Connect with us

The Royal Pita Maha Ubud

Informasi

The Royal Pita Maha Ubud

The Royal Pita Maha Ubud – Ubud Escape: Hemat 40% Hingga 4 Malam, Antar-Jemput Gratis, Sarapan, Makan Malam Opsional, Sekeranjang Buah, Yoga, Gratis Menginap Anak-Anak, AU$789 PP Sale Lokal Berakhir: 2022 29 Desember , transfer, sarapan, makan malam opsional, anak-anak menginap gratis, obral transfer lokal $879 PP berakhir: 2022 29 Desember

Tersebar di lahan seluas 12 hektar yang menghadap ke Sungai Ajung, Pita Maha adalah resor mewah yang terletak di kawasan Kedevatan yang indah, 4 km dari Ubed. Vila elegan di Bali ini menampilkan gaya vila yang indah, masing-masing menawarkan kenyamanan dan relaksasi dalam suasana Bali yang tenang.

The Royal Pita Maha Ubud

The Royal Pita Maha Ubud

Selain vila pribadi yang mewah, Pita Maha Royal menawarkan berbagai kegiatan, termasuk yoga, kelas menari, melukis dan memasak buah, serta program petualangan lengkap. Ada restoran di sebelah Royal Pita Maha, serta spa dalam ruangan dengan sauna, ruang mandi uap, kolam renang, dan jet panas dan dingin.

Pita Maha Resort & Spa Ab 44 €. Resorts In Ubud

Terletak sekitar satu jam dari Bandara Internasional Denpasar, Pita Maha menawarkan akomodasi berkualitas untuk merasakan keindahan dan budaya Ubud pada liburan Bali Anda berikutnya.

Royal Pita Maha Villas menawarkan koleksi vila yang elegan dan menawarkan akomodasi berkualitas yang dikelilingi oleh pemandangan yang indah.

Luxury Pool Villa: Kompleks pribadi Bali dengan kamar tidur luas, kamar mandi spa, dan pemandangan menakjubkan serta kolam renang kecil. Luas kamar 300m². Tempat Tidur – 1 tempat tidur king. Kapasitas hunian maksimal adalah 3 orang dewasa dan anak-anak.

Royal Pool Villa: Pemandangan spektakuler dengan akses kolam renang. Luas kamar 300m². Tempat Tidur – 1 tempat tidur king. Kapasitas hunian maksimal adalah 3 orang dewasa dan anak-anak.

Hotel The Royal Pita Maha (ubud) • Holidaycheck (bali

Ayung Shifa Villa: Vila tradisional berpadu dengan pemandangan indah dan hanya beberapa meter dari kolam mata air. Luas kamar 400m². Tempat Tidur – 1 tempat tidur king. Hunian maksimal adalah 2 orang dewasa dan anak-anak.

Vila Kolam Renang Mewah 2 Kamar Tidur: Terletak di tiga lantai, menampilkan keanggunan Bali dengan kolam renang dan teras. Luas kamar 400m². Tempat Tidur – 1 tempat tidur king + 2 tempat tidur single. Kapasitas hunian maksimal adalah 4 orang dewasa dan anak-anak.

Dewata Lounge: Terletak di lantai 3, nikmati pemandangan lembah yang menakjubkan sambil menikmati teh, kopi, minuman dingin, dan dark cocktail.

The Royal Pita Maha Ubud

Ayung Valley Restaurant: Di lantai 2, bersantaplah di Restoran Ayung yang khas, yang menawarkan menu masakan lokal dan internasional yang beragam.

The Royal Pita Maha In Bali, Indonesia

Terrace Bali Restaurant: memperkenalkan para tamu dengan cita rasa lokal pulau. Restoran di lantai dasar ini menyajikan masakan lokal dengan menggunakan campuran bumbu dan rempah.

Restoran Organik Ayung: Paviliun terbuka tradisional ini menawarkan menu sehat yang dibuat dengan produk segar lokal.

Royal Kirana Spa & Wellness: Meremajakan diri di day spa yang menakjubkan ini menawarkan berbagai perawatan kecantikan dan kesehatan, termasuk perawatan khusus untuk pasangan.

