Connect with us

15 Tempat Wisata Di Bandung

Informasi

15 Tempat Wisata Di Bandung

15 Tempat Wisata Di Bandung – Banyak tempat wisata Bandung yang indah dan masih murah untuk berlibur. Mulai dari destinasi wisata alam hingga pusat kota.

Bandung menawarkan banyak wisata dan sepertinya selalu menjadi sesuatu yang baru. Yang menginap di Kota Kembang dijamin akan melihat banyak foto berbagai destinasi wisata.

15 Tempat Wisata Di Bandung

15 Tempat Wisata Di Bandung

Jika ingin menikmati suasana pedesaan, pertanian, peternakan dan pertanian dalam satu kawasan, datanglah ke Farmhouse Lembang.

Liburan Satu Hari Di Bandung, Ke Mana Saja?

Ada juga rumah hobbit dan rumah Eropa untuk foto-foto. Jangan khawatir, Anda juga bisa melukis pakaian untuk membuat foto Anda lebih gaya!

Tiket masuk Farmhouse di Bandung tidak terlalu mahal yaitu Rp 25.000. Dengan harga tiket tersebut, otomatis Anda akan mendapatkan susu sapi segar.

Perpaduan hijaunya pepohonan, danau dan rumah bambu khas sunda sangat epic di sini. Biaya masuk Dusun Bambu Leisure Park adalah Rp 25.000.

Selain bersantai dan menikmati suasana tenang, Anda bisa bermalam di sini baik di penginapan maupun di stasiun.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Dan Kekinian Banget!

Taman Rekreasi Dusun Bambu terletak di Jl. Kolonel Masturi KM 11 Kartawangi Cisarua Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat.

Orchidea Erdő Cikole mewakili hutan pinus modern. Di sini Anda bisa bersantai, berfoto, melihat taman anggrek dan menikmati romantisme jembatan yang sangat indah, apalagi di siang hari.

Anda juga dapat memilih produk di sini. Namun jika tidak ingin bosan, Anda bisa memilih spot foto yang instagrammable untuk berfoto.

15 Tempat Wisata Di Bandung

Museum ini menjadi saksi bisu Konferensi Asia Afrika yang diadakan di Bandung pada tanggal 18-24 April 1955. Museum ini erat hubungannya dengan Gedung Merdeka.

Tempat Wisata Anak Di Bandung Paling Hits

Gedung Merdeka memiliki dua bangunan utama, yaitu Gedung Merdeka sebagai tempat pertemuan utama dan Museum Majelis Asia Afrika.

Floating Market Lembang memiliki konsep wisata keluarga dengan paket yang lengkap. Ada kuliner, kota kecil, persewaan pakaian Jepang dan Korea, serta wahana air. Anda juga dapat menikmati pasar makanan terapung.

Jika Anda ingin melakukan perjalanan yang menyenangkan sambil menikmati banyak suasana Bandung, lakukan perjalanan di sepanjang Jalan Braga. Sepanjang jalan, juga melestarikan arsitektur kuno era Hindia Belanda.

Jika ingin bersantai di restoran yang Instagrammable, Anda bisa mampir ke Tafso Barn. Di sini Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung, bermain mini golf dan tentunya makan di restoran.

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Ada biaya masuk sebesar Rp 15.000 per orang bagi yang mampir ke Tafso Barn. Harga tersebut sudah termasuk biaya parkir. Perhatikan baik-baik, terutama karena nomor enam digunakan sebagai lokasi syuting film horor terkenal, Hamba Setan. Belum lagi pilihan lain seperti dari Kawah Putih hingga bebatuan Keraton yang indah. Langsung saja inilah wisata yang luar biasa indah di Bandung.

Jangan lewatkan kunjungan ke Kawah Putih yang sangat terkenal. Meski bernama Kawah Putih, air di kawah Oke Patuha di Ciwidey ini sebenarnya berwarna hijau keputihan dan terkadang berubah warna. Background foto yang sangat keren.

Kawah Putih berada di ketinggian 2.090 meter di atas permukaan laut dan pernah dianggap sebagai tempat angker karena banyak burung yang langsung mati setelah terbang di atas lubang tersebut. Cek keseimbangan, hewan ini diracuni gas belerang dari Kawah Putih. Untuk menuju tempat instagrammable di Bandung ini, naik bus umum jalur terminal Leuwi Panjang menuju terminal Ciwidey yang merupakan lokasi Kawah Putih.

