Connect with us

Liburan Musim Dingin Di Korea

Informasi

Liburan Musim Dingin Di Korea

Liburan Musim Dingin Di Korea – Musim dingin atau winter kembali menyambut di Korea Selatan. Tampaknya berjalan di salju adalah hal yang menyenangkan dan mengasyikkan. Dinginnya suhu yang kamu rasakan, jalanan, pepohonan dan rumah-rumah yang memutih karena diselimuti salju membuat kamu benar-benar merasa sedang berada di musim dingin. Ada baiknya jika Anda pergi berlibur di musim dingin, tempat wisatanya tidak begitu banyak, jadi Anda bisa bermain sepuasnya. Anda bisa menikmati daya tarik wisata menawan yang dihiasi salju, sehingga nikmat menghangatkan diri dengan makanan khas di sana. Meski cuaca sedang dingin, Anda tetap bisa melakukan aktivitas yang berbeda. Apa kegiatan ini? Hal apa saja yang harus kamu persiapkan untuk liburan musim dingin? Dan hal apa yang akan kita lihat di musim dingin di Korea Selatan? Lihat saja semua orang di sini!

Hampir seluruh wilayah Korea Selatan tertutup salju, sehingga memberikan tampilan yang jernih dan menyegarkan. Perpaduan pepohonan dan salju memberikan pemandangan unik bagi yang melihatnya. Suasana romantis bisa kamu rasakan saat menginap di Nami Island dan saat datang bersama pasangan. Anda bisa mendapatkan pemandangan langka dan pengalaman menakjubkan saat mengunjungi Korea Selatan di musim dingin.

Liburan Musim Dingin Di Korea

Liburan Musim Dingin Di Korea

Suhu yang dingin seharusnya tidak menyurutkan niat Anda untuk melakukan berbagai aktivitas di luar ruangan atau di dalam ruangan. Dan suhu dingin seharusnya tidak membuat Anda tetap di kamar. Bayangkan salju menunggu Anda di luar, menunggu Anda bermain. Anda dapat membuat gambar salju, berlari di salju, melempar salju atau berguling di salju. Anda juga bisa bermain ski, seluncur salju, dan ski. Jika Anda menginginkan sesuatu yang panas, Anda bisa meminumnya di onsen. Ini sangat indah!!!

Cara Aman Wisata Pada Musim Dingin/salju Di Korea Selatan Halaman 1

Jika Anda berlibur di akhir Desember, Anda akan merasakan tahun baru dengan salju. Pengalaman menarik! Ada banyak festival yang bisa Anda nikmati. Selanjutnya, Anda bisa mencicipi makanan khas Korea Selatan yang bisa menghangatkan tubuh Anda. Jangan lupa untuk mengunjungi wisata musim dingin di Korea Selatan.

Salju menjadi lebih menyenangkan di festival. Jadi apa liburan musim dingin di Korea Selatan?

Sungai Hongcheonggang unik dengan keberadaan ikan trout ginseng berusia enam tahun. Ikan ditangkap di atas es dan seperti festival memancing musim dingin lainnya di Korea, para peserta harus menangkapnya dengan tangan. Acara seru ini digelar di Ice World di Vivaldi Park, yang juga disambut dengan kehadiran ice area, ice show, bagian rumah, dan menunggang keledai. Bagi yang suka memasak, festival ini juga menjual makanan lokal dari food market.

Festival musim dingin sering dihidupkan dengan gelanggang seluncur es atau pahatan es khusus, tetapi berbeda dengan Festival Es Sancheoneo Hwacheon, yang dirancang sebagai festival memancing, yang dinobatkan sebagai salah satu dari tujuh tempat musim dingin oleh CNN. dunia. . Pertunjukan ini dimulai pada tahun 2003, yang penuh dengan kegiatan di hamparan sungai yang membeku dengan tangan kosong. Setelah ikan terisi penuh dengan kemeriahan karena tidak mudah menangkap ikan tanpa pancing, masyarakat yang hadir di festival memasak ikan atau memakannya mentah-mentah sebagai sashimi. Antusiasme festival ini menarik sejuta pengunjung setiap tahun dan meningkatkan reputasinya sebagai salah satu festival musim dingin terpenting di dunia, selain itu didukung oleh beberapa acara menarik seperti pertunjukan musik, jalan-jalan yang dihias, lampu berwarna. dan pertunjukan ukiran es.