Royal Pita Maha di Ubud adalah salah satu tempat paling menakjubkan yang pernah kami kunjungi. Resor ini sangat indah, penuh dengan seni, pahatan, taman lanskap yang indah, dan bahkan kolam mata air alami. Kamar-kamarnya luas dan tertata apik, semua dengan pemandangan hutan hujan lokal di balik kolam renang tanpa batas pribadi Anda. Semua staf sangat ramah dan membantu, mereka tidak bisa melakukan cukup untuk Anda. Kami menyukai setiap menit kami tinggal dan tidak sabar untuk kembali.

Pita Maha Tjampuhan

Sanggraloka ini terletak di lereng bukit pribadi yang menghadap ke sungai. Itu miring ke sisi lembah dengan kamar-kamar di tingkat yang berbeda. Kebunnya luar biasa. Kamarnya luas dan Anda akan merasa seperti bangsawan. Pilihan tiga restoran dengan makanan lezat, sarapan lezat dengan beragam pilihan untuk setiap selera. Staf menyenangkan, selalu membantu dan ramah. Sangat dianjurkan. Bali | 1 Suara | 5 * Royal Pita Maha Ubud (Jianyar – Insel Bali), Indonesia: Bali – Indonesia | Doppelzimmer & Frühstück termasuk. Penerbangan 1410 €

Dizem luxurischen Resort deutsche alle Zimmer über einen private pool or whirlpool and injury Blick auf den Ajung-Fluss und das tropische Grün des Dschungels – der perfecte Ort, um Körper, Geist und Seele aufzuladen!

Informasi pelanggan: Fruechbucher: Bei Buchung bis 45 Anreis dan Aufenthalt 01.11.-25.12, 6.1.-31.7., 1.9.-31.10. hemat 10%, Buchung adalah 60 Tage vor Anreise und Aufenthalt vom 26.12.-5.1. dan 1.8.-31.8. sparn si 10%.. Spartermina: 5 = 4 Aufenthalt 01.11.-10.31., 4 = 3; 7 = 5; 12 = 9; 14 = 10; 20 = 15 dan 21 = 15 Aufenthalt 01.11-25.12. dan 05.01-30.04. Preisvorteil: 5% Ermäßigung ab 30 Nächten for Aufenthalte vom 01.11.-31.10 (nur Basisverpflegung). 30% Ermäßigung bei Buchung bis 31.8. und Aufenhalt 1.11.-31.3. (perawat Basisverpflegung), 25% Ermäßigung bei Buchung bis 31.8. und Aufenhalt 1.11.-31.3. (Perawat Setengah Pensiun). Half board (H): + EUR 26, termasuk Kinder bis 1 Jahr, dari 2 bis 11 Jahr + EUR 13.. An- / Abreise: täglich, Keine An- / Abreise am 14.03. Minestaufenthalt: 1 Nacht.

The Royal Pita Maha Ubud

Bulan madu: Hochzeitsreisende erhalten bei Ankunft ein Blumenarrangement in der Villa sovie einen Kuchen am zweiten Tag und ein Geschenk bei Abreise.

Hochzeit Auf Bali

Bitte bechtenstein Sie, dass nur die beim von Ihnen gewältigten Angebot verlinkte Hotelbeschreibung Gültigkeit hat! Wass Veranstalter Hotelbeschreibungen Ausweden in Eiselfallen terletak di Unterschiede Lentungen.

Urlaub buchst Du im Reisebüro. Dibangkitkan! Ihr Reiseland Reisebüro. Kommen Si zu uns, Lassen Si individu dan kompeten von un beraten dan fullensen Si Ich Urlaubstrüme. Kepuasan pelanggan, kualitas konsultasi dan inovasi. Geibiet – ahli-Beratung au Jedem – misalnya Fernreisen, Familienurlaub, Kreuzfahrt Stadtreisen. Temukan Anjebotswielfalt, Personlicher Beratung, dan Expert-Know-Ihren Traumurlaub. Denn Ich Orlaub Leidenschaft!

✈️🌴☀️ Yunani – Chalkidiki | 1 Suara | 5* Eagle Villas di Skala (Ouranoupolis), Chalkidiki – Yunani | Doppelzimmer & Halbpension Plus Plus inkl ….

