Connect with us

Tempat Wisata Bogor Yang Bagus

Informasi

Tempat Wisata Bogor Yang Bagus

Tempat Wisata Bogor Yang Bagus – Kota Bogor merupakan salah satu kota yang biasanya menjadi tujuan para wisatawan dari Jakarta atau kota lainnya yang penat dengan suasana kota yang sibuk. Tidak dipungkiri Bogor memiliki banyak tempat wisata yang bagus untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan.

Bogor sendiri dikenal sebagai Kota Hujan karena curah hujannya yang relatif tinggi. Dengan maraknya media sosial akhir-akhir ini, tak heran banyak tempat wisata di Bogor yang viral dan populer akhir-akhir ini.

Tempat Wisata Bogor Yang Bagus

Tempat Wisata Bogor Yang Bagus

Bagi yang menyukai aktivitas petualangan ekstrim, mencoba paralayang di Bukit Gantole mungkin bisa menjadi tujuan wisata lain yang bisa dicoba. Bukit Gantole sendiri masih berada di sekitar jalan raya Puncak Bogor, tepatnya 87 kilometer.

Wisata Di Bogor Low Budget Terbaru Dan Instagramable

Meski jalur yang disebut “Gunung Paralayang” Bogor ini dilebih-lebihkan, jalur ini sangat populer, dan banyak turis yang rela menempuh jarak ribuan kilometer untuk datang ke sini. Di mana lagi Anda bisa selfie dengan kamera saat paralayang?

Selain itu, biaya menikmati paralayang di gunung ini juga sangat murah, dan wisatawan bisa menikmati pemandangan indah Bogor dari ketinggian sambil terbang selama 10 menit, tiket di Bukit Gantole sendiri sangat murah. Anda bisa menikmati paralayang dengan harga 13.000 rupiah dan 350.000 rupiah.

Sangat menyenangkan mengajak anak-anak berlibur, seperti jalan-jalan bersama keluarga ke Jungle Water Park. Jungle Water Park sendiri merupakan salah satu atraksi utama bagi keluarga karena menawarkan banyak wahana seru untuk anak-anak.

Beberapa wahana yang ditawarkan taman air hutan itu sendiri antara lain kolam ombak, akuarium besar, seluncuran, taman burung, dan lainnya. Yang unik dari taman air ini adalah adanya akuarium besar di tengah kolam.

Tempat Wisata Di Puncak Dan Sekitarnya Yang Instagramable

Saat berenang, anak-anak bisa melihat berbagai kelompok ikan di dalamnya. Jika Anda bosan bermain air, ada juga bioskop 4D tempat Anda bisa menonton film aksi nyata.

Ada juga pusat perbelanjaan di sekitar Jungle Water Park. Objek wisata ini terletak di Perumahan Bogor Nirwana Residence di Mulyaharja.

Ingin mencoba jenis hiking dan camping yang berbeda? Mungkin tempat wisata di Bogor ini bisa jadi pilihan. Highland Park Resort merupakan resort yang menawarkan konsep camping modern yang disebut dengan “Glamping”.

Tempat Wisata Bogor Yang Bagus

Oleh karena itu, meskipun tujuan para wisatawan adalah untuk berkemah, namun semangat berkemah seperti tidur di hotel berbintang. Konsep camping ini sangat populer di Indonesia. Jadi Anda ingin mencobanya? Datanglah ke Curug Nangka di Kampung Sinawangi.

Objek Wisata + Edukasi Di Bogor, Yang Seru Untuk Anak Dan Para Mamud :p

Highland Park Resort sangat direkomendasikan sebagai tempat untuk dikunjungi dan menginap karena mengajak para tamu untuk kembali ke alam dan menampilkan keindahan Gunung Salak. Operator tur juga menawarkan tenda Mongolia.

Setiap tenda memiliki berbagai fasilitas yang lengkap seperti matras dan bantal Tidak lupa seluncuran, karaoke area, kolam renang futsal dan wahana flying fox. Ide akomodasi wisata menarik bukan? Biaya akomodasi per malam adalah Rp 1,5 juta.

Gunung Pancar mungkin sudah tidak asing lagi bagi banyak penduduk setempat, tapi bagaimana dengan taman wisatanya? Kabar gembira bagi wisatawan yang suka piknik di alam, bisa datang ke Taman Wisata Gunung Pankar.

Siapapun yang datang ke tempat wisata ini akan terkagum-kagum dengan keindahan hutan pinus dan menjadi spot foto yang bagus. Taman wisata ini juga merupakan tempat perkemahan dan sering dijadikan tempat perkemahan perusahaan dan anak sekolah.

