Connect with us

Lokasi Hotel Yang Strategis Di Bandung

Informasi

Lokasi Hotel Yang Strategis Di Bandung

Lokasi Hotel Yang Strategis Di Bandung – MEDIA JABODETABEK – Kota Bandung atau kota kembang merupakan salah satu kota yang banyak dipilih sebagai tujuan berlibur karena banyak sekali tempat wisata yang menarik.

Bagi warga Jakarta, jawaban yang tepat adalah memilih kota Bandung sebagai tempat untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk hiruk pikuk kota besar.

Lokasi Hotel Yang Strategis Di Bandung

Lokasi Hotel Yang Strategis Di Bandung

Selain banyaknya tempat wisata dengan berbagai atraksi dan akomodasi menarik yang memiliki pemandangan alam yang beragam, letak Bandung dan Jakarta tidak terlalu jauh. Tidak sampai disitu saja, makanan atau jajanan khas bandung juga enak.

Aryaduta Hotel Bandung, Hotel Di Pusat Kota Yang Suguhkan Kenyamanan Berlibur Anda

Bagi Anda yang memang ingin berlibur ke Bandung, rasanya kurang lengkap jika tidak menginap di hotel atau wisma yang lokasinya strategis dan dekat dengan tempat wisata terdekat.

Berikut hotel-hotel dengan lokasi strategis yang akan menghemat waktu Anda untuk menjangkau sudut-sudut menarik kota Bandung, dilansir dari berbagai sumber.

Rekomendasi hotel di bandung dekat tempat wisata yang pertama adalah padma hotel bandung. Hotel di Bandung dekat objek wisata ini bisa ditemukan di Jalan Ranca Bentang 56 – 58, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40142.

Nama Padma Hotel Bandung terdengar asing untuk pelayanan terbaiknya dan termasuk dalam hotel bintang 5 yang tidak pernah sepi tamu.

Fabu Hotel Bandung

Baca Juga: Jadwal TV NET Hari Ini Kamis 5 Mei 2022: Ada Drama Turki Zalim, Get Married, hingga Kurulus Osman 2

Tempat wisata menarik di Bandung juga mudah dijangkau. Anda bisa menikmati keindahan Curug Dago Pakar yang hanya berjarak 2,45 km dari hotel.

Anda bisa menemukan tempat wisata menarik lainnya di Bandung yaitu Lembang Farm House Hills yang berjarak 3,55 km dan Air Terjun Maribaya yang berjarak 6,38 km.

Lokasi Hotel Yang Strategis Di Bandung

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 5 Mei 2022 : Nonton Mega Bollywood Idul Fitri Spesial ‘Main Hoon Naa’ Shah Rukh Khan

Hotel Instagramable Di Bandung Untuk Akomodasi Yang Penuh Warna

Aryaduta Bandung merupakan hotel bintang 5 yang cukup budget, namun kamar di hotel ini sangat menunjang kenyamanan para tamunya.

Selain hotel mewah, tempat wisata di Bandung yang terdekat dengan hotel ini adalah Gedung Sate yang berjarak 1,1 kilometer dari lokasi hotel.

Hotel Bandung ini dekat dengan Trans Studio yang berjarak 3,3 km, atau Anda bisa menikmati aktivitas seru di Pemandian Air Panas Ciater yang berjarak 19,8 km, Taman Rekreasi Keluarga Dusun Bambu yang berjarak 13,8 km dan Factory Outlet Rumah Mode 3,2 km.

Selain itu, terdapat berbagai fasilitas hotel seperti TV layar datar dengan kamar yang nyaman, perlengkapan mandi lengkap, ruang pertemuan, WiFi gratis, layanan kamar 24 jam, layanan antar-jemput, dan restoran dengan makanan lezat.

Grandia Hotel, Bandung

Hotel ini bisa menjadi pilihan tepat Anda untuk menginap di Bandung. Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan pelayanan terbaik. Hotel ini juga menawarkan ballroom dengan kapasitas 2.000 orang.

Memiliki lokasi yang strategis, tepatnya di Jl. Merdeka No.2, Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40111, juga memiliki sejumlah besar ruang pertemuan, fasilitas kebugaran, kolam renang, dan layanan kecantikan.

Fasilitas umum terdekat dari hotel ini adalah Museum Konferensi Asia Afrika 0,25 km, Gedung Merdeka 0,29 km, Museum Mandala Wangsit 0,34 km dan Trans Studio Bandung hanya 2,79 km km.

Lokasi Hotel Yang Strategis Di Bandung

5 Tempat Wisata Dekat Lokasi KTT G20 Bali, Simbolis Banget! Salah satunya adalah Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Hotel Kids Friendly Di Bandung, Anak Anak Dijamin Happy!

