Connect with us

Wisata Sabda Alam Di Garut

Informasi

Wisata Sabda Alam Di Garut

Wisata Sabda Alam Di Garut – Bukan kehamilan tanpa kecantikan yang bisa mengejutkan semua orang dan membuat Anda ingin tinggal lama. Ada banyak wisata favorit di kota Garut yang selalu dikunjungi wisatawan dan salah satunya adalah Sapta Alam Water Park.

Destinasi wisata ini merupakan salah satu destinasi wisata yang paling cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Betapa tidak, di sini Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah dengan berbagai macam olahraga air yang dijamin seru. Apalagi harga tiket Sapta Alam Garut Water Park yang terjangkau akan membuat liburan Anda semakin berkesan.

Wisata Sabda Alam Di Garut

Wisata Sabda Alam Di Garut

Bagi yang tertarik atau penasaran dengan wahana di sini, jangan khawatir karena Sapta Alam Garh Water Park memiliki banyak wahana. Wahana ini pastinya sangat aman dan bisa dinikmati bersama keluarga tercinta. Beberapa wahana tersebut antara lain:

Wave’s River Atau Gelombang Sungai Di Taman Air Sabda Alam, Daya Tarik Baru Bagi Wisatawan

Soal fasilitas, Anda tak perlu khawatir karena Sapta Alam Garut Water Park menawarkan berbagai layanan untuk Anda nikmati. Yang lebih menarik lagi, pengunjung diperbolehkan membawa makanan dari luar. Bukankah ini hal yang langka di destinasi wisata lain? Berikut adalah beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati di Sapta Alam Water Park.

Selain itu, kamu juga bisa mengabadikan momen terbaikmu di sini. Pasalnya, Sapta Alam merupakan destinasi wisata yang menawarkan backdrop foto yang menarik. Salah satunya adalah jembatan gantung Sasak Ravayan sepanjang 35 meter yang bisa dijadikan spot foto yang bagus.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi tempat ini dan belum mengetahui letaknya, jangan khawatir karena Sapta Alam Water Park letaknya strategis dan mudah dijangkau. Obyek wisata ini terletak di Jl. Raya Sibanas No. 3 garut.

Bagi yang datang dari Bandung, untuk menuju tempat ini bisa melewati pintu tol dan langsung masuk ke kawasan Ransek. Ikuti jalan menuju Nagrek. Saat melihat pertigaan arah Tasikmalaya, belok kanan dan ikuti arah Garut. Hati-hati karena jalur ini sempit dan berliku.

Nikmati Kicau Burung Di Obyek Wisata Taman Air Sabda Alam

Selanjutnya anda akan tiba di kawasan Tarogong dan tinggal mengikuti petunjuk dari Sapta Alam Water Tour. Bukankah tempat ini sangat mudah ditemukan? Jika Anda masih tidak yakin, Anda dapat menggunakan GPS untuk membantu.

Sedangkan jam kerja objek wisata ini adalah mulai pukul 07.00 hingga 20.00 dari hari Senin hingga Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 07:00 hingga 21:00 WIB.

Jika Anda ingin berlibur ke Sapta Alam Garut Water Park, berikut beberapa tipsnya. Ini termasuk baju renang, handuk, pakaian ganti dan kantong plastik yang cukup besar untuk membawa pakaian basah ke toilet.

Wisata Sabda Alam Di Garut

Juga, jangan lupa untuk membawa obat untuk berjaga-jaga. Jangan lupa untuk merawat barang bawaan Anda dan menjaganya tetap bersih. Bagaimana caranya? Bukankah menyenangkan untuk bersantai di tempat wisata ini? Harga tiket Sapda Alam Garut Water Park super murah untuk dikunjungi semua orang.

Kolam Renang Di Garut Dengan Pemandangan Yang Indah

Bagaimana caranya? Bukankah menyenangkan untuk bersantai di tempat wisata ini? Selain itu, siapapun bisa mengunjungi Sapta Alam Garut Water Park dengan harga tiket murah. Peralatan dan Harga Tiket Masuk Sabta Alam Garut Water Park – Wahana bermain air atau tempat wisata buatan yang biasa dikenal dengan water park kini menjadi alternatif pilihan. Perjalanan keluarga. Sebagian besar kota di Indonesia telah membangun taman air di Garut, Jawa Barat. Taman bermain tersebut diberi nama Water Park Sapta Alam Garut. Destinasi wisata ini menjadi alternatif wisata keluarga di Garut, Jawa Barat.

