Connect with us

Tempat Nongkrong Di Sentul Selatan

Informasi

Tempat Nongkrong Di Sentul Selatan

Tempat Nongkrong Di Sentul Selatan – Sentul tidak hanya memiliki sejumlah resto dengan sentuhan alam yang segar, tapi juga tempat ngopi cantik di mana Anda bisa bersenang-senang dan bersantai. Selain itu, lokasi Sentul yang tidak jauh dari Jakarta bisa menjadi pilihan alternatif bagi para popoyer yang terjebak macet. Restoran ini memiliki suasana yang sangat menyenangkan untuk duduk bersama keluarga atau teman sambil menikmati secangkir kopi.

Finch Sentul dekat dengan Taman Budaya Sentul, jalan kaki untuk dikunjungi jika popoy menginap di Aston Lake Sentul. Meski minim pemandangan, gedung Finch adalah generasi milenial *uhuk seperti Bocon 😛 😛 memiliki dua lantai, dengan area outdoor dan indoor. Kecanggihan industri yang dipadukan dengan alam tercermin dari pemilihan bata ekspos tanpa plester. Dikelilingi pohon rindang dan jendela besar, permata kecil Sentul ini bukan hanya tempat untuk menikmati kopi, tapi juga tempat pertemuan yang nyaman.

Tempat Nongkrong Di Sentul Selatan

Tempat Nongkrong Di Sentul Selatan

Menunya juga cukup lengkap, menawarkan berbagai macam kopi serta makanan berat. Mulai dari pasta, nasi donburi, burger dan makanan khas Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut. Harga minuman berkisar antara 30 sampai 50 ribu. Makanan beratnya sekitar Rp. 70-80 ribu

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Di Sentul Untuk Anda Penyuka Hawa Sejuk

Apakah Anda ingin menikmati kopi pagi Anda sambil menghirup udara segar dan pemandangan hijau yang subur? Anthology Cafe mungkin adalah pilihan pertama untuk popover. Lokasinya yang berada di depan danau dan pepohonan hijau akan mengangkat mood dan mengurangi stres. Selain cantik, Anthology Cafe juga memiliki bangunan yang fotogenik. Bangunannya sederhana, namun ditata dengan minimalis dan sangat santai dengan alam, dengan penggunaan tanaman hias di banyak sudut, tampilan ruang yang dibangun dengan konsep semi outdoor dengan pemilihan kursi dan meja yang sederhana. . Kafe ini membuat popovers betah dengan secangkir kopi panjang.

Menu Anthology Cafe pasti akan memuaskan para penikmat kopi. Ada beberapa pilihan kopi disini, mulai dari Cappuccino, Latte, Espresso, Long Block, Affogato dan Large Teas. Selain menyajikan kopi dan teh, menu pendamping juga menawarkan aneka kue untuk cemilan popoi, namun tidak ada makanan berat di sini. Harga latte, cappucino dan es teh dengan susu mulai dari Rp. 32.000-35.000.

Anthology Cafe terletak di depan Telaga Teratai di depan gerbang Nirvana Sentul. Anthology Cafe Sentul tutup setiap hari Selasa, jam kerja 08:00-20:00 pada hari kerja dan 08:00-22:00 pada akhir pekan.

Popolo Coffee adalah salah satu kedai kopi hits di Sentul yang terletak di depan Taman Budaya. Meski lokasinya asri, kafe ini memiliki suasana menawan yang membuat popboys serasa di rumah sendiri. Dikelilingi pepohonan rindang, Popolo Coffe membangun kedainya dengan dinding kaca di semua sisinya, termasuk atapnya. Meen mirip dengan kafe, namun berhasil menghadirkan suasana outdoor yang hijau ke dalam kafe.

Tempat Nongkrong Di Sentul, Bogor Yang Bikin Betah

Menu? Berbagai kopi panas dan dingin, teh, es krim, dan makanan ringan tersedia di sini. Minuman berharga antara 20.000 dan 35.000, dan harga makanan ringan hampir sama.

