Connect with us

Hotel Di Bandung Dekat Tangkuban Perahu

Informasi

Hotel Di Bandung Dekat Tangkuban Perahu

Hotel Di Bandung Dekat Tangkuban Perahu – Gunung Tangkuwan Perahu menjadi tempat wisata favorit bagi wisatawan yang datang ke Bandung untuk liburan. Di balik keindahan Tangkuban Perahu, terdapat legenda Sangkuriang yang sangat fenomenal, yang menjadi alasan untuk selalu menjelajahi Gunung Tangkuban Perahu.

Bagi yang tinggal di luar Bandung, jika ingin mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu pasti membutuhkan waktu yang lama. Nah, berikut beberapa pilihan hotel terbaik di dekat Gunung Tangkuban Perahu. Yuk, simak informasi berikut ini!

Hotel Di Bandung Dekat Tangkuban Perahu

Hotel Di Bandung Dekat Tangkuban Perahu

Puteri Gunung Hotel adalah hotel mewah bintang 4 di dekat Gunung Tangkuban Perahu. Tangkuban Perahu tidak hanya dekat dengan gunung, tetapi juga dekat dengan Hotel Puteri Gunung

Tempat Wisata Alam Yang Pasti Ngangenin, Tangkuban Perahu

Hotel ini menawarkan kamar bertema dengan Wi-Fi, TV layar datar, dan pembuat teh atau kopi. Untuk kamar dan suite superior, mereka menawarkan sofa, tempat tidur kanopi, balkon, dan teras.

Sandalwood Boutique Hotel juga merupakan hotel mewah yang hanya berjarak 3 menit jalan kaki dari D’Ranch Open Air Museum dan 1 km dari Floating Lembang. Dan tentunya Gunung Tangkuban Perahu.

Jika Anda menyukai kamar yang didesain penuh warna dengan tema berbeda, Anda harus datang ke sini. Kamar dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, pembuat teh dan kopi, beberapa dengan jendela setinggi langit-langit, dan tipe suite dengan ruang tamu sendiri.

Jika Anda mencari hotel terbaik untuk menginap bersama keluarga tercinta di sekitar Gunung Tangkuban Perahu, Hotel Panorama Lembang adalah pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi.

Gumilang Regency Hotel, Bandung

Terletak hanya 2,6 kilometer dari Tangkuban Perahu, hotel ini menawarkan kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV, Wi-Fi, dan untuk kamar kelas atas, mereka memiliki area tempat duduk, kulkas mini, dan pembuat teh atau kopi. Kopi. Untuk tipe cottage bisa menampung hingga 6 orang dan tentunya memiliki ruang tamu dan dapur di dalamnya.

Berada di jalan utama membuatnya sangat mudah untuk mencapai dan menjelajahi Bukit Vipassana. Bukit Vipassana bukan hanya karena letaknya yang strategis tetapi juga dekat dengan berbagai tempat wisata. Seperti Air Terjun Seemahi, Pasar Terapung Lembang dan Gunung Tangkuwan Perahu.

Vipassana Hill menawarkan kamar-kamar minimalis yang cerah dengan TV layar datar, fasilitas pembuat teh atau kopi, dan teras untuk bersantai. Untuk tipe kamar yang lebih tinggi, mereka juga menawarkan dapur kecil dan kamar keluarga.

Hotel Di Bandung Dekat Tangkuban Perahu

Jika Anda mencari hotel dengan pemandangan spektakuler sejauh mata memandang, maka Anda harus pergi ke Lembang Asari Resort. meskipun

Grand Paradise Hotel, Bandung

Kamar memiliki perabotan kayu ringan, TV layar datar, dan pembuat teh atau kopi. Kamar atas memiliki balkon dan beberapa memiliki bak pusaran air.