Tempat wisata Sapta Alam Garut Water Park saat ini menjadi salah satu pilihan wisata yang paling cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Bisa jadi tidak, di Sapta Alam Garut Water Park ini wisatawan bisa menikmati pemandangan indah di sekitarnya dan fasilitas Sapta Alam Garut Water Park berupa wahana air.

Sapta Alam Waterpark Garut Waterpark dibangun dengan memanfaatkan keindahan alam yang ada. Taman air Sapta Alam dikelilingi oleh pegunungan yang mengisolasi tempat ini dari hiruk pikuk kota. Sehingga, tidak hanya kenikmatan wahana air, tetapi juga keindahan dan keunikan nuansa alam pegunungan. Wisatawan yang berkunjung ke Garuta Aqua Park dapat menikmati banyak wahana.

Selain permainan seru, Sapta Alam Garut Water Park memiliki lebih banyak fasilitas untuk wisatawan. Sapta Alam Garut Water Park merupakan salah satu tempat wisata paling asyik di Garut Jawa Barat. Bagi yang berada di Jawa Barat, khususnya Garuta, sempatkanlah untuk mengunjungi taman air populer di Jawa Barat ini.

Garut Masih Dimeriahkan Wisatawan Di Hari Terakhir Libur Lebaran

Seperti taman air lainnya di Indonesia, Sapta Alam Hotel & Resort Waterpark memiliki semua fasilitas. Sapta Alam Water Park memiliki fasilitas sebagai berikut:

Ruang pertemuan galeri dapat menampung hingga 125 orang dan memiliki tata letak gaya teater dengan sound system standar, notebook dan pensil dan hotspot. Sedangkan ruang pertemuan Savala bisa menampung maksimal 200 orang. Sedangkan wisatawan yang merasa puas, lelah, dan lapar bisa langsung menuju Pokharasa Resto. Di Sapda Alam Water Park Resto, wisatawan dapat menikmati berbagai menu lezat sambil menikmati pemandangan yang indah dan kolam renang yang jernih, karena restoran ini berhadapan langsung dengan Kolam Renang Sapda Alam Garut Water Park. Untuk menikmati semua wahana dan fasilitas tersebut, wisatawan harus membayar tiket masuk Sapta Alam Garut Water Park yang berlaku.

Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi Sapta Alam Waterpark Garuda, ada baiknya Anda mengetahui tiket masuk Sapta Alam Waterpark Garuda yang masih berlaku. HTM berikut berlaku:

Wisata Sabda Alam Di Garut

Demikian informasi tiket masuk yang benar, wisatawan yang berkunjung ke Garut Aquapark bisa mendapatkan iklan Sapta Alam Aquapark. Harga tiket dapat berubah sesuai dengan kebijakan pengelola perjalanan.

Tempat Healing Di Garut, Cocok Buat Wisatawan Jakarta

Taman Air Garuda ini terletak di Jl. Raya Cipanas, Cimanganten, Kec. Tarokong Kaler Kabupaten Garut Jawa Barat 44151 Dalam perjalanan menuju Sapta Alam Garut Water Park, jika anda berada di pusat Kabupaten Garut, anda dapat mengarahkan kendaraan anda menuju Kecamatan Simangandan. Jaraknya sekitar 1,2 km dari pusat Simangandan dengan waktu tempuh sekitar 5 menit. Dari sana Anda akan dipandu oleh rambu-rambu jalan.

Demikian informasi mengenai fasilitas, wahana, lokasi, jam buka dan harga tiket Sapta Alam Garut Water Park Jawa Barat. Terima kasih telah mengunjungi Blog Wisata Indonesia. Untuk informasi destinasi kuliner kunjungi kulinermantap.com. Saat ini, taman air telah menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan liburan mereka. Jika Anda ingin menghabiskan waktu luang berenang bersama keluarga, Anda wajib datang ke Waterboom Sapta Alam Garut. Resor ini menawarkan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan kolam renang lainnya. Di sini digunakan air panas alami yang diambil dari bukit Guntur Damai yang jauh dari tempatnya, sehingga air di sini tidak terlalu dingin untuk berenang dan bermain.