15 Tempat Wisata Di Bandung

Traveler bisa menemukan suasana New Zealand di Bandung. Anda bisa melakukannya dengan mengunjungi Cikolé. Demo gaul Bandung ini menawarkan banyak aktivitas seru. Suka aktivitas

Tempat Wisata Gratis Di Bandung, Terkenal Dan Instagramable

Namanya Cikole Graphic Tourism Terminal yang ada rumah hobbit New Zealand. Wisatawan dapat menginap di resor khusus ini.

Tidak lengkap rasanya menikmati tempat wisata Bandung tanpa mengunjungi perkebunan teh di Pangalengan. Kawasan ini berada di selatan kota Bandung yang juga terkenal dengan banyak destinasi wisata. Selain perkebunan teh, wisatawan juga bisa menjumpai banyak destinasi wisata yang bagus seperti Situ Cileunca dan Pemandian Air Panas Cibolang. Daerah ini juga sangat terkenal sebagai daerah penghasil susu sapi. Yang pasti, jika ingin ledakan cinta, datanglah ke Pangalengan.

Masih di sekitar Pengalengan, selain bisa jalan-jalan ke tea house, wisatawan juga bisa merasakan suasana romantis dengan menggunakan Situ Cileunca. Air danau yang tenang dan bersih membuat suasana di sekitar Anda menjadi tenang dengan udara pegunungannya yang sejuk.

Selain itu, selain menikmati keindahan alam, wisatawan yang berkunjung juga dapat memilih berbagai aktivitas menyenangkan seperti berkemah, arung jeram, dan trekking. Kawasan lapang ini juga bisa dikunjungi oleh wisatawan yang menggunakan kereta api umum jalur Bandung-Pengalengan yang memakan waktu sekitar dua jam. Sedangkan untuk masuk ke kawasan Situ Cileunca hanya Rp 2.500.

Destinasi Wisata Kekinian Dan Instagramable Di Bandung, Cocok Untuk Refreshing

Salah satu tempat terkenal di Bandung yang wajib dikunjungi wisatawan adalah Stone Garden. Wisata ini berarti Taman Batu dalam bahasa Indonesia, meskipun Bandung dikenal sebagai Kota Bunga, taman batu ini tidak kalah populer di kalangan pecinta bunga.

Alasan utama mengapa Taman Batu terkenal tidak lain adalah puncak Gunung Pawon di desa Girimulya, di mana kami menemukan situs kuno di daerah tersebut, yang diyakini sebagai rumah orang pertama atau nenek moyang. Sunda. Buktikan sendiri dengan datang ke lokasi untuk menemukan lebih eksklusif di tempat ini.

Wisatawan yang menyukai tantangan dan petualangan ekstrim yang menguji nyali harus mengunjungi Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Kawasan ini dikenal memiliki bebatuan karst di banyak tempat, yang menjadi tempat panjat tebing dan berbagai olahraga.

15 Tempat Wisata Di Bandung

Salah satu hal yang paling menantang adalah mendaki di antara bebatuan Magit. Kami biasanya menggunakan batu ini untuk kegiatan

Tempat Wisata Bandung Berita

Atau beristirahat di atas batu yang tinggi di atas permukaan dengan peralatan khusus. Untuk merasakan aktivitas ini, semua wisatawan harus membayar dengan harga yang tidak murah.

Tempat-tempat berikut juga unik di antara wisata Bandung. Karenanya, para turis langsung terkesan. Pasar terapung merupakan produk industri makanan yang memiliki konsep pasar terapung. Tempat ini dapat dilihat oleh wisatawan di sekitar Lembang dan baru dibuka pada tahun 2012.

Jika pasar terapung memungkinkan wisatawan untuk membeli sayuran dan berbagai bahan baku, pasar terapung di Bandung menjual berbagai makanan yang dimasak, mulai dari makanan ringan untuk memuaskan rasa lapar hingga makanan berat dengan harga Rp 5-35. ribu. Tiket masuk lokasi wisata Floating Market Rp. 10.000, yang bisa traveler tukarkan dengan aneka minuman segar.

Dalam pariwisata. Pasalnya, dari atas batu karang pengunjung dapat melihat pepohonan hijau yang asri dan jauh dari kebisingan kota.

