Connect with us

Sewa Villa Sentul City Kolam Renang

Informasi

Sewa Villa Sentul City Kolam Renang

Sewa Villa Sentul City Kolam Renang – POJOK SENTUL VILLA, disewakan untuk acara keluarga dan rombongan dengan kapasitas standar 10 orang dan bisa menampung hingga 20 orang dengan biaya tambahan 75.000/orang/malam.

Villa terletak di sebelah villa Rosomulyo tempat tamu menginap di Pojok Villa, jika ingin berenang gratis menggunakan kolam Rosomulyo tinggal jalan kaki 100 meter.

Sewa Villa Sentul City Kolam Renang

Sewa Villa Sentul City Kolam Renang

Villa Pojok Sentul, memiliki kapasitas: 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, pemanas air, ruang makan dan lounge, taman luas, tempat parkir, dapur dengan peralatan makan dan masak, fasilitas BBQ, TV, WIFI.

Refreshing Yuk! Ini Rekomendasi Villa Di Sentul Dengan Suasana Cozy

Baca juga: Villa Bukit Pelangi Sentul, private villa dengan private pool untuk 20 orang, dapur dan kolam renang dengan view kota Bogor

Villa dengan status private karena hanya ada 1 house/rumah dan mudah digunakan untuk pertemuan dengan teman dan keluarga, kumpul-kumpul, gathering, halal bihalal atau untuk digunakan bersama minggu.

Villa Pojok Sentul dapat diakses dari Jalan Jagorawi kemudian keluar ke Sentul Selatan / Sentul City kemudian menuju ke Rainbow Hill Golf dan Curug Bidadari Sentul, sekitar 30 menit.

Villa Pojok Sentul adalah salah satu tempat yang dipilih untuk kegiatan atau acara untuk keluarga dan teman di tempat kerja, liburan, liburan, Natal, Lebaran dan Tahun Baru.

Sewa Villa & Penginapan & Homestay Murah Di Kec. Bogor Sel. Mulai Dari Rp 25,777

VILLA POJOK SENTUL, sebuah villa yang ideal untuk liburan keluarga, terletak di Sentul Bogor. Hanya 20 menit dari jalan Jagorawi, dan dapat dengan mudah dicapai dengan mobil pribadi atau minibus. Jalannya padat dan bagus untuk dikendarai. Kamar-kamar VILLA POJOK SENTUL adalah sebagai berikut: 2 kamar dengan kapasitas untuk 12 orang, namun jika ingin menambah extra bed atau event bisa juga 15 orang dengan biaya tambahan 75.000/orang/malam. . Masak dengan piring, dengan magic com. galon, dispenser Peralatan Makan Tv lemari es Pemanas air dalam 1 ruangan besar Fasilitas BBQ Taman bermain dan parkir gratis Kolam renang bersama (hanya berjarak 100 meter), vila pribadi, taman dengan tempat parkir. HARGA SEWA Rp. 2.000.000/malam Biaya promosi tersedia di hari kerja Ingin mengadakan acara bersama keluarga..lebih baik, aman dan bebas mobil di Villa Pojok Sentul, Anda tidak perlu jauh-jauh mobil dari jalan Puncak untuk mencapai waktu tidak habis jalan. Tersedia paket: Aru

R̶p̶.̶ ̶1̶.̶7̶5̶0̶.̶0̶0̶0̶ – Rp. 900.000 (Minggu – Jumat / kecuali hari libur) Dan diskon 20% (Jumat, Jumat) Disewakan VILLA POJOK SENTUL, rumah ideal untuk liburan keluarga, di Sentul Bogor. Hanya 20 menit dari jalan Jagorawi, mudah diakses dengan mobil pribadi atau minibus. Mencari villa untuk disewa tidak harus lama dan susah naik seperti menanjak, misalnya karena Jalan Sentul sekarang sudah banyak jalan, penginapan hutan, hotel dan villa sudah bisa dikunjungi. VILLA POJOK SENTUL : Ada 2 kamar dengan kapasitas untuk 12 orang, namun jika ingin tambah extra bed atau event bisa juga untuk 15 orang dengan harga 90.000/orang/malam di dapur dengan lauknya. . , dengan magic com. galon, mesin pencuci piring Tv Wifi kulkas Pemanas air dalam 1 ruangan besar fasilitas BBQ berdekatan dengan taman bermain dan parkir. Sentul menjadi salah satu tempat favorit warga Jakarta untuk berlibur. Terletak di lokasi yang indah, vila-vila di Sentul menawarkan tempat tinggal yang tenang dan nyaman dengan banyak tempat wisata untuk dikunjungi. Pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga saat berlibur panjang, meski vila tersebut memiliki kolam renang. Lebih menyenangkan!

