Connect with us

Jam Tangan Rolex Asli Termahal

Informasi

Jam Tangan Rolex Asli Termahal

Jam Tangan Rolex Asli Termahal – Bagi sebagian orang, jam tangan merupakan aksesoris yang wajib dimiliki dan digunakan setiap keluar rumah. Pasalnya selain bisa menampilkan waktu dengan lebih praktis, produk tersebut

Mungkin sebagian besar dari kita sudah tidak heran lagi jika harga jam tangan bisa mencapai puluhan, hingga ratusan juta rupiah per produk. Bahkan, rekor termahal di dunia, jam tangan bisa terjual hingga ratusan miliar rupiah. Salah satunya adalah waspada

Jam Tangan Rolex Asli Termahal

Jam Tangan Rolex Asli Termahal

Pertanyaannya, bagaimana cara membuat jam tangan Rolex asli yang ingin dibeli dengan harga ekstrim? Selain itu, bahan atau bahan apa yang digunakan pada jam tangan Rolex asli agar dikenal sebagai barang super mewah dan ingin membelinya dengan harga mahal? Nah puaskan rasa penasaran Anda, simak daftar jam tangan Rolex asli yang pernah dijual dengan harga termahal di dunia berikut ini.

Jual Jam Tangan Pria Rolex Original Asli Termahal Terbaru

. Jam tangan super mewah ini dijual untuk kedua kalinya seharga 1,4 juta USD atau setara dengan Rp 19,4 miliar pada tahun 2015 lalu.

Sebelumnya, jam tangan Rolex original ini juga sempat ditawarkan dengan skema lelang pada tahun 2003. Dalam lelang tersebut, jam tangan ini dilepas ke pembeli dengan harga sekitar 7 miliar rupee atau 505 ribu USD.

Lalu apa alasan mengapa jam tangan ini dijual dengan harga yang begitu tinggi? Seperti yang bisa Anda lihat dari namanya, jam tangan Rolex asli ini dimiliki oleh Eric Claptop, seorang gitaris legendaris dunia. Selain itu, alasan mahalnya harga produk ini karena memiliki desain warna yang unik dibandingkan versi komersialnya.

Keunikan produk jam tangan ini adalah dibuat pada masa Perang Dunia Kedua. Lebih tepatnya, jam tangan Rolex ini diproduksi pada tahun 1942.

Dua Jam Tangan Rolex Jadi Barang Termahal Yang Pernah Dijual

Dijual di balai lelang Philips, Swiss, dengan harga 2,5 juta USD atau sekitar 34,7 miliar Rupiah per unit. Menurut kabar, hanya ada 12 jam tangan Rolex di dunia. Mungkin inilah alasan utama kenapa produk jam tangan ini hanya bisa dibeli oleh kalangan enthusiast saja

Dunia meskipun memiliki desain yang terlihat lebih sederhana dari produk lain yang memiliki harga mahal.

Tak kalah mengejutkan dunia, jam tangan Rolex yang pernah terjual hingga miliaran rupiah ini dikenal dengan nama Bao Dai. Pada 2017, seorang pembeli harus bersedia membayar uang muka sebesar 5,1 juta dolar AS, sekitar Rp 71 miliar. Dari segi desain atau model produk, jam tangan ini didesain khusus dengan dial berwarna hitam yang dinilai sangat langka.

Jam Tangan Rolex Asli Termahal

Alasan lain kenapa Bao Dai bisa dijual dengan harga setinggi itu adalah karena jam tangan ini pernah dimiliki oleh kaisar terakhir dinasti Nguyen, Vietnam, pada tahun 1954. Karena itulah Bao Dai dianggap cocok untuk dibeli dengan harga lebih dari 70 miliar Rupiah.

Ini Cara Mengetahui Jam Rolex Asli Atau Palsu

Jam tangan yang satu ini bisa menempati posisi kedua sebagai produk jam tangan termahal yang pernah dijual di dunia. Asumsi ini didukung oleh fakta bahwa

Kualitas tinggi dan bahan emas putih 18 karat, tidak heran jika jam tangan Rolex ini memiliki harga yang luar biasa. Dijamin siapapun yang memakai produk ini akan mampu menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Produk jam tangan ini berhasil terjual dengan harga yang tidak wajar sebesar 17,8 juta dolar atau setara dengan 247 miliar rupiah pada tahun 2017.

