Connect with us

Rekomendasi Villa Murah Di Ubud

Informasi

Rekomendasi Villa Murah Di Ubud

Rekomendasi Villa Murah Di Ubud – Menjadi pusat wisata, Bali menyediakan berbagai jenis penginapan, salah satunya adalah vila yang tersebar di seluruh Bali. Bagi pasangan kekasih yang ingin menghabiskan bulan madu dengan membenamkan diri dalam keindahan alam dan budaya pulau dewata, kami menawarkan villa dengan suasana romantis di Bali.

Setiap vila memiliki kolam renang pribadi! Bukankah itu keren? Apakah kamu penasaran? Yuk simak Tips Vila Bulan Madu Bali versi kami!

Rekomendasi Villa Murah Di Ubud

Rekomendasi Villa Murah Di Ubud

Honeymoon in Bali menawarkan villa dengan harga terjangkau seperti Amel Villas dan Canggu Residences. Seperti namanya, Amelle Villas and Residences Canggu terletak di Canggu, salah satu destinasi terpopuler di Bali.

Sedang Di Gianyar? Simak Rekomendasi Villa Private Pool Paling Nyaman Dekat Gianyar Bali Berikut Ini

Amelle Villas and Residences Canggu tidak terletak di tepi pantai seperti kebanyakan resor atau vila lain di Bali, tetapi hanya 10 menit berjalan kaki ke Pantai Canggu, jadi pasangan yang baik masih bisa menikmati suasana dan wisata pantai di sini.

Vila ini memiliki 28 kamar dalam 1 kompleks dengan berbagai pilihan seperti suite, vila pribadi, dan hunian. Pilih tipe yang sesuai dengan keinginan pasangan imut dan pasangan cantik saat berbulan madu.

Salah satu keunggulan Amelle Villas and Residences adalah harganya yang sangat terjangkau. Kamar Residence dihargai INR 310.000. Untuk vila pribadi dengan satu kamar tidur dan kolam renang pribadi, hanya Rp 950.000,00. Memiliki kolam renang pribadi dan sarapan. Pasangan yang luar biasa dan imut!

Tempat terdekat: Pantai Batu Bolon (2,8 km), Echo Beach Club (2,9 km), Pantai Kayu Putih (5,5 km), Finns Beach (5,7 km), Pantai Batu Belig (5,8 km), Masjid Tana Lot (9,4 km) km )

Rekomendasi 5 Vila Murah Di Kuta Bali Untuk Staycation, Cek Tarif Dan Fasilitas Menariknya

Harga per kamar: IDR 310.000,00 untuk Tipe Residence Room, IDR 950.000,00 untuk One Bedroom Villa with Private Pool

Rekomendasi kami yang kedua untuk tempat bulan madu murah di Bali adalah Karana Villa. Terletak di sudut Denpasar dan mudah dijangkau dari pusat kota Denpasar.

Karana Villa menawarkan suasana bulan madu seperti resor dan Bali tropis di jantung Denpasar yang sibuk dan ramai. Rasanya seperti oasis di tengah kota Denpasar.

Rekomendasi Villa Murah Di Ubud

Terdapat private pool villa dengan satu kamar tidur dengan suasana yang mewah dan private, sehingga bulan madu Sweet Couple bisa romantis selama berada disini.

Pilihan Hotel Di Ubud, Bali Dengan Private Pool. Cocok Buat Honeymoon!

Harganya mulai dari Rp 300.000 per malam, dan pasangan serasi ini sudah memiliki satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi dengan sarapan. Tak heran jika Karana Villa menjadi salah satu villa bulan madu murah terbaik di Bali. Tertarik dengan pasangan yang lucu?

Tempat wisata terdekat: Pasar Badung (4 km), Pasar Seni Kumbarsari (4,3 km), Taman Kumbarsari (4,4 km), Museum Bali (4,7 km), Lapangan Puputan Badung (5 km), Pusat Kesenian Taman Verdhi Budaya (6,3 km) , Patung Bajra Sandi (7.1 km), Museum Lukisan Sidik Jari (7.3 km), Lapangan Puputan Renon (7.6 km)

Villa bulan madu untuk pasangan manis di Bali, seperti Hidden Paradise Semniak Villas Bali, tersedia dengan harga terjangkau. Seperti namanya, vila dengan harga terjangkau ini seperti surga bulan madu yang tersembunyi di Seminyak, salah satu kawasan paling bergengsi di Bali.

