Connect with us

Kuliner Di Grand Wisata Bekasi

Informasi

Kuliner Di Grand Wisata Bekasi

Kuliner Di Grand Wisata Bekasi – Sebutan Waroeng Grand Wisata adalah resto outdoor pertama dan utama yang sering saya kunjungi di Bekasi Timur. Setelah pindah ke Bekas, menemukan pusat kuliner ini seperti menemukan surga, apalagi di saat wabah seperti ini.

Suatu saat anak saya sedih sekali sampai suatu hari diajak ke Kebun Binatang Ragunan, pas sampai di pintu masuk belok kanan lagi karena anak kecil tidak boleh main.

Kuliner Di Grand Wisata Bekasi

Kuliner Di Grand Wisata Bekasi

Tidak mungkin pergi ke mal. Anak saya istimewa, saya tidak bisa sering melakukan tur internal. Secara khusus, sekarang ada permintaan untuk menampilkan program perlindungan. Setiap orang yang memasuki supermarket harus divaksinasi.

Cluster O2 Essential Home Grand Wisata Rumah Fully Furnished Harga 905 Jutaan

Judul Waroeng Grand Wisata adalah tempat nongkrong. Alamatnya Jalan Festival Avenue, Grand Wisata, Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi Timur.

Pusat kuliner ini memang didesain dengan konsep al fresco dining, sebuah istilah yang mengacu pada makan bersama. Sinar Mas Land selaku pengelola merancang venue senyaman mungkin bagi para tamu dengan lalu lintas terbuka yang baik.

Waroeng Grand Wisata menawarkan ribuan pilihan menu makanan dan minuman dari puluhan tenant. Mereka bukan pelaku usaha UMKM di dalam dan sekitar Bekas.

. Artinya dengan ide bangunan modern ramah keluarga dengan masa depan cerah di pusat perumahan Grand Wisata Bekasi, kita bisa menikmati berbagai macam makanan dalam satu tempat. Harganya pasti lebih terjangkau dari yang kita makan di supermarket atau restoran mahal.

Wisata Kuliner Bekasi, Ini 8 Pilihan Tempat Terbaik

Tak heran, meski porak poranda, tempat itu tak pernah sepi dari tamu. Buka setiap hari dari jam 11 pagi sampai jam 9 malam. Jadi ini adalah tempat yang bagus untuk makan siang dan makan malam.

Tidak ada yang salah dengan label ini. Ada banyak penjual yang berjualan di sini. Saya akan memberi tahu Anda beberapa di antaranya. Anda akan tahu apa yang tersisa untuk diri Anda sendiri saat mencapai lokasi teman.

Masakan: Sup Jahe, Jahe, Jahe, Seang Teng, Vadang, Durian, Santan, Es, Peti Mati, Yogurt, Es, dll.

Kuliner Di Grand Wisata Bekasi

Masakan: sop, mie, seafood, ikan, nila, manis, nasi goreng, seafood, udang goreng, cumi goreng bubuk, udang goreng, udang goreng, sambal ikan dan sebagainya.

Selalu Diperbarui! Menu Bobal, Mustika Jaya, Bekasi

Masakan: Ikan Nila Manis, Ayam Goreng, Ayam Rica-Rica, Seafood Bakar, Lada Hitam, Daging Sapi Prahok, Bakso Goreng, Daging Sapi Bakar, Quetiao, dll.

Masakan: Es krim Amerika, es teh, es teh, es kopi, es cokelat, es teh, limun, dll.

Hidangan : Nasi Ayam Goreng, Nasi Kambing, Nasi Sapi, Nasi Ayam, Nasi Kambing Biyani, Nasi Sapi, Mitbak, Maraki, Sari Kambing Chalapri dan sebagainya.

Menu: Sosis Goreng Mini, Sosis Goreng Double Jumbo, Sosis Goreng Double Jumbo, Pangsit Keju, Big Singapore Brain, dll.

Wow, Begini Rasanya Daging Bebek Itu Toh?

Masakan: Nasi Kapur Daun Ikan Dory, Nasi Livet Ayam Bakar, Nasi Daun Kapur Ayam, Nasi Livet Ikan Dory, Ayam Geprek Bakar Saus Matcha.

Masakan: Orion (nasi hainan, daging sapi goreng, telur dan salad), saus hitam (nasi hainan, daging sapi dengan saus lada hitam dan telur bebek goreng), pernikahan berdarah (nasi hainan, daging sapi dengan pasta, udang, paprika, dan telur bebek), dll.

Kejadiannya beberapa waktu lalu saat kami kesini, suami saya memesan dua kue sushi di Ben Sushi dan ice cream di Es Sinar Garut Haji Ucu. Sangat murah, kurang dari 150 ribu rubel.