Destinasi Wisata Alam Di Bogor Yang Cocok Untuk Healing

Taman Wisata Gunung Pancar yang terletak di Jalan Babakan Madang tepatnya di desa Karang Tengah ini sepertinya harus masuk dalam daftar tempat wisata di Bogor yang murah dan perlu untuk dikunjungi. Taman wisata ini tidak hanya cocok untuk berkemah, tetapi juga untuk berfoto.

Karena keindahan tempat wisata ini, banyak orang yang menggunakannya sebagai lokasi foto pernikahan mereka. Sedangkan untuk tiket masuk pada hari biasa, akhir pekan hanya Rp 5.000 dan Rp 7.500.

Gunung Pankar di Bogor memiliki banyak tempat wisata. Nah, selain Taman Wisata Gunung Pankar yang menawarkan camping ground, ada juga air terjun yang sangat indah.

Tempat Wisata Bogor Yang Bagus

Ya, nama trek ke Gunung Pankar ini adalah Air Terjun Cibaliung, dan sejak hadirnya Instagram, keindahannya menjadi sangat populer.

Rekomendasi Wisata Puncak Bogor Untuk Keluarga, Seru!

Banyak anak muda yang datang ke Gunung Pankar khusus untuk melihat Air Terjun Tsbaryan dengan airnya yang bersih.

Selain itu, masuk ke objek wisata ini juga gratis, Anda hanya perlu membayar parkir saja. Padahal, kawasan yang masih bebas, khususnya di dekat Bogor, akan berkembang pesat dan banyak diminati wisatawan, terutama kalangan muda.

Ingin menjauh dari hiruk pikuk kota, dan mencari rekomendasi tempat wisata di Bogor? Mungkin berendam di Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng adalah pengalaman yang sempurna! Di sini, pengunjung bisa merasakan sensasi berendam di air panas di infinity pool alami.

Hal yang menarik dari Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng ini adalah sumber mata airnya mengandung garam dan belerang, sehingga sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan.

Tempat Wisata Di Bogor Asyik Buat Dijelajahi

Tidak hanya menawarkan kolam air panas sepanjang tahun, para tamu juga dapat mencoba mandi di kolam dangkal pribadi dengan peralatan terapi. Tirta Sanita Ciseeng menawarkan dua perawatan, lintah dan pedikur ikan.

Teman-teman dengan anak-anak tidak perlu khawatir, di sini juga ada outing, dengan perahu, becak dan masih banyak permainan lainnya yang cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Untuk bisa mandi di Tirta Sanita Ciseeng, harga tiketnya Rp 8.000 untuk anak-anak dan Rp 12.000 untuk dewasa.

Tempat wisata di Bogor yang terbaru untuk dikunjungi selanjutnya adalah Gunung Alessano yang sering disebut dengan “Bukit Bintang” Bogor. Bedanya dengan Bukit Bintang di Jogjakarta adalah bisa dijadikan tempat camping.

Tempat Wisata Bogor Yang Bagus

Dijamin rasa camping di Gunung Alessano tak akan terlupakan, apalagi saat matahari terbit, saat pengunjung bisa melihat gunung Salak dan Gedepangrango yang indah dan asri.

Objek Wisata Di Bogor Yang Hits Dan Instagenik Untuk Liburan Tahun 2019. Tag Partner Trip Mu!

Karena Bukit Alesano masih merupakan jalur baru, kawasan tersebut masih kurang terkelola dengan baik dan sumber daya terbatas.

Nah, jika kamu belum menemukan tempat wisata yang direkomendasikan di Bogor dan tempat yang tepat untuk bersantai saat penat dan bosan, pergilah ke beberapa tempat yang direkomendasikan di atas! Hal ini dikarenakan banyak tempat wisata di Bogor yang dijadikan sebagai tempat bersantai dari hiruk pikuk suasana kota.

Dengan suasananya yang sejuk dan banyaknya tempat wisata, tak heran jika Bogor menjadi salah satu destinasi favorit banyak orang.

Sevillage merupakan wisata alam dengan konsep outdoor di kaki bukit Gede Pangrango. Seville sering menjadi salah satu tujuan wisata paling populer bagi orang-orang dari luar atau dalam kota.

Inilah Daftar 10 Tempat Wisata Bogor 2018, Htm, Dan Lokasi

Ada kedai kopi, panjat tebing, area selfie, dan fasilitas lainnya di Sevillage, cocok untuk segala usia.

