Connect with us

Mall Di Jakarta Selatan Yang Instagramable

Informasi

Mall Di Jakarta Selatan Yang Instagramable

Mall Di Jakarta Selatan Yang Instagramable – Terutama di akhir pekan. Mall masih dan akan selalu menjadi favorit banyak orang karena selain menawarkan kebahagiaan di satu tempat, mall juga menjadi alternatif tempat menghabiskan akhir pekan tanpa harus jauh-jauh. Pusat perbelanjaan baru di Jakarta

Mencari mal di Jakarta sebenarnya tidak sulit. Secara khusus, kota ini terkenal dengan banyaknya pusat perbelanjaan yang tersebar di beberapa lokasi. Karena terus menjadi favorit banyak orang, banyak mal baru terus dibangun dan beberapa akan dibuka dan dinikmati oleh Anda di tahun 2022. Berikut 5 tempat belanja baru di Jakarta yang bisa kamu kunjungi dan nikmati foto-foto Instagramnya.

Mall Di Jakarta Selatan Yang Instagramable

Mall Di Jakarta Selatan Yang Instagramable

Pusat perbelanjaan baru pertama di Jakarta yang wajib Anda kunjungi tentunya Ashta District yang terletak di kawasan bisnis SCBD. Sejak dibuka, pusat perbelanjaan ini berhasil menarik perhatian berkat hadirnya kopi Arab dari Jepang yang membuka gerai pertamanya di Indonesia dan memiliki banyak penggemar.

Mal Di Jakarta Dengan Area Outdoor Instagramable, Cocok Buat Foto Halaman All

Sebagai salah satu gedung pencakar langit yang baru-baru ini viral di TikTok, mall ini juga memiliki spot foto keren yang menjadi favorit pengunjung. Pusat perbelanjaan sudut di samping

Gedung-gedung tinggi inilah yang sering tertangkap kamera. Tempat ini selalu ramai dan ramai di akhir pekan, jadi jika ingin berfoto di sini harus sabar menunggu giliran.

Tak mau kalah, mal ini juga viral di TikTok karena memiliki ruang terbuka hijau dan banyak spot foto Instagrammable yang eye catching. dengan baik

Jalan-jalan ke sini dari sore hingga malam hari menikmati berbagai kuliner di tepi danau merupakan hal yang sangat menyenangkan. Karena memiliki ruang terbuka yang luas, Anda dapat membawa hewan peliharaan Anda berjalan-jalan di tepi danau yang indah.

Mall Di Jakarta Yang Paling Terkenal Dan Ramai Pengunjung

Mal satu nama ini sudah sangat populer di Jakarta. Menambah tempat nongkrong anak-anak Jakarta Selatan ini adalah mal mereka, yaitu Pondok Indah Mall (PIM) 3. Dibandingkan PIM 1 dan PIM 2, PIM 3 memiliki nuansa yang lebih eksklusif. Konsep modern dan mewah sangat terasa saat memasukinya.

Dan masakannya berbeda karena Anda tidak akan menemukannya di PIM lain. Ada spot foto Instagrammable di luar mall ini. Dari taman hingga gedung tinggi dan langit cerah akan membuat bidikan Anda semakin keren.

Bagi pecinta sushi, Anda harus tahu AEON Mall. Dengan beberapa cabang, mall asal Jepang ini kembali membuka cabang di Jakarta Selatan. Banyak yang heboh dengan keberadaannya karena mall ini dikenal sebagai surganya belanja, apalagi kuliner khas Jepang yang harganya sangat terjangkau. Mulai dari gyoza, katsu, hingga sushi dijual murah mulai dari 3 ribuan saja. Sangat murah bukan?

Mall Di Jakarta Selatan Yang Instagramable

Berbeda dengan mal lainnya, Hublife Jakarta hadir sebagai ruang kreatif bagi para penggemar industri hiburan Korea Selatan, termasuk K-Pop. Di sini pengunjung bisa menikmati hiburan dan pengembangan diri, seperti belajar menyanyi, menari, dan kursus bahasa Korea.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Instagramable

Di setiap sudut ruangan Anda juga akan menemukan tempat-tempat Instagrammable yang menurut Anda menarik sebagai latar foto. Beberapa instalasi seni mural berupa foto-foto idol K-Pop turut memeriahkan mall yang memanjakan pengunjung ini. Selain itu, ada Jembatan Putih yang sedang viral dan selalu menjadi favorit pengunjung untuk berfoto.

Meski sudah banyak, hal ini tidak menghalangi munculnya mal-mal baru di Jakarta. Sudahkah Anda mengunjungi salah satu dari daftar ini? Jika belum, maka mall-mall ini bisa menjadi destinasi akhir pekan Anda untuk berbelanja, memasak, bersosialisasi, sekaligus foto-foto yang Instagrammable.

Seseorang yang memiliki banyak mimpi di kepalanya dan merupakan penggemar K-Pop. Yang selalu saya lakukan adalah mencari tiket pesawat murah, backpacking ke tempat baru, pergi ke konser, dan menonton drama Korea. Mau jalan-jalan, cari makan, beli kebutuhan rumah tangga/hobi, main game atau sekedar bersenang-senang di Jakarta Selatan? Aku berpikir untuk pergi ke mal. Baik?

Tak heran karena memang banyak sekali pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan dan sangat asik untuk dikunjungi. Cukup memilih pusat perbelanjaan yang dekat dengan tempat tinggal Anda dan/atau sesuai dengan preferensi Anda. Tapi, kalau kamu masih bingung ingin mengunjungi mall mana, kamu bisa langsung cek daftar mall di bawah ini!

Cari Cafe Instagramable? Intip 5 Cafe Di Jakarta Selatan Ini

Mau jalan-jalan sekaligus nongkrong di mall di Jakarta Selatan sekaligus? Mal Kota Casablanca atau biasa disingkat Kokas pasti bisa menjadi tujuan Anda. Di sini Anda akan menemukan banyak hal, mulai dari kafe, restoran, fasilitas hiburan, bioskop, supermarket, serta toko dari berbagai kategori. Nah, selain lengkap, Kokasi juga bisa dibilang sebagai pusat perbelanjaan yang sangat strategis karena dekat dengan gedung perkantoran. Jadi buat kamu yang butuh penyegaran saat istirahat makan siang atau sedang benar-benar lelah

Mega superblok ini terdiri dari 3 blok yaitu PIM 1, PIM 2 dan PIM 3 (yang baru dibuka pada April 2021). PIM 1 memiliki tiga lantai, PIM 2 memiliki lima lantai dan PIM 3 memiliki tiga lantai. Pondok Indah Mall atau PIM singkatnya, adalah rumah bagi toko kecantikan, perhiasan, fashion terkenal, serta berbagai tempat belanja sesuai kebutuhan Anda, seperti supermarket, mainan, makanan, elektronik, hiburan dan gym. Dengan banyaknya tempat menarik untuk dikunjungi, PIM sangat cocok bagi Anda yang hanya ingin melepas penat atau jalan-jalan bersama keluarga. Jangan lupa untuk mengabadikan momen saat berkunjung ke PIM! Karena ada banyak sekali video Instagrammable yang bisa Anda temukan.

Ya, untuk membuat momen perjalanan Anda lancar, PIM menawarkan penyewaan power bank untuk smartphone, lho. Jadi anda tidak perlu panik jika baterai smartphone anda mati saat berada di area PIM. Dalam bentuk vending machine, persewaan power bank bisa Anda temukan di semua area mulai dari PIM 1, PIM 2 dan PIM 3 (galeri jalanan).

Mall Di Jakarta Selatan Yang Instagramable

Pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan selanjutnya yang bisa disenangi adalah Lotte Shopping Avenue Indonesia! Jika Anda penggemar idola atau acara Korea, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan mal ini. Karena Lotte Shopping Avenue Indonesia merupakan bagian dari LOTTE Group, retailer nomor satu di Korea. Saat Anda berkunjung ke pusat perbelanjaan yang terletak di gedung Ciputra World 1 khususnya department store LOTTE ini, Anda akan menemukan suasana yang begitu kental seperti di toko-toko umum di Korea. Sangat menarik, bukan?

Hotel Murah Instagramable Di Jakarta

Jika sudah selesai jalan-jalan di Lotte Shopping Avenue tapi masih ingin jalan kaki, jalan kaki sebentar ke Kuningan! Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, Kuningan terletak tidak jauh dari Lotte Shopping Avenue. Namun, mal ini sebenarnya merupakan kompleks serba guna yang terdiri dari apartemen di dua tower, gedung perkantoran, dan mal itu sendiri. Dengan fasilitas dan ruang yang lengkap, cocok juga bagi mereka yang bekerja di kawasan Cuningan untuk bersantai.

Kost Jakarta Selatan – 205 kamar tersedia di CoveKost Jakarta Selatan – Sewa bulanan Kost di Jakarta Selatan dengan design yang aesthetic, lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap hanya di Cove! 205 kamar tersedia di Cove

Mal yang beroperasi sejak Agustus 2010 ini terdiri dari dua tingkat dengan konsep indoor dan open atau lebih dikenal dengan Gandaria Main Street. Di sini Anda dapat menikmati makanan dari berbagai restoran, kafe, dan salon. Jika beruntung, pada waktu-waktu tertentu mall di Jakarta Selatan ini biasanya menggelar berbagai pertunjukan di area jalan utama dan/atau area La Piazza. Ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai, makan, tetapi juga berkumpul dengan teman atau keluarga.

Pusat perbelanjaan yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Block M Square bisa dibilang sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yang memiliki lokasi sangat strategis. mengapa Karena mall ini memiliki banyak tempat dan tempat makan yang terkenal dengan kelezatannya. Selain itu, sangat dekat dengan berbagai transportasi umum seperti Terminal Blok M dan MRT terbaru Blok M. Tak heran jika banyak orang yang menyukai dan sering mengunjungi mall ini. Dengan akses yang mudah dan banyak tempat nongkrong, siapa yang bisa menolak?

Instagramable Spot Di Astha District 8

Mau bersosialisasi atau sekadar jalan-jalan di mall yang menawarkan berbagai kuliner khas Indonesia hingga mancanegara? Pacific Place adalah jawabannya! Mal di Jakarta Selatan ini menawarkan makanan Indonesia, Asia, dan Barat. Semuanya ada dan Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, Anda juga bisa menelusuri tenant-tenant menarik mulai dari lantai LG hingga lantai 9.

Ya, dan tak kalah menariknya, salah satu mall terbesar di Jakarta ini kerap mengundang bagian utama atrium dengan instalasi menarik saat ada event atau saat memasuki season tertentu lho.

Kamu tahu? Mall ini ternyata dikenal sebagai mall umum pertama di Kecamatan Kemang, Jakarta Selatan lho! Sesampainya di sini, bersiaplah untuk disambut oleh berbagai tenant klasik dan spot Instagrammable. Tak heran, mal di Jakarta Selatan yang juga dikenal dengan sebutan LMK ini memang didesain untuk kalangan menengah. Plus, dari kafe, restoran, hiburan, elektronik, semuanya ada di sini! Tertarik untuk berkunjung?

Mall Di Jakarta Selatan Yang Instagramable

Baca Juga: 15 Restoran di Lippo Mall Kemang yang Dijamin Enak dan Memuaskan! 9. Distrik Ashta 8 @iniclaramonica oh.. apakah ini mal baru? #ashta #ashtadistrict8 #malljakarta ♬ Suara Asli – Clara Monika

Mall Di Jakarta Selatan Untuk Tempat Nongkrong Asyik

Mall yang terbilang baru di kawasan Sudirman Central Business District atau sering dikenal dengan SCBD, Ashta District 8 ini berhasil menarik minat banyak orang. Ruangnya luas dan estetis, memungkinkan banyak tempat foto Instagrammable untuk dilewatkan, seperti teras Cafe Kitsuné, balkon lantai atas, eksterior tangga, lobi utama. Terima kasih nanti!

Selain itu, mall di Jakarta Selatan ini juga menawarkan banyak tempat hiburan untuk bersantai. Nah, tunggu apa lagi?

Alamat: ASHTA District 8 District 8, SCBD Lot 28, Jl. Jend. sudirman kav 52-53, RT.8/RW.3, Kec. gigi. Baru, Kota Jakarta Selatan

Dari luar, Anda akan menyukai tampilan bangunan One Belpark Mall yang estetis

Cafe Instagramable Di Jakarta Yang Paling Hits Dan Terkenal

Cafe instagramable di jakarta selatan, cafe di jakarta yang instagramable, cafe instagramable di jakarta selatan yang murah, tempat makan di jakarta selatan yang instagramable, hotel di jakarta selatan dekat mall, tempat ngopi di jakarta selatan yang instagramable, hotel di jakarta yang dekat mall, cafe di jakarta pusat yang instagramable, tempat nongkrong di jakarta selatan yang instagramable, hotel yang menyatu dengan mall di jakarta, hotel yang ada mall di jakarta, cafe di jakarta selatan yang instagramable

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top