Padahal, sekitar 6 tahun sebelumnya, jam tangan ini dijual seharga 11 juta USD atau sekitar Rp 156,3 miliar. Siapa sangka harga ini masih bisa naik dalam beberapa tahun ke depan?

Vacheron Constantin Menjadi Salah Satu Jam Mewah Pilihan Kolektor. Men

Kepopuleran produk jam tangan ini dimulai sekitar tahun 1980. Kemudian, Paul Newman, seorang aktor Amerika dan pembalap mobil, terlihat sering memakainya dalam beberapa kesempatan.

Hal tersebut sontak membuat model jam tangan Rolex ini banyak dicari oleh banyak kolektor jam tangan dari seluruh dunia, bahkan berlanjut hingga saat ini. Fakta unik, Paul Newman sendiri menerima produk jam tangan ini sebagai hadiah dari Rolex saat menggarap sebuah film berjudul

Siapa yang tidak mengenal James Bond, karakter mata-mata Inggris yang pernah diperankan dalam beberapa film

Jam Tangan Rolex Asli Termahal

Pasti banyak penggemar karakter ini di seluruh dunia. Bahkan, mungkin ada sebagian dari kita yang juga mengidolakan tokoh mata-mata tersebut.

Upto 90% Discount)rolex Rolex Daytona For Women Silver

Merupakan produk jam tangan yang pernah dibuat oleh brand jam tangan mewah ini. Hebatnya lagi, jam tangan ini dijual dengan harga 365 ribu USD atau sekitar Rp 5,1 miliar.

Produk jam tangan tersebut sempat ditawarkan dalam lelang beberapa tahun lalu. Seperti namanya, produk jam tangan ini dipakai oleh aktor James Bond, Sir Roger Moore, dalam judul filmnya.

Saat itu, Moore berperan sebagai mata-mata Inggris yang terkenal, James Bond. Bahkan, aktor kawakan itu juga menandatangani bagian belakang jam tangan Rolex tersebut. Ini juga yang membuat produk ini seolah rela dibeli dengan harga yang bisa melebarkan mata.

Jam tangan mewah dengan harga yang tak kalah hebatnya terbuat dari material berkualitas tinggi dan bertatahkan berbagai material batu langka. Ini dimiliki oleh jam tangan yang dikenal sebagai Rolex GMT Master II Ice. Pada tahun 2014, tampilan

Berharga Ratusan Miliar, Ini 6 Merk Jam Tangan Paling Mahal Di Dunia

Lalu apa yang membuat produk jam tangan ini sepadan dengan harganya? Ternyata, selain memiliki desain yang sangat mewah, jam tangan ini dilapisi emas putih dan berlian serta didesain tahan air. Tanpa batas, ketahanan air dari jam tangan mewah ini telah dibuktikan dengan terendam air di kedalaman hingga 330 kaki tanpa kerusakan apapun.

Inilah rangkaian 7 produk jam tangan Rolex asli yang bisa laku hingga ratusan miliar rupiah. Harga jam tangan ini yang sangat mahal membuktikan bahwa bagi sebagian orang, jam tangan merupakan aksesoris mewah yang dapat menunjukkan gengsi dan status sosial seseorang.

Tanda tertentu menonjolkan pergelangan tangan. Nah bagi anda yang hobi atau bahkan suka mengkoleksi jam tangan dari berbagai macam 20 jam tangan termahal di Indonesia – Jam tangan merupakan salah satu jenis aksesoris yang sangat sering dipakai baik oleh pria maupun wanita. Meski memiliki fungsi utama sebagai jam tangan, banyak jenis jam tangan yang beredar di pasaran hadir sebagai perhiasan berharga dengan harga yang wajar.

Jam Tangan Rolex Asli Termahal

Saat ini, beberapa merek jam tangan ternama di dunia dikenal menyediakan produk dengan harga yang sangat tinggi. Meski begitu, merek ini juga menawarkan kualitas yang tentunya sebanding dengan nominal yang harus Anda bayarkan saat membelinya.