Buat kamu yang bingung mau menginap di mana di dekat Gunung Tangkuban Perahu, kamu bisa menuju ke salah satu hotel di atas! Semoga beruntung untukmu!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. BookingToGo – Halo, Wisatawan BTG! Lembang Barat merupakan nama sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung yang sering dikunjungi karena memiliki tempat wisata yang bagus. Anda bisa pergi ke kawasan Panklut Bandung untuk makan sambil menikmati pemandangan alam. Atau Anda bisa pergi ke Suaka Hutan Anggrek di mana Anda bisa melihat banyak spesies anggrek. Atau mungkin ingin bermain wahana outbond di Dago Dreampark Bandung Tour dan berfoto di spot foto yang Instagrammable? Ya, memang banyak yang bisa dilakukan di Lembang, Bandung. Agar Anda bisa menikmati berwisata di Lembang, tentunya Anda membutuhkan rekomendasi hotel di Lembang untuk memudahkan segala perjalanan wisata Anda bukan?

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami ingin memberikan daftar rekomendasi hotel murah tapi bagus di Lembang Bandung. Agar Anda tidak perlu repot mencari-cari, kami akan menganalisis hotel terbaik di Lembang untuk Anda. Kami mengklasifikasikannya sebagai murah, sekitar INR 500.000 per malam. Selain itu, kami juga menginformasikan tentang fasilitas yang bisa Anda dapatkan di hotel. Penasaran hotel apa saja yang kami rekomendasikan di Lembang? Ini dia daftarnya!

Villa Di Lembang Dekat Tempat Wisata Paforit

Baiklah, Wisatawan BTG! Kami rasa artikel rekomendasi hotel di Lembang sudah pernah kami bahas. Tidak banyak yang bisa direkomendasikan karena kami harus mencari tahu hotel mana di Lembang yang murah tapi bagus. Semoga rekomendasi hotel kami bermanfaat bagi anda yang memang ingin menghabiskan liburan di Lembang. Jika Anda menyukai artikel ini, beri peringkat artikel ini 5. Dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini kepada teman, kerabat, dan keluarga Anda. Ikuti artikel kami selanjutnya ya. Terima kasih!

BookingToGo – Halo, BTG Travelers! Kali ini kami akan mengulas tentang wisata kawasan Panklut Bandung sebagai topik bahasan. Kawasan Panklut… Di musim liburan seperti saat ini, banyak orang yang lebih memilih liburan ke luar kota untuk dinikmati bersama keluarga. Salah satu tempat wisata favorit adalah Tangkuban Perahu. Bagi Anda yang berlibur ke sana dan sedang mencari tempat menginap, berikut rekomendasi hotel di dekat Tangkuban Perahu yang ramah kantong.

Mengutip dari laman Badan-penguntung.jabarprov.go.id/, Tangkuban Perahu terletak 30 kilometer sebelah utara kota Bandung, lebih tepatnya di Lembang, Jawa Barat. Tempat ini menyuguhkan keindahan alam berupa kawah yang sangat indah. Banyak orang berlibur ke sini dan tak heran banyak penginapan di sekitar Tangkuban Perahu.

Hotel Di Bandung Dekat Tangkuban Perahu

Rekomendasi pertama adalah OYO 3040 D’Ananas Villas dengan harga mulai dari Rp 219.000 per malam. Penginapan ini berjarak sekitar 4 km dari Tangkuban Perahu. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap seperti adanya area parkir yang luas, Wi-Fi, dan kolam renang yang bisa digunakan. Hotel ini juga bebas rokok dan selalu terjaga kebersihannya.

Promo Oyo 1541 Puri Cikole Asri (hotel), Tangkubanperahu (indonesia)

Didekatnya terdapat penginapan berupa villa dengan lokasi yang asri dengan view pegunungan. Ada banyak tipe kamar untuk menginap di villa ini, yang paling murah adalah kamar tipe queen bed seharga Rp 300.000. Jarak dari Tangkuban Perahu sekitar 4 km.

Akomodasi bergaya vila lainnya adalah Villa Rumah Kayu @Sangkuriang Village yang berjarak sekitar 5 km dari Tangkuban Perahu. Tarif menginap di sini adalah Rp 390.000 per malam. Harga yang diberikan sudah termasuk sarapan pagi dan Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia disini.

Osmond Villa Resort yang berjarak sekitar 5 kilometer dari Tangkuban Perahu juga bisa menjadi pilihan Anda. Tipe kamar dengan 1 double bed atau 2 single bed untuk dua orang dengan tarif per malam Rp 500.000. Sarapan juga sudah termasuk dalam harga, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang sarapan.

