Harga berkisar dari Rp 1.400.000 hingga Rp 2.400.000

Untuk mengunjungi tempat wisata ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 20.000 ditambah tamu yang menginap dan Anda sudah bisa menemukan tempat di dalamnya. Cara Makan Hanamasa – Belakangan ini, restoran dengan konsep All You Can Eat sedang populer. . Alasannya hanya karena…

Binjai Selfie Park – Kafe-kafe modern dan mudah terkoneksi mulai banyak ditemui di berbagai kawasan. Tak terkecuali kota Binjai,…

Tempat Wisata Di Ciawi Bogor

Dago Bakery – Kawasan Pluncut dikenal sebagai tempat nongkrong di Bandung yang sangat populer di kalangan anak muda. Berbagai restoran elegan…

Polisi: Tempat Wisata Di Bogor Padat Pada H+2 Lebaran Idul Fitri

Fifteen Celsius Skylounge – Sudah bukan rahasia lagi jika Batu memiliki sejuta keindahan. Kota ini selalu menjadi tujuan…

Lawu Resto Park – Tawangmangu merupakan kawasan yang berada di kaki Gunung Lawu. Selain udara yang sejuk dan pemandangan alam…

Picnic Kaliki Cafe – Bandung memiliki ribuan wisata yang tersebar di segala penjuru. Daerah Lembang dan Ciwidey selalu…

Padi Emas Sentul – Kawasan Sentul merupakan salah satu kawasan wisata dan berburu kuliner di Bogor. Berbagai…

Tempat Wisata Di Bogor Terbaik Dan Hits Yang Wajib Dikunjungi Selama Liburan

Chingu Cafe – Di Bandung banyak terdapat kafe yang memiliki tema tertentu. Restoran gaya Korea tampaknya sangat populer…

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant – Selain banyaknya tempat wisata, Bandung juga memiliki sejumlah restoran dan kafe yang keren. dan kau…

Cafe Miss Unicorn Bekasi – Mengunjungi restoran populer di Jakarta bisa menjadi aktivitas akhir pekan yang menyenangkan. …Harga Tiket Masuk Chevilly Resort & Camp: Rp. 15.000-Rp. 25.000 Jam Operasional : 08.00 – 23.00 WIBNo. Telepon: 0811-9202-276/0251-829 2200 Alamat: Jalan Raya Veteran III Banjasari, RT.001/RW.004, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16760

Tempat Wisata Di Ciawi Bogor

Tak jauh dari ibu kota, tepatnya di kota Bogor, terdapat Chevilly Resort & Camp yang mewah. Seperti namanya, resort ini menawarkan akomodasi berupa hotel dan camp. Tidak hanya itu, berbagai area foto juga tersedia di sini. Meski terletak di pusat kota, gagasan tentang alam yang indah tetap bergema di sini.

Chevilly Resort And Camp, Bogor

Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati berbagai wisata yang tersedia di resort ini. Memasak di sini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Masakan Indonesia dan berbagai racikan western juga tersedia dengan harga terjangkau. Dan tentunya disini wisatawan tidak perlu menginap di hotel.

Untuk mengunjungi tempat wisata ini, wisatawan tidak perlu menginap. Anda bisa datang dan menikmati perjalanan. Harga tiketnya juga sangat murah. Penerimaan tidak berbeda untuk orang dewasa dan anak-anak, termasuk hari kerja atau hari libur.

Karena sebagai tempat peristirahatan, tempat wisata ini buka setiap saat. Namun untuk tamu yang tidak menginap, biasanya mereka datang dari pagi hingga malam hari.

Chevilly Resort & Camp berjarak berkendara singkat di sekitar ibu kota. Di sini wisatawan bisa menikmati keseruan menari dan menginap di resort. Di sini Anda bisa merasakan udara segar di Bogor. Seiring dengan pemandangan modern dan indah yang membentuk objek wisata ini.

Ingin Berlibur Ke 17 Tempat Wisata Kece Di Bogor Ini? Siap Siap Dengan Kemacetannya Ya!

Nikmati pemandangan indah taman alami buatan resor. Hijaunya rerumputan dan pepohonan membuat siapapun nyaman memandangnya. Ada juga danau buatan di dekat waduk. Ini sangat keren di mata.

. Wisatawan bisa menjadikan bangunan resort tersebut sebagai obyek foto yang menarik. Tidak hanya itu, masih ada spot foto palsu lainnya sebagai daya tarik wisatawan untuk berfoto. Seperti gerbang ala China, pagoda, payung gantung dan lainnya.

Chevilly Resort & Camp memiliki lapangan hijau bernama Green Field. Di sini wisatawan bisa bersantai tepat di bawah langit. Tempat ini pasti enak dinikmati di pagi hari sambil berjemur. Mereka juga ada di sini

Tempat Wisata Di Ciawi Bogor

Lapangan hijau ini juga sangat digemari anak-anak untuk bermain. Di sini, anak-anak bisa berlari dengan gembira dan aman. Lantai yang empuk karena dilapisi rumput sintetis tidak akan melukai anak. Apalagi orang tua

Harga Tiket Masuk Chevilly Resort And Camp Cibedug Bogor

Tempat wisata di daerah ciawi bogor, perumahan murah di ciawi bogor, rumah murah di ciawi bogor, tempat wisata di ciawi, tempat wisata ciawi bogor, resort di ciawi bogor, wisata di ciawi bogor, jual rumah di ciawi bogor, tempat wisata chevilly ciawi bogor, penginapan di ciawi bogor, tempat wisata di ciawi bogor terbaru, hotel murah di ciawi bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top