Connect with us

Penginapan Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Informasi

Penginapan Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Penginapan Dekat Gunung Tangkuban Perahu – Bandung sangat terkenal dengan tempat wisatanya yang menakjubkan, salah satunya adalah Tangkuban Perahu. Tangkuban Perahu sudah terkenal sejak lama, bukan hanya karena cerita legendanya yaitu Sangkuriang dan Dayang Sumbi, tapi juga karena kepribadian alam yang di berikan Tangkuban Perahu sangat keren dan tiada tandingannya.

Tempat wisata ini menawarkan kawah gunung yang sangat kecil untuk dikunjungi. Di sini Anda bisa mengambil foto untuk konten Instagram, mandi di jacuzzi, dan memasak telur di alam.

Penginapan Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Penginapan Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Disini tim kreatif kami akan merekomendasikan anda villa terdekat dari tangkuban perahu, murah 300.000 dan pastinya nyaman untuk liburan dan pastinya dekat tangkuban perahu.

Villa Triniti Blok I 35, Bandung

Villa de Rosa termasuk dalam daftar villa dekat Tangkuban Perahu. Murah Rp 300.000. Vila ini menawarkan fasilitas seperti kamar mandi pribadi, TV, toilet, peralatan makan, tempat parkir, dan pemandangan yang indah.

Alamat : Jalan Panorama 1 No.34 – 36, Lembang, Kayuambon, Bandung Barat, Kayuambon, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Resor Bukit Cikahuripan termasuk dalam Villa berikutnya Tangkuban Perahu murah 300.000 yang memiliki daya tarik tersendiri karena arsitekturnya. Resor ini dikelilingi kaca sehingga kita bisa melihat pemandangan gunung dari kamar.

Osmond Villa and Resort merupakan penginapan yang sangat terjangkau sehingga bisa menjangkau banyak tempat wisata seperti Pasar Terapung Lembang, Peternakan, Pemandian Air Panas Ciater dan Gunung Tangkuban Perahu.

Hotel Murah Dekat Tempat Wisata Tangkuban Perahu

Banyak fasilitas yang tersedia seperti toilet, dapur, TV, kulkas, kolam renang, meja billiard, tenis meja, karaoke, BBQ dan ruang pertemuan.

Bhumi Lembang Villa dibuat untuk akomodasi keluarga yang sangat nyaman, villa ini dirancang dengan konsep yang nyaman di dalam dan di luar.

Tags: Bandung Hotel, Bandung Resorts, Tangkuban Perahu Resorts, Tangkuban Perahu, Tangkuban Perahu Villas, Bandung Villas, Tangkuban Perahu Villas Adanya wisata alam di Gunung Tangkuban Perahu di Lembang menjadikan kawasan di Bandung Utara ini sebagai titik awal berdirinya wisata. daerah. Dan dalam beberapa tahun terakhir, tempat-tempat di sekitarnya perlahan berkembang menjadi destinasi wisata dengan konsep yang berbeda. Berkembangnya Lembang sebagai kawasan wisata tentunya akan meningkatkan kebutuhan akan hotel dan penginapan di kalangan wisatawan. Untuk itu, kami coba merekomendasikan 10 di bawah ini

Penginapan Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Tarif kamar di resor ini cukup tinggi, mulai dari Rp 1,2 juta. Namun, untuk harga ini Anda mendapatkan suasana dan fasilitas yang eksotis tanpa harus pergi ke mana pun

Villa Di Lembang Dekat Tempat Wisata Paforit

Untuk pulih dari seluruh rutinitas. Selain itu, terdapat kolam renang yang menghadap ke hutan belantara yang masih asri. Sangria Resort & Spa terletak di Jl. Hortikultura No. 88, Jayagiri, Lembang.

Sebuah restoran yang menawarkan pilihan masakan Sunda. Meski demikian, Sindang Reret juga memiliki penginapan

Masih dibawah sejuta. Chicole Reret Sindang terletak di Jl. Raja Cikole Km 22, tidak jauh dari Terminal Wisata Grafis Chikole dan Hutan Anggrek Lembang.

Jika Anda pernah berkunjung ke kawasan wisata alam Gunung Putri Lembang, Anda pasti akan melihat papan petunjuk yang mengarah ke Osmond Villa. Lokasinya benar-benar sangat dekat dengan Gunung Putri. Jadi siapa yang mau nonton

Promo Oyo 1541 Puri Cikole Asri (hotel), Tangkubanperahu (indonesia)

Jika Anda berada di Gunung Putri tepat waktu tetapi tidak ingin berkemah, Villa Osmond ini mungkin menjadi pilihan terbaik Anda. Selain faktor lokasi, fasilitas tempat ini juga cukup lengkap dengan harga yang terjangkau. Osmond Villa terletak di Jl. Gunung Putri, Desa Jayagiri.