Hal Yang Wajib Ada Jika Ikut Liburan Musim Dingin Korea

Diadakan setiap tahun di Gunung Taebaeksan, Festival Salju Taebaeksan menawarkan pengalaman festival musim dingin yang luar biasa melalui berbagai patung salju dari seniman lokal dan internasional, festival salju, kompetisi snowboarding, dan olahraga musim dingin, acara budaya dan acara menarik lainnya. Taebaek adalah kota kecil di Provinsi Gangwon yang dapat dicapai dari Seoul dengan mobil selama sekitar tiga jam. Salah satu bagian menarik yang sering dikunjungi pengunjung adalah ice cafe, tempat istirahat yang terbuat dari es, dan sebagian besar pengunjung menghabiskan waktu dengan secangkir hot chocolate untuk menghangatkan tubuh. Festival Salju Taebaeksan biasanya diadakan pada bulan Januari setiap tahun.

Danau Soyangho merupakan tempat penangkaran ikan utama karena terdapat sekitar 50 jenis ikan air tawar, seperti Cyprinus carpio nudu, trout, gurame, belut, dan masih banyak lagi. Di musim dingin, danau ini menyelenggarakan Inje Icefish Festival yang juga merupakan festival yang tidak mengadakan kegiatan memancing. Di sini, pengunjung Inje Icefish Festival bisa mengikuti kegiatan icefish tasting, ice skating atau bermain sepak bola di lapangan es. Festival Ikan Es Inje biasanya diadakan di Jembatan Injedaegyo di Nam-myeon, Injegun, Gangwon-do sekitar bulan Januari.

Festival Trout Pyeongchang berlangsung di musim dingin di Pyeongchang. Perayaan dapat menikmati berbagai program termasuk es dan memancing, program es, program es, program orang dan banyak lagi. Semua ikan yang ditangkap dari perikanan dapat diolah langsung menjadi banyak hidangan di restoran daerah tersebut.

Liburan Musim Dingin Di Korea

Untuk pergi berlibur memang perlu persiapan yang matang, apalagi untuk pergi berlibur di musim dingin. Lantas apa saja yang harus dipersiapkan untuk liburan musim dingin di Korea Selatan?

Pakaian Yang Wajib Dibawa Untuk Liburan Musim Dingin

Suhu di Korea pada bulan Januari mencapai beberapa derajat Celcius, jadi pastikan sebelum membeli, tanyakan kepada penjualnya apakah jaket/jaket ini tahan terhadap suhu minus atau tidak. Beberapa pilihan paling populer adalah jaket berkerudung dan mantel bulu. Jaket katun umumnya lebih ringan dan tahan air, sedangkan jaket wol lebih berat dan kurang tahan air.

Ini adalah pakaian dalam atas dan bawah yang berfungsi untuk melindungi panas tubuh kita. Ada juga beberapa pilihan yaitu full cotton, wool, polyester, dan blends. Pastikan Anda mendapatkan yang pas dengan tubuh Anda, karena jika terlalu besar, fungsi perlindungan termalnya akan hilang.

Pada tingkat dingin tertentu, telinga bisa sakit bahkan berdarah. Oleh karena itu, sangat disarankan agar Anda menggunakan topi atau setidaknya bantalan telinga yang cukup hangat.

Carilah yang hangat di dalam, ukuran yang pas untuk tangan Anda, tahan air (kenapa Anda ingin bermain di salju, bukan?), dan jika Anda mampu membelinya, itu adalah layar sentuh, oke?

Nikmati Liburan Seru Musim Dingin Di Korea

Anda sebenarnya bisa memakai sepatu olahraga tahan air. Kuncinya adalah kenyamanan. Boots hangat tapi berat membuatnya sakit, sepatu olahraga nyaman tapi tidak cukup hangat. Intinya kalau mau pakai sepatu olahraga jangan asal milih baju.

Ini bukan pakaian musim dingin, tapi sesuatu yang bisa membuat kita tetap hangat dengan panas. Tips, jangan oleskan hot pack langsung ke kulit!!! Kenakan kaus kaki atau stoking atau selipkan ke dalam mantel/jaket agar tetap di tempatnya. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu membuka kemasannya dan mengocoknya sedikit, lalu akan memanas dengan sendirinya. Ada yang tahan panas ada yang 10 jam, 12 jam, 15 jam, bahkan 5 jam, jadi sebelum membeli, periksa baik-baik nomor paketnya.

