Connect with us

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro Yang Murah

Informasi

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro Yang Murah

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro Yang Murah – Pergi ke Jogja sangat sulit jika menginap di hotel dekat Malioboro karena banyak transportasi umum yang bisa diakses dengan mudah. Untuk wisata belanja mencari oleh-oleh khas jogja dan mencoba sajian kuliner khas jogja, anda hanya perlu berjalan kaki di Jalan Malioboro, lebih hemat di kantong dan anda juga bisa puas jalan-jalan sampai larut malam tanpa khawatir tertinggal dengan mengangkut. jadwal

Ada beberapa rekomendasi hotel yang lebih bagus untuk kalian yang ingin liburan panjang di jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dengan fasilitas untuk memuaskan Anda dan keluarga.

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro Yang Murah

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro Yang Murah

Hotel Inna Garuda Malioboro di Jl. Malioboro nomor 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga pilihan suite, game, atau family room. Fasilitas kamar meliputi AC, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, lemari es, minibar, mesin kopi/teh.

Daftar Hotel Bintang 5 Di Jogja Yang Wajib Anda Tahu

Selain lokasinya yang sangat strategis di Malioboro, perpaduan desain interior hotel yang kuno dan modern akan menunjang kenyamanan bermalam Anda di sini. Fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kedai kopi dan klub juga tersedia di sini.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga pilihan tipe, yaitu kamar superior, deluxe, dan suite. Fasilitas di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, meja, TV, dan akses Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna, bahkan bar kolam renang. Lokasi hotel ini berada di dekat stasiun Lempuyangan, sehingga bagi yang datang dari kota tidak akan kesulitan menemukan tempatnya.

Hotel Horison Ultima Riss terletak di Jalan Gowongan Kidul No 33 – 49. Hotel bintang 4 di Malioboro ini menawarkan 94 kamar dengan pilihan harga sudah termasuk sarapan atau tanpa sarapan. Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap seperti AC, bar, perlengkapan mandi, tirai anti tembus pandang, TV dengan saluran internasional, lemari pakaian, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, lounge terpisah, pembuat kopi dan teh; dan akses WiFi gratis.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro, Menginap Per Malam Tarifnya Mulai Rp 77 Ribuan

Kamar-kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan balkon, dimana Anda bisa bersantai sambil menikmati secangkir kopi atau teh di sore hari, sambil menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi no. 18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini menawarkan 138 kamar dengan empat tipe kamar, yakni superior, game, executive, dan suite. Setiap tipe kamar dilengkapi AC, TV dengan saluran internasional, fasilitas, bar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi, dan bahkan kotak penyimpanan laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Zuri juga tidak jauh dari Masjid Agung Suhada, Tugu Yogyakarta dan Kartika Trekking.

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro Yang Murah

Hotel Dafam Fortune Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar mewah yang dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, fasilitas menyetrika, dan akses Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Rumah Batikan Dekat Dengan Malioboro

Bagi yang tidak ingin repot dengan kemacetan saat berkendara di Jalan Malioboro, bisa langsung menuju ke Mirota Batik yang tidak jauh dari hotel ini.

Hotel Whiz di Jl. Hari ke-8, Malioboro. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana one stop shopping, karena untuk mencapai mall di Malioboro cukup berjalan kaki saja. Anda dapat mencapai hotel ini dengan becak dari stasiun Tugu.

Anda dapat menikmati semua fasilitas umum seperti laundry, brankas, TV kabel, dan Wi-Fi gratis. Ada lima tipe kamar yang ditawarkan, yaitu Whiz Single Room, Whiz Single Room, Double, dan Whiz Twin. Harga kamar mulai dari 280.000 Rupiah sudah termasuk sarapan.

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang No. 21, Malioboro. Hotel Neo merupakan hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar, yaitu standar, superior, dan ruang permainan. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, fasilitas, bar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang suara, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta akses Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa menikmati kolam renang outdoor di hotel ini.

Hotel Bintang 3 Terbaik Di Yogyakarta

Hotel Ameera sudah berdiri sejak tahun 1960, awalnya bernama Hotel Sriwibowo. Pada tahun 2010, hotel ini mengalami rekonstruksi dan berganti nama menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Ameera menawarkan kenyamanan dalam interior Jawa murni dengan beberapa sentuhan modern dan terletak di Jalan Dagen Nomor 13 – 15.

Tipe kamar yang disediakan pun unik, antara lain Sido Asih (Classic Room), Sido Mukti (Superior Room), Sido Mulyo (Deluxe Room), Sido Mulia (Family Room), dan kamar khusus backpacker. Harga tiap kamar mulai dari 300.000 – 700.000 Rupiah. Kamar backpacker ditawarkan dengan harga spesial Rp 115.000 Harga ini bisa berubah menjadi lebih mahal di akhir pekan dan hari libur.

Hotel @HOM Platinum Gowongan terletak di Gowongan Kidul no 57, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini menawarkan 111 kamar dengan dua tipe akomodasi, yaitu superior (dengan atau tanpa sarapan) dan family suite.

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro Yang Murah

Fasilitas standar di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, fasilitas shower, dan akses Wi-Fi gratis. Meski tidak dilengkapi kolam renang, Anda tetap bisa bersantai dan menikmati kopi di kedai kopi atau di taman hotel.

Hotel Berbintang Dekat Dengan Mall Di Jogja

Hotel Mutiara Malioboro terletak di Jalan Malioboro Nomor 18. Hotel bintang tiga ini menawarkan 120 kamar mewah dan superior yang dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, bar, perlengkapan mandi, TV dengan saluran internasional, dan akses Wi-Fi gratis.