6 tempat wisata darat yang cocok untuk yang belum pernah liburan ke Bali, diantaranya Gunung Batur Kintamani

Prediksi Skor Kanada vs Maroko Piala Dunia Qatar 2022: Statistik Tim, Babak Pertama & Susunan Pemain

Live streaming Belanda vs USA World Cup 2022, berikut prediksi prediksi, lineup H2H dan XI

Prediksi Argentina Vs Australia 16 Besar Piala Dunia 2022: Lionel Messi masih memikul beban berat

Hotel Pilihan Di Wilayah Pasteur Bandung

Belanda vs Amerika Hari Ini Piala Dunia 2022 Siaran Langsung di SCTV & Siaran Langsung

Link nonton dan download full episode 3B Butterfly Series di WeTV ada yang gratis, VIP bukan di LK21

Jika bayi Anda lahir dengan 3 tanda ini, selamat! Panggilan Primbon Jawa membuat orang tua kaya dan sukses

Lokasi Hotel Yang Strategis Di Bandung

Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 SMP Page 48 49 Latihan 1.4 Posisi Nol, Deret Negatif dan Bentuk AkaWISATA, – Bandung memiliki segudang tempat wisata menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh Bandung Wargi. Mulai dari Farm House Susu Lembang, Museum Asia Afrika, Jalan Braga, hingga Gedung Sate.

Daftar Hotel Bintang 5 Di Bandung

Berkunjung ke Bandung akan lebih nyaman dan menyenangkan dengan memilih tempat yang dekat dengan kawasan wisata. Simak rekomendasi hotel Bandung yang dekat dengan beberapa tempat wisata populer berikut ini!

Terletak di Jl. Raya Lembang Km 12.1 n. 15, hotel ini berjarak sekitar 571 meter dari Farm House Lembang. Lokasi dan kedekatannya dengan tempat wisata menjadikannya tempat favorit.

Grand Hani Hotel memiliki 4 tipe kamar untuk Wargi Bandung yang dapat dipilih sesuai dengan jumlah tamu yang menginap. Fasilitas kamar juga lengkap sesuai pilihan model antara lain brankas, kulkas,

Mulai dari Rp 169.750,00 per malam, Wargi Bandung sudah bisa mendapatkan kamar standar dengan fasilitas yang memadai di sini.

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Bandung, Cocok Buat Staycation Nih!

Hotel bintang 4 di Jalan Braga no. 67 merupakan akomodasi yang cocok untuk Wargi Bandung, terutama bagi mereka yang ingin menghabiskan liburan di kawasan Braga dan sekitarnya. Salah satu destinasi terpopuler di kawasan ini adalah Braga City Walk, Museum Konferensi Asia Afrika, hingga Masjid Raya Bandung.

Di sini, Wargi Bandung akan memiliki pilihan untuk memilih dari 5 tipe kamar dengan kapasitas berbeda. Fasilitas kamar yang lengkap, antara lain AC, pembuat teh/kopi, air panas, air kemasan gratis, meja, TV, brankas,

Kolam renang, layanan pijat dan spa. Selain itu, daya tarik hotel ini adalah variasi kamarnya dan interiornya yang modern dan elegan.

Lokasi Hotel Yang Strategis Di Bandung

Rasakan liburan menyenangkan di Bandung dengan menginap di Hotel Gino Feruci Braga by KAGUM mulai dari Rp 369.000,00 per malam.

Hotel Asyik Untuk Liburan Di Bandung Yang Bisa Di Booking Tanpa Bayar

Terletak di Jalan Cilamaya No. 1, Jalan Riau, Bandung. Seperti namanya, salah satu destinasi populer di sekitar hotel ini adalah Gedung Sate.

Wargi Bandung bisa memilih dari 9 tipe kamar yang tersedia di sini. Fasilitas kamar juga beragam sesuai tipe kamar, mulai dari kulkas, AC, TV, air panas, pembuat teh/kopi, air kemasan gratis, setrika,

Ada juga fasilitas umum yang mendukung taman umum, internet nirkabel, tempat parkir, kafe, restoran, brankas, fasilitas komersial, dan tempat hiburan.

Hotel bintang 3 ini terletak di Jl. Tangkuban Perahu Km 28 No. 147, Lembang, Cikole. Lokasinya yang dekat dengan kawasan wisata seperti Bandung Treetop Adventure Park, Taman Wisata Grafika Cikole dan Orchid Forest Cikole menjadikannya tempat yang strategis untuk menginap selama liburan Anda.