Hal pertama yang Anda lihat saat memasuki tempat itu adalah ember besar berisi air di atas kolam renang. Penonton dalam jumlah besar berkumpul di bawah ember besar ini dan menunggu ember itu terisi, menyebabkan air mengalir ke tubuh mereka.

Selain ember air raksasa, ada banyak wahana air mulai dari water sled, bola air hingga flying fox. Ada empat jenis seluncuran air yang bisa dipilih: pendek, panjang, dan lurus. Anda juga bisa menyewa ban pelampung yang bisa Anda gunakan untuk meluncur atau bermain di kolam arus Anda sehingga Anda bisa merasakan seperti berada di atas rakit.

Kolam Arus Ombak Air Panas Garut Pendaki Open Trip Rinjani Yang Terlantar

Ada banyak game yang cocok untuk usia penontonnya. Jadi, ada permainan untuk anak-anak dan ada permainan untuk orang dewasa. Hal ini menjadikan Waterboom Sapta Alam Garuda sebagai destinasi wisata keluarga.

Menariknya, pengunjung Waterboom Sapta Alam Garut bebas membawa bekal makanan dan minuman yang pastinya tidak ada di tempat wisata lainnya. Selain itu, anak-anak dengan tinggi di bawah 80 sentimeter tidak dipungut biaya alias gratis. Lucu, bukan?

Obyek wisata ini dibuka pada 9 Agustus 2008 oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Herjawan. Sejak saat itu, tempat ini tidak pernah sepi pengunjung dari dalam maupun luar kota.

Wisata Sabda Alam Di Garut

Taman bermain air ini menawarkan berbagai olahraga. Perjalanan bisa disesuaikan dengan usia penumpang. Jadi baik anak-anak maupun orang dewasa dapat menikmati permainan yang aman di sini. Waterboom Sapta Alam Garut berisi permainan berikut:

Ramaikan Wisata Di Garut, Sabda Alam Resmikan Taman Burung Dan Glamping

Baki tetes adalah ember air raksasa di tengah kolam. Saat ember penuh, ia menuangkan air hangat.

Kolam ini memiliki ikan-ikan kecil yang memanjakan kaki Anda. Letakkan kaki Anda di kolam dan kemudian ikan akan mendekat dan mulai menggigit kaki Anda. Tenang, gigitannya hanya kesemutan, tidak ada rasa sakit. Perawatan ini diyakini memiliki efek menguntungkan pada sirkulasi darah.

Ada sekitar 18 payung jamur di kolam renang anak. Setiap jamur menyediakan air hangat saat hujan.

Sasak Rawayan adalah jembatan gantung kayu sepanjang 35 meter. Satu hal yang menarik dari jembatan ini adalah semakin banyak orang yang memanjat, maka jembatan tersebut akan semakin bergoyang.

Sabda Alam Garut Water Park Tempat Bermain Air Di Kawasan Hotel And Resort

Sampan ini seperti perahu bertenaga tangan yang bisa berjalan di atas air. Anda bisa berkeliling danau dengan kano ini.

Jika ingin menguji adrenalin, Anda bisa mencoba flying fox. Anda akan dibawa melalui kolam arus sepanjang 75 meter dan tinggi 10 meter serta kolam dewasa.

Olahraga polo air sangat populer di sini. Anda memasukkan bola atau gelembung plastik besar dan kemudian berjalan melewati air.

Wisata Sabda Alam Di Garut

Selain berbagai perjalanan olahraga

Taman Air Sabda Alam

Tempat wisata di garut sabda alam, wisata di garut sabda alam, objek wisata sabda alam garut, penginapan di sabda alam garut, wisata sabda alam cipanas garut, sabda alam di garut, sabda alam resort di garut, taman wisata sabda alam garut, hotel di sabda alam garut, paket wisata sabda alam garut, tempat wisata sabda alam garut, wisata garut sabda alam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top