Connect with us

Hotel Murah Pantai Kuta Bali

Informasi

Hotel Murah Pantai Kuta Bali

Hotel Murah Pantai Kuta Bali – Informasi populer di bawah ini cocok untuk Anda, harga penginapan murah di Kuta Bali terjangkau dan di bawah Rp 100.000.

Kamar lengkap dan nyaman, penasaran dengan harga akomodasi murah di Kuta, yuk langsung cek harga berikut ini.

Hotel Murah Pantai Kuta Bali

Hotel Murah Pantai Kuta Bali

Hotel ini terletak di Jl. Dropadi Gg Piter Seminyak, 80361 Seminyak, Badung, Bali. Harga sewa mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 200.000.

Hard Rock Hotel Bali, Kuta

Dengan harga tersebut, penumpang dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Dari Wi-Fi gratis, TV, parkir, binatu hingga transfer bandara (biaya tambahan).

Lokasi Swadewi Homestay Jl. Kartika Plaza, Samudra Lane, 80361 Kuta, Badung, Bali. Lokasi strategis di pusat Kuta, 5 menit jalan kaki dari Pantai Kuta.

Discovery Mall hanya berselang 10 menit jalan kaki dari rumah, sedangkan Kuta Square berjarak 15 menit jalan kaki.

Tarif kamar per malam berkisar antara Rp 63.001 hingga Rp 175.000. Dengan TV, Wi-Fi gratis, parkir gratis, binatu, antar-jemput bandara (biaya tambahan), bagian penerima tamu 24 jam.

Hotel Murah Di Pantai Kuta Bali

Restu Bali Hotel terletak di Jalan Legian No. 113, Badung, Bali. Harga sewa kamar per malam antara Rp 70.000 hingga Rp 300.000.

Terdapat tiga tipe kamar, yaitu bunk bed, superior room dan deluxe room. Fasilitas yang bisa traveler dapatkan selama menginap di Hotel Restu Bali antara lain kolam renang, Wi-Fi, parkir.

Lokasi: Jalan Merdeka Raya VI No.8, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Lokasinya mudah diakses, dekat dengan tempat wisata di sekitar Kuta, namun hostel ini memiliki suasana yang cukup nyaman di dalamnya, 2,2 km dari Universitas Udayan. .

Hotel Murah Pantai Kuta Bali

Harga kamar antara Rp 80.000 dan Rp 95.000 per malam dan menawarkan kolam renang, Wi-Fi, parkir, restoran, meja depan 24 jam, AC, dan antar-jemput bandara.

Rekomendasi Penginapan Di Kuta Bali Untuk Liburan Anda

Oyo ini terletak di Jl. Raya Legian No.96, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Harganya mulai dari 80 ribu hingga 140 ribu rupiah.

Semua kamar di OYO 1654 Maha Bharata Kuta Inn dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, Wi-Fi, AC, TV, kamar mandi higienis, serta fasilitas modern dan berkualitas tinggi.

Bali Caps Hotel terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai 9A, Kuta, Bali. Hotel ini berjarak sekitar 3,7 km dari Kuta Square, 3,9 km dari Pasar Seni Kuta, dan 4 km dari pusat Kuta, Hard Rock Cafe berjarak 4,1 km dari properti, dan Waterbom Bali – 4,1 km.

Harga sewa kamar per malam berkisar antara Rp95.000 hingga Rp140.000. Dengan fasilitas yang bisa Anda nikmati yaitu Wi-Fi, elevator dan AC.

Hotel Murah Dan Strategis Untuk Liburan Di Bali, Mulai Dari Rp 100 Ribuan

Lokasi Hotel Kubu di Jl. Poppies 1 Gg, Sorga, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Kubu Hotel hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta dan 3 menit dari Jalan Legian.

Tarif kamar Rp 99.900 per malam, penawaran ini sudah termasuk kolam renang, Wi-Fi, AC, dan layanan antar-jemput dari dan ke bandara.

Penginapan murah di Kuta yang terakhir terletak di Jl. Pokove 2, Gang Gora no. 7, Badung, Bali, dengan harga sewa kamar Rp 98.000 per malam.

