Connect with us

Hotel Di Pantai Klayar Pacitan

Informasi

Hotel Di Pantai Klayar Pacitan

Hotel Di Pantai Klayar Pacitan – Anda sedang merencanakan liburan ke Pacitan? Sebaiknya tentukan terlebih dahulu destinasi wisata dan akomodasi yang akan disiapkan, mengingat Pacitan memiliki destinasi wisata yang cukup populer untuk dikunjungi.

Setelah kamu sudah menentukan tempat wisata yang ingin kamu kunjungi, tidak ada salahnya juga untuk mencari penginapan di Pacitan. Sebagai kawasan wisata, Pacitan memiliki banyak pilihan penginapan berupa wisma, homestay, dan hotel sederhana yang tersebar di seluruh Kekerajaan Pacitan.

Hotel Di Pantai Klayar Pacitan

Hotel Di Pantai Klayar Pacitan

Berikut beberapa penginapan di Pacitan yang menawarkan tempat nyaman, bersih, dan asri yang bisa Anda jadikan referensi untuk bermalam.

Pantai Klayar Pacitan, Pesona Pantai Terindah Di Jawa Timur

Homestay Kinasih merupakan salah satu homestay terbaik dan terpopuler di Pantai Klayar. Pub yang terletak di tepi pantai ini menarik banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Homestay Kinasih memiliki 10 kamar dengan 2 kamar mandi yaitu AC dan Non AC.

Jika anda ingin merencanakan liburan ke Pantai Watukarung, tidak ada salahnya menyimpan informasi ini. Salah satu pub Sackstone Hotel, hotel kecil terbaik di pantai watukarung. Hotel ini menawarkan 3 tipe kamar yaitu Deluxe, Superior dan Standard Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor di bawah ini.

Pondok Kranji Homestay terletak di pinggir Pantai Bercak atau di belakang Bukit Pantai Kasap. Pub ini berbeda dengan pub lainnya karena terdapat tebing batu yang ditumbuhi tumbuhan liar di kanan kiri surga ini. Apa yang tidak Anda temukan di pub lain adalah ketika Anda melangkah keluar ruangan dan berhenti di sini, Anda akan disambut oleh hamparan pasir putih dan deburan ombak laut pantai selatan. dan lanskap eksotis.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke pacitan dan berencana untuk bermalam, saat ini sudah banyak penginapan murah di pacitan yang bisa anda jadikan tempat istirahat salah satunya adalah Arsyana Inn. Arsyana Inn merupakan salah satu hotel budget Pacitan yang terletak di kawasan pantai Teleng Ria atau 3 km dari alun-alun kota Pacitan.

Harga Tiket Masuk Wisata Di Pacitan Terbaru

Green House Stay Cholifanida merupakan hunian yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman. Pub ini terbagi menjadi 2, pub kamar dan pub full house. Akomodasi yang kami tawarkan adalah sebagai berikut: Hotel di Pacitan antara lain um die neusten Preise un Angebote für Hotel di Pacitan zu sehen

Harap beri tahu pihak Sie sich über Reiseeinschränkungen. Möglicherweise sind Reisen nur für bestimmte Zwecke erlaubt und in particular touristische Reisen sind unter umstände nicht gestatet. Belajarlah lagi

The RedDoorz Syariah In Griya Soeratin Pacitan menawarkan akomodasi bintang 1 di Pacitan, 1,2 km dari Pacitan dan 4,5 km dari Kebonagung.

Hotel Di Pantai Klayar Pacitan

Das OYO 1565 Hotel Homiko bietet Unkuntenheit di Pacitan. Hotel ini menawarkan teras, bagian penerima tamu 24 jam, dan Wi-Fi gratis di seluruh area akomodasi. Terawat dengan baik dan bersih. Pekerja yang ramah.

Daftar Homestay Dan Penginapan Di Pantai Klayar

OYO 942 Hotel Srikandi di Pacitan menawarkan lounge komunitas, taman, dan teras. Pekerja konstruksi / udara segar

Das SPOT ON 1976 Hamana Beach Inn terletak di Pacitan, 2,2 km dari Kolam Renang AKN Pacitan dan 2,3 km dari Schulpark SMK Negeri 1 Pacitan. Semua kamar memiliki TV kabel dan kamar mandi pribadi.

Das OYO 801 Hansa Homestay menawarkan kamar-kamar ber-AC di Pacitan. Menu Dieses 2-Sterne-Hotel dengan 24-Stunden-Rezeption, layanan Zimmer, dan WLAN gratis kami. Hotel Das verfügt über Familienzimmer.