Bagi yang ingin kembali ke alam, Growejo Camp Ground & Resto bisa menjadi pilihan yang baik. Dibuka sejak 2018, menampilkan suasana yang stylish dan nyaman. Vila ini dekat dengan banyak tempat wisata, seperti Air Terjun Leuwi Hejo, Air Terjun Putri Kencana, dan Gua Garunggang. Anda dan keluarga bisa menikmati traveling, belajar menanam kopi, flying fox, dan berkemah dengan ide glamping.

Sewa Villa Sentul City Kolam Renang

Sebuah hotel dan pemandian air panas di tengah gunung Pancar. Cocok untuk kegiatan keluarga di luar ruangan, berkemah, pekerjaan kantor, teman sekolah atau kuliah, dll. Ada enam vila yang ditawarkan Tirta Arsanta, yakni Villa Lawu, Villa Ijen, Villa Pangrango, Villa Papandayan, Villa Raung dan Villa Slamet

Penginapan Unik Di Bogor

Bagi Anda yang ingin bersantai dengan nuansa dekat dengan alam, Pendopo Ciherang menawarkan keindahan tersendiri. Keindahannya yang indah berupa lembah-lembah dengan pepohonan hijau yang membuat cuaca semakin menyenangkan dan sejuk. Dengan ide yang menarik, lebih baik membuat gambar yang instagramable.

Tidak hanya pada malam hari, tempat ini cocok untuk berkemah, berkumpul, dan jalan-jalan dengan mengikuti arah perjalanan dan kembali ke situasi semula. Anda dapat dengan mudah melihat Gunung Pancar, Gunung Cisadon, dan Bukit Hambalang Sentul dari KM Zero Resort Sentul! Banyak juga aktivitas yang bisa dilakukan seperti gathering, fun games, outbond, group activities, painting, dan panahan.

Apakah Anda ingin hidup dengan perasaan rumah pedesaan? Cobalah menginap di Villa Rosomulto Sentul. Anda bisa langsung menikmati pemandangan Gunung Pancar, sungai, dan persawahan yang sejuk dan sejuk udaranya. Kegiatan yang bisa dilakukan disini antara lain family gathering, outdoor activities, glamping, community event, liburan, family trip, flying fox, wisata, memancing, melukis, berenang, wisata peternakan untuk pendidikan anak.

V Villa adalah vila 5 kamar tidur, lengkap dengan kolam renang pribadi. Kedua kamar memiliki dua tempat tidur, kamar mandi dengan pemanas air, dan area yang luas untuk berkumpul bersama keluarga. Dengan vila yang besar ini, Anda bisa menginap dengan total 22 orang!

Rumah Dengan Swimming Pool Sentul City Bogor

Tempatnya berada di tempat yang tinggi, sehingga Anda bisa melihat panorama Sentul dari teras dan private poolnya. Terdapat 4 kamar masing-masing dengan 2-3 tempat tidur, cocok untuk kumpul bersama teman atau keluarga. Villa ini sangat lengkap, mulai dari WiFi, TV kabel, kamar mandi dengan water heater, dapur dan perlengkapan memasak, serta taman yang luas lengkap dengan area barbeque.

Villa ini dinamakan Million Dollar View karena pemandangan halaman dan danaunya. Anda bisa menikmati Gunung Salak, Gunung Geulis, dan Gunung Pancar sambil bersantai dan berenang! Ada 4 kamar dengan pengaturan tidur 2-4. Anda dapat tinggal di vila ini hingga 20 orang, dan dilengkapi sepenuhnya.

Vila di Sentul dengan kolam renang pribadi ini dapat menampung hingga 15 orang, dengan total 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Selain kolam renang, Anda bisa menikmati fasilitas karaoke dan TV kabel. Dapurnya lengkap sehingga Anda bisa membeli makanan setelah selesai di sini, dan menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa meninggalkan vila.