Hotel Murah Pantai Kuta Bali

Budget Door Legian Inn Bali terletak di pusat Kuta, 500 meter dari Pantai Kuta. Hard Rock Cafe berjarak 700 meter dari properti, sedangkan Kuta Square berjarak 800 meter. Mencari hotel murah harga sekitar 100rb atau hotel mewah di bali dekat pantai kuta memang mudah dan cukup sederhana. Ada banyak hotel murah dan hotel bintang 5 yang bisa dipesan melalui aplikasi atau website hotel murah. Diskon promosi hotel murah memang sering ditawarkan oleh aplikasi booking hotel online, dan biasanya aplikasi booking hotel ini menawarkan potongan harga yang berbeda dengan harga yang berbeda pula.

Rekomendasi Hotel Murah Dengan Infinity Pool Di Bali, Kece Abis

Jika anda seorang turis, maka lebih baik anda memilih penginapan seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House, karena harga hotel jenis ini sekitar 100 ribuan, namun jika ingin tempat yang nyaman, ada kolam renang, luas dan kemewahan lainnya fasilitasnya bisa cari hotel bintang 5 .

Daftar hotel di sekitar pantai Kuta. Hanya tampilkan hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 atau bintang 1

Mercure Pantai Kuta Bali | Bali | Kuta | Kuta | RedDoorz @ Jalur Poppies 1 | Pantai Kuta | Ayu Beach Inn | Grand Inn Kuta | Jalan Pantai Kuta | Jalan Pantai Kuta | Jalan Pantai Kuta | Jalan Kartika Plaza | Jalan Pantai Kuta | Makoves iela II | Kuta | 1 | Kuta | Kuta | Kuta | Jalan Pantai Kuta | Jalan Legian Kajah | Kuta | Kuta | Kuta | Kecamatan Kuta | 7| Citadines Pantai Kuta Bali | Tidak. 121 | 2 | Jalan Kartika | Kuta Bali merupakan tempat tujuan wisata di Bali yang paling terkenal, yang menjadi pusat keramaian populer bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Lokasi Kuta sangat strategis sangat dekat dengan tempat wisata seperti Pantai Kuta, Pantai Legian, Pantai German, Pantai Seminyak, Pantai Double Six, serta pusat perbelanjaan stylish dan mall terkenal seperti Discovery Mall, Beachwalk Kuta, Lippo Mall. Bali.

Sebelum anda berlibur ke Bali dan ingin menginap di Kuta, kami rekomendasikan dekat Pantai Kuta Bali dengan diskon gila-gilaan dan promo hingga 80%. Ada banyak tempat yang sangat strategis di dekat Pantai Kuta dan bisa Anda pilih yang tentunya akan membuat liburan Anda bersama keluarga semakin menyenangkan. Ini dia daftar dekat pantai kuta bali termurah yang bisa anda pesan. Ayo lihat.

Hotel Murah Dekat Pantai Kuta Bali!

Dekat pantai kuta bali yang paling murah pertama Eden Kuta yang menyediakan semua fasilitas seperti kolam renang anak, pool bar. Anda juga dapat menikmati spa dan pijat khas Bali, serta Wi-Fi yang tersedia di setiap area. Eden juga menawarkan restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional.

Bagi Anda yang ingin berbelanja dan menikmati pantai, Anda dapat berjalan kaki ke Discovery Mall, Pantai Kuta dan tempat wisata air seperti Waterbom yang terkenal, serta berbagai toko, restoran, dan ATM. Restoran gourmet Paradisus menawarkan masakan internasional, sedangkan minuman internasional dapat dinikmati di lounge dan bar.

Setiap kamar di Eden Kuta Bali didekorasi dengan elegan dalam nuansa hijau, menciptakan suasana yang segar. Setiap kamar memiliki TV layar datar dengan saluran satelit, minibar, ketel listrik, kamar mandi dengan shower, pengering rambut, dan sandal. .

Hotel Murah Pantai Kuta Bali

Dekat Pantai Kuta di Bali, termurah kedua adalah Zia Kuta, yang menawarkan akomodasi yang nyaman dan desain kontemporer, lengkap dengan kolam renang outdoor, restoran, dan bar kolam renang. Pusat kebugaran juga tersedia bagi Anda yang ingin berolahraga. Zia Kuta juga berlokasi strategis sangat dekat dengan Pantai Kuta, Pasar Seni Kuta, pusat perbelanjaan dan pusat hiburan malam yang dapat Anda jangkau dalam waktu 5-10 menit berjalan kaki.