Suasananya benar-benar surgawi, yaitu surga! Dengan kolam renang, villa dengan sentuhan tropis, pilihan kamar mewah dengan suasana romantis, dan desain bangunan dengan sentuhan tradisional, sulit untuk tidak mengatakan bahwa villa adalah surganya.

Villa Keluarga Murah Di Bali Untuk 8 Orang, Mulai 1 Jutaan Saja

Ingin lebih banyak langit? Mulai dari $360.000 saja per malam, Anda sudah bisa mendapatkan vila satu kamar yang mewah dan romantis ini. Bukankah surga adalah pasangan yang serasi? Tak heran jika Hidden Paradise Seminyak Villa Bali menjadi salah satu rekomendasi villa budget terbaik kami untuk bulan madu romantis di Bali.

Tempat wisata terdekat: La Favela Bali (1.9 km), Seminyak Square (2.1 km), La Plancha (2.9 km), Pantai Seminyak (3 km), Pantai Legian (3.8 km), Pantai Double Six (4.2 km) ), Petitenget Pantai (4,5 km), Lady Sipi Bali (4,5 km), Kudeta Bali (5 km) Pasar Loak Semniak Bali (5,2 km), Pantai Kuta (5,5 km)

Villa terjangkau untuk bulan madu di Bali berikutnya adalah Bali Elephant Villa Jimbaran yang berlokasi di pegunungan Jimbaran, Bali. Berlokasi tidak jauh dari Taman Budaya Garuda Wisnu Kenkana dan Seafood Pantai Jimbaran, pasangan serasi ini tidak perlu khawatir jika ingin jalan-jalan atau jalan-jalan di sekitar Bali Elephant Villa Jimbaran. .

Rekomendasi Villa Murah Di Ubud

Desain arsitekturnya memiliki nuansa khas villa/resort Bali tropis dengan gaya modern minimalis. Kamarnya juga luas dan dilengkapi dengan private pool dan private plunge pool, sehingga pasangan serasi bisa menikmati suasana privat dan romantis di Bali Elephant Villa.

Rekomendasi Villa Di Bali Dengan Tarif Murah ⋆ Kepoilmu.com

Bali Elephant Villas Jimbaran adalah salah satu villa terjangkau di Bali. Harga vila/kamar mulai dari Rp 400-480rb per malam, sudah termasuk kolam renang pribadi dan sarapan.

Tempat terdekat: Pantai Tegalwangi (3.4 km), Pantai Jimbaran dan Seafood (4.6 km), Pantai Kedonganan (4.6 km), Garuda Wisnu Kenkana (5 km), Pantai Kubu (6.9 km), Pantai Balangan ( 7.5 km)

Harga per kamar/villa per malam: mulai dari IDR 400,000++ untuk tipe apartemen dan IDR 450,000++ untuk tipe villa satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi.

Salah satu rekomendasi villa murah yang bisa dikunjungi pasangan manis untuk berbulan madu di Bali adalah Punun Poh Bali Villa. Tempatnya berjarak 2 km dari pusat kota Denpasar sehingga tidak jauh dari keramaian.

Luxurious 4 Bedroom Villa With Professional Music Studio

Hanya berjarak 1,4 km dari Patung Bajra Sandi dan 1,8 km dari Lapangan Puputan Renon dan Kantor Gubernur Bali. Bisa dibayangkan betapa dekatnya Punun Poh Bali Villa dengan pusat kota Denpasar?

Meski terletak dekat dengan pusat kota, Punun Poh Bali Villas hanya memiliki 5 kamar/villa, sehingga suasananya tetap tenang, privat dan romantis. Selain itu, setiap unit vila/kamar memiliki kolam renang pribadi serta kolam terjun pribadi.

Keunggulan Punun Poh Bali Villas adalah harganya yang sangat terjangkau. Ocean Pool Suites dibanderol dengan harga Rp 490.000,00 dan Family Suites with Private Pool dibandrol dengan harga Rp 1.000.000,00 saja. Bukankah itu luar biasa?

Rekomendasi Villa Murah Di Ubud

Tempat wisata terdekat: Patung Bajra Sandi (1,4 km), Lapangan Puputan Renon (1,8 km), Museum Lukis Sidik Jari (2,6 km), Taman Jepun (2,7 km), Pusat Seni Verdi Budaya (3,9 km), Pantai Sanur (4,2 km) km), Museum Bali (4,5 km), Pura Agun Jagannatha (4,5 km), Lapangan Puputan Badung (5 km), Taman Kumbasari (5,4 km), Pasar Badung (5,5 km)

Villa Murah Di Lombok Dengan Sarana Pemondokan Terbaik

Kami menawarkan villa bulan madu yang terjangkau untuk pasangan cantik di Bali, seperti Bali Sunset Villa. Seperti namanya, vila ini menghadap ke barat, sehingga pasangan yang serasi bisa menghabiskan waktu matahari terbenam, yaitu matahari terbenam, bersama pasangannya dalam suasana romantis.