Jadi Edensor Hills di Sentul bukan sekedar villa lho ya, kalau popboys cari tempat makan yang unik dan enak buat kencan, Edensor Cafe juga bisa! Selain terletak di perbukitan dengan panorama perbukitan hijau yang magis, Edensor Hills Cafe memiliki interior dan segala kehalusan yang membuat popoyers serasa bukan di Indonesia lagi…sentuhan Eropanya sangat kental

Sofa empuk ditata dengan baik di sini untuk anak-anak duduk dalam jangka waktu lama. Pencahayaan redup namun tidak terlalu gelap tak hanya menciptakan suasana romantis, tapi juga membuat kafe ini semakin fotogenik. Juga, para boboy di sini tidak hanya makan kenyang, mereka juga akan penuh dengan selfie.

Tempat Nongkrong Di Sentul Selatan

Aurora Mansion Cafe adalah kafe lain di Sentul dengan dekorasi yang unik dan pemandangan yang indah. Lokasinya di Jl. Bukit Permata No. 58, Babagan Madang, Sentul. Bagian terbaiknya adalah Aurora Mansion tidak hanya menyajikan kopi tetapi juga berbagai makanan berat dalam suasana yang nyaman dan santai.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Yang Instagramable Di Sentul

Harga kopi berkisar antara 30 sampai 50 ribu, makanan mulai dari Rp. 60.000-200.000. Boboers bisa memilih tempat bersantap di ruangan yang nyaman atau di atap dengan pemandangan lanskap yang indah.

Kopi dengan pizza lezat di tempat yang nyaman? Spatula Bakery Pizza Ice Cream adalah jawabannya. Kafe di Sentul ini memiliki beragam pizza, roti, dan es krim. Meski lokasinya indah, kafe ini nyaman dan ditata dengan baik. Membuat Anda betah untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Jika Anda bosan dengan tempat nongkrong yang sama di Jakarta, lebih baik jelajahi tempat lain di sekitar Jakarta. Misalnya Sentul, Pokor. Tidak jauh, sebenarnya, jauh. Anda harus melalui pintu tol Zakoravi. Kamu bisa memilih banyak tempat nongkrong yang pasti bikin rileks.

Di Sentul, selain banyak tempat wisata seperti wisata gunung Pankar dan berbagai air terjun, Anda juga bisa nyaman duduk-duduk sambil minum kopi atau makan di kafe. Itulah beberapa tempat yang bisa Anda pilih saat berkunjung ke Sentul.

Forestthree adalah tempat kuliner dengan konsep hutan. Tentunya memberikan pengalaman yang berbeda. Di sana, hampir menguasai warna hijau akan menenangkan Anda.

Tempat Ngopi Cantik Di Sentul Yang Fotogenic!

Tempat ini juga menawarkan menu makanan sehat. Sebagian besar, makanan Kehutanan menggunakan buah dan sayuran segar sebagai bahan dasarnya. Jika Anda berjalan-jalan di sana, Anda akan merasa seperti sedang piknik di hutan!

Jadi, jika Anda dan keluarga sedang mencari tempat makan yang asyik, Kampong Koneng adalah jawabannya. Tempatnya asri seperti perkampungan dengan gubuk-gubuk bambu di sekelilingnya. Tentunya suasana tersebut membuat perbincangan dengan keluarga semakin nyaman.

Untuk menu makanannya, Kampong Koneng menawarkan makanan khas Sunda seperti Nasi Livet dan Kurame Rawit. Salah satu favorit saya adalah sate ayam yang enak dengan tulang mudanya. Jangan lupa tambahkan sambal merah dan hijaunya, kelezatan khas Kampong Koneng!

Tempat Nongkrong Di Sentul Selatan

Di sekitar Danau Teratai Sentul, ada restoran Sunda lain yang patut Anda coba. Namanya Talaka Guring. Restoran ini memiliki Chang di tepi danau teratai. Suasananya akan meninggalkan Anda dengan rasa tenang yang akan membuat Anda betah berlama-lama.

Rekomendasi Warung Makan Terdekat Sentul, Enak Dan Wajib Coba!

Sambil bersantai, Anda bisa memesan makanan khas Sunda seperti Nasi Livet, Semur Jengol, Sayur Asam, Dendeng, Karetok dan Ayam Goreng.

