Connect with us

Villa Dekat Pantai Gunung Kidul

Informasi

Villa Dekat Pantai Gunung Kidul

Villa Dekat Pantai Gunung Kidul – Yogyakarta, sering disebut sebagai Jogya, adalah salah satu tempat paling unik di Jepang, sesuai dengan julukannya, Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyak orang yang menyukai Jogja, sehingga mereka sering kembali ke Jogja untuk bersantai dan melepas penat. Jogja bukan hanya Malioboro, tapi juga sederet pantai di bagian selatan Jogja bernama Gunung Kidul. Gunung Kidul pun tak ketinggalan karena kini mulai memantapkan diri dengan menggalakkan berbagai pembangunan, khususnya yang berkaitan dengan pariwisata.

Gunung Kidul memiliki banyak keindahan alam seperti kawasan pegunungan, pantai eksotis hingga pemandangan Jogja yang indah. Jika Anda berencana untuk berlibur ke pantai Jogja, pertimbangkan hotel-hotel di Jogja yang menghadap ke pantai-pantai berikut ini agar aktivitas wisata Anda menyenangkan.

Villa Dekat Pantai Gunung Kidul

Villa Dekat Pantai Gunung Kidul

Villa Alchering menawarkan kamar-kamar dengan pemandangan Pantai Parangtritis karena hanya berjarak 10 menit berkendara dari pantai. Properti ini sempurna

Intip 6 Hotel Dekat Pantai Parangtritis, Asli Nyaman Banget!

Karena suasananya yang romantis, tapi cocok juga untuk tempat tinggal bersama keluarga. Harga per malam villa ini mulai dari Rp 700.000 dan bisa menampung 4 sampai 6 orang.

Desain vila ini menyerupai rumah Jawa kuno dengan furnitur antik dan dinding kamar kayu. Hotel ini laris manis karena keindahan dan keteduhannya yang berada di dekat Pantai Parangtritis, tepat di atas bukit. Para tamu dapat menikmati matahari terbenam dengan pemandangan pantai yang indah dari teras. Biaya sewa kamar per hari mulai dari Rp 650.000. Properti ini sangat ideal untuk

Salah satu hotel di Jogja yang menghadap ke Pantai Krakal adalah Embun Segoro Homestay. Pengunjung pasti akan terkagum-kagum dengan pemandangan hotel ini yang menghadap Samudera Hindia secara langsung. Pengunjung bisa snorkeling, berjalan-jalan di perbukitan hijau di dekat pantai, dan tentunya menikmati pemandangan pantai saat berkunjung ke resort ini. Menikmati romantisme malam yang dilanjutkan dengan makan malam di hotel merupakan kegiatan yang menarik. Tamu yang suka memasak akan senang menginap di hotel ini karena Embun Segoro menawarkan fasilitas dapur lengkap untuk menyiapkan makanan. Penggemar memancing pun bisa menangkap ikan di Pantai Krakal. Keren kan? Hunian ini merupakan rumah dengan dua kamar tidur yang disewakan mulai dari Rp 600.000.

Jogja Seperti namanya, hotel ini menawarkan pemandangan Laut Selatan yang luas dan bisa menjadi tujuan wisata bagi wisatawan. Sebenarnya ada

Radika Paradise Villa & Cottage, Gunung Kidul Booking Murah Di Tiket.com

Yang membuat pengunjung seolah-olah sedang berenang di laut Parangtritis. Taman yang luas dan kamar-kamar berdekorasi modern juga menjadi ciri khas hotel ini. Bersiaplah untuk menghabiskan sedikit waktu karena tarif kamar per malam bisa Rp 800.000 ke atas.

Menghadap ke laut lepas dan Pantai Kukup benar-benar instagrammable. Para tamu bisa menikmati sunset yang indah di pinggir tebing karena lokasi hotel ini hanya itu. Tarif kamar sangat bagus, mulai dari Rp 1.500.000 per malam. Kalau kamu sedang mencari tempat wisata romantis Valentine’s Day ke Jogja, hotel ini cocok banget lho.

Jika Anda berlibur ke Gunung Kidul bersama keluarga atau teman, cobalah menginap di Villa Tentrem. Dengan view kota yang bagus, hotel ini sering direkomendasikan untuk hotel dengan view pantai di Jogja. Bangunan villa ini didominasi warna coklat, karena sebagian besar terbuat dari kayu. Tamu bisa mendapatkan bonus jalan-jalan melewati sawah di dekat vila ini. Harga sewa villa ini mulai dari Rp 600.000.