Daman Langit Resort memiliki lingkungan alam yang indah. Tempat ini adalah untuk mereka yang membutuhkan tempat yang sejuk jauh dari hiruk pikuk kota untuk dikunjungi.

Telaga Saat adalah salah satu tempat wisata paling populer di kawasan Puncak Bogor. Tempat ini memiliki tampilan hijau yang asri dan sejuk untuk menyegarkan pikiran Anda.

Tempat Wisata Bogor Yang Bagus

Cimory Dairyland memiliki konsep pertanian pedesaan Eropa dan Amerika. Di kawasan ini, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas hiburan yang cocok untuk berbagai kelompok usia.

Wisata Murah Di Bogor Yang Paling Hit

Pasang tenda Anda dan nikmati sejuknya angin padang rumput sebelum mengunjungi destinasi wisata Bukit Gayatri.

Arum Rafting Bogor terletak di Sungai Cisadene di Bogor. Tempat ini cocok untuk mereka yang menyukai destinasi petualangan yang memacu adrenalin.

Bagi wisatawan yang menyukai sensasi dan memacu adrenalin, Gunung Batu Jonggol bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pendaki gunung.

Hostel ini terkenal dengan konsepnya yang menarik dan unik sehingga dapat meningkatkan daya tarik wisatawan.

Versi Kabarnesia: Tempat Wisata Di Bogor Ini Bisa Jadi Alternatif Liburanmu (part 2) • Kabarnesia

Terkait nasib para pemenang, Menpan dan Reformasi Kepegawaian telah menyiapkan 3 solusi bagi pekerja non-ASN, yang ke-3 dimungkinkan. Dikenal sebagai Kota Hujan, kota ini memiliki suasana sejuk yang selalu terbuka. Banyak orang di daerah Bogor atau di luar Bogor menggunakan Bogor sebagai kota wisata mereka. Banyak juga tempat wisata murah di Bogor yang bisa Anda kunjungi.

Oleh karena itu, pada akhir pekan atau hari libur, Bogor selalu ramai dikunjungi wisatawan. Bagi Anda yang memiliki waktu dan ingin bersantai di kawasan Bogor, kami hadir untuk membagikan saran perjalanan Anda!

Harga tiket: Rp 5.000,00 per orang di hari kerja dan Rp 10.000,00 per orang di akhir pekan.

Tempat Wisata Bogor Yang Bagus

Gunung Pancar merupakan tempat wisata alam di Bogor yang menyuguhkan pemandangan hutan pinus yang masih asri dan terawat. Selain bisa berkemah, masih banyak aktivitas wisata lain yang bisa Anda lakukan di sini, mulai dari bersepeda dan hiking hingga menunggang kuda.

Tempat Wisata Di Bogor, Cocok Untuk Liburan Keluarga

Ada juga kolam mata air panas di sekitar gunung, di mana Anda dapat menikmati mata air panas. Beberapa orang bahkan percaya bahwa mata air di pemandian air panas Gunung Pankar memiliki kandungan belerang yang tinggi dan dapat menyembuhkan rematik dan berbagai penyakit kulit.

Bagi Anda yang menyukai hiking, Anda wajib mengunjungi salah satu tempat wisata murah di Bogor yaitu Taman Nasional Gedepan Grango. Dengan luas 21.975 hektar, taman nasional ini merupakan rumah bagi flora terbaik untuk berbagai tumbuhan unik antara lain tumbuhan kantong semar, rasamala, anggrek hutan dan berbagai spesies lainnya termasuk jamur ringan.

Selain beraneka ragam tumbuhan, Taman Nasional Godpangrango memiliki beragam satwa antara lain kumbang, rusa, macan tutul, macan tutul, sigung, rangkong dan lebih dari 250 jenis burung.

Jika Anda harus pergi ke Jepang untuk melihat bunga sakura di masa lalu, maka Anda bisa melihat keindahan bunga sakura di Taman Sakura sekarang. Taman Sakura ada di sini

Chevilly Resort And Camp Bogor

Tempat wisata yang bagus di indonesia, tempat wisata di bogor yang lagi hits, tempat wisata alam di bogor yang murah, tempat wisata di bogor yang ada villanya, tempat wisata yang bagus, tempat wisata di bogor yang sudah dibuka, tempat wisata yang bagus di puncak bogor, tempat wisata alam yang bagus di bogor, tempat wisata yang dekat dengan stasiun bogor, tempat wisata bogor yang mudah dijangkau, tempat wisata yang bagus daerah bogor, tempat wisata di bogor yang bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top