Meski tidak seindah tempat-tempat sebelumnya, Finch Sentul memiliki gedung-gedung cantik yang cocok untuk berfoto. Terletak di dekat Taman Budaya Sentul, Finch Sentul memiliki bangunan dua lantai. Anda bisa memilih area outdoor atau indoor. Aspek modern bangunan ini dihiasi dengan rimbunnya pepohonan rindang. Dengan begini, Anda bisa bersantai sejenak sambil menikmati kopi sambil berfoto.

Menunya sangat lengkap. Tidak hanya kopi, Anda juga bisa memesan makanan berat seperti pasta, nasi donburi, dan burger. Ada juga makanan khas Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut.

Kafe lain di Sentul adalah Aurora Mansion Cafe. Dekorasinya unik. Tempat ini menawarkan bangunan bergaya Eropa dengan lantai atas yang memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan kota Pokor. Bayangkan perasaan mengalami kota hujan hijau bahkan jika Anda berada di Eropa! Namun sayangnya, Anda tidak akan memiliki banyak pilihan menu.

Tempat Nongkrong Di Sentul Yang Enak Untuk Kumpul Bersama Teman

Tempat bagus lainnya yang direkomendasikan di Sentul adalah Popolo Coffee. Yang menarik dari tempat ini adalah lokasinya yang berada di Taman Budaya. Kafe ini menawarkan taman kecil yang indah. Cukup membuat suasana nyaman. Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, Anda harus tiba sebelum tengah hari. Karena Kopi Popolo selalu ramai pengunjung.

Akhirnya Antologi Kopi & Teh. Ini harus dilihat di dekat Danau Tamarai. Mengandalkan pemandangan danau yang indah, pepohonan yang rindang, dan interior bergaya minimalis, Anda akan merasa nyaman. Sebaiknya pilih tempat duduk di balkon agar bisa menikmati suasana lebih optimal. Untuk menu favorit, beberapa yang wajib dicoba adalah Es Kopi Susu dan Es Cappucino.

Meski menggunakan nama “Varung”, setiap aspek bangunan ini terlihat sangat modern. Suasana terasa segar. Jauh dari ide ‘toko makanan’ pada umumnya. Dindingnya semen ekspos dan kursi serta mejanya dari kayu jati solid. Sedangkan untuk interiornya, warung ini sangat stylish sehingga menimbulkan kesan nyaman.

Tempat Nongkrong Di Sentul Selatan

Dalam arti tertentu, ini adalah “ayo pergi” yang tepat waktu. Warung Nago menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman. Minumannya tidak hanya kopi, tetapi juga teh, mawar, dan pisang mint. Dari segi makanan, paket yang ditawarkan Warung Nago sangat lengkap dengan sayuran, protein nabati dan hewani serta tentunya sambal.

Tempat Ngopi Hits Di Bogor Puncak

The Melting Pot adalah kafe bertema tradisional. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana jadul, ini harus dilihat. Itu terletak di perbukitan. Lebih nyaman mengunjungi tempat ini pada sore hari. Ada gubuk dan tempat duduk yang terbuat dari bahan kayu.

Dari atas tempat ini Anda bisa menikmati panorama persawahan dan perbukitan hijau. Menu utama di The Melting Pot adalah Wedang Uuuh. Ideal untuk menghangatkan tubuh saat angin berhembus.

Kafe di Sentul ini juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Secara desain saja, Les Mittes cukup eye-catching. Dengan tema minimalis dan nuansa vintage, Les Miettes sangat cocok bagi Anda yang lebih menyukai gaya modern atau klasik.

Situs ini menawarkan menu cookie yang luar biasa. Anda dapat memilih berbagai rasa kue lezat, dan ada minuman dingin seperti susu stroberi atau kopi.

Tempat Nongkrong Di Sentul View Bagus

Kafe dan restoran ini tidak hanya asyik untuk nongkrong. Tapi tinggal bersama keluarga juga menyenangkan. Bukit Edensor

Tempat nongkrong di sentul, rekomendasi tempat nongkrong di sentul, tempat nongkrong malam di sentul, tempat nongkrong hits di sentul, tempat nongkrong asik di sentul, tempat nongkrong di sentul bogor, tempat nongkrong bagus di sentul, tempat nongkrong murah di sentul, tempat nongkrong di sentul city, tempat nongkrong enak di sentul, tempat nongkrong baru di sentul, tempat nongkrong di daerah sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top