Das Hotel Bundo Permai 1 bit klima Zimmer di Pacitan. Die Unterkunft menawarkan bagian penerima tamu 24 jam dan WLAN gratis di semua area.

Objek Wisata Pantai Klayar Pacitan Jawa Timur

RedDoorz Syariah @ Hotel Sidomulyo Pacitan terletak di Pacitan, 14 km dari Pringkuku dan 18 km dari Punung. Properti ini berjarak 3,6 km dari Kebonagung, 13 km dari Arjosari, dan 13 km dari Tamperan.

OYO 91201 Larasati Homestay Pantai Klayar merupakan akomodasi bintang 2 di Pacitan. Dieses 2-Sterne-Hotel Bietet Zimmerservice. WLAN dan Privatparkplätze des Hotels gratis.

Das RedDoorz Syariah dekat Alun Alun Pacitan 2 menit Ihnen eine Unterkunft di Pacitan. Die Mitarbeiter a der Rezeption berbahasa Inggris dan Indonesia.

Hotel Di Pantai Klayar Pacitan

Hotel di Yogyakarta Bei der Unterkunft sind Sie fleksibel? Antara lain hotel der Nahe von Yogyakarta dan nicht zu weg von Pacitan.

Antara Debur Ombak Dan Romantisme Pantai Klayar Pacitan

Hotel di Solo Finden Weitere Einer Stadt in der Nahe von Solo hotel. Hotel di dekat Flughafen Adisucipto Sempurna untuk kedatangan terlambat atau keberangkatan awal.

Hotel UbudEntdecken Sie weitere Reiseziele Indonesia. Hotel di SeminyakEntdecken Sie weitere Reiseziele Indonesia. Hotel di wilayah JawaErweitern Sie Ihre Suche und entdecken Sie die umliegende Gegend.

Hotel di wilayah Jawa Timur. Antara lain hotel di wilayah Jawa Timur.

Hotel di Indonesia Packen Sie for eine längere Reise und sehen Sie mehr vom Land. Gadjah-Mada-Universität: Hotel terdekat Hotel terdekat einer beliebten Sehenwürdigkeit vor Ort.

Penginapan Pantai Klayar Pacitan

Wenn Sie über uns gebrucht haben und eine Gästebewertung hinterlegen mochten, melden Sie sich bitte di Ihrem Konto an Pacitan adalah sebuah daerah di Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan Gua Gongnya. Tak kalah dengan Gunung Kidul atau Bantul, kota di perbatasan Kabupaten Wonogiri ini memiliki puluhan pantai yang eksotis dan menawan. Oleh karena itu, tidak cukup jika Anda berkunjung ke sana hanya sehari saja. Jangan khawatir, kampung halaman mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga memiliki beberapa penginapan yang bagus dan modern. Seperti ini!

Sangat jarang menemukan hotel bagus di pusat kota Pacitan. Namun, melihat-lihat kawasan pantai turis, tentu ada banyak penginapan kekinian yang pasti akan memanjakan mata Anda. Salah satunya adalah Villa Batu Hill yang menawarkan keindahan pantai berbalut nuansa pedesaan. Selain banyak fasilitas menggoda lainnya, Villa Batu Hill juga menawarkan kamar mandi terbuka dan kolam renang yang unik. Secara khusus tempat menginap ini hanya bisa dijangkau dengan berjalan kaki atau dengan sepeda motor. Wah, tertarik untuk berbulan madu di sini?

Ada pondok-pondok yang sering dikunjungi wisatawan yang suka berselancar. Istana Ombak Eco Resort dinamai di sekitar Pantai Watu Karung. Tempat hiburan malam yang bisa ditempuh dalam waktu satu jam dari alun-alun kota ini tak kalah menariknya dengan destinasi lainnya. Masih mengandalkan kayu dan bambu untuk bangunannya, banyak juga hiasan unik yang cantik. Tak hanya itu, Istana Ombak Eco Resort juga menawarkan kolam renang yang langsung menghadap ke laut. Wah, nggak usah jauh-jauh ke Bali, ada akomodasi bagus seperti ini di Pacitan!