Villa Dekat Pantai Gunung Kidul

Desain dan interior resort Watulawang didominasi oleh suasana Jogja khas Bali. Bahkan, hotel ini menawarkan layanan spa di pinggir pantai dengan suasana yang menyenangkan dan panorama yang menakjubkan. Menghadap Pantai Vatulawang, hotel di Jogja ini disebut mewah. Jadi bersiaplah untuk menghabiskan waktu lama selama Anda menginap di hotel ini. Namun biaya yang dikeluarkan sebanding dengan fasilitas dan pemandangan yang ditawarkan Watulawang Resort.

Daftar Kolam Renang Di Jogja, Info Htm Dan Lokasi

Seperti namanya, guest house ini terletak di pantai Slili yang sejuk dan tenang. Anda akan menemukan kedamaian dengan suasana pedesaan karena bangunannya terbuat dari kayu. Namun fasilitas yang disediakan cukup lengkap, antara lain kamar mandi dengan shower, AC, TV kabel, dan beranda. Harga kamar mulai dari Rp 900.000 per malam. Sangat cocok untuk dijadikan tujuan bulan madu di Jogja.

Menghadap Pantai Watu Kodok, hotel ini tidak boleh dilewatkan, terutama bagi para pelancong aktif. Dengan panorama alam yang lengkap, wisma bergaya Jawa ini menawarkan kamar mulai dari Rp 250.000 per malam.

Sawah, hutan, dan pantai menjadi sajian yang bisa dinikmati selama menginap di hotel ini. Dengan tampilan yang beragam dan menarik, tentunya bisa Anda abadikan dalam bentuk foto maupun video. Sehingga bisa dipromosikan di jejaring sosial.

Seperti namanya, guest house ini memiliki kamar-kamar sederhana yang dikelilingi oleh pepohonan dan taman yang asri. Ketenangan pedesaan benar-benar terasa, apalagi dengan suara deburan ombak dan pemandangan pantai yang membuat para tamu betah berlama-lama di hotel ini. Jika ingin menginap bersama keluarga atau teman, tersedia kamar khusus yang bisa digunakan bersama. Harga sewa mulai dari Rp 400.000 saja.

Penginapan Di Gunung Kidul Dengan View Pantai Dan Private Pools, Update Promo Hotel Heha Ocean View April

Jika Anda menyukai nuansa Jawa kuno, pilihlah kost ini. Seperti namanya, hotel ini terletak dekat dengan Pantai Baron. Hotel di Jogja ini memiliki desain interior yang unik dan furnitur antik. Biaya sewa kamar mulai dari Rp 700.000 per malam.

Ini dia 10 hotel di Johor Bahru dengan view terbaik Pantai Gunung Kidul. Harga akomodasi sewaktu-waktu dapat berubah, maka untuk memperjelas tempat yang tersedia sebaiknya menghubungi contact person atau nomor telepon kost yang dipilih. Pilihan lainnya adalah mengelola hotel menggunakan aplikasi populer. Selamat berwisata di Indonesia. Radika Paradise Villa Jogja memiliki konsep rumah bertingkat yang berdiri di atas Bukit Tanggole di kawasan Pantai Indrayanti dengan pemandangan alam yang indah.

Ingin bersantai dan menikmati alam Pantai Gunungkidul di Jogja? Mungkin Radika Paradise Villa Jogja bisa jadi pilihan. Properti ini terletak di Jalan Pantai Selatan Jawa, Pantai Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Jogja. Kawasan ini dekat dengan banyak pantai menarik seperti Pantai Indrayanti (280m), Pantai Walang (550m), Pantai Sundak (760m) dan masih banyak lagi.

Villa Dekat Pantai Gunung Kidul

Radika Paradise Villa Jogja masih baru, dibuka pertama kali pada Juni 2018. Memiliki konsep rumah panggung yang berdiri di atas Bukit Tanggole di kawasan Pantai Indrayanti. Dari kamar tamu dapat menikmati pemandangan alam yang indah berupa hutan jati dan perbukitan karst yang menjadi ciri khas Gunungkidul. Dari belakang, mata langsung dimanjakan oleh birunya laut dan merdunya suara ombak yang menghempas pantai.