Sewa Villa Sentul City Kolam Renang

Jika Anda tidak membawa rombongan besar, La Premiere Villa Dasha adalah vila yang luar biasa! Dengan maksimal 8 orang, vila dengan kolam renang pribadi ini memiliki kemewahan untuk bisa dinikmati sendiri. Ini memiliki 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, dan kamar mandi lengkap.

Bumi Gumati Convention Resort

Villa di Sentul tersebut bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda dan keluarga untuk menghabiskan liburan! Jangan lupa untuk mengikuti pedoman kesehatan.

Bersenang-senang sambil melakukannya, berikut adalah 5 tips untuk solo trip 4 jalur pendakian yang direkomendasikan di Gunung Slamet untuk pemula 6 jalur pendakian baru di Gunung Prau di tahun 2021 Sewa Helikopter Sangat menarik, berapa biayanya? Tour ke Turki: 10 hal yang perlu Anda ketahui dan bandingkan harga liburan

Villa 8 Kamar di Puncak Sentul Bogor Nuansa Bambu Joglo cocok untuk keluarga besar berbagi taman.

VILLA BROOM 8 DI PUNCAK SENTUL, BOGOR DAN JOGLO NANAS BAMBU COCOK UNTUK KELUARGA BESAR DENGAN FASILITAS KOLAM RENANG CHARING. .

Villa Aman, Suasana Bali Yang Tak Jauh Dari Jakarta

Bagi yang ingin villa/penginapan dengan 8 kamar dan kolam renang, kami yang berada di kawasan sentul bogor tidak bisa kemana-mana.

Villa bambu ini cocok untuk rombongan atau keluarga besar 20-30 orang dengan 2 lantai dimana di lantai dasar terdapat ruangan kecil untuk berkumpul dan di lantai atas terdapat teras untuk melihat taman dan perbukitan.

Villa dengan kapasitas 25 orang di Sentul Bogor dan terdapat kolam renang yang bisa digunakan secara gratis bagi penyewa, area untuk kegiatan outdoor (berbayar) namun pada acara yang tidak digunakan rombongan, lokasinya gratis. , tempat parkir dapat diakses dengan truk ringan / kendaraan militer.

Sewa Villa Sentul City Kolam Renang

Harga sewa villa 8 bambu ini adalah Rp 3.000.000 / malam / 2 hari 1 malam dan kamar mandinya bisa digunakan gratis. Juga, jika Anda ingin mengelola acara atau kegiatan seperti Outbound, Paintball, Panahan, Arung Jeram, Offroad, Memancing. Kami siap membantu anda untuk kelancaran acara.

Lokasi, Tiket Masuk Dan Harga Menu Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Villa Bambu terletak jauh dari keramaian dengan suasana pedesaan dan pemandangan perbukitan, cocok untuk berbagai acara.

Akses ke kawasan ini mudah, hanya 25 menit dari Jalan Jagorawi, keluar pintu tol Sentul Selatan / Sentul City menuju Atah Rainbowhill atau Curug Bidadari. Kunci Villa di Sentul setiap hari. Villa di Sentul Bogor harga murah, Villa di Sentul City disewakan cocok untuk rombongan, Group Family, Outdoor, Paintball, Offroad Paintball dan Rafting Cocok untuk keluarga dan rombongan.

Selain satu-satunya kolam renang di Sentul, terdapat 2 kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Dan ada Flying Fox di belakangnya, taman bermain, bukit, sungai, kolam pemancingan.

Kambing Guling, Kolam Renang Outdoor, Kolam Renang, Buku Swill, Paintball, Organ Tunggal, Agrowisata Anak. Menurut vila lain, tim manajemen kami akan melakukannya.

Villa Di Sentul Disewakan Sewa Bisa Harian Dekat Jungleland Harga Murah

Kolam renang sentul city, sewa villa di sentul city ada kolam renang, villa sentul city kolam renang, sewa villa sentul ada kolam renang, kolam renang sentul bogor, villa di sentul ada kolam renang, sentul kolam renang, sewa villa sentul dengan kolam renang, sewa villa sentul kolam renang, villa sentul kolam renang, kolam renang aston sentul, sewa villa di sentul ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top