Hotel Keren Tarif Rp100 Ribuan Semalam Di Bandung

Kayu dengan letak kamar yang berjauhan satu sama lain. Tersedia 6 tipe kamar dengan fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari TV, meja, air panas, pembuat teh/kopi,

Berlokasi di Jalan P.H.H. Mustafa No. 47-57, Cibeunying, hotel bintang 4 ini cukup dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Saung Angklung Udjo, Museum Geologi dan Gedung Sate.

Dengan pilihan 6 tipe kamar dengan suasana modern dan elegan, tentukan pilihan Anda berdasarkan pelayanan dan jumlah tamu yang berlibur. Fasilitas kamar berbeda-beda menurut jenisnya, mulai dari AC, air minum kemasan gratis, kulkas, televisi, meja, brankas, setrika, pembuat kopi/teh,

Lokasi Hotel Yang Strategis Di Bandung

Apakah Anda ingin diskon selama Anda tinggal? Pesan kamar melalui Traveloka EPIC Sale dan nikmati kupon diskon hingga 80%. Obral EPIC Traveloka – Untuk Pecundang Melihat dunia lagi! Wujudin dengan Diskon n.d. 80% untuk hotel dan menginap dari 31 Mei hingga 6 Juni 2022.

Vue Palace, Artotel Curated

Bagi Wargi Bandung yang dari luar kota, Wargi Bandung juga bisa melihat rekomendasi hotel di daerah lain sebelum datang ke Bandung, seperti hotel di Pangandaran dan kota lainnya. Selamat berlibur! Kota kembang adalah tempat yang tepat untuk liburan karena murah, mudah dan sempurna. Ditambah dengan udara segar dan hamparan pegunungan yang indah.

1. Padma Hotel Bandung “Pemandangan bagus, fasilitas bagus, dan pelayanan bagus,” kata Linda yang berkunjung pada November 2016 lalu.

Kedua, kemewahan, fasilitas yang super sempurna dan pelayanan yang sangat ramah. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dan tertarik.

Jika Anda tertarik untuk menginap di Hotel Padma Bandung, sebaiknya menggunakan transportasi pribadi atau kendaraan sewaan. Pasalnya, Padma Hotel terletak di pusat kota.

Tebu Hotel Bandung, Bandung

2. Harris Hotel Bandung “Great place, great staff and great everything,” kata Grysel yang merayakan ulang tahun putranya Januari 2016 lalu.

Anda yang ingin berwisata ke Peta Park, Museum Konferensi Asia Afrika, atau menjelajahi gastronomi bisa menjadikan akomodasi ini sebagai pilihan terbaik Anda.

3. Hotel Horison Bandung “Horison Bandung tua tapi bersih, lengkap, luas dan sentral,” kata Imam Novian, warga Depok yang berkunjung.

Lokasi Hotel Yang Strategis Di Bandung

4. Trans Hotel Bandung “Rasanya seperti Anda tiba-tiba menjadi bangsawan dan pertama kali Anda masuk, Anda langsung terkesan,” jelas Valencia, yang tiba dalam perjalanan bisnis pada Mei 2016.

Hotel Famili Dengan Pemandangan Sawah Di Bandung Untuk Keluarga

5. Sensa Hotel Bandung “Ini adalah hotel kuliner dan komersial di Bandung. Overall cocok buat liburan,” kata Moogy yang menginap Juni 2016 lalu.

Hotel Jayakarta Bandung cocok untuk Anda yang memiliki budget sedang namun ingin menginap di hotel berkelas bersama pasangan atau keluarga.

8. Papandayan Hotel Bandung “Akhir pekan asyik bersama keluarga, all in one relaksasi,” ujar Jasiva yang menginap bersama keluarganya.

9. Hotel Grand Royal Panghegar “Hotel yang bagus untuk menginap di Bandung bagi yang baru pertama kali ke Bandung,” kata Gory yang senang dan puas.

Hotel Di Bandung Lokasi Strategis Murah

10. Amaris Hotel Bandung “Direkomendasikan sebagai budget hotel di Bandung,” ujar Hendryo, warga Jakarta yang pernah menginap di hotel ini.

Hotel bintang dua yang terkenal murah, nyaman dan strategis. Cocok untuk anda yang membutuhkan tempat tidur yang layak dan tidak mempedulikan fasilitas hotel.

Hotel terpopuler berada di kawasan Cihampelas karena berada di pusat kota, dekat dengan pusat kuliner, fashion dan wisata

Lokasi Hotel Yang Strategis Di Bandung

Lokasi hotel strategis di bali, lokasi bisnis yang strategis, hotel strategis di bandung, lokasi dagang yang strategis, lokasi usaha yang strategis, lokasi menginap strategis di bali, lokasi menginap strategis di bandung, lokasi jualan yang strategis, lokasi yang strategis, lokasi strategis di bali, cara memilih lokasi usaha yang strategis, hotel di bandung yang strategis

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top