✈️🌴⛱️ Rhodes | 1 Suara | 4* Kresten Palace Hotel Kallithea (Insel Rhodes), Rhodes – Yunani Doppelzimmer & Frühstück + Flug. Lag: Oberhalb… Setelah COVID-19 membombardir kita dan memengaruhi banyak bidang kehidupan kita sejak awal tahun, kita mulai melakukan beberapa perubahan untuk bertahan dari pandemi. Memang kita masih melawannya, tapi untuk saat ini, dengan protokol kesehatan dan pengawasan yang ketat, kita bisa mulai melakukan apa yang seharusnya kita lakukan dan menikmati “normal baru” dengan beberapa norma penting. Bagi saya, itu termasuk perjalanan.

Let’s Go Around The World!!!: Suatu Hari Di Royal Pita Maha

Meskipun perjalanan pesawat pertama saya adalah untuk bekerja, saya harus mengakui bahwa saya sangat bersemangat dan sedikit gugup untuk kembali ke Bali, pulau surga. Namun, saat terbang, kita harus mengikuti semua persyaratan terkait kesehatan dan keselamatan kita, seperti melakukan tes cepat atau quick test sebelum terbang, mencuci tangan dengan benar bila diperlukan, dan memakai masker setiap keluar rumah, serta menjaga jarak fisik. termasuk mengisi formulir di pesawat dan di program pelaporan kesehatan elektronik untuk menyiapkan sistem pelacakan jika perlu. Singkatnya, ketika kami terbang ke Indonesia, kami memiliki prosedur baru ini. Saya percaya bahwa pengunjung asing dapat dikenakan persyaratan tambahan dan prosedur yang diperlukan, termasuk karantina.

Tapi sekarang di postingan saya ini saya ingin berbagi pengalaman saya tinggal di Ubud ketika saya pertama kali kembali ke Bali pada tahun 2020. Kunjungan tersebut dilakukan pada tahun 2020. di bulan Oktober, masih di tengah pandemi. Seperti yang mungkin Anda ketahui, banyak hotel, lembaga publik, dan perusahaan di Bali telah menerapkan metode dan prinsip CHSE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kebersihan Lingkungan) selama pandemi. Pastinya akan membuat kita merasa aman dan nyaman.

Resor kelas dunia ini tentunya tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Bali, khususnya UBUD.

The Royal Pita Maha Ubud

Villa mewah dengan kolam renang pribadi Terletak di jantung Ubud, terkenal dengan pemandangannya yang indah dan indah, serta tanaman hijau yang damai dan kehidupan seni dan kerajinan yang indah. Pita Maha Kingdom adalah resor dan retret bintang lima yang akan membawa Anda ke level berikutnya. Dunia Hijau di dekat Sungai Ayung dan Resor Saya menginap di vila mewah dengan kolam renang selama 3 hari 2 malam. Ada banyak kamar yang tersedia, termasuk vila dengan kolam renang pribadi seperti milik saya. Saya sangat senang 🙂 Saya sangat menyukai keindahan tempat ini dan alam di sekitar kami memberi saya kedamaian dan ketenangan. Kamar saya sangat luas dengan satu tempat tidur king size, kamar mandi dan ruang tamu dan kolam renang pribadi. Aku sangat menyukainya. Kamarnya didekorasi dengan indah dengan aksen Bali dan kolam renang tanpa batas menghadap ke hutan hijau yang terkenal dengan Sungai Ayung di kejauhan. Anda bahkan dapat mendengar gumaman sungai dan penghuninya yang alami. sayuran .. Layanannya luar biasa karena Anda bisa merasakan ketulusan staf dan bagaimana mereka menghormati privasi para tamu. Karena saya ke sana saat pandemi, ada layanan seperti spa dan yoga

Jual Voucher Hotel The Royal Pita Maha Villa Pool Bali Ubud Indonesia

Royal pita maha ubud, royal pita maha ubud bali, pita maha ubud bali, the royal pita maha resort ubud bali, villa royal pita maha ubud, the royal pita maha resort ubud, royal pita maha resort ubud, the royal pita maha ubud bali, royal pita maha hotel ubud, royal pita maha ubud review, the royal pita maha resort, the royal pita maha resort & spa ubud

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top