Hotel Puteri Gunung terletak di Jl. Tangkuban Parahu Km.16-17. Lokasi ini cukup strategis karena berada di tengah kawasan wisata Lembang sehingga banyak tempat yang bisa dijangkau dengan menginap disini. Mulai dari Gunung Tangkuban Parahu, Hutan Anggrek Lembang, De Ranch, hingga pasar terapung. Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang yang cukup luas. Kisaran tarif kamar mulai di bawah satu juta.

Imah Seniman Resorts terletak di area yang indah di Jl. Kolonel Masturi No.8, Cikahuripan. Mereka menciptakan suasana dengan menggunakan bahan bangunan dan furnitur kayu

Penginapan Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Itu menjadi semakin terlihat. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari 500.000 rubel Anda bisa menginap di kamar jenis ini

Rekomendasi Worth Staying Hotel Dan Resort Di Sekitar Kawasan Wisata Lembang

Kamar yang ditawarkan di sini tersedia mulai dari Rp550.000 lho. Hotel di Jl. Tangkuban Parahu No. 50 juga memiliki kolam air panas yang dibuka untuk umum setiap hari.

Jika anda pernah melihat bangunan besar seperti keraton karya J. DR. Setiabudi, itu adalah bangunan GH Universal Hotel Bandung. Hotel ini memang memiliki daya tarik dari arsitekturnya yang bergaya klasik Eropa. Keistimewaannya ditambah dengan adanya kolam renang di tengah serta restoran yang cukup tinggi untuk melihat pemandangan 360 derajat Bandung Raya.

Grand Hotel Lembang merupakan salah satu bangunan cagar budaya yang tersisa di kawasan Bandung Utara. Karena sejarahnya, nama hotel ini juga diabadikan sebagai nama jalan yang berdekatan dengan hotel tersebut. Terletak di Jl. Raja Lembang No. 272 ​​menjadikannya hotel yang sangat dekat dengan Lembang Farm dan pasar terapung.

Gumilang Regency Hotel terletak di Jl. DR.Setiabudi No.323-325. Lokasi ini sebenarnya berada di kawasan Lembang Bawah namun tidak terlalu jauh dari tempat wisata seperti Amazing World of Art dan Lembang Farm. Kalau mau jalan kaki ke pusat kota bandung, letaknya tidak jauh dari hotel ini.

Gunung Tangkuban Perahu Di Jawa Barat

(Glamping) yang eksklusif. Pemandangan alam Bandung Utara yang luar biasa ditawarkan kepada Anda saat matahari terbit. Karena konsepnya

Membawa, acara berkemah Anda akan difasilitasi dengan berbagai fasilitas, termasuk tempat tidur yang nyaman serta kamar mandi dalam. Untuk menginap di Trizara Resort Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar satu juta rupiah. Untuk alamat lengkapnya, Trizara Resort beralamat di Jl. Cihideung Gombong, Gudangkahuripan. ORANG PRIANGAN – Pesona keindahan Bandung tidak ada habisnya. Kota ini akan selalu meminjamkan dirinya sebagai tempat untuk beristirahat dan mengisi bahan bakar

Ini adalah hotel di tengah hutan. Nama Bobocabin Hotel terletak di Jalan Cikole, Jayagiri, Lembang. Sangat cocok untuk Anda yang mencari pelepas stres dengan nuansa outdoor.

Penginapan Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Udara segar dan sejuk khas kota Bandung dapat dirasakan di hotel ini. Selain berada di perbukitan tinggi dan dikelilingi hutan pinus, hotel ini juga terasa lebih sejuk di siang hari. Oleh karena itu disarankan untuk membawa sweter bersama Anda!

Nusatrip Blog (travel Online

Baca Juga: Harry IP Ungkap Alasan Kemenangan Minion ‘Civil War’ Atas Fajar-Rian di Semifinal French Open 2021

Kisaran harganya Rp 500.000 untuk tipe kamar standar dan Rp 700.000 untuk tipe kamar deluxe. Namun, harga sebenarnya belum bisa dipastikan karena dipengaruhi oleh tanggal merah dan akhir pekan.

Selain itu juga tidak ada biaya deposit di tempat ini, hanya ada biaya sebesar 15.000 rupiah untuk Perhutani.