Akhirnya ada hotel yang ramah keluarga. Hotel ini memiliki berbagai tipe kamar dengan harga minimum mulai dari Rp 700.000 per malam. Tangkuban Perahu berjarak sekitar 4,8 km dari hotel ini. Sari Ettar Hotel juga dekat dengan Pemandian Air Panas Sietar, sehingga Anda bisa menginap dan berwisata ke pemandian air panas tersebut.

Ini Harga Tiket Terbaru Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Parahu Per Mei 2021

Ini adalah saran hotel di dekat Tangkuban Perahu yang ramah kantong dan dilengkapi fasilitas lengkap. Semoga informasi ini membantu anda yang sedang mencari akomodasi di Tangkuban Perahu untuk liburan anda. dari kawasan wisata. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, tempat-tempat di sekitarnya berangsur-angsur mulai berubah menjadi tempat wisata dengan konsep yang berbeda. Berkembangnya Lembang sebagai kawasan wisata tentunya meningkatkan kebutuhan akan hotel dan penginapan bagi para wisatawan. Untuk itu, berikut kami coba rekomendasikan 10

Tarif kamar untuk menginap di resort ini cukup tinggi mulai dari Rp 1,2 juta. Tapi, dengan harga segitu, suasana dan fasilitas menarik sudah bisa kamu dapatkan tanpa harus ke mana-mana lagi.

Untuk melepaskan diri dari semua rutinitas. Selain itu, ada juga kolam renang yang menghadap ke hutan alam yang hijau. The Sangria Resort & Spa berlokasi di Jl. Hortikultura no. 88, Jayagiri, Lembang.

Hotel Di Bandung Dekat Tangkuban Perahu

Sebuah restoran yang menawarkan berbagai masakan Sudan. Namun, sebenarnya ada penginapan di Sindang Reret.

Hotel Murah Dekat Tempat Wisata Tangkuban Perahu

Masih kurang dari satu juta. Cikole Reret Sindang terletak di Jl. Rai Siko K.M. 22, tidak jauh dari Terminal Wisata Grafika Sikol dan Orchid Forest Lembang.

Jika Anda pernah mengunjungi kawasan wisata alam Gunung Putri Lembang, Anda pasti akan melihat papan penunjuk jalan menuju Osmond Villa. Lokasinya deket banget sama gunung putri. Jadi jika Anda ingin melihat

Tepat waktu di Gunung Putri namun enggan untuk berkemah, Osmond Villa ini mungkin bisa menjadi pilihan utama. Selain faktor lokasi, fasilitas tempat ini juga lengkap dengan harga yang terjangkau. Osmond Villa terletak di Jl. Gunung Putri, desa Jaigiri.

Hotel Puteri terletak di Gunung Jl. Tangkuban di Km. 16-17. Karena berada di tengah kawasan wisata Lembang, tempat ini sangat strategis, Anda bisa menjangkau banyak tempat dengan menginap di sini. Dari Gunung Tangkuwan Parahu, Orchid Forest Lembang, D Ranch hingga Floating Market. Hotel ini juga memiliki kolam renang yang ukurannya cukup besar. Kisaran harga kamar mulai dari kurang dari sepuluh lakh.

Koolkost Syariah Near Alun Alun Kota Bandung, Bandung

Imah Seniman Resorts berada di tengah banyak kawasan indah di Jl. Kolonel Masturi No. 8, Sikahurippan. Lingkungan diciptakan melalui penggunaan bahan bangunan dan furnitur yang terbuat dari kayu

Semakin terasa. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 500.000 kamu sudah bisa menginap di tipe kamar ini

Anda tahu bahwa kamar yang ditawarkan di sini bisa mulai dari Rs 550.000. Hotel yang terletak di Jl. Tangkuban Perhu No. 50 juga memiliki kolam renang

Hotel Di Bandung Dekat Tangkuban Perahu

Hotel tangkuban perahu bandung, hotel dekat tangkuban perahu lembang, hotel di tangkuban perahu bandung, hotel di dekat tangkuban perahu, hotel dekat tangkuban perahu, hotel di tangkuban perahu, hotel murah dekat tangkuban perahu, hotel di lembang dekat tangkuban perahu, tangkuban perahu di bandung, penginapan di dekat tangkuban perahu, hotel dekat gunung tangkuban perahu, hotel dekat tangkuban perahu bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top