Jam Tangan Termahal Di Dunia

Hingga saat ini, Rolex selalu menjadi salah satu merek jam tangan mewah termahal di dunia. Merek ini dibuat di Swiss pada tahun 1905 oleh Hans Wilsdorf. Rolex menyediakan beberapa seri dan tipe jam tangan mewah yang didesain untuk pria dan wanita. Selain itu, merek ini juga memiliki jam tangan dan desain

Mahalnya harga jam tangan Rolex tidak lepas dari bahan yang digunakan. Jam tangan merk ini biasanya diproduksi dengan menggunakan material metal atau batu terbaik dengan kualitas tinggi seperti emas, perak dan kristal. Dengan material tersebut, tidak heran jika jam tangan Rolex terlihat begitu mewah dan bagus.

Diantara sekian banyak produk jam tangan Rolex, terdapat beberapa item yang dijual dengan harga lebih tinggi, yaitu Rolex 126711CHNR GMT-Master II, Rolex Sky weller Dial Oystersteel [326934], Rolex Cosmograph Daytona Champagne color Oystersteel.

Anda juga bisa mendapatkan jam tangan Rolex dengan harga 100-300 juta rupiah yaitu Rolex Air King Black Dial Stainless Steel, Rolex Oyster Perpetual Black Dial Automatic, Rolex Explorer II, GMT Black Dial MK.1 42mm – 2020, Rolex New Datejust II 41m , Pelat Hitam Indeks Berlian, Jam Tangan Rolex Submariner Oystersteel Jam dan Rolex Air King Black Dial Stainless Steel.

Apa Yang Membuat Jam Tangan Rolex Mahal?

, salah satunya adalah jam tangan mewah. Bvlgari didirikan pada tahun 1884 oleh Paolo Bulgari dan Nicola Bulgari di Italia, dan hingga saat ini Bvlgari telah dikenal luas oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia sebagai salah satu merek terkemuka.

Bvlgari menjual berbagai macam jam tangan mewah untuk pria dan wanita. Apa yang membuat jam tangan dari merek ini sangat berharga adalah karena dibuat dengan bahan berkualitas tinggi. Tak hanya itu, jam tangan Bvlgari juga memiliki desain dan tampilan yang unik

Jam tangan mewah dari Bvlgari sangat cocok bagi Anda yang mendambakan kemewahan dalam segala aspek. Dengan memakai jam tangan ini anda akan terlihat lebih elegan dan rasa percaya diri anda juga akan meningkat contohnya Bvlgari Diagono pro Chrono Fly Back.

Jam Tangan Rolex Asli Termahal

Panerai adalah salah satu merek jam tangan paling terkenal dari Italia. Didirikan pada tahun 1980 di Florence, merek ini menawarkan pesona yang tidak dapat ditolak oleh siapa pun. Tidak hanya memiliki tampilan yang stylish dan bagus, jam tangan Panerai juga dikenal sangat tangguh karena dibuat menggunakan material berkualitas tinggi.

Jam Tangan Rolex Terbaik Untuk Pria (terbaru Tahun 2022)

Tak hanya unggul dari segi desain dan material yang digunakan, jam tangan Panerai juga menawarkan keunggulan lain, salah satunya garansi selama beberapa dekade. Anda bisa mendapatkan jam tangan mewah Panerai dengan garansi panjang, salah satunya Panerai Luminor 1950 3 Days Regatta Flyback Titanium Chronograph PAM 526.

Audemars Piguet adalah perusahaan jam tangan dan jam dinding mewah dari Swiss. Jangan tanggung-tanggung, ada jam tangan pria merek ini yang harganya hampir 1 miliar rupiah!

Beberapa rekomendasi jam tangan Audemars Piguet termahal yang bisa Anda beli adalah AUDEMARS PIGUET ROYAL OAK 41 ROSEGOLD BLACK DIAL LEATHER STRAP, Audemars Piguet ROO New Safari, dan Audemars Piguet 26331ST Royal Oak Chronograph.

/ merek Jepang yang memproduksi peralatan elektronik, jam tangan, jam dinding, dan aksesoris. Seiko didirikan pada

Fakta Jam Tangan Rolex Yang Perlu Anda Ketahui

Jam tangan rolex termahal, jam tangan rolex original termahal, jam tangan merk rolex termahal, rolex asli harga jam tangan rolex termahal, jam tangan rolex asli, jam tangan rolex termahal di dunia, harga jam tangan rolex termahal, jam tangan rolex wanita termahal, jam termahal rolex, jam tangan rolex pria termahal, jam rolex termahal di dunia, harga jam rolex asli termahal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top