Grandmas Plus Hotel Seminyak Is Looking For A Security (dw)

Setiap kamar ber-AC memiliki minibar, ketel listrik, area tempat duduk, dan TV layar datar dengan saluran kabel. Kamar mandinya juga menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis. Staf meja depan tersedia 24 jam sehari dan dapat membantu mengatur permintaan Anda seperti binatu, akses internet, dan layanan tata graha.

Bagi yang ingin merasakan pengalaman berbelanja di pusat perbelanjaan, Anda bisa menuju ke Beachwalk Mall. Bagi anda yang ingin ke bandara jaraknya 6 km.

Di sebelah Pantai Kuta Bali yang menawarkan diskon dan tarif murah, selanjutnya ada Grand Barong Resort Kuta yang menawarkan akomodasi lengkap seperti kolam renang outdoor dan sunken pool bar. Grand Barong Resort Kuta juga sangat dekat dengan Legian Mall dan Beachwalk Kuta Mall.

Bagi Anda yang ingin menikmati makanan tidak harus jauh dari keluarga karena Grand Barong Resort Kuta memiliki restoran dengan masakan internasional, makanan dan minuman ringan yang dapat Anda nikmati di tepi kolam renang.

Hostel Murah Di Kuta Bali, Mulai Dari 30 Ribuan Per Malam

Setiap kamar juga memiliki AC, TV layar datar, pembuat teh dan kopi, mini bar, kamar yang nyaman. Kamar mandinya juga memiliki shower, serta perlengkapan mandi gratis seperti jubah mandi, sandal, dan perlengkapan lainnya.

Dekat Pantai Kuta Bali termurah keempat adalah Fave Kuta Kartika Plaza yang berlokasi di Kuta Bali. Lokasinya juga sangat strategis, sangat dekat dengan pusat wisata seperti Waterbom Bali yang hanya berjarak 300 meter saja. Bagi anda yang ingin ke Pantai Kuta, Fave Kuta Kartika Plaza juga sangat dekat dengan berjalan kaki.

Bagi Anda yang ingin berbelanja di mal, Anda dapat mengunjungi Discovery Shopping Mall, Lippo Mall Kuta dan Bandara Internasional Ngurah Rai terdekat yang hanya berjarak 1 km dari Fave Kuta Kartika Plaza Hotel.

Hotel Murah Pantai Kuta Bali

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV kabel, mesin kopi dengan ruangan yang nyaman. Kamar mandi juga memiliki shower dan perlengkapan mandi gratis seperti jubah mandi, sandal, dll.

Hotel Di Legian

Dekat pantai kuta bali dengan potongan harga terbaru adalah solaris kuta yang letaknya sangat strategis dekat dengan pusat wisata kuta seperti pantai kuta,pantai jerman yang bisa anda tempuh dengan berjalan kaki dalam waktu 10 menit. Solaris Kuta juga menawarkan akomodasi yang lengkap seperti kolam renang outdoor, pool bar, kamar mandi dan koneksi Wi-Fi, serta parkir gratis.

Solaris Kuta juga mudah diakses dari pusat perbelanjaan atau mall seperti Discovery Shopping Mall, Lippo Mall Kuta, Bandara Internasional Ngurah Rai. Antar-jemput bandara juga dapat diatur berdasarkan permintaan Anda, dan terdapat pasar mini, restoran, dan ATM di dekatnya.

Kamar berperabotan modern ini dilengkapi

Hotel murah di pantai kuta bali, hotel murah di bali dekat pantai kuta, hotel dekat pantai kuta bali murah, hotel jalan pantai kuta bali, hotel depan pantai kuta bali, hotel pantai kuta bali, hotel dekat pantai kuta bali, hotel sekitar pantai kuta bali, hotel di pantai kuta bali, hotel tepi pantai kuta bali, hotel daerah pantai kuta bali, hotel pinggir pantai kuta bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top