Connect with us

Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Informasi

Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Wisata Keluarga Murah Di Bogor – Update Pasca Bom Bunuh Diri Ridwan Kamil: 8 Anggota Polri dan 1 Warga Luka-luka, 2 Tewas di Polsek Astana Anyar.

Baru-baru ini, Bogor juga mendapatkan objek wisata baru, The Farm. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga.

Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Berlokasi di Jalan Tapos Lbc, Pancawati, Kecamatan Caringin, Bogor, Jawa Barat, berikut beberapa kejadian menarik di The Farm dilansir dari berbagai sumber, Minggu (27/3/2022).

Tempat Wisata Di Bogor Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Tempat ini sangat bagus untuk anak-anak. Ya, Anda bisa bertemu hewan lain seperti domba Australia, rusa tutul, dan kelinci. Dan dengan membayar Rp 10.000 Anda dan anak Anda sudah bisa memberi makan hewan-hewan tersebut.

Sesuai dengan namanya, paket ini menawarkan warna foto yang instagrammable. Di area ini Anda akan menemukan patung kingkong raksasa, area helikopter,

Quinta memiliki kafe dan restoran yang memiliki dua lantai. Lantai bawah adalah restoran untuk memesan makanan dan lantai atas adalah tempat untuk melihat pemandangan sekitar.

Jika ingin menginap, The Farm juga menawarkan tiga tipe vila, yakni vila dengan tiga kamar tidur, bungalow, dan chalet. Setiap ras memiliki kemampuan dan properti yang berbeda.

Tiga Tempat Wisata Keluarga Di Jawa Tengah Yang Murah Dan Menyenangkan

Selain itu, The Farm juga memiliki taman jati dengan tiket Rp 5.000 per orang, toko souvenir dan taman.

Untuk memasuki area Farm dikenakan biaya Rp 10.000 per orang, dan gratis untuk anak di bawah 3 tahun.

Biaya parkir adalah Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Namun, ada beberapa biaya lain yang harus Anda bayar jika ingin menikmati berbagai area The Farm. Liburan ke Bogor masih menjadi pilihan banyak warga Jakarta dan sekitarnya. Mereka sering menemukan tempat yang cocok bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat dekat lainnya.

Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Seperti yang saya sebutkan di atas, alasan dipilihnya Bogor adalah karena kota hujan ini letaknya dekat dan mudah dijangkau dengan kendaraan umum/swasta. (Jakarta kalau tidak ditekan, bukan Jakarta)

Ide Jalan Jalan Akhir Pekan Di Bogor Bareng Keluarga

Oleh karena itu, wajar jika kota kecil di kaki gunung ini selalu ramai dikunjungi orang yang datang pada akhir pekan atau berlibur.

Mau liburan dan hemat? Bicara soal liburan/outing keluarga, ya kita harus banyak mikir yang namanya BIAYA. Buatlah rencana agar liburan menjadi lebih menyenangkan dan menimbulkan rasa kekeluargaan yang menarik, namun tetap dengan biaya yang ekonomis. Baik?

Sekarang, beda halnya dengan para sultan yang dompetnya gendut… Soal “biaya” jelas bukan hal yang perlu dipikirkan.

Rekomendasi: 5 Destinasi Wisata Murah! Jika anda memiliki pemikiran yang sama dengan saya (ingin berhemat), maka berikut beberapa rekomendasi tempat wisata yang tidak terlalu mahal.

Tempat Wisata Di Bogor Untuk Keluarga

Setidaknya ada lima resor keluarga di kawasan Bogor yang ramah anak, asyik, dan cocok untuk kantong hemat. Kenapa kamu suka membaca?

Di sini Anda akan menemukan banyak pohon pinus, tanaman berbunga berwarna-warni, kaktus yang indah, ladang teh dan stroberi. Untuk anak-anak ada permainan seru lainnya seperti go-kart, high rope, trampoline atau bersantai di fun boat.

Usai menikmati bola, saatnya mengisi perut dan memulihkan tenaga di Melrimba Kitchen. Tempatnya sejuk dengan view pegunungan dan hutan pinus yang lebat. Untuk suguhan pesta, Anda bisa meluangkan waktu sejenak untuk membeli bibit untuk ditanam dan membuat taman sendiri di rumah.

Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Pusat wisata ini berada di Kabupaten Bogor tepatnya di Jalan Raya Puncak KM 87. Harga tiket masuk sekitar Rp 15.000 per orang.