Kuliner Di Grand Wisata Bekasi

Makan di Waroeng Grand Wisata tetap berpegang pada protokol kesehatan. Para pelaku diet perlu memakai masker dan memeriksa suhu tubuhnya.

Pasta Hut, Grand Wisata Bekasi

Ada ruang makan semi-outdoor dan full outdoor. Oleh karena itu, tamu yang membawa keluarga terutama anak-anak yang membutuhkan ruang gerak lebih banyak biasanya memilih tempat duduk outdoor. Itu terletak di belakang layar.

Saat tamu masuk dan keluar, lokasi yang benar menghadap ke jalan utama. Ada taman bunga besar dan padang rumput. Lebih luas dari lapangan sepak bola.

Bisakah Anda bayangkan? Anak-anak kami bebas bermain di sini. Si kembar selalu membawa bolanya ke sini. Mereka biasanya bermain bola dengan ayah mereka.

Rashif juga suka mengoleksi bunga kamboja Jepang alias kamboja di taman sambil mengejar kucing atau bermain di kolam. Terkadang adik Mae bahkan membawa sepeda untuk berkunjung karena tempat parkirnya sangat luas.

Double Dream Wujukan Mimpi Bersama Grand Wisata Bekasi

Paling asyik datang ke sini sore hari setelah Ashar. Suasana sejuk, tidak panas, perasaan tenang. Kalau bisa pulang sebelum Maghrib karena akan ramai di malam hari.

Bagi warga Bekasi yang malas berbelanja, temukan Grand Wisata Bekasi. FYI, gelaran Waroeng Grand Wisata juga dekat dengan Go! Taman basah. Ini adalah taman air untuk segala usia, dirancang oleh Whitewater, konsultan taman hiburan internasional terkenal dari Kanada.

Lokasi Waroeng Grand Wisata tidak jauh dari Market Place Grand Wisata. Ibu-ibu yang mau belanja ke pasar bisa mampir dulu ke sini. Bagaimana Anda mengatakan itu tidak menarik? Harga Tiket dan Atraksi La Planca Bali Informasi Lokasi dan Atraksi Campuhan Ridge Jalan Bali Populer Tlatar Boyolali Spot Wisata Keindahan View Teropong Bukit Sindy : Lokasi, Harga Tiket dan Atraksi, Atraksi dan Keindahan Wisata Batu Layar Lombok

Kuliner Di Grand Wisata Bekasi

– Di La Planca Bali. Bali adalah salah satu pulau di Indonesia. Meski tergolong pulau kecil…

Ruko New Westfield Grand Wisata Bekasi

– Campuhan Ridge Walk atau dikenal juga dengan Gunung Campuhan merupakan jalur pendakian gunung…

Tlatari merupakan resort ramah keluarga yang menerapkan konsep wisata air dengan alam pedesaan. Tur ini tidak…

Teropong Sindy Hill. Lampung menjadi rekomendasi destinasi wisata yang menarik dan modern. Teropong Phnom Penh

– Tur Batu Layar. Batu Layar adalah sebuah kawasan di kabupaten Lombok. Di dalamnya terdapat berbagai…

Tempat Wisata Kuliner Di Bekasi Siap Memanjakan Momen Cucurak Dan Lidah, Di Mana Saja?

– Barusen Hills rumput laut. Bicara tentang Bandung memang tidak ada habisnya. Ini adalah salah satu tujuan wisata paling populer…

Biaya perjalanan di Pulau Onrust. DKI Jakarta adalah ibu kota Indonesia, salah satu kota terpadat di negara ini…

– Lambang Putri Kaliurang. Bersantai dan menghabiskan waktu di Yogyakarta tidak akan pernah membosankan. Tidak apa-apa di sana …

Kuliner Di Grand Wisata Bekasi

Makanan laut paling enak di Jakarta. Makan makanan laut di dalam dan sekitar Jakarta bisa diabaikan. Ada banyak restoran yang direkomendasikan …

Selalu Diperbarui! Menu Dr Steak & Grill By Chef Fahmi, Mustika Jaya, Bekasi

– Radja Toys Purwakarta, sesuai dengan namanya tidak lebih dari sebuah taman bermain. Banyak Atraksi… RJN, Bekasi – Sinar Mas Land Melalui salah satu proyeknya, Grand Wisata Bekasi merayakan peresmian “Woeng Gelar” hari ini (26/01).

Pusat kuliner ini berdiri di atas lahan seluas 9000 m2. Besarnya potensi pasar industri kuliner Indonesia dan berkembangnya Bekasi Jawa Barat mendorong Sinar Mas Land membuka pusat kuliner daerah.