Hotel Di Pantai Klayar Pacitan

Di sebelah Ombak Eco Resort ada penginapan bagus lainnya yang biasa dijadikan tempat menginap bagi wisatawan mancanegara yang jatuh cinta dengan keindahan Pacitan. Namanya Desa Limasan Retreat, sebuah resor modern yang dirancang dengan berbagai hunian eksklusif yang langsung menghadap ke laut. Selain menawarkan banyak kamar untuk liburan bersama keluarga atau teman, Limasan juga menawarkan kolam kecil yang menghadap ke laut. Anda juga bisa berfoto ria di kolam renang dan di depan kamar-kamar yang bangunannya terbuat dari kayu. Dari sini, Anda juga bisa melihat pemandangan para peselancar yang menunggangi ombak. Cukup bersemangat?

Keindahan Pantai Klayar Pacitan

Kampoeng Pacitan Hotel & Resto adalah akomodasi bagus yang menarik banyak perhatian wisatawan. Hotel di Pacitan ini berkonsep bungalow dan bangunannya terbuat dari kayu. Nuansa pedesaan dengan pepohonan rindang dan kolam ikan di depan kamar membuat siapapun betah berlama-lama. Di sudut lain juga terdapat restoran dengan masakan khas Jawa yang gurih dan manis. Tempatnya tidak hanya unik, tapi sangat strategis. Hanya 6-7 menit dari alun-alun kota. Sedangkan dari Pantai Teleng Ria berjarak 4-5 menit.

Ingin merasakan sensasi bermalam di dekat pantai? Cobalah bermalam di Surfing Bay Cottages yang tidak jauh dari Pantai Teleng Ria. Penginapan ini memang tidak besar, namun Anda akan senang dengan pemandangan eksotis pantai-pantai Pacitan. Deburan ombak yang menawan juga terlihat dari dalam kamar. Dari segi masakan, ada banyak warung makan dengan spesialisasi seafood di dekat Surfing Bay Cottages. Seperti Kampoeng Nelayan dan Mak Endut Resto yang letaknya dekat dengan pantai dan hanya bisa dicapai dengan berjalan kaki. Wah, serunya menghabiskan liburan bersama pasangan.

Lokasi : Pantai Teleng Ria Pacitan, Jalan WR Supratman, Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63514

Beberapa tempat penginapan di atas sangat strategis karena dekat dengan tempat wisata Pacitania. Beberapa di antaranya juga dikelilingi oleh warung makan, bagi yang suka wisata kuliner. Nah, sekarang makin seru liburan di kota ini. Jangan sendirian, ajak keluarga atau teman untuk menikmati secuil ‘surga’ Pacitan. Mencari hotel murah dalam jarak 100 mil atau hotel mewah di Pacitan dekat Jalan Pantai Klayar sangatlah mudah dan cukup sederhana. Ada banyak hotel murah dan bintang 5 yang bisa dipesan melalui aplikasi atau website hotel murah. Diskon promosi hotel murah memang sering ditawarkan oleh aplikasi booking hotel online dan biasanya aplikasi booking hotel ini menawarkan potongan harga yang berbeda dengan rate yang berbeda pula.

Homestay Nova Pantai Klayar (indonesien Kalak)

Kalau kamu backpacker lebih baik pilih tipe penginapan seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House, karena harga hotel tipe ini sekitar 100 ribuan, tapi kalau mau tempat yang nyaman, ada kolam renangnya, yang luas. dan fasilitas mewah lainnya bisa anda cari di hotel bintang 5.

Daftar hotel di dekat Jalan Pantai Klayar Hanya tampilkan hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 atau bintang 1

Alamat: Dusun Ketro, RT 01 / RW 06, Kel. Watu Karung, Kec. Pringkuku, Kec. Pacitan, Jawa Timur, Watukarung

Hotel Di Pantai Klayar Pacitan

Pantai Karang Bolong | Pantai Nampu | Traeth y Srau | Donorjo | TRAET TELENG RIA | Komandan Jalan Yos Sudarso | Jalan Suryo Pranoto | Alun-alun Pacitan | Pacita | Tidur Pantai Wediombo | Traeth yr Allt

Central Java Is Not Only About Yogyakarta

Hotel murah di pacitan dekat pantai klayar, homestay di pantai klayar pacitan, hotel sekitar pantai klayar pacitan, hotel di pacitan dekat pantai klayar, penginapan pantai klayar pacitan, penginapan di pantai klayar pacitan, homestay pantai klayar pacitan, hotel di klayar pacitan, hotel pantai klayar pacitan, villa di pantai klayar pacitan, hotel pacitan dekat pantai klayar, hotel di pacitan view pantai klayar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top