Selain itu, tempatnya juga sangat instagrammable, meski sangat terang di malam hari. Dan tempat ini juga difasilitasi dengan WiFi yang sangat kencang.

Destinasi Wisata Indonesia Dengan Kisah Legenda Yang Populer

Kelemahannya adalah akses jalan ke hotel berbatu dan butuh waktu sekitar 5 menit berjalan kaki ke lobi hotel.

Jangan berharap menemukan toko di sini. Jadi usahakan untuk membawa perbekalan. Namun, lokasi hotel juga menawarkan menu panggangan.

Namun, dengan segala kelebihan dan kekurangannya, Anda bisa menikmati sensasi menginap di hotel di tengah hutan dan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.*** Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat menjadi salah satu destinasi terpopuler bagi para Wisatawan, baik dalam maupun luar kota. Ada banyak tujuan wisata antara lain Situ Lembang, Gunung Tangkuban Perahu, Pasar Terapung, dll.

Penginapan Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Suasana yang sejuk dan menyejukkan menjadikan Lembang salah satu alasan mengapa menjadi tujuan liburan. Nah, buat kamu yang sedang merencanakan liburan ke Lembang, berikut beberapa rekomendasi penginapan di Lembang dengan suasana yang damai dan menenangkan.

Bandung Private Tour: Tangkuban Perahu Volcano Expedition

Hotel Pesona Bamboe terletak di Jalan Raya Lembang 227, Lembang, Bandung. Hotel ini menawarkan akomodasi dengan suasana tradisional yang sangat kental.

Dengan panel kayu tradisional di interior. Isinya juga dilengkapi dengan furnitur modern yang membuat suasana lebih tenang dan nyaman.

, Graphic Chicole bisa jadi pilihan yang tepat.Properti ini terletak di KM Jalan Tangkuban Perahu. 8, Lembang, Jawa Barat, yang menawarkan beberapa

Hotel di Jalan Maribaya 149-252, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang memungut biaya Rp 900.000 per malam.

Wisata Gunung Tangkuban Parahu Tiket & Daya Tarik Desember 2022

Imah Seniman beralamat di 8 Jalan Kol. Masturi, Chikahuripan, Lembang. Selain namanya yang unik, konsepnya juga tidak biasa. Anda dapat menikmati akomodasi dengan nuansa tradisional.

Selain itu, penginapan ini juga dikelilingi oleh tanaman hijau dan terletak di pinggir danau. Kelengkapan tidak diragukan lagi. Semuanya lengkap, mulai dari akses internet gratis hingga TV dan kolam renang.

Kelebihan lainnya dari penginapan ini adalah jaraknya yang dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Observatorium Bosch, pasar terapung, dan De’ Ranch. Harganya mulai dari 350.000 rubel per malam.

Penginapan Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Bagi Anda yang mencari akomodasi dengan pemandangan kota dari atas, Kastuba Resort mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya di Kp Jalan Bukit Maribaya. Sindangwangi, Lembang, Bandung, di sini Anda akan merasakan menyatu dengan alam.

Hotel Hikmat Indah Lembang, Genteng

Suasananya begitu bagus dan menyegarkan. Lokasinya berada di perbukitan hijau dan jauh dari keramaian. Harganya sekitar Rp600.000. Gunung Tangkuban Perahu merupakan salah satu tempat wisata yang paling diminati wisatawan yang berlibur di Bandung. Di balik keindahan Tangkuban Perahu tersimpan legenda Sangkuriang yang fenomenal, yang menjadi salah satu alasan mengapa Gunung Tangkuban Perahu selalu menarik untuk dijelajahi.

Tentunya bagi anda yang berdomisili di luar Bandung akan memakan banyak waktu jika ingin mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu. Berikut adalah beberapa pilihan hotel terbaik di dekat Gunung Tangkuban Perahu. Yuk, simak informasinya di bawah ini!

Puteri Gunung Hotel adalah hotel mewah bintang 4 di dekat Gunung Tangkuban Perahu. Jangan tutup saja

Penginapan di dekat tangkuban perahu, penginapan murah di tangkuban perahu, penginapan daerah tangkuban perahu, penginapan murah dekat tangkuban perahu, villa dekat tangkuban perahu, penginapan sekitar tangkuban perahu, penginapan dekat tangkuban perahu, penginapan tangkuban perahu, hotel dekat tangkuban perahu, hotel dekat gunung tangkuban perahu, wisata gunung tangkuban perahu, penginapan di tangkuban perahu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top