Apa itu kelembaban musim dingin? Bagi sebagian orang, musim dingin di Korea Selatan bisa menjadi mimpi buruk. Apa alasannya? Karena terkadang perbedaan musim dengan iklim tropis yang langsung beradaptasi dengan cuaca yang sangat dingin tentunya membuat kulit kaget. Dengan pelembab atau lebih baik lagi krim yang terbuat dari minyak zaitun, dapat digunakan untuk mencegah kulit kering dan pecah-pecah.

Liburan Musim Dingin Di Korea

Bukan mesin skin care tapi masker ala artis korea kalau keluar. Karena angin musim dingin di Korea sangat brutal, wajah kami cenderung kasar saat terkena angin dingin.

Tips Dan Panduan Liburan Ke Korea Selatan 2019 Lengkap!

Asan Spavis adalah kompleks spa dan kesehatan yang dilengkapi dengan sumber air panas dan hangat di musim dingin. Tempat wisata di Chungcheongnam Do ini selalu ramai dikunjungi wisatawan saat turun salju. Di sini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti bersantai di dalam kabin, bermain ski, pijat, dan perawatan kulit. Jangan lupa rasakan juga nikmatnya berendam di air panas alami untuk mengusir dinginnya musim dingin di Korea.

Aiins World selalu menyelenggarakan Night World Fantasy Light Show selama musim dingin. Ada juga kawasan wisata yang mencakup tempat wisata yang lebih kecil seperti Katedral Saint Basil dan Menara Pisa.

Setiap tahun di musim dingin, Morning Calm Park mengadakan festival terbesar di Korea Selatan dengan menggunakan lebih dari 30.000 lampu. Meski lampu baru dinyalakan setelah matahari terbenam, pengunjung mulai berdatangan ke alun-alun untuk mencari spot foto yang bagus sekitar pukul 18.30. Gambar binatang, atau hanya pohon yang tertutup.

Meski tidak sebesar Morning Garden yang sepi, Seoul juga memiliki festival cahaya cantik yang ditampilkan di depan Dongdaemun Design Plaza. 20.000 lampu LED bersinar indah di malam hari, membuat suasana alun-alun bak negeri dongeng. Dengan siapa pun Anda berkendara, Anda akan merasa tenang saat menikmati pemandangan “Beautiful Rose Place”.

Aktivitas Di Seoul Saat Musim Dingin Yang Harus Kamu Coba

Sebuah taman hiburan dengan beragam atraksi yang siap membuat pengalaman liburan musim dinginmu tak terlupakan, kan, Everland. Karena wahana tersebut dapat menguji adrenalin Anda. Anda juga bisa mengikuti wisata edukasi dimana para tamu diajak untuk belajar tentang hewan liar dengan melakukan wahana amfibi. Kemudian, lanjutkan ke Safari World, Amazon Express, Skyway, dan Columbus Adventures sebelum mengakhiri petualangan Everland Anda dengan berjalan santai melewati taman bunga, Garden of the Four Seasons.

Pengalaman liburan musim dingin Korea ini dimulai dengan melihat pepohonan di samping salju musim dingin di Pulau Nami. Suasananya bisa sangat romantis saat mengunjungi orang tersayang. Selain menikmati pemandangan yang ada, ada juga Petite France. Taman dengan konsep Perancis. Bersama-sama mereka akan membawa kehangatan ke musim dingin di Nami Island & Petite France.

Pernah nonton K-drama bertema sejarah? Pecinta korea wajib punya dong. Jika Anda melihatnya, Anda akan melihat sebuah kota dengan tema khas Korea Selatan. Dari istana khas dengan desain

Liburan Musim Dingin Di Korea

Musim dingin di korea selatan, liburan musim panas di korea, liburan musim dingin di eropa, pengalaman liburan musim dingin di korea, liburan musim dingin di jepang, perlengkapan liburan musim dingin, liburan musim dingin di australia, liburan musim dingin di turki, pakaian musim dingin di korea, liburan musim dingin, liburan musim dingin di hongkong, persiapan liburan musim dingin

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top