Buka Pintu Langsung Lihat Laut, Pemandangan Indah Hotel Tepi Pantai Di Jogja

Tempatnya tenang dan sangat nyaman, cocok untuk traveler yang ingin menjauh dari hiruk pikuk kota. Tersedia 13 townhouse dan 8 villa dengan berbagai tipe kamar yang bisa dipilih. Mulai dari kamar tidur atau tipe umum, hingga tipe Deluxe yang sangat mewah dengan private pool. Properti ini ideal untuk pelancong grup karena dapat menampung enam hingga sepuluh orang.

Radika Paradise Villa Jogja bintang dua menawarkan fasilitas seperti AC, ruang keluarga, kolam renang, layanan kamar, taman, restoran, dan parkir gratis. Tamu luar kota dapat menggunakan antar-jemput ke/dari bandara. Kamar diperuntukkan bagi yang tidak merokok, ada kamar khusus perokok di sisi lain rumah tinggal. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan perlengkapan mandi gratis.

Setiap kamar memiliki balkon. Pilihan sarapan prasmanan dan ala carte tersedia setiap pagi. Daerahnya sangat terpencil dan akomodasi sangat sulit, tetapi semua ini dapat dibandingkan dengan ketenangan alam yang disediakan. Jarak ke Bandara Internasional Yogyakarta adalah 67 km. Jangan khawatir, selain antar jemput bandara, pengelola Radika Paradise Villa siap melayani tamu selama 24 jam sehari.Yogyakarta merupakan destinasi wisata yang populer. Ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi di kota istimewa ini. Ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan saat berlibur di Yogyakarta.

Berjalan-jalan diiringi suara ombak dan pemandangan pantai yang indah bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk bermalam di dekat pantai selatan Yogyakarta di mana mungkin ada tempat

Pantai Wediombo (wonosari, Indonesia)

Berlokasi di dekat Pantai Indrayanti tepatnya di Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kost ini memiliki beberapa kamar, yaitu:

Meski dekat dengan pantai, wisma ini berperalatan lengkap. Singgah di tempat ini, Anda akan disuguhi pemandangan laut yang indah dan pepohonan hijau yang memanjakan mata. Untuk merasakan semua itu, Anda hanya perlu membayar sewa kamar antara Rp 440.000 hingga Rp 900.000 per malam.

Masih terletak di pesisir selatan, Acala Ayu menawarkan suasana tinggal di bukit karst yang indah. Hotel ini terletak di Jalan Ke Punchak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 2 jam dari pusat kota.

Villa Dekat Pantai Gunung Kidul

Wisma ini menawarkan pemandangan Pantai Mbuluk yang spektakuler. Selain itu, yang paling menarik dari guest house ini adalah bangunannya yang terbuat dari kayu sehingga nuansa alamnya sangat kental. Acala Ayu memiliki 6 kamar berperabotan. Setiap kamar bisa disewa mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta per malam.

Review Liburan Ke Pantai Indrayanti Jogja Pesona Pantai Menakjubkan

Inesya Resort Hotel merupakan guest house tepi pantai yang menggunakan arsitektur tradisional Jawa pada bangunannya. Terletak di antara Pantai Baron dan Pantai Kukup, wisma ini adalah tempat yang tepat untuk beristirahat dan melepas penat dari hiruk pikuk kehidupan.

Berlokasi di Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda harus berhati-hati untuk mencapai tempat ini karena jalanannya berkelok-kelok.

Di pantai dll. Guest house ini jauh dari pusat keramaian sehingga suasananya tenang dan damai. Selain itu, banyaknya pepohonan di sekitar menciptakan rasa sejuk dan asri.

Guest house ini terletak di Pantai Parangtritis tepatnya di Jalan Parangrejo No.13/RW 13, Parang Reja, Girijati, Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda akan dimanjakan dengan angin laut yang sejuk dan pemandangan laut biru yang indah

Penginapan Pantai Gesing Yang Dekat, Murah, Dan Lengkap Fasilitasnya

Villa di gunung kidul dekat pantai indrayanti, villa pantai gunung kidul, villa di gunung kidul dekat pantai, penginapan murah dekat pantai gunung kidul, villa gunung kidul view pantai, penginapan di gunung kidul dekat pantai, pantai dekat gunung kidul, hotel di dekat pantai gunung kidul, reddoorz dekat pantai gunung kidul, penginapan dekat pantai gunung kidul, hotel dekat pantai gunung kidul, penginapan murah di gunung kidul dekat pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top