Wisata Di Bandung Barat: Cantiknya Mendung Di The Great Asia Afrika

Batu Keraton disebut Batu Karaton dalam bahasa sunda yang artinya : Kemuliaan Alam. Mendaki ke puncak membutuhkan kerja keras dalam kondisi jalan yang menantang, tetapi perawatan alami di puncak “membayar” kelelahan pengunjung. Tarif masuk kawasan wisata Tebing Keraton di sekitar Dago adalah Rp. 11 ribu.

Tempat wisata nomor empat ini dibuka pada akhir tahun 2015 lalu dan langsung menyedot perhatian banyak wisatawan. Namanya Farmhouse Susu Lembang. Karena di tempat wisata ini, traveler sudah merasa berada di Eropa. Alasannya adalah konsep tempat wisata yang menangkap suasana ekonomi Eropa pada Abad Pertengahan.

Temukan Farmhouse Susu Lembang di Jalan Raya Lembang No. 108, Lembang, Bandung. Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000, pengunjung dapat menjelajahi berbagai area di dalamnya, mulai dari Hobbit House hingga Pettin Zoo, yaitu kebun binatang mini. Tiket masuknya bisa ditukar dengan tusuk sate sosis atau segelas susu. Pokoknya bagus!

15 Tempat Wisata Di Bandung

Destinasi Bandung paling keren di Bandung yang wajib dikunjungi bernama The Ranch. Di sini pengunjung menikmati berbagai olah raga dan pengalaman yang berbeda dengan menggunakan destinasi wisata lainnya. Karena tempat ini menawarkan wisatawan bagian dalam koboi, lengkap dengan menunggang kuda.

Tempat Wisata Di Bandung Dengan Konsep Luar Negeri

Tempat wisata Peternakan bisa Anda temukan di Jalan Maribaya, Kecamatan Lembang, Bandung. Tiket masuk kawasan wisata ini Rp. 5 ribu, dimana tiketnya juga bisa ditukarkan dengan aneka minuman yang menyegarkan. Apa yang bisa kamu lakukan di sana? Permainan seperti menunggang kuda, delman, triker, panahan adalah beberapa pilihan untuk dicoba.

Dibuka pada tahun 2014, Dusun Bambu yang terletak di Jalan Kertawangi, Cisarua, Bandung Barat ini layak dikunjungi jika Anda merindukan tempat yang tenang dan damai. Tempat ini sangat cocok untuk menyegarkan pikiran dan sejenak melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota.

Dusun Bambu memiliki restoran, perkampungan, danau, pasar khatulistiwa dan masih banyak lagi kawasan lainnya. Tiket masuknya sangat terjangkau, hanya RP saja. 15.000/orang yang bisa ditukar dengan minuman. Di Dusun Bambu, tempat favorit pengunjung adalah pondok tepi danau yang tak lebih dari sebuah restoran dengan pemandangan yang bagus.

Pergi ke Bandung untuk berjalan-jalan di kawasan Asia-Afrika dan berbelanja di kota adalah cara berpikir lama para pelancong zaman dulu. Ada cara lain yang lebih asyik untuk menikmati kawasan yang terkenal dengan kawasan pegunungannya yang bagus dan sejuk ini. Satu hal yang wajib dicoba oleh wisatawan adalah rafting di Sungai Citarum.

Tempat Wisata Anak Di Bandung Yang Sangat Seru

Titik awal rafting Sungai Citarum ada di Desa Cisameng, Kota Bandung. Desa ini hanya berjarak 2 jam perjalanan dari pusat kota. Ada banyak operator arung jeram yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget Anda. Setelah itu, tinggal taklukkan jeram liar Sungai Citarum yang akan memacu adrenalin Anda hingga titik tertinggi.

Kalau ke Bandung jangan lupa ke Trans Studio Bandung biar modern. Walaupun harga tiketnya agak mahal, sekitar RP. 150 pada hari kerja dan RP. 250.000 pada akhir pekan dan hari libur, namun Anda tidak akan menyesal berkunjung ke sana. Karena ini satu

Tempat wisata outbound di bandung, tempat wisata di bandung, 15 tempat wisata di indonesia, 15 tempat wisata di bandung barat, 15 tempat wisata di bandung terbaru, tempat wisata camping di bandung, villa murah di bandung untuk 15 orang, tempat wisata di dago bandung, 15 tempat wisata di bandung lembang, villa di bandung untuk 15 orang, tempat wisata di bandung lembang, 15 tempat wisata di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top