Judul Waroeng menawarkan ribuan pilihan menu makanan dan minuman dari puluhan tenant UMKM di Bekasi dan sekitarnya. “Gelawaroeng” adalah wisata kuliner atau kafetaria dengan tema “Kualitas, Rasa, Harga Waroeng” dengan konsep “rumah” modern dan masa depan serta konsep bangunan modern di pusat Grand Wisata Bekasi.

Pecinta kuliner tidak hanya akan menikmati aneka makanan dan minuman, tapi juga bisa berswafoto di sejumlah lokasi foto 3D.

Street Boba Grand Wisata Bekasi, Kota Bekasi

Prasetijo Tanumihardja, Head of Grand Wisata, mengatakan gelar Waroeng kami persembahkan untuk warga Grand Wisata, Bekas, Cikarang dan sekitarnya, serta pengguna jalan tol Jakarta-Cikampek.

Keuntungan yang ditawarkan Waroeng Gelar tidak hanya bagi mereka yang menginginkan tempat reuni keluarga, tetapi juga bagi para pebisnis dan pengusaha kecil menengah. Lokasi yang nyaman dan strategis serta sistem operasi digital yang aman akan meningkatkan pendapatan para pedagang yang ingin membuka usaha di Jenderal Waroeng.

Judul Waroeng berarti kebersihan, kenyamanan dan modernitas. Untuk mendukung konsep modern yang akan diterapkan sehari-hari operasional Jenderal Waroeng akan didukung oleh OneSmartService.

Kuliner Di Grand Wisata Bekasi

Teknologi, Sistem Operasi Digital, pemasangan infrastruktur internet hingga pengawasan CCTV dikelola oleh OneSmartService, penyedia infrastruktur digital. Konsep yang diterapkan dalam Waroeng Gelar merupakan bentuk adaptasi terhadap perkembangan zaman yang diterapkan oleh Grand Wisata untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung Waroeng Degree dan masyarakat sekitar Bekasi.

Rumah Canggih Dengan Desain Modern Ini Ada Di Grand Wisata Bekasi

“Evolusi waktu adalah realitas yang tak terelakkan,” jelas Irvan Yasni, CEO OneSmartServices, dalam keterangannya hari ini.

Oleh karena itu, kami terus mendukung usaha kecil dan menengah sebagai perangkat ekonomi berbasis kerakyatan yang dilengkapi dengan sistem bisnis mutakhir, seperti di Jenderal Waroeng. OneSmartServices menawarkan berbagai layanan teknologi dengan penskalaan yang sangat fleksibel. Mulai dari kebutuhan perusahaan kecil, menengah dan besar.

Parkir yang luas serta musala, Wi-Fi gratis dan atraksi lainnya menjadikan Gel Waroeng tempat yang sempurna untuk kegiatan lain seperti kopdar, arisan dan lainnya.

Waroeng terletak di Km 21 (Jalan Tol Tambun) dan bersebelahan dengan Cafe Walk Grand Wisata memiliki potensi wisata yang berkembang dan jumlah penduduk Grand Wisata Bekasi (-/+ 5.100). Family) Masyarakat sekitar Grand Wisata Bekasi Staff/Staf perkantoran dan pabrik di sekitar Grand Wisata (MM 2100, Kalimalang, Mustika Jaya, Setu dan sekitarnya).

Voucher Makan Bebek Kaleyo

Grand Wisata Bekasi Residential East Jakarta Direct Access menjadi faktor penting saat memilih hunian di pinggiran Jakarta, karena memberikan kemudahan bagi penghuninya untuk bepergian ke atau dekat Jakarta, seperti Bandung dan Bogor. Inilah salah satu keunggulan kawasan Grand Visata, karena kawasan ini memiliki akses langsung melalui Jalan Jakarta-Cicamec di km 21 (jalan lebar).

Kawasan Grand Wisata yang luasnya mencapai 1.100 hektar ini juga memiliki banyak fasilitas khusus seperti IPEKA, Sekolah Katolik Notre Dame dan Sekolah Muslim Al-Azhar yang memiliki TK hingga SMA. . RS Hermina, RS Ekas, Gelanggang Olah Raga dan SPBU Shell juga hadir.

Selain itu di kawasan Grand Wisata

Kuliner Di Grand Wisata Bekasi

Wisata kuliner di singapore, wisata kuliner di subang, wisata kuliner di yogyakarta, wisata kuliner di puncak, kuliner di grand indonesia, wisata kuliner di makassar, kuliner grand wisata bekasi, wisata kuliner di bogor, wisata kuliner di belitung, wisata kuliner di bekasi, wisata kuliner di sentul, wisata kuliner di singapura

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top