Villa bulan madu dengan harga terjangkau di Seminyak, salah satu destinasi paling populer di Bali, sangat cocok untuk Anda. Desain bangunannya unik, cantik, dan Instagrammable, sehingga cocok untuk pasangan yang suka selfie. Selain itu, suasananya juga romantis, terutama di malam hari. Kolam romantis dalam dan luar ruangan sudah siap, pasangan imut!

Jangan kaget dengan harganya, pasangan imut! Karena harga per kamar di Bali Sunset Villa Seminyak hanya Rp 510.000 per malam untuk kamar Standard 2 kamar tidur di lantai 2.

Sarapan sudah termasuk dan kamarnya luas dan romantis. Hmmm…. Tidak mengherankan jika Bali Sunset Villas Seminyak adalah penawaran vila terjangkau untuk bulan madu romantis di Bali.

Rekomendasi Privated Villa Di Ubud

Tempat terdekat: Warung Made (1,7 km), Pantai Legian (2,1 km), Pantai Double Six (2,6 km), La Plancha (2,7 km), Pantai Seminyak (2,7 km), La Favela (3,5 km), Seminyak square (3,7 km), km) km), Pantai Kuta (3,7 km)

Villa bulan madu terjangkau di Bali yang sangat cocok untuk pasangan manis adalah Cesari Jimbaran. Villa Sesari Jimbaran terletak di dekat perbukitan di Jimbaran, Bali.

Berlokasi tak jauh dari kawasan wisata Taman Budaya Garuda Wisnu Kenkana dan tempat wisata seafood di Pantai Jimbaran, pasangan manis tak perlu khawatir jika ingin jalan-jalan atau jalan-jalan di sekitar Sesari Jimbaran.

Rekomendasi Villa Murah Di Ubud

Desain arsitekturnya membangkitkan nuansa Bali dengan gaya modern minimalis. Kamar di villa ini juga luas dan dilengkapi dengan private pool serta private plunge pool, sehingga pasangan serasi tetap bisa menikmati suasana private dan romantis di Cesari Jimbaran.

Hotel Di Ubud Bali Yang Bagus & Instagramable

Villa Sesari Jimbaran adalah salah satu villa terjangkau di Bali. Harga vila/kamar mulai dari Rp 520.000 per malam. Fasilitas lengkap ada kolam renang, private pool dan sarapan pagi.

Tempat wisata terdekat: Pantai Jimbaran dan Seafood (3.8 km), Pantai Kedonganan (3.8 km), Garuda Wisnu Kenkana (6.5 km), Pantai Tegalwangi (7.8 km)

Alamanda Canggu Villa adalah villa bulan madu dengan harga terjangkau di Bali yang bisa dikunjungi pasangan manis. Terletak di Canggu, Alamanda Canggu Villas menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Sawah-sawah di sekitar Alamanda Canggu Villa masih bisa Anda temukan, sehingga suasananya cukup damai dan cocok untuk bulan madu.

Alamanda Canggu Villa hanya memiliki 3 villa dalam 1 komplek, sehingga suasananya lebih tenang dan private. Alamanda Canggu Villa memiliki tiga tipe kamar/villa: Kamar Deluxe, Satu Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi dan Dua Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi, dengan desain interior yang menggabungkan minimalis modern dengan nuansa tropis Bali.

Villa Murah Di Ubud Bali, Per Malam Mulai Rp 200 Ribuan Untuk Libur Tahun Baru 2022

Salah satu keunggulan Alamanda Canggu Villa adalah harganya yang terjangkau. Harga kamar mewah mulai dari 600.000. Hanya Rp 1,2 juta untuk vila pribadi dengan dua kamar tidur dan kolam renang pribadi. Semua ini termasuk sarapan

Rekomendasi makanan di ubud, rekomendasi hotel di ubud yang bagus dan murah, rekomendasi villa di ubud, rekomendasi villa di ubud bali, rekomendasi penginapan di ubud, rekomendasi villa di ubud dengan private pool, rekomendasi villa ubud, rekomendasi hotel di ubud, villa murah di ubud, rekomendasi hotel di ubud bali, rekomendasi villa di ubud untuk keluarga, rekomendasi penginapan di ubud bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top