Meski termasuk dalam kelas hotel bintang 3, Hotel Mutiara Malioboro memiliki cukup banyak fasilitas hiburan seperti layanan pijat dan spa, kolam renang anak, kolam renang outdoor, coffee shop dan bar.

Hotel Liberty terletak di Jl. Pringgokusuman No.17, Yogyakarta menawarkan 5 tipe kamar yaitu standard twin, standard double, superior room, deluxe room dan family room, sehingga cocok untuk berlibur sendiri maupun bersama keluarga.

Fasilitas yang Anda dapatkan tidak kalah dengan hotel bintang 4, antara lain kolam renang, gym, kafe, restoran, wifi, resepsionis dan keamanan 24 jam. Sedangkan untuk fasilitas gedung yaitu AC, water heater, balkon, televisi, brankas dalam kamar dan coffee maker. Keunikan hotel ini adalah menawarkan ruang binatu mandiri dan gratis.

Hotel Sekitar Jalan Kadipaten

Lokasi Liberta Malioboro sangat strategis karena hanya berjarak 600m dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan <1km ke Jalan Malioboro. Dengan harga mulai dari Rp 270.000,00 Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Malioboro.

Desain Eksterior oleh Aqui Jogja (Website Resmi) Jogja mungkin akan selalu mengingatkan Anda pada budaya asli Indonesia. Tapi siapa yang membuat rumah dengan…

Perayaan kota tidak hanya tentang kemewahan atau anggaran besar. Saat Anda bepergian dengan gaya backpacker, Anda dapat menghemat banyak uang dan…

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro Yang Murah

Sebagai destinasi wisata paling populer di Tanah Air, Bali tidak berhenti berinovasi dan terus menghadirkan banyak hal baru. Seperti sebelum sungai…

Amaris Hotel Malioboro

Kota Bandung selalu memiliki cerita tersendiri bagi setiap traveler. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang…

Highland Park Resort adalah resor mewah di pegunungan Bogor yang terletak tepat di kaki Gunung Salak. Sedangkan untuk mata… Hotel Malioboro – Bagi traveler yang ingin menginap di Yogyakarta, Malioboro memang menjadi salah satu pusat perhatian. Banyak sekali jajanan lokal, deretan kereta kuda, oleh-oleh khas Jogja dan lesehan yang selalu dipadati pengunjung. Tak hanya itu, Malioboro juga berlokasi strategis di dalam kota, sehingga Anda bisa lebih mudah menjelajahi seluruh pelosok Yogyakarta. Tak heran jika banyak hotel dan penginapan di kawasan ini yang tak pernah sepi. Setiap warung berusaha menawarkan harga yang terjangkau dan fasilitas yang memuaskan. Berikut beberapa pilihan hotel dekat Malioboro Jogja dengan harga murah dan nyaman.

Hotel Ameera terletak di hotel yang murah dan indah. Tarif mulai dari Rp. Cuma 115.000,- Meski relatif murah, kamar hotelnya bagus dan bersih, layaknya hotel bintang lima. Tak hanya itu, kamar-kamarnya juga dihias dengan batik yang terkenal dengan kota Jogja. Tempatnya juga dekat dengan Malioboro. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit. Selain itu, lokasi hotel juga dekat dengan tempat wisata Jogja lainnya seperti Benteng Vredeburg, Keraton Jogjakarta, dan juga Pasar Beringharjo. Fasilitas hotel meliputi; wifi gratis, parkir, ada mesin bank, toko kelontong, dan juga kedai kopi. Alamat Ameera Boutlque Hotel di Jl. Dagen, tidak. 13-15, Yogyakarta.

Hotel lain yang ditawarkan dengan harga terjangkau adalah Rene Hotel dengan harga termurah Rp. Hanya 295.000 per malam. Hotel Rene juga nyaman untuk ditinggali dengan lebih banyak ornamen Jawa di dalamnya. Hotel ini memiliki beberapa fasilitas; ruang karaoke, kedai kopi, pusat kecantikan (sauna, spa, dan salon kecantikan). Setiap kamar hotel juga dilengkapi dengan AC, TV layar datar, lemari pakaian, meja, kamar mandi dengan shower, wastafel, dan perlengkapan mandi lainnya. Lokasi Rene Hotel tidak jauh dari Stasiun Tugu Jogja. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit. Untuk menuju Jalan Malioboro, kawasan yang bisa dijangkau hanya berjarak 300 meter dari hotel. Jika Anda ingin menikmati kopi joss yang menjadi ikon kuliner di Jogja, maka cukup berjalan 200 meter dan Anda akan menemukan warung angkringan Li Man. Alamat hotel di Jl. P. Mangkubumi, No. 57/59, Yogyakarta.

Rekomendasi Hotel Murah Di Dekat Malioboro Yogyakarta: Pelayanan Terbaik

Ingin merasakan suasana hotel bintang tiga, namun dengan harga yang bersahabat?

Hotel yang ada di yogyakarta dekat malioboro, hotel murah yogyakarta dekat malioboro, hotel yang dekat malioboro yogyakarta, harga hotel murah di yogyakarta dekat malioboro, hotel murah di yogyakarta dekat malioboro, hotel di yogyakarta yang dekat malioboro, cari hotel murah di yogyakarta dekat malioboro, hotel murah di yogyakarta dekat dengan malioboro, hotel di yogyakarta dekat malioboro, hotel di dekat malioboro murah, hotel di yogyakarta yang dekat dengan malioboro, hotel murah di yogyakarta yang dekat dengan malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top