Rekomendasi 5 Wisata Bogor Murah Meriah, Healing Dengan Keluarga Bayar Tiket Seikhlasnya

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata keluarga ini menawarkan liburan rusa. Rutenya menarik dan sedikit sempit, karena Anda harus melewati jembatan gantung di sana. (disertai dengan keindahan lingkungan alam)

Di bagian penangkaran, anak-anak dapat bermain dan memberi makan rusa di waktu luang mereka. Selain itu, terdapat juga area outdoor dan beberapa bumi perkemahan yang mampu menampung hingga 200 orang.

Pusat wisata ini terletak di desa Buana Jaya, Kabupaten Bogor. Tiketnya murah karena hanya sekitar Rp 10.000 per orang.

Tempat ini memiliki banyak permainan yang menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa. Mulai dari bermain air, nongkrong, menjadi petani atau peternak, flying fox, high rope dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Meriah, Cocok Untuk Liburan Keluarga

Dengan banyaknya berbagai jenis taman bermain, sepertinya tempat ini akan membuat betah keluarga lama-lama datang dan ingin mencoba semuanya.

Ini adalah pusat wisata komprehensif yang menawarkan layanan air, pendidikan, dan pariwisata. Tempat yang sempurna untuk dinikmati bersama pasangan dan anak-anak Anda. Anda dapat bertani, bermain keras, atau hanya bersantai.

Selain itu, ada juga restoran untuk mengisi ulang baterai Anda. Simak berbagai wisata seru yang ada di Taman Wisata Matahari melalui website resminya. Anda dapat menikmati liburan yang menyenangkan dan terjangkau dengan tiket sekitar Rp 45.000 per orang.

Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Ini adalah satu-satunya tempat yang dirancang dengan nuansa pedesaan di Eropa. Anda dan keluarga bisa menjadi koboi dan merasakan berbagai wahana. Diantaranya adalah panah, menunggang kuda, rumah hobbit, jembatan peri, dll.

Pilihan Wisata Bogor Untuk Anak, Tawarkan Keceriaan Sekaligus Petualangan

Jika lelah, Anda bisa menikmati makanan khas Sudan seperti siomay, batagor, dan susu. Tiket juga dapat didiskon dengan kupon untuk memanfaatkan penawaran makanan. Harga tiketnya sendiri sangat mahal, hanya Rp 20.000 per orang.

Info lebih lanjut… Jadi jika Anda merencanakan liburan di salah satu perjalanan di atas dan mencari akomodasi, pastikan Anda menemukannya di Airy Rooms. Jaringan hotel dan wisma terbesar di Indonesia menawarkan hotel Bogor yang aman dan nyaman.

Untuk fasilitas, setiap kamar memiliki AC, kamar mandi, shower air panas, TV, tempat tidur, air minum, dan WiFi gratis. Cara pembayarannya juga dipermudah, bisa transfer atau kartu kredit.

Jika mau, lakukan pemesanan melalui situs web atau aplikasi Airy Rooms di gadget Anda. Anda dijamin tidak akan kecewa saat menginap di Airy Rooms.

Objek Wisata Di Bogor Terbaru Dan Paling Populer, Tawarkan Nuansa Alam Indah

Catatan… Ingat, pemikiran yang saya tulis di atas adalah pemikiran saya sendiri. Jadi wajar jika ada beberapa hal yang tidak disetujui oleh pembaca artikel ini.

Sementara itu, bagi yang tidak sengaja mampir ke blog ini, saran saya JANGAN tinggalkan. Sebaiknya cek indeks kumpulan artikel yang sudah saya tulis di blog sederhana ini.

Itu dia… Ini dia artikel tentang 5 Tempat Wisata Keluarga di Bogor yang Hemat dan Bikin Kamu Tertarik! Semoga informasi yang saya tuliskan pada artikel diatas dapat bermanfaat bagi yang membacanya.

Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Kerja sama??? Silahkan PM 08233874 **** (chat only) cek halaman. 🤝 Follow me 📱IG : @ 📱FB : Reza Nauma || 💬 Email : [email protected] ✅Bogor menjadi tempat favorit warga Jakarta untuk berwisata. Dengan sifatnya yang informal dan banyaknya tempat wisata di Bogor yang cocok untuk keluarga dan dekat dengan ibu kota, sudah menjadi hal yang lumrah bagi banyak orang untuk menghabiskan waktunya di Kota Perairan.

Kebon Abah Cijeruk, Rekomendasi Tempat Camping Di Bogor Yang Bagus Dan Murah

Dengan banyaknya tempat wisata di Cidade das Águas, beberapa topik wisata ditawarkan, termasuk liburan keluarga. Menariknya, ada banyak tempat wisata keluarga di Bogor yang juga cocok dijadikan tempat berlibur bersama teman. Selain memanjakan si kecil, orang tua juga bisa bersantai dan bersenang-senang untuk kembali bugar menghadapi rutinitas yang membosankan.

Bagi yang belum familiar dengan wisata keluarga di Bogor, daftar di bawah ini bisa menjadi inspirasi destinasi liburan minggu depan. Coba lihat ya!

Mengklaim sebagai kebun buah terbesar di tanah air, Mekarsari memiliki beragam koleksi pohon buah-buahan. Tidak hanya si kecil yang bisa belajar tentang buah-buahan, orang dewasa juga bisa mendapatkan banyak informasi tentang menanam buah-buahan di taman ini. Bisa dikatakan Taman Buah Mekarsari merupakan pusat ilmu buah di Indonesia.

Untuk atraksinya sendiri, Mekarsari menawarkan banyak wisata seru berlibur. Ada kebun buah langka hingga umum, wahana air, wahana olahraga, road trip dan paket wisata seru lainnya. Jika sudah puas bermain dan menjelajahi taman ini, Anda juga bisa membeli bibit tanaman yang sudah tersedia.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Instagramable Abis, Cocok Untuk Liburan Weekend!

Apakah Anda ingin waktu yang berkualitas dengan anak-anak? Coba hubungkan dengan Hiking Boy. Ini adalah klub anak-anak yang menyelenggarakan kegiatan luar ruangan untuk anak-anak berusia 3 hingga 15 tahun. Selama anak bisa berjalan, dia bisa mengikuti kegiatan di sini. Semua aktivitasnya mendekatkan anak-anak dengan alam, baik melalui hiking maupun Rafting for Children.

Setiap anak harus didampingi oleh orang tua atau orang dewasa lainnya. Karena itu, jika anak Anda meminta tumpangan, temannya yang bertanggung jawab. Jejaknya berada di pegunungan dengan pemandangan yang indah di kawasan Katulampa, Bogor. Jarak yang bisa dipilih bervariasi dari ringan hingga berat. Untuk rafting, semua peserta mendapatkan perlengkapan keselamatan. Hiking Boy juga siap untuk melakukan beberapa acara khusus seperti acara sekolah atau komunitas.

Seperti namanya, taman ini menawarkan nuansa safari hutan. Anda akan melewati berbagai area di mana hewan dapat berkeliaran dengan bebas. Selain itu, Taman Safari Bogor juga memiliki banyak penawaran dan aktivitas seru lainnya yang akan membuat liburan Anda tak terlupakan.

Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Anda dapat memilih paket safari siang atau malam. Anda bahkan dapat memilih perjalanan safari dan paket untuk kegiatan yang menyenangkan. Jika Anda menginginkan sesuatu yang indah dan elegan, datanglah ke Istana Panda. Koleksi hewan di sini juga lengkap, mulai dari burung hingga reptil dan primata. Ada juga Taman Hiburan di mana Anda dapat menikmati banyak permainan. Anda juga dapat menemukan restoran dan akomodasi di sini. Ini sempurna, bukan?

Tempat Wisata Di Bogor Asyik Buat Dijelajahi

Ini adalah dunia anak-anak. Kidzoona memberikan kebebasan kepada si kecil untuk memainkan berbagai permainan seru untuk belajar tentang aktivitas orang dewasa. Sementara itu, orang tua tidak bisa berbuat banyak di sini kecuali melihat anaknya sibuk dengan negaranya.

Kidzoona menawarkan kostum dan tempat bagi anak-anak untuk memainkan peran mereka sebagai juru masak, tukang pos, dokter, polisi, perawat, dan lainnya. Setelah bermain pura-pura, anak-anak dapat membakar energi mereka dengan berguling-guling di arena skating, menjelajahi rel luar angkasa, mencuci bola, dan memutar bola. Kegembiraan di sini sepertinya tidak pernah berakhir!

Taman ini menempati area yang luas, sekitar lima hektar. Mengambil ide taman keluarga, Melrimba mencoba mengambil semuanya sekaligus.

Wisata keluarga di bogor, tempat makan keluarga di bogor murah, penginapan keluarga murah di bogor, villa keluarga murah di bogor, tempat wisata keluarga di bogor yang murah, tempat wisata di bogor untuk keluarga, wisata bogor murah untuk keluarga, wisata camping keluarga di bogor, tempat wisata keluarga di puncak bogor, tempat wisata keluarga murah di bogor, tempat wisata keluarga